ISIS Penjelmaan Baru Daulah Bani Umayah

ISIS Neo Daulah (Negara) Bani Umayah 

.

SUMBERhttp://almaliky.org/news.php?action=view&id=372

oleh Syaikh Hasan bin Farhan Al Maliky

hasan_Farhan(Syaikh Hasan bin Farhan  Al Maliky adalah ulama moderat Arab Saudi. Beliau seorang Ahli hadis, hukum Islam dan peneliti sejarah, serta seorang  peduli HAM, beliau anti sektarian, ekstrimisme dan kekerasan, lebih-lebih atas nama agama, Anda bisa berinteraksi dengan beliau lewat halaman facebook dan Twitter-nya. juga bisa mendowload buku-bukunya lewat situs resminya http://almaliky.org/index.php atau mendengar ceramah-ceramahnya lewat halaman youtube-nya)

.

Perlu diketahui Tulisan ini di posting tanggal 23/10/2013 di situs Resmi Syekh Hasan bin Farhan Al Maliky: http://almaliky.org/news.php?action=view&id=372

.

ISIS/Da’esh adalah simbol bagi “Negara Islam Irak dan Suriah”… Ia representatif penuh semangat pemikiran Bani Umayyah yang beragama dan mendekatkan diri kepada Allah dengan mendemonstrasikan maksiat-maksiat kepadaNya.

Al Qaedah pimpinan Usamah bin Ladin tidak secara kental mewakili Bani Umayyah seperti diwakili oleh ISIS. ISIS adalah Al-Qaedah cabang Irak, tetapi pemikirannya berbeda. Semangatnya hanya dialamatkan kepada kaum Muslimin saja!

ISIS punya ketulenan setan yang tak tertandingi baik oleh Al-Qaedah maupun selainnya. Saya menyaksikan liputan di salah sau chanel/Salauran TV Suria al Ghad dengan salah seorang petinggi mereka -saya lupa namanya-, seketika saya teringat dengan Musrif bin Uqbah (salah seorang algojo bani Umayyah).

iraq-5.si

Kejahatan Kemanusian Yang Dilakukan ISIS di Irak

ISIS mampu menghabisi eksistenti laskar-laskar lain di Irak. Kenyataan ini diakui oleh saluran-saluran TV murahan (seperti Wishal dan Shafa), setelah sebelumnya membebankannya ke atas pundak pemerintah Irak.

Kemudian ISIS menyerang Suriah dan menghabisi laskar-laskar/kelompok bersenjata (yang bernuansa “Revolusioner Islami”), karena seperti kelompok-kelompok bersenjata Irak yang dalam pandangan ISIS semuanya adalah MUNAFIK, KAFIR dan MURTAD!

1. ISIS tidak menyisakan kecuali sebagian seperti kelompok Jabhah Nushrah, Liwa’ at Tauhid dll (tulisan ini ditulis Syekh Hasan sebelum koalisi ISIS bersama kelompok-kelompok yang berafiliasi dengan al Qaedah seperti Jabhah Nushrah, Liwa’ at Tauhid dll  pecah dan bermusuhan, sekarang mereka sudah saling gorok dan bantai _red)  ISIS menuntut mereka untuk membai’atnya, jika menolak maka pedang lah penyelesaiannya. 

ISIS mendesak mundur Tentara Suriah Merdeka (FSA) dalam banyak front hingga ke perbatasan Turki.

ISIS ini adalah Negera Sesat yang sudah saya pridiksikan kemunculannya setahun yang lalu. Ia akan meluas dari Irak hingga Suriah. Dan para masyaekh pendukung “Revolusi” ini akan bermunculan di saluran-saluran TV mereka dan menuntut dibebaskannya dua kota suci: Mekkah dan Madinah.

Materi dasar ISIS adalah di negeri kita (Kerajaan Arab Saudi), dalam pemikiran Ibnu Taimiyyah dan Muhammad bin Abdul Wahhab dan ekstrimis Pengikut mazhab Hanbali. Bahkan ISIS lebih jujur dalam memperagakan ekstrimisme daripada para pengayom dan pembela aliran ini sendiri.

kejahatan isis_1

Pembantaian Biadab Yang di Lakukan ISIS Sumber disini

Bahkan ISIS -yang lebih ekstrim daripada Al Qaedah terbilang sangat moderat dibanding dengan pemikiran yang diwariskan melalui bisikan saluran-saluran TV murahan itu! Dengan uang, para masyaikh dan media kita (Arab Saudi)

Video Pembantaian ISIS di Irak yang korbannya Anak-anak dan wanita

link video diatas: youtube=http://www.youtube.com/watch?v=J7My319NcLI#t=38

.

Di sini saya berusaha menukil jeritan para ekstrimis yunior -anak binaan Saluran TV Wishal (TV Fitnah ini juga telah memancarkan siarannya berbahasa Indonesi di negeri kita _red) dan Shafa akibat sikap ekstrimis seniornya (ISIS), mereka telah mencicipi kejahatan ISIS di Suriah dan Irak. Dan mereka layak menjerit!!

Inilah pengakuan salah seorang ekstrimis yunior: Umar al Zaid di Saluran/Chanel TV Shafa bahwa ISIS adalah kelompok penjahat takfiri yang kerjanya membunuh kaum Muslimin yang mentauhidkan Allah!

Silahkan merujuk ke sini

http://www.dd-sunnah.net/forum/showthread.php?t=166216

atau langsung di youtube

http://www.youtube.com/watch?v=CPmSY00qaas

.

.

Dan kami katakan kepada si ekstrimis yunior ini dan juga kepada saluran TV yang meliputnya… Pihak kalianlah yang mendatangkan ISIS … Maka sekarang rasakan sedikit dari apa yang dahulu kalian hidangkan (kejahatan ISIS) terhadap rakyat tak berdosa… Kalian semua adalah para penjahat dan pembunuh!!

Bahkan ISIS lebih berterus terang dalam mengekspresikan keekstrimannya daripada kalian.. Sebab ISIS mengambil sikap ekstrim secara total karenanya mereka (ISIS) mendapati kalian -berdasarkan doktrin ekstrimisme mereka yang selama ini kalian bela mati-matian- adalah KAUM KAFIR!! Maka sekarang makanlah hidangan kalian sendiri..!

Problem ekstrimisme adalah bahwa penyandangnya hanya menampakkan sepenggal-sepenggal saja darinya karenanya tidak seorang pun dengan mudah membongkarnya. Adapun ISIS mereka mengambil total ekstrimisme.. Akibatnya para pendukungnya pun menjerit karena api ekstrimisme yang dikobarkannya. ISIS jujur terhadap dirinya sendiri.

Front Pejuang Syam dan Irak (yang sektarian) telah disiksa Allah dengan golongqn yang sejenis dari sisi pemikiran dan ideologi yang di dalamnya terdapat amunisi doktrin yang cukup untuk menghancurkan seluruh kaum Muslimin, baik Ahlu Sunnah, Syi’ah dan bahkan kaum takfiriyyin sendiri!!

Karenanya kami telah katakan sejak awal meletusnya “Revolusi Suriah” bahwa kaum ekstrim akan berkuasa sebab revolusi yang pemimpinnya orang-orang seperti ‘Ar’ur, Ad Dimasyqiyah dan Al Asiir pasti akan saling memakan antara mereka sendiri. Dan ini yang sekarang terjadi.

Kami telah nasihatkan kepada mereka tetapi jawaban mereka sudah siap: Kamu orang bayaran! Rafidhi!! Kamu menerima bayaran jutaan dari uang Khumus… Dan dari Iran… Kamu…. Kamu… Lalu apa? Sekarang kalian baru membenarkan apa yang dahulu kami katakan!! Siapa kalian ini?

Kalian tidak mengerti Sunnah/ketetapan Allah.. Inilah Ibnu Umar yang tadinya mendiamkan kejahatan Bani Umayyah, ia akhirnya berkata: “Aku tidak menyesali sesuatu seperti penyesalanku karena tidak ikut memerangi Fi’ah Baghiyah (Kelompok Pemberontak yang dipimpin Mu’awiyah menentang Khalifah yang syah Ali bin Abi Thalib) !!

Ini adalah Ibnu Umar yang dikenal tidak pernah mengkafirkan seorang Muslim pun dan tidak juga memfatwakan boleh membunuhnya. Lalu bagaimana dengan kalian yang selalu berfatwa dan mengompori dan menyebarkan dusta dan kepalsuan selama bertahun-tahun?!

Kami nasihatkan dan perlu kami katakan bahwa kalian bukanlah orang yang menjunjung Kebebasan dan keadilan, Kami boleh jadi menemukannya pada kaum Yahudi dan Nashrani serta Budha. Tapi secara pasti itu tidak ada pada kalian… Allah Maha Benar, Bermakar itu buruk

Saluran TV Shafa telah menayangkan wawancara dengan jubir ISIS … Kemudian ISIS mengkafirkan Shafa setelah mereka mampu menggilas Pasukan Suriah Merdeka (FSA) dan para terorisnya di utara Suriah

Silahkan tonton Videonya disini:

.

.

Kini ISIS melebarkan sayap kekuasaanya dari Irak hingga Suriah dan juga sampai sebagian di daerah Lebanon dan Yordania. Adapun “ISIS LUNAK” mereka ada di Arab Saudi. Mereka lebih banyak dan lebih berduit. Mereka hanya menanti kesempatan saja!!

Ketika saya menyaksikan model pembicaraan saluran TV Shafa dan Wishal saya tidak heran karena saya mengetahui tentang peninggalan intelektual yang mereka adopsi. Tetapi saya heran terhadap kedunguan Kementrian Penerangan karena mendukung ISIS LUNAK dengan terang-terangan!!

Menyiapkan kesempatan pemikiran yang sarat dengan ekstrimisme adalah awal langkah menuju sikap ekstrim, kemudian menuduh semua orang kafir, murtad… Kemudian membunuhnya dan menghabisinya… Sebuah manhaj yang gamblang bak matahari andai bukan karena kedunguan!!

Kaum ekstrimis seperti ISIS dan Ghabra’ dan sejenisnya memandang bahwa Pasukan Suriah Merdeka (FSA) -yang membongkar makam sahabat Hujur bin Adi (dan memerangi Bashar _red)- adalah kafir, murtad, antek-antek rezim Bashar dan syiah lalu bagaimana mereka akan menilai kelompok lain?

Tetapi tiada kewajiban atasmu melainkan menyampaikan, Ya Allah saksikan bahwa aku telah menyampaikan.. Dua tahun yang lalu aku telah menasehati mereka, namun mereka mendustakanku dan menuduhku bermacam-macam tuduhan. Kini aku perbaharui nasihatku setelah tampak kebenaran ucapanku… Dan setelahnya mereka bebas.. Mereka orang-orang yang punya ikhtiyar…

Salah seorang oknum ekstrimis yunior (Dr. Umar az-Zaid) pada saluran TV Shafa mengakui bahwa ISIS telah mengkafirkan ulama Kerajaan Arab Saudi… Tetapi anehnya saluran itu sendiri bekerja mempromosikan ISIS! Lalu apa langkah berikutnya?

Media resmi kita telah bekerja untuk menghancurkan semua upaya melawan sikap ekstrimisme di celah-celah “Revolusi Suriah, ia mampu mempersiapkan mental banyak pemuda dan kaum awam untuk mendukung ISIS. Maka kalian akan menyaksikan langkah berikutnya.

Karenanya kami katakan: Sikap moderat tidak akan mendatangkan melainkan kebaikan. Belalah revolusi Suriah sekali dan waspadai dan peringatkan akan bahaya sikap ekstrimisme seribu kali!! Adapun kamu mengumpulkan setan-setan bersama para malaikat maka itu adalah kedunguan sikap.

Ini oknum ISIS BAWAH TANAH, ia menginginkan berpisah dari ISIS, mereka tidak ingin mengumumkannya sekarang, ISIS memiliki kemampuan untuk bersembunyi dalam waktu yang panjang.

Syaikh Hasan bin Farhan Al Maliky

.

_______________

Artikel Syekh Hasan bin Farhan Al Maliky Terkait ISIS dan Teroris Salafy Wahabi lainnya

  1. Kebengisan Sikap dan Kekakuan Hati Kaum Salafi Wahhâbi !!
  2. Pembantaian Para Dokter Di Yaman Adalah Akhir Kreasi Bengis Ekstrimis Salafi!
  3. “Mujahidin” Salafy Vs “Mujahidin” Salafy: ISIS Vs Jabhat Nusroh, Saling Bantai Saling Mengkafirkan
  4. Jeritan Kaum Ekstrimis Salafi…. Membakar Hidup-hidup Manusia
  5. Latar Belakang Ideologis ISIS, Al Qaeda dan Sejenisnya (Bag. 1)
  6. Latar Belakang Ideologis ISIS, Al Qaeda dan Sejenisnya (Bag. 2)
  7. Sisi Kelemahan Ideologis ISIS, Al Qaedah dkk (Bag. 1)
  8. Sisi Kelemahan Ideologis ISIS, Al Qaedah dkk (Bag. 2)
  9. Hadis Ali bin Abi Thalib Tentang ISIS/Da’esh

15 Tanggapan

  1. Sungguh benar firmanAllah bahwa banu Umayyah itu adalah syajarah mal’unah/pohon terkutuk….

    • sekedar masukan buat mas@abdel, mohon dikoreksi tulisan antum, harus dibedakan mana Firman Allah (yg itu artinya bagian dari ayat al-Quran) dan mana yg tafsir. Yg namanya tafsir tetap tafsir yg sifatnya masih dhonny dgn asumsi riwayatnya ahad.

      • Baik. Terima kasih atas masukannya mas muhibbin…. Trus menurut kang mas, arti dan maksud ayat itu seperti apa? Apakah kang mas ragu akan kejahatan bani umayyah yang akhirnya banyak dicontoh para penjahat di sepanjang jaman?

      • Bukannya sudah disepakati kalau pohon terkutuk itu pohon Zaqqum. Tapi gw ga nolak juga sih kalau garis kturunannya si Hindun itulah yang dimaksudkan sebagai pohon terkutuk. Dalam bahasa Inggris kan silsilah keturunan itu kan “family tree” Jadi emang family tree-nya si Hindun itu boleh jadi pohon yang terkutuk. Siapa sj dalam family tree-nya si Hindun yang dikutuk Allah, dikembalikan saja kepada Allah kan Allah yang lebih tahu.

  2. Bener apa kata ramalan gur spiritual jawa bahwa islam bani umayyah mung nggowo celoko umat… Islam alawi nebar damai lan adem

  3. Islam bani umayyah? Maksudnya apaan? Ngaco lho bu!!!

  4. apa apaan ini (sambil mata melotot janggut kobat kabit ketiup angin) memang dasar ahli bidah kerjaannya memfitnah (lagu lama yang diulang-ulang) apakah kalian belum tahu kalau memfitnah orang itu adalah dosa (tangan kiri naik ke pinggang, tagan kanan nunjuk nunjuk) Kalian semua harus berterima kasih bahwa masih ada orang orang yang perduli akan nasib sesama saudara ahlus sunnah di siria dan irak, menegakkan syariat, menghilangkan bidah bidah yang sering kalian lakukan (sekarang ludah mulai muncrat kemana2 tanda akan naik pitam sebentar lagi) Ingat Syaikhul Islam Ibnu taimiyah melarang kita untuk mencela bani umayyah dan ketahuilah wahay ahli bidah bahwa bani umayyah agamanya islam dan darah serta kehormatan mereka terjaga (mata yang tadinya melotot ngeliat ke depan sekarang mulai ngelirik ke kiri – ada gagang sapu yg lagi nganggur) pertanyaannya kira kira apa yang akan dilakukannya dengan gagang sapu itu dan langkah apa yang harus kita ambil

    • Bung, ibnu taimiyah itu nabi ya suku apa?
      Kok ucapannya kamu jadikan syari’at?!
      Jelasin donk, aku kan masih awam! Jelasin ya mas!

  5. yaah media kafir di baca ..ya bgitu kesimpulannya,luh ga tau isis sesungguhnya,,makanya dtngin ksana goblok!!

  6. KALO MERASA CUMA ISLAMNYA ISLAM TURUNAN,JNG SOK TAU LUH.. BELAJAR DULU DUNGU!!!!!!!!

  7. Hai pak jenggot abu cingkrang.

    sebaiknya kamu banyak baca buku daripada suka ngomel diblog ini.
    kamu tdk punya ilmu taqlid buta melulu sama syeikh2x bayaran istana thoghut Saudi Arabia.

  8. Hari i i di Irak tepatnya di wilayah Mosul, ISIS (DAISY) mengusir warga sipil kristen dari tempat tinggal mereka dan mengancam akan membunuh jika mereka menolak…. Beberapaa tahun lalu, kaum sunni yang ipimpin salah seorang Kyai alumni Abuya Maliki (yang sangat antipati kepada Wahabi dan faham Takfirinya, semoga Allah merahmati beliau) yang kerasukan jiwa Takfiri mengerahkan massa awam mengusir warga Syiah Sampang dari kampung halaman mereka dan membumi hanguskan rumah rumah dan harta bendamereka…. Kina warga Syiah itu tinggal di penampungan… Lalu APA BEDANYA ISIS DENGAN PARA KYAI SUNNI YANG TAKFIRI ITU??? MEREKA SETALI DUA UANG… SAMA SAMA TAKFIRI….
    KITA HARUS PERANGI TAKFIRI DARI MANAPUN GOLONGAN MEREKA!! SETUJU???? HARUS!!!

  9. Salam…

    Ulama dan Badan Nasional Penanggulangan Teroris menghadang penyebaran ideologi anti keberagaman.

    Saksikan Metro Realitas “ISIS Masuk Ke Indonesia?” malam ini, Kamis 31 Juli 2014 pukul 23.05 WIB yang menampilkan pendapat KH Alawi Albantani dari NU. Tolong sebarluaskan, terima kasih…

    Wassalaamu ‘alaykum wrhmt wbrkt….

  10. Sudah gitu aja KOK repot………

  11. oh syiah Ali memerangi khawarij di nahrawan…seorang sahabat menanyakan kepada Ali….mereka semua telah terbunuh ya Ali…jawapannya mereka masih berada dalam sulbi sulbi…

    demikian ilham Ali dan firasatnya

    kini tahun 2014 Ali sisitani mengeluarkan fatwa supaya semua rakyat iraq memerangi mereka isis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s