Mantan Pemikir Salafy: Syeikh Hasan bin Farhan al Maliki Membongkar Kebohongan Dan Penipuan Ibnu Taimiyyah Atas Nama Rasulullah Saw.

Persembahan Buat Para Penyembah Ibnu Taimiyyah

.

SUMBER: http://almaliky.org/news.php?action=view&id=642

.

Oleh Syekh Hasan bin Farhan Al Maliki

.

hasan_FarhanAntara kaum Salafi dan Hidayah Allah serta cahaya hanya dipisah oleh pengenalan siapa sejatinya Ibnu Taimiyyah itu. Bagaimana penipuan, kebohongan dan sikap ekstrimnya. Seorang Salafi yang mampu mengungkap semua itu berarti ia berada di awal jalan (hidayah). Adapaun pengekor Ibnu Taimiyyah yang tidak mampu mengungkap kenyataan itu maka ia tidak akan mampu melihat Islam sebagai Islam dan kemusyrikan sebagai kemusyrikan, tidak juga kemunafikan sebagai kemunafikan dan keimanan sebagai keimanan … !

Sekarang carilah contoh-contoh kebohongan dan dusta Ibnu Taimiyyah atas nama Rasulullah saw.! Dan perhatikan sejauh mana kesiapan para pengikutnya untuk menerima kebenaran! Lalu perhatikan sikap mereka  setelah saya nukilkan dalilnya dengan butki nyata!

Ibnu Taimiyyah BERDUSTA atas nama Nabi saw.. Dahulu aku berharap ada tantangan dari para penulis besar kaum Salafi seperti Al Faris, al Ghaits, al ‘Udah dan al Umari bahwa saya tidak akan sanggup menemukan bukti kepalsuan dan dusta Ibnu Taimiyyah! Dahulu aku berdiskusi dengan seorang dari mereka lalu ia berkata, ‘Ma’âdzallah! Tidak mungkin Ibnu Taimiyyah menukil dari Nabi saw. kecuali hadis yang shahih! Kamu tidak mungkin menemukan hadis ia menyendiri dengannya!

Para pengkaji pengekor Ibnu Taimiyyah tau persis bahwa Ibnu Taimiyyah berbohong! Karena itu mereka takut menantang. Mereka hanya bisa menjerit dan membuat gaduh suasana bak gemuruh tanpa hujan.

Ibnu Taimiyyah tidak hanya berdusta atas nama para ulama dan mazhab-mazhab, tetapi ia telah berani BERDUSTA atas nama Nabi saw. mereka tau persis bahwa Ibnu Taimiyyah itu “GILA AKIDAH” tidak  pernah takut untuk berdusta. Dusta Ibnu Taimiyyah tidak seperti dusta sebagian kita atas sebagian lainnya. Dusta Ibnu Taimiyyah bukan dalam mendha’ifkan hadis shahih atau menshahihkan hadis dha’if. Yang seperti itu banyak dilakukan oleh Ibnu Taimiyyah dan selainnya. Tidak! Tetapi Ibnu Taimiyyah terang-terangan memalsu hadis atas nama Nabi saw.!!

Sebenarnya tidak banyak orang yang mengenal siapa Ibnu Taimiyyah itu. Maksud saya tidak mengenal siapa sejatinya Ibnu Taimiyyah itu kecuali sedikit peneliti. Mayoritas orang hanya memekikkan apa yang tidak ia mengerti!

.

CONTOH DUSTA PERTAMA IBNU TAIMIYYAH ATAS NAMA RASULULLAH SAW.

.

Ibnu Taimiyyah berkata dalam Majmû’ Fatâwâ-nya, 3/487:

“Telah tetap dengan penukilan yang mutawatir shahih dari Nabi saw. bahwa ia bersabda: ‘Sebaik-baik umat ini setelah Nabi-nya adalah Abu Bakar kemudian Umar…’ hadis tentangnya telah diriwayatkan dari delapan puluh jalur.”  Sampai di sini berakhir DUSTA IBNU TAIMIYYAH yang mengklaim bahwa telah dinukil secara mutawatir dan shahih.

Sementara hadis itu tidak diriwayatkan dari Nabi saw. dengan sanad apapun. Ini adalah hadis palsu dan dusta atas nama Rasulullah saw. dan pertama yang memalsu adalah Ibnu Taimiyyah seorang!! Tidak ada seorang pun sebelum dan sesudah Ibnu Taimiyyah mengatakan bahwa ucapan di atas adalah hadis! Ibnu Taimiyyah lah yang memalsu penisbatan itu kepada Nabi saw. lalu di manakah penukilan, bukti keshahihan dan kemutawatirannya?! Di manakah delapan puluh jalur periwayat itu?! Semua itu adalah DUSTA KONYOL IBNU TAIMIYYAH atas nama Rasulullah! Hanya dalam satu baris ia berani berdusta dengan banyak dusta. Andai ia shahih dan bersanad ia hanya berakhir kepada Ali!

Nah, sekarang perhatikan jawaban PARA EKSTRIMIS SALAFI. Sunnah itu di hadapan Ibnu Taimiyyah, sesuka dia mau mengambil atau meninggalkan! Ia seorang yang sangat teliti dalam menisbatkan setiap hadis yang mana yang âhad dan shahih serta teliti dalam mengetahui jalur-jalurnya.. dll. Jika mereka dihadapkan dengan kenyataan ini mereka segera melompat berpindah tema kepada tema pengutamaan antara Abu Bakar, Umar atau Ali dengan demikian mereka melupakan tema inti yaitu bahwa ucapan di atas memang hadis shahih! mutawatir! Telah dinukil dari delapan puluh jalur!! Semua itu tidak ada!

Mereka tidak akan sanggup mengakui DUSTA IBNU TAIMIYYAH atas nama Rasulullah saw.. padahal apa yang dilakukan Ibnu Taimiyyah itu tidak setingkat dengan kesalahan biasa dalam menukil sumber referensi atau meninggalkan sebuah redaksi tertentu misalnya!! Tidak. Masalahnya jauh lebih dahsyat!

Berpuluh-puluh tahun mereka berusaha meyakinkan para PENYEMBAH IBNU TAIMIYYAH bahwa ia telah BERDUSTA atas nama Rasulullah dengan sengaja atau karena sekedar salah! Tetapi ternyata para PENYEMBAH IBNU TAIMIYYAH itu tidak mau mengakui bahwa ia salah. Mereka tidak akan mengakuinya!! Mereka hanya akan mendebat dan berdusta dalam membela!

(http://almaliky.org/news.php?action=view&id=642)

Demikian keterangan tegas Syeikh Hasan bin Farhan al Maliki. Semoga beliau diselamatkan dari kejahatan kaum Salafi yang haus darah dan gemar merobek dada dan memakan jantung manusia!

___________________

ARTIKEL TERKAIT

MENGUNGKAP KEBOHONGAN DAN DUSTA ILMIAH IBNU TAIMIYAH

  1. Mengungkap Kebohongan Ibnu Taimiyah (1)
  2. Mengungkap Kebohongan Ibnu Taimiyah (2)
  3. Mengungkap Kebohongan Ibnu Taimiyah (3)
  1. Seri Kepalsuan Ibnu Taimyah (1) Tentang Hadis Tawassul Kepada Nabi Muhammad saw. dalam Berdo’a.
  2. Seri Kepalsuan Ibnu Taimyah (2)  Ziarah Makam Suci Nabi Muhammad saw. dan makam-makam suci para Nabi as. dam kaum Shaleh ra.
  3. Seri Kepalsuan Ibnu Taimyah (3)  -Bukti Kedngkian Ibnu Taimiyah Terhadap Sayyidina Ali bin Abi Thalib ra.
  4. Seri Kepalsuan Ibnu Taimiyah (4) – Ibnu Taimiyah Memotong Riwayat Demi Membela Yazid Putra Mua’wiyah
  5. Seri Kepalsuan Ibnu Taimiyah (5) – Demi Kebenciannya Kepada Imam Ali ra., Ibnu Taimiyah MemfitnahPara Sahabat Nabi saw.!

21 Tanggapan

  1. aduuh, kenapa sih kalau nggak pakai DUSTA dasar MUNAFIK kali ye!!

    • Bener bang abushamil… Makanya wahabi bin salafi juga suka ngebohong dan nipu…. Subhanallah…. Imam sama makmumnya sama sama pembohong kelas kakap

  2. salam pak abu… pagi-pagi udah dapet sarapan kebohongan dan dustanya si anak tai miyah idolanya kaum bengis pembantai rakyat sipil di mana-mana… tapi anehnya kok banyak yang belum mau sadar ya. pripun niki?!

  3. aneh sekali ya… kok ada orang berani berdusta, kidzib atas nama Rasulullah SAW padahal ia diancam dengan api neraka lho?! kasian nasib Ibnu Taimiyyah ia bisa-bisa dijebloskan ke dalam neraka jahannam nanti bersama para pemaslu lainnya! amin. wahai wahaboy, tobatlah kalian dari mengikuti si mufti fasik yang berani BERDUSTA atas nama Nabi kalian saw.!!!

  4. bismillah, semoga Alloh Subhanahuwata’la melindungi kita dari kedustaan dan membimbing kita dalam menasehati saudara-saudara kita dengan akhlak yang benar. Semoga Alloh Subhanahuwata’la memudahkan kita dalam mencari ilmu.

  5. sebenarnya yang berdusta itu siapa sih ibnu tamiyah apa yang menyebarkan berita yg aku tau ibnu tamiyah seorang ulama yang tingkat keilmuannya sulit ditandingi baik di zamznnya apalagi sekarang ulama-ulama sekarang asal dikasih uang sendiko dawuh

    • @ mas ahmad sepertinya kamu sudah terjebak dalam PENYEMBAHAN IBNU TAIMYAH! Jadi kamu harus segera tobat dulu dari syirik ini biar hidayah Allah dapat menarangi jiwa dan pikiranmu. Ayo bangun sayang dari tidurmu!!! Hari sudah siang, semua sudah sadar. Masak kamu masih mabok?!

    • Sampai kapanpun sulit rasanya memberi hidayah kepada orang-orang yang mengunci sendiri mata hatinya dengan fanatik buta kepada idolanya…. Sepertinya mereka itu mirip kaum musyrikun yang berdalih: Ya beginikah kami menemukan nenek moyang dan pembesar agama kami. Ya kami hanya ikut saja jakan mereka.
      Tapi orang berakal sshat akan berkata: semua yang ditawarkan kepadaku akan aku pelajari dan cek kebenarannya…. Aku tidak akan silau dengan keberlapannya gelar… Kebenaran ya kebenaran… Dari siapapun… Dari abu salafy maupun lainnya.

    • sepakat!

      tidak ada yg bisa menandingi ilmu ibnu taimiyah.

      maklum ibnu tai itu sejenis keledai. kimia aja di haramkan kan.

      makanya, tidak ada yg bisa sebanding dengam ibnu tai kecuali keledai..

      wasalam

  6. ibnu taimiyah mungkin lagi buat lirik lagu rock metal, jadinya ngawur tuh…xixixix

  7. Bung Muridan.
    sudah pernah baca buku-buku Ibn Taimiyah?
    kalau cuma taqlid buta jangan nongol di situs ini, ngotorin aja kamu.

  8. Alhamdulillahi Rabbil Alamin. Bersyukur kepada Allah yang telah membimbing saya kenal abusalafy…. Terus terang setelah dua mingguan saya kenalan dan PDKT saya terpaksa JATUH CINTA kepada abusalafy…. Ustadz abu, tulisan-tulisan Antum terus terang mantap sekali, buat pikiran terbuka dan tercerahkan…. Saya makin mengerti apa itu ajaran Salafi… Saya jadi prihatin atas penyimpangan-penyimpangan mereka… Musah-mudahan Allah beri mereka hidayah ke jakan yang benar. Amin. Hanya itu yang bisa saya lakukan, mendoakan mereka.
    Untuk teman-teman aswaja mohon yang santun kalau buat komentar…. Jangan ikut-ikutan kasar seperti mereka…. Tunjukkan bahwa kita beda dengan mereka!

  9. assalamu’alaikum W.W.Saya mendo’akan semoga ustadz Abu salafy selalu mendapat petunjuk dari Allah untuk selalu menegakkan kebenaran.amin.

  10. Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam kenal sebelumnya. Memang orang awam yang baru belajar salafy akan terhipnotis dengan para ustad-ustadnya yang lembut tutur katanya,santun perilakunya,bersahaja kehidupannya. Sehingga mereka seolah tidak percaya dengan asal muasal faham salafy ini. Bahkan mereka akan membela mati-matian bahwa ajaran mereka ini tidak seperti itu. Karena memang mereka tidak diajarkan seperti itu. Jadi seolah-olah jika ada yang menghujat salafy maka yang pertama bereaksi adalah mereka-mereka ini yang belum tahu banyak tentang ajaran salafy itu sendiri.
    Jadi saran saya pelajari banyak kitab-kitab disamping kitab ulama salafy maupun kitab ulama di luar salafy tentunya dari ulama yang muktabar. Baru setelah itu bisa kelihatan mana yang hak dan mana yang bathil,karena ada pembandingnya.
    Sekian..
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  11. Ibnu Tay Miyah memang kerlaluan banget….. Ia imamnya kaum SAWAH!!!
    Sesat and menyesatkan banyak kaum jahil murokkab seperti SAWAH

  12. @abu salafy
    say cumak mw nanya

    “Telah tetap dengan penukilan yang mutawatir shahih dari Nabi saw. bahwa ia bersabda: ‘Sebaik-baik umat ini setelah Nabi-nya adalah Abu Bakar kemudian Umar…

    setelah kalimat ”ulama” trus ada titik titiknya itu maksudnya masih ada lanjutan kalimatnya ato kalimatnya cukup di situ aja.?????

    Abusalafy:
    Iya. Riwayat itu masih ada lanjutannya… Tetapi inti sorotan penulis tertuju pada DUSTA IBNU TAIMIYAH!!

  13. Oke. Makasih….atas penjelasannya.
    Bleh nggak mintak lengkpnya bgmna?

    Soalnya ane pernah membaca d blog ini lanjutannya tp, sy lupa d judul apa…..bingung nyarinya, terlalu banyak sih artikelnya.

    *****
    ternyata bener, siapa sj yg berani membongkar si salapi ini , mereka akan nuduh syiah, contohnya sy, sudah bbrp kali d tendang dr group mereka dn d tuduh syiah..padahal kenal dg org syiah aja aku gak pernah……
    ****

    semangat pak Abu Salafy

  14. SUNGGUH LIHAY CARAMU BERDUSTA WAHAI ABU SALAFY ! MENGATASNAMAKAN SYAIKH HASAN BIN FARHAN AL MALIKY UNTUK MEMBODOHI PUBLIK ! AKU TAHU SIAPA KAMU SEJAK KANAK-KANAK, “TUKANG BERDUSTA” ! KINI HOBYMU BERDUSTA MAKIN LIHAI, SAMPAI2 KAMU YAKINI BAHWA TUHAN JUGA BISA KAMU BOHONGI !

  15. DAN KINI DG KELIHAIANMU KAU GIRING ORANG2 MENUJU SYI’AH LAKNATULLAH !!!

  16. Assalamualaikum wr.wb.
    Bismillah …
    Salam kenal ki abu salafi..
    “Sulitlah buat orang yg masih menyimpan kedengkian di hatinya
    untuk menerima kebenaran, karna sesungguhnya bukan matanya yg buta,
    bukan telinganya yg tuli tapi di hatinya ada penyakit. Allah SWT memberi kita akal untuk memikirkan segala sesuatunya sehingga diharapkan petunjuk Allah SWT. mendekati orang2 yg menggunakan akalnya, bukankah dalam Al Qur`an banyak menyuruh kita untuk menggunakan akal, sebagai isyarat agar kita banyak merenungi syariat agamaNya yang benar….
    sekedar saran buat saudara2 pengikut salafi / wahabi ,… coba deh kita merenung dan berpikir sejenak…
    bersihkan hati dari ego dan dengki,
    lalu… berpikir tenang tentang apa saja yg telah anda pahami dalam agama ini
    … dudukkan diri anda sebagai penonton dan lihatlah dengan akal yg jernih dan hati yg bersih dari “EGO” bahwa ut mencari kebenaran yg haq perlu rujukan dari ulama2 salaf tentang apa yg kita telah dipahami dalam agama utamanya masalah”Aqidah”…. karna itulah pokok, akar, dasar agama islam.
    maaf tidak ada maksud menggurui…
    Salam damai….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s