“Mujahidin” Salafy Vs “Mujahidin” Salafy: ISIS Vs Jabhat Nusroh, Saling Bantai Saling Mengkafirkan

Syekh Ar’ur: ISIS adalah Kaum Khawarij Yang Rafidhah!
ISIS:                 FSA Dan Kerajaan Arab Saudi Adalah KAFIR!

Syaikh Hasan bin Farhan Al Maliky

(Syaikh Hasan bin Farhan  Al Maliki adalah ulama moderat Arab Saudi ahli hadis, peneliti sejarah, dan  peduli HAM, beliau anti sektarian, ekstrimisme dan kekerasan, lebih-lebih atas nama agama, anda bisa berinteraksi dengan beliau lewat halaman facebook dan Twitter-nya. juga bisa mendowload buku-bukunya lewat situs resminya http://almaliky.org/index.php atau mendengar ceramah-ceramahnya lewat halaman youtube-nya)

Hasan FarhanPernahkan kalian menyaksikan kekacauan dan campur-aduk seperti ini?
Pada ahirnya si Al ‘Ar’ur ingat hal-hal yang mencegah dijatuhkannya vonis KAFIR! Ia mengecam keras ISIS karena memenggal kepala para panglima Tentara Suriah Merdeka (FSA-Free Syrian Army)

Ia pada akhirnya ingat bahwa ketidak-tahuan, takwil, sikap lembut dan menegakkan hujjah/bukti kongkret harus dikedepankan sebagai alasan yang mencegah dijatuhkannya vonis kafir!… Ia baru sadar dan terjaga dari tidur.

Dan dalam adegan lain, di mana ketika salah seorang dari panglima Tentara Suriah Merdeka (FSA) tertangkap dan ditawan ISIS, Si al ‘Ar’ur kembali menyuarakan akidah aslinya, Ia segera MEMVONIS KAFIR ISIS! Sementara ISIS  KAFIRKAN KERAJAAN ARAB SAUDI, QATAR dan menuduh FSA sebagai jongos Israel (Zionis)!!

Ini adalah kekakacauan yang pahit! Fitnah jika telah berkecamuk memang demikian… Seperti dikatakan oleh sahabat Nabi saw. Hudzaifah, fitnah itu dapat melunakkan kondisi untuk munculnya fitnah dan kekacauan baru…! FSA muncul, lalu ia membuka jalan bagi munculnya kelompok Front Al Nushrah (Jabhat Al Nushrah). Front Al Nushrah datang… Lalu ia melicinkan jalan bagi munculnya ISIS. Lalu datanglah ISIS mengkafirkan semua kelompok, Padahal jalan pikiran, akidah dan ideolgi  mereka sama! (sama-sama SALAFI)

Sejak awal munculnya revolusi Suriah telah kami katakan bahwa revolusi yang dipimpin Oleh  ‘AR’UR dan orang-orang semisalnya tidak akan mereka dapatkan selain PEMBANTAIAN, KEJAHATAN, KEMUNGKARAN DAN KEKEJAMAN…!
Dan setiap makar jahat pasti akan kembali kepada perancangnya!

Sekarang ISIS berlomba-lomba MEMENGGAL KEPALA PARA PANGLIMA FSA. Dan mereka menguasai banyak daerah mereka, membangun penjara-penjara dan kamp konsentrasi dan penyiksaan..

ISIS memfatwakan untuk mereka (kelompoknya ‘Ar’ur) persis seperti apa yang dahulu difatwakan oleh ‘Ar’ur dan Qardhawi terhadap lawan-lawan mereka dari warga asli Suriah, walaupun mereka adalah warga sipil…! Ini adalah kejahatan dan makar yang sekarang kembali dan  ‘Ar’ur kena batunya. Dan kini ia (Ar’ur) mengeluhkan kebengisan sikap ISIS yang telah MENVONISNYA KAFIR dan MENUDUHNYA SEBAGAI AGEN AMERIKA. kenyataan ini dapat Anda saksikan dalam potongan tayangan vedio di bawah.

Di sini ada pelajaran besar. Barangsiapa menginginkan  revolusi demi Allah maka ia harus konsisten menjalankan perintah dan larangan Allah Dzat Yang Maha Rahman dan Rahim.  Dan tidak sudi mendekatkan diri kepada Allah dengan bermaksiat kepada-Nya… Tetapi barangsiapa yang melakukan revolusi demi kepentingan politik kotor dan mazhab maka ia pasti menuruti ajaran mazhab yang jelas-jelas tidak kenal rahmat dan belas kasih kepada siapapun… Ia tidak akan membiarkan lawannya hidup!

.

Di sini ‘Ar’ur menjerit berkata: ISIS ADALAH KAUM KHAWARIJ YANG SYIAH????

.

Link video diatas: youtube=http://www.youtube.com/watch?v=d5P2H_EqYyo

.
Di sini ISIS memaklumatkan bahwa FSA dan KERAJAAN ARAB SAUDI ADALAH KAFIR!???

.

Link video diatas: youtube=http://www.youtube.com/watch?v=FT5aQc-zEnM

.

Di sini KEPALA Muhamad Faris (putra didik dan kader istimewa al ‘Ar’ur).. Inilah kepalanya sedang diacung-acungkan oleh ISIS setelah mereka penggal! (lihat video dibawah) … Setelah sebelumnya dibunuh dalam keadaan dipaksa mengkonsumsi NARKOBA dengan tuduhan bahwa ia adalah SYIAH!! Dan ketergesah-gesahan, keraguan, pengkafiran dan pembantaian adalah metodenya ‘Ar’ur di awal revolusi Suriah.!

Disini Kepala Muhammad Faris diacung-acungkan oleh ISIS setelah mereka penggal!

.

Link video diatas: https://www.youtube.com/watch?v=6omZXdNTaNo

.

Ala Kullihal, kita mengecam dan berlepas diri dari segala sikap kesia-siaan itu. Saya tidak pernah menyaksikan kesia-siaan seperti yang terjadi pada apa yang mereka anggap sebagai “Revolusi Suriah”. … Saling memenggal kepala setelah sebelumnya divonis KAFIR… DITUDUH AGEN ISRAEL… Semua kesia-siaan itu tanggung-jawabnya harus dipikul oleh KAUM EKSTRIMIS (SALAFI) dan pihak-pihak yang mempekerjakan mereka.

Lalu apa arti tuduhan-tuduhan palsu tanpa tanggung-jawab baik dari kaum berakal maupun dari “KAUM GILA” dari kalangan kita. Aku tidak pernah menyaksikan seperti para pengamat politik dan para paramu wejangan kita… DR. An Nafisi seorang pengamat berkata: Kaum Ibadhiyah adalah SYIAH…! ‘Ar’ur berkata: ISIS adalah KHAWARIJ RAFIDHAH…! Artinya, apakah dalam masalah ini harus ada tuduhan SYIAH? (walhasil pokoknya dimata mereka semua harus dituduhkan kepada syiah walaupun pelakunya mereka sendiri, suatu penyakit kejiwaan dan kedunguaan yang menggelikan_red)

_______________

Abu Salafy berkata:

Beginilah akhir nasib para pengklaim pengusung “Islam yang paling murni” pembawa akidah/mazhab yang paling benar “manhaj salaf”…. pembawa slogan “Tegakkan Syariat Islam” dan “Daulah Islamiyah yang adil”… belum berhasil menjatuhkan rezim Asad, apalagi mendirikan “Daulah Islamiyah”  kini mereka sudah saling bantai, saling kafir-mengkafirkan antar sesama pengikut “manhaj salaf”…., jika sesama akidah saja prilaku mereka bengis dan sadis apalagi terhadap golongan selain dari mereka?

Semua kejahatan kemanusian telah dipertontonkan oleh mereka baik kejahatan terhadap lawan maupun kawan sendiri, baik di Suriah, Irak, Yaman, Afrika, Afghanistan dan berbagai tempat di dunia, mulai pemenggalan kepala, memakan jantung mayat tentara, membakar hidup-hidup manusia, membantai penduduk sipil, membunuh tawanan perang dll semua norma agama dan hukum internasioanl dalam berperang mereka injak-injak…. dengan bangga kebiadaban mereka, mereka sebar lewat berbagai media dan youtube dengan takbir lagi !!

Masihkah para simpatisan mereka di negeri ini tidak sadar, dan tidak mau bertabayun atau masih berputar-putar mencari pembenaran masing-masing, baik itu yang mendukung ISIS, Jabhat Nusroh, FSA, Ahrar Ash-Sham dll?

Apakah pemikiran dan akidah sadis dan bengis ini akan kita impor ke negeri tercinta ini? akankah kita jadikan anak bangsa ini saling bermusuhan dan saling bunuh seperti di Suriah, Irak dll?

Benar apa kata Syekh Hasan bin Farhan Al Maliky barangsiapa yang melakukan revolusi demi kepentingan politik kotor dan mazhab maka ia pasti menuruti ajaran mazhab yang jelas-jelas tidak kenal rahmat dan belas kasih kepada siapapun….. Dan setiap makar jahat pasti akan kembali kepada perancangnya!

Mudah-mudahan Allah SWT menjauhkan kita dari bahaya laten faham takfir yang sadis ini, yang dengan mudah menghalalkan darah semua orang dan semua golongan yang berseberangan dengan mereka… Allahumma taqabbal ya Rab, Amin…!!

_______________________________

.

BEBERAPA VIDEO KEKEJAMAN DAN KEBENGISAN EKSTRIMIS SALAFY YANG MENGATAS NAMAKAN AGAMA.

Peringatan bagi yang tak tahan jangan di tonton !

Ar’ur mengancam akan mencincang daging kaum Alawiyin dan menjadikannya sebagai makanan anjing…!!

Link video diatas: youtube=http://www.youtube.com/watch?v=WbkDiWZh2fI

.

Al Qardhawi Semua yang bersama rezim Asad walupun penduduk sipil HALAL DARAH nya

link video diatas: youtube=http://www.youtube.com/watch?v=2kz6BZAB87Q

.

Jabhat Nushrah Meng-eksekusi 3 orang Saudi yang berperang di pihak Daisy (ISIS)

link video diatas: youtube=http://www.youtube.com/watch?v=f8qOMwRwC98

.

Al Qaeda dengan biadab membakar hidup-hidup 3 orang kurdi Irak, Sumber dan keterangan perihal pelaku kebiadaban ini silahkan buka link dibawah ini: http://www.alhadathnews.net/archives/93212

link video diatas: youtube=http://www.youtube.com/watch?v=BwqyIcZmD9s

.

Kekejaman ISIS Membantai Supir Truk (penduduk Sipil) setelah gagal menjalani tes tentang berapa raka’at sholat Subuh!

Link video diatas: youtube=http://www.youtube.com/watch?v=oKRrLnESvKI

.

Al Qaeda dengan biadab menjadikan kepala manusia yang telah mereka penggal sebagai bola yang ditendang-tendang.

Link video diatas: http://www.youtube.com/watch?v=yvuFLHPo8kw

.

Video-video diatas adalah sekelumit dari kejahatan dan kebengisan mereka yang mengatas namakan agama, Demi Allah, Islam yang Rahmatan Lil-alamin tak ada hubungannya sama sekali dengan kejahatan dan kebiadaban mereka, begitu pula tauladan dan ajaran Nabi Muhammad saw, Nabi yang penuh rahmat, tak ada sangkut pautnya dengan kejahatan mereka… Perbuatan mereka bukan Islam yang rahmatan lil-alamin, perbuatan mereka adalah Irhaban lil-alamin (teror lil-alamin) dan perbuatan horor !!

32 Tanggapan

  1. Ngeri rasanya melihat kekejaman salafi wahabi binaan arab saudi dan zio-amrika…..

  2. Ustadz, adakah cara yang effective untuk mencegah, agar kejadian kejadian ini tidak meluas, khususnya Asia tenggara. Terima kasih..

    Abusalafy:
    Peran para ulama dan cendikiawan untuk memberi pencerahan dan membongkar kedok kepalsuan islam haus darah yang dipropagandakan salafi wahabi.

  3. kejam sekali ya mereka. apakah ini yang diajarkan Nabi kita? heran ya ama sesama muslim berani penggal tp sama yang jelas2 musuh islam mana berani???

  4. @Abu Salafy
    Maaf ni ust. Abu, apa ta’wil ust. memuat photo seseorang di cover buku yg kedua ust Abu Salafi seperti di iklan buku samping kanan itu?. Padahal sudah sejak lama telah diketahui mereka2 yg membela propaganda “tsaurah’ Suriah. Sementara buku ust baru terbit di awal tahun 2013. Ini agak kontradiktif (menurut saya) : conten artikel/video VS cover buku. Maaf sekali lg maaf sy kurang memahami atau sebenarnya hati ini yg kurang luas memahami segala fenomena. Tlg berbagi jawaban akan ketidak mengertian ini tanpa mengurangi rasa hormat kepada keilmuan seseorang yg dimaksud dlm komen ini.

  5. ajaran haus darah ya ajarannya mak lampir

  6. 🇮🇩
    ★★★★
    ■ Hendropriyono: 
    “Bulan puasa memang efektif untuk memonitor masuknya paham terorisme sehingga perlu diawasi. Paham terorisme itu kan masuk lewat pendidikan, sehingga ini penting untuk dimonitor juga,” kata Mantan Kepala Badan Intelijen Indonesia (BIN) A.M. Hendropriyono, usai ceramah di Fakultas Filsafat Universitas Gadjah Mada (UGM), di Bulaksumur Yogyakarta, Senin (24/8/2009).

    Hendro juga mendesak pemerintah segera menerapkan UU anti kekerasan untuk mengatasi terorisme. UU tersebut untuk menangkal fundamentalisme atau aliran keras keagamaan.

    “UU anti kekerasan diperlukan saat ini bagi Indonesia, sehingga yang ikut mazhab, pikiran atau idealisme yang identik dengan kekerasan tidak bisa berlaku di negeri ini,” kata Hendro.

    Menurut dia, fundamentalisme atau aliran keras transnasional Wahabisme kontemporer merupakan aliran keras yang sudah mulai menginfiltrasi sebagian pikiran umat Islam Indonesia. Munculnya aliran fundamentalisme merupakan lingkungan yang kondusif bagi berkembangnya terorisme di Indonesia.

    “Tahun 2009 ini merupakan tahapan keempat dari infiltrasi ini,” katanya.
    Noordin bersama para pengikutnya mendapat perlindungan dari beberapa kelompok yang masih menganut paham Wahabi.

    “Hal ini sebagai syarat pokok untuk menetralisir lingkungan yang dapat dijadikan habitat bagi terorisme dalam melakukan regenerasi,” pungkas doktor lulusan Fakultas Filsafat UGM itu. (detik, 24/8/1009)
    http://amhendropriyono.wordpress.com/

    • Kasihan orang sekelas AMH nggak tahu wahhaby itu apa. Kalau biangnya Wahhaby itu Saudi kenapa nggak ditutup saja kedubes di Indonesia.

      Kenapa Saudi justru jadi korban sasaran pemboman teroris berkali kali?

      Kenapa Iran justru aman aman saja dari teroris?

      Kenapa ISIS membunuhi mujahidin Suriah sementara sedikit sekali terdengar perangi Asad?

      Mesti banyak mikir mas! Admin jawab!

      • orang tolol gak pernah baca ya kayak gini.

        dasar keledai kau. keledai bersama tumpukan buku, tetap saja keledai..

  7. menarik sekali, alhamdulillah sy tidak ukut ISIS

  8. ass,wrwb. jadi jihad yg mana yg benar, dulu sy mau jihad ke suriah perangi syiah,tp ga jadi krn mgkin Allah swt msh sayang sm saya,soal nya sy renungi trs knapa kok ga jd brgkat n brtnya knapa rezim assad ga jatuh2 trnyata smua yg brperang disana niat nya tdk krna allah,innalilahhi wa inna ilaihi rojiun.

  9. mungkin isis dibentuk yahudi dan amerika utk berbuat kejam, supaya dunia menganggap islam sngt biadab. menghancurkan islam dari dalam krn lbh efektif.

  10. JIHAD GK HRS DG KEKERASAN DAN SENJATA!

  11. biasa orang indonesia bisanya komentar.. terus apa yang sudah kamu lakukan buat islam ? apapun yang mereka lakukan lebih baik dari kita yang bisanya cuma komentar. masalah ada yang ndak islami, itu kan tanggung jawab mereka kepada Allah SWT. di situlah di uji siapa yang benar 2 berjihad dan siapa yang cuma topeng !! kembalikan pada Allah dan terus berjihad. khusus jabha nusrah mereka pelopoR jihad suriah jadi yang laen mestinya belajar dari nusrah insyaallah pada akhirnya kebenaran terungkap. Allah Maha Tahu semuanya. Tak usah kaget bukankah Nash nya suriah jadi rebutan kayak kue ? dan sekarang mulai terbukti .Sebenarnya sudah jelas banyak fatwa 2 ulama yang jelas, salah satunya Al maqdisi yang menerangkan hakekat peristiwa itu. tinggal para mujahid aja memilih pimpinan yang mana yang bisa di anut sehingga tidak menjerumuskan niat jihadnya.. apapun semoga di terima niat jihadnya walaupun keikut sertaan pada pemimpin yang salah akibat kebodohan pengikutnya.. lepas dari mereka ikut pemimpin yang salah. mereka masih lebih baik dari kita yang punya kemampuan tapi hanya berpangku tangan.. Sunggu Allah hakim yang seadil adilnya

    • mampus kau wahabi laknat!!
      skr nusra sama isis bunuh2an penggal2an..

      syukuriiiinnnnnnn…

      mampus kau.

      • Laknat itu hanya untukmu, semoga Allah hancurkan fitnahmu dengan kehancuran yang tiada meninggalkan bekas, semoga Allah patahkan tanganmu yang jari jemarinya itu engkau manfa’atkan untuk menfitnah orang yang benar-benar menegakkan agama Allah.

  12. ISIS BONEKA SYIAH ASAD NUSHAIRIYAH… DAN IRAN ROFIDHOH. KHOWARIJ MODEL BARU, BERSEKUTU DENGAN SYIAH UNTUK BUNUH AHLUSSUNNAH. NGAJU AJA LAH!

    • emang enak salafy vs salafy?
      rasain kau wahabi laknat!!!!

      isis menyembelih nusra.
      nusra menyembelih isis.

      arrahmah.com kafirka isis.
      shoutussalam kafirkan front nusra.

      sesama salafy kafirkan salafy.

      mampu kau wahabi salafy laknat!!!!

      hahahahahaha.

      puassssssss rasanya.
      mampus kau wahabi laknat!!!

  13. ana setuju..aqidah masih bercelaru.berhentilah dari terus berkelompok(hizbi).. luruskan aqidah, inshaAllah kita semua bersatu. Peperangan ini adalah dirancang. Mmg kafir sengaja merosakkan aqidah umat dr dalam. salafy sama salafy bertentangan satu sama lain. ini sudah tentu talbis iblis

    • pemahaman yang benar dalam memahami ajaran Islam adalah pemahaman salafy, selain itu adalah sesat dan bathil. Silahkan anda berfikir jika anda masih memiliki pemikiran yang waras.

  14. Siapapun anda yang tidak faham dengan ajaran Salafy, sudah pastilah tidak faham denga ajaran Islam, apalagi jika anda termasuk orang yang membenci atau memfitnah orang yang memiliki pemahaman salafi dengan tuduhan mazhab wahabi, saya kasihan melihat komentar anda (pemilik blok ini) karena isi dari blok ini memperlihatkan kebodohan anda sendiri terhadap ajaran Islam, semoga anda segera bertobat dan kembali kepada pemahaman yang benar tentang ajaran Islam, jika tidak maka saya khawatirkan otak anda akan di domonasi dengan fitnah (kerjaannya tukang fitnah orang) apalagi yang di fitnah itu adalah orang benar agamanya. wallahu a’lam semoga nasehat ini bermanfa’at bagi anda yang membacanya termasuk ahlul fitnah dari blok ini,dan semoga anda semuanya dapat petunjuk dari Allah SWT amin. salam saya Muhammad Yusuf dari Pariaman.

    • @abu athiyyah

      Hihihi, apa??? Yang tidak paham degan ajaran salafy sudah pasti tidak paham dengan ajaran Islam. Oke deeh kakak bagaimana dengan ulama besar yang ada di Al Azhar Mesir, Yaman, Iran dan lainnya

      Coba bandingkan omongannya ente dengan omongannya pendiri ajaran wahabi, syeckh abdul wahab. “…Maka siapa saja dari ulama (maksudnya ulama non wahabi) mengklaim dirinya mengetahui makna la ilaha Illallah, ataupun mengetahui makna Islam maka ia (ulama non wahabi itu) telah berdusta, dan menipu banyak orang”.

      Lihat……syeckh abdul wahab mengklaim bahwa tidak ada satupun ulama (non wahabi) yang hidup sejaman dengannya paham tentang makna tauhid dan ajaran Islam kecuali dia sendiri (oh iya, syeckh abdul wahab mengklaim bahwa dirinya telah memperoleh ilmu marifat jadi hal ini mungkin yang menjadi dasar klaimnya) anehnnya…. 250 tahun kemudian ucapan yang rada2 mirip muncul kembali di blog ini hehehe

      Ingat iblis beribadah selama ribuan tahun tapi hanya karena satu penyakit hati saja, iblis di kutuk Allah

  15. Salafy itu tidaklah sebodoh pemahaman anda dalam memahami ajaran Islam, jika anda beranggapan orang salafy itu sesat,,, “maka ketahuilah bahwasanya andahlah yang sesat.

    • Ya begitulah klu dituduh sesat pasti sakit, sama halnya orang yg bukan salafi klu dituduh syirik, pelaku bid’ah, jahmi, anak zina pasti akan sakit juga sbgmana antum rasakan.
      Ini contoh komentar di atas yg tentu menyakitkan bagi orang yg bukan salafi :

      “pemahaman yang benar dalam memahami ajaran Islam adalah pemahaman salafy, selain itu adalah sesat dan bathil. Silahkan anda berfikir jika anda masih memiliki pemikiran yang waras.”

      Menurut antum wahai akh @abu ammar, bgmana komentar di atas?. Merasa paling benar sendiri dan yg lain sesat, tapi disaat yg lain minta difahami klu salafy jgn disesat2kan.

      Mari kita dialogkan disini dgn baik sbg sesama saudara…..

      • sama wahabi gak usab dialog.
        sama orang yg ridha sama muawiyah, abu sufyan dan hindun pelacur, ridha juga sama kawanan binatang isis dan front nusra maka tidak perlu dialog

        wahabi itu tentara dajjal. wahabi layak dibumi hanguskan.

        baru sekarang saya memahami,tindakan hendropiyono yg meratakan wahabi.

  16. saya sependapat dengan abu athiyyah bahwa selain salafy adalah sesat dan saya sudah mengetahui bahwasanya pemilik blok ini sudah sejak dahulu sampai sekarang berusaha menfitnah salafy dan orang memiliki pemahaman salaf. semoga anda segera menyadari kesalahan anda ini dan bertobatlah kepada Allah atau fitnah dari anda akan kembali kepada anda kelak di akhirat.

    • Saya sependapat dengan syaikh hasan al maliki, salafy adalah pendusta dan teror bagi alam semesta. Saya sudah mengetahui bahwasannya komentar para pendukung salafy akan menjatuhkan vonis sesat atau bahkan yang lebih seram lagi kafir bagi siapa saja yang tidak sepaham dengan manhaj salaf versi abdul wahab. Semoga mereka segera menyadari kesalahan mereka dan bertobat kepada Allah atau fitnah kalian akan kembali kepada kalian semua kelak di akhirat.

    • wahabii laknat!!

      emang enak ditelanjangi jadi keliahatan kebinatanganmu??

      wahabi binatang!!! mampus kau setan!!!

      • Laknat itu hanya untukmu dan pemilik blok /website ini wahai gundam, semoga Allah menghancurkan fitnahmu itu dengan kehancuran yang tiada meninggalkan bekas, dan semoga Allah melumpuhkan tanganmu itu yang engkau manfa’atkan untuk kemaksiatan, enkau tiada menyadari bahwa jari tanganmu itu adalah nikmat dari Allah, lantas engkau pergunakan untuk memfitnah dan menyebarkan fitnah ditengah-tengah umat ini.

        Abusalafy:
        Iya mas Muhammad Yusuf. Namnay kok ganti-ganti?

  17. astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, anda benar-benar memiliki femahaman iblis laknatullah ‘alaih ya gundam, semoga anda anda cepat sadar dan taubat ya, kalau tidak fitnah anda itu menimpa anda di dunia ini.

    • @Tinus

      Gak usah sampe segitu-gitunya keeleeess, lebaay deehh. Cepat sadar dan taubat ya mba, sebelum fitnah anda itu menimpa anda di dunia ini

  18. dulu ane sempet kagum sm ini golomgan.. tiap.bca blog selalu yg ditampilkan google y blog salafi.. smpe sy temukan blog abu salafi.. karya2 buku syech al buthi rahimahullah.. beh lngsung ilfill.. apalagi tentang aqidah jisim dan 3 tauhid buat awam mlh bingung.. alhamdulilah semakin tau bobroknya..

  19. Salafy dimana-mana kelakuannya seperti itu, fitrah kemanusiaannya sudah dikebiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s