Telah Terbit Buku Perdana Abu Salafy

Telah Terbit Buku Abu Salafy

Sinopsis Dari BukuDiskon.Com

abusalafy

Judul                     :    Mazhab Wahabi
Tema                      :    Monopoli Kebenaran dan Keimanan ala Wahabi
Penulis                  :    Abu Salafy
Edisi                       :    pertama
Tahun Terbit      :    September, 2009
Dimensi                :    15 x 13,5 cm
Jml. Halaman    :    364 (termasuk indeks/pengantar)

Di negeri kita bahkan hampir di seluruh dunia Islam, ada sebuah fenomena tentang Mazhab Wahabi, berawal dari dakwah tauhid yang diajarkan oleh Syeikh Muhammad bin Abdul Wahab at-Tamimi yang lahir pada tahun 1111 H da wafat tahun 1206 H.

Banyak ulama yang mengecam doktrin Wahabi karena melakukan pemusyrikan dan pengkafiran terhadap seama Muslim yang tidak sependapat dengannya. Di antaranya ialah Syeikh Muhammad Hasan Shadiq Khan (seorang Salafy) yang secara terang-terangan menyatakan bahwa Ahli HAdis telah berlepasdiri dari Wahabiyah karena bersikap keras dan gegabah dalam mencucurkan darah suci kaum Muslim.

Tentu saja, Mazhab Wahabi mempunyai alasan dan dalil untuk melakukan itu semua. Lalu, bagaimanakah seharusnya kita menyikapi itu semua? Apakah Mazhab Wahabi dapat dibenarkan? Bagaimana hukumnya jika kita mengikuti ajaran Wahabi?

Dalam buku ini, penulis menguraikan dengan gamblang fenomena tentang Mazhab Wahabi secara obyektif. Semuanya dikemukakan dalam buku ini tanpa ada yang ditutup-tutupi. Detail dan akurat. Dengan penjelasan dan analisis Abu Salafy yang tajam disertai dengan data-data lengkap, kita bisa mendapatkan pemahaman yang tepat mengenai keduduan Mazhab Wahabi di dalam Islam.

“Kaum musyrik zaman kita (maksudnya adalah kaum Muslim dari keompok lain yang berbeda dengannya) itu lebih kafir dari kaum kafir Quraisy…” Syeikh Muhammad bin Abdul Wahab at-Tamimi, pendiri Mazhab Wahabi

Iklan

82 Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum wr wb.
    alhamdulillah telah diterbitkan buku tersebut.
    semoga bermanfaat.

    ditunggu buku versi elektroniknya (e-book).
    syukron.

    (KTB Group Facebook.)

    • Penulis : Al Ustadz Ruwaifi’ bin Sulaimi Al Atsari

      __________
      ABu Salafy:

      Ma’af Akhi dilarang keras copy-paste di blog ini.
      Silahkan saja menempel hasil copy-paste di blog salafi/wahabi

      • ha…ha…ketahuan munafiknya ….Abu Salafy kenpa takut kalau copy paste, emangnya ente tak pernah belajar qur’an hadits ya…semua itu kita copy paste…dari kitab ulama-ulama dahulu..ente sungguh mau adu domba ya…..

  2. mohon diadakan acara “bedah buku” atas buku ini, dan ente pribadi harus muncul di publik!

    • jangan emosi ibrohim .. (eh.. ini bukan yg florist nya hotel JW Mariott ya..hehe )

      kalau baru satu buku aja kita dituntut bedah buku dan tampil di publik, bagaimana dengan ratusan buku2 dan kitab wahaby yang sudah terbit sebelumnya, yang isinya memvonis sesat sesama muslim yang tidak sefaham? mau bedah buku massal?… sing mboten2 wae sampeyan…

  3. informasi yang sangat bagus untuk memahami paham ini.

  4. abu salafy ga jantan comen ana ga ditampilkan bahkan perlu untuk penyadaran umat kamu munafik abu takut kedokmu terbongkar

    klo jantan masuk blog gue aja ga bakalan dihapus atau dspam yang penting jangan berkata kotor dan menghina allah dan rasulnya

    abu salafy seorang munafik berkata tapi ga sebenarnya kaya nya keturunana yahudi mengetahui tapi ingkar

    ___________
    abu salafy:

    lagi-lagi menuduh komen tidak ditampilkan, apa dikira ini blog wahabi/salafy?
    Silahkan membaca informasi -INI-

    • ente ini belajar dulu… belajar bahasa arab. trus belajar hakekat dakwah yang sebenarnya… awas sgala perkataan akan dicatat dan dipertanggung jawabkan di akherat.

  5. abu salafy ga jantan comen ana ga ditampilkan bahkan perlu untuk penyadaran umat kamu munafik abu takut kedokmu terbongkar

    klo jantan masuk blog gue aja ga bakalan dihapus atau dspam yang penting jangan berkata kotor dan menghina allah dan rasulnya

    abu salafy seorang munafik berkata tapi ga sebenarnya kaya nya keturunana yahudi mengetahui tapi ingkar

    _____________
    abu salafy:

    Al hamdulillah bahasa anda mengingatkan saya akan bahasa syekh-syekh anda khususnya al bani…!
    dan Insya Allah saya akan turunkan artikel tentang “seni mencaci” ala al bani, nantikan !!

    • lanjutgan…

      kupas abis syekh tukang jam ini.. sanad keilmuannya..

      serta kabar kalo dia ini agak pikun.. pernah bikin buku buat ralat hadits2 yg dia shahih/dhoifkan sendiri…

  6. Wah wah, mana berani si abu salafy ini ngadakan bedah buku, lah wong dirinya sndiri aja masih dia palsukan. he3

    __________
    abu salafy:

    Nama ente sebenarnya siapa ya?

  7. BEDAH BUKU???, bener banget tuh….ikutan nunggu ah, hehe…
    emang beneran ada ebooknya y???…..MANTAP

  8. Mas Abu, komen saya kemarin kok di-del? Padahal pertanyaan saya murni konfirmasi tanpa ada tendensi macam2. Saya cuma mau tanya, beda buku ini sama blog ini dalam hal konten apa? Apa buku ini semacam kompilasi dari artikel2 di blog ini? Atau konten yang sama sekali baru,sebab, waktu hendak beli di Gramedia saya ragu jangan2 bukunya cuma kompilasi dari blog ini, kan percuma wong saya juga mengikuti blognya secara rutin kok. Thx.

    Abu Salafy:

    Buku itu hanya kumpulan artikel dari blog ini….

  9. wahabi bukan manhaj tapi syeh wahab adalah ulama ahlul sunnah beliau mengajarkan apa yang diajarkan oleh ulama terdahulu klo tidak percaya silahkan anda membeli kitabnya dengan sumber terpercaya

  10. Bat Obat….Ane Jualan Obat salep neh…ada yang tertarik gak…???Kalo ada yang tertarik silahkan masuk blog-blog gerbong obat salep….salep obat (Salafi Tobat) jual obat salep kutu air…nah Kalo abu salep jual salep obat salep kutil…silahkan pesan di sini…

  11. Daripada bedah buku mendingan ngebedah ‘kepala wahabi’ supaya bisa diketahui apa isinya. Barangkali isi otaknya kutilan sampai gak tahu mana yang layak dijadikan aqidah sama yang kagak.

  12. Hancurkan Wahaby yg merusah aqidah ahlussunah!!!!

  13. ass.alfadhil ust.abu kalau posisi ana di sumatera utara-medan d mana d dapat buku perdana tsb.klo ikhwan ada yg tau mhn bantuannya sukron

    Abu Salafy:

    Allah A’lam. Mungkin di Gramedia ada.

  14. Kelompok sawah (salafy-wahabi) menguasai 90 % masjid perkantoran, mereka selalu mengkafirkan, memusyrikan dan menyesatkan sesama muslim. Mereka pernah memaki Rasulullah (Ustadz NH ) dan menantang-nantang kelompok Aswaja ( Ustadz ZAS). Mereka cuma berani berdakwah di komplek perumahan. Ustadz ZAS pernah diundang di salah tempat didaerah Kwitang tapi tidak berani dateng.Mereka membuat stasiun radio untuk memaki Aswaja. Di Tasikmalaya mereka mendirikan pesantren megah dan gratis. Padahal didaerah tersebut banyak pesantren yang tradisioanal dan perlu dibantu. Ini sekadar informasi buat ummat Islam.

  15. @Abu Salafy
    Boleh minta diinfokan daftar isi dari buku di atas, Pak? Info bisa juga langsung ke email saya. Terima kasih. Salam ‘alaykum.

    Abu Salafy:

    Isi bukunya tentang Mengapa mereka enggan disebut Wahabi
    Latar belakang doktrin takfir
    Selain Wahabi kafir.musyrik
    KAsyfu Syubuhat doktirn Takfirpaling Ganas..
    Kira-kira itu muatannya.

  16. truskan perjuanganmu mas abu yang kumuliakan dan kucintai..bongkar terus kedustaan wahabi kupret

  17. salut.. kami berharap dengan adanya web ini dapat membuka tabir dari salfy dan wahaby yang mengaku dirinya paling benar… Abu salafy teruskan perjuanganmu…

  18. Wahabi tu agama baru ya? kpn kr2 turunya ?

  19. Mudah2an buku ini akan menjadi penyadaran bgi mereka yg lg terjebak faham wahaby,..,phm yg bsa meruntuhkan tatanan paham kebangsaan negara kta tercinta.mereka egois lupa akan dampak dri paham kasar spt wahabi.syiah.terus maju ust abu..ALLOH YUBARIK…

  20. Abu salafy..tp berani ga ente berdialog dngn ust dari salfy jngn ngomong doang klo ente benar pasti ente berani dan tinggal d sebutkan kapan waktu dan tempatx dan klo perlu dialogx terbuka dan yg kalah dialog dimasukkan ke dlm karung lalu d buang kelaut,gmn berani ga?

    _____________
    abu salafy

    Bukankah dialog disini lebih afdol kawan? bukankah di dialog blog ini disaksikan jutaan muslim di seluruh dunia (tentunya yang bisa berbahasa indonesia)? bukankah dialog disini tertulis dan terabadikan selamanya (asal blog ini tidak dihapus oleh pemilik wordpress) dan bukankah kah dialog live hanya di saksikan mereka yang sempat hadir saja?
    silahkan membantah artikel-artikel yang ada disini.
    dan yang terakhir, blog ini hadir untuk membantah blog-blog wahabi/salafy yang hobi mengkafirkan, membid’ahkan, mensyirikkan dst umat Islam diluar sekte wahabi/salafy!

    • tolong abu salafy adakan dialog dengan ustadz” dari salafy jangan kalah ma orang jil yg beranai membantah buku ust. hatono jaiz tapi kalah .
      kalau ente berilmu tunjukin kalau salafy salah jgn cum lewat blog ja

      ____________
      Abu Salafy:

      Sekali lagi kami tegaskan blog ini hadir untuk membantah blog-blog/situs2 salafy/wahabi yang gemar mengobral tuduhan-tuduhan palsu seperti syirik, bid’ah dan sejenisnya terhadap umat islam aswaja (ahlussunnah waljama’ah)…
      jika anda salafy/wahabi merasa gerah silahkan bantah disini atau buatlah blog untuk membantah kami.
      bukankan bantahan anda di dunia maya lebih kekal dan dapat di akses umat Islam seluruh dunia dibanding debat terbuka?
      kami telah menerbitakan buku MAZHAB WAHABI anda kami persilahkan menerbitkan buku untuk membantahnya, dan biarkan umat menilai argumen kita masing-masing, anda lebih mempunyai waktu luang untuk mencari-cari dalil membantah buku kami dibanding debat terbuka!

  21. Heiii tukang taqiyah antek rafidha, pengecut g da nyali, bermuka dua, licik bagaikan ular dalam selumut, tong kosong nyaring bunyinya. anda ini lebih penggecut daripada orang2 seletingan pemikirannya dengan anda, tapi mereka “agak berani” ketimbang ente. shohib ente berani buka jati diri dan statunya, seperti yang ana baca “menjawab kritik doktrinsalafy/wahabi” oleh A. shihabuddin. masih “mending” mereka (tapi sama2 jempol kebawah ilmunya) ketimbang ente yang sebenarnya g ada modal sedikitpun tentang ilmu. mangkanya nte sebaiknya tobat toh. kalo ntar ane baca bakalan ketawa lagi seperti tulisan shuhib ente itu. lucu lho. jadi sebelum ditertawakan lebih baik tobat dan kembali ke jalan al haq.

    ____________
    Abu Salafy
    :
    Mas jufri rupa-rupanya Anda ini ahli nujum yang mengetahui hal-hal gaib!

    • abu jufri ini bahasanya mirip kapten haddock nya Tintin.. haha

    • Untuk Andi dan Abu jufri dan para wahabi yang lain, ini ada hiburan yang menarik untuk ditonton. Biar ente semua tidak tegang ingin melihat debat. Sayangnya pihak wahabi-nya nggak berani datang: http://www.youtube.com/view_play_list?p=D954ED691D94EFBB

    • wah…wah tenyata gambaran pengikutnya salafy wahabi….Kalo udah ga bisa berargumen lagi udah keluar wajah asli caci makinya tuh ….. kurang lebih aja ama syekh2 mereka anak buahnya maharaja saudi….udah jadi ahli nujum lagi…..Kalo begitu mas Jufri, ketika akhir Zaman pas Imam Mahdi muncul sekte wahabi masih bertahan kaga….tolong diterawang ???
      Ha..ha..ha…

  22. setuju deh…
    Abu jufri, kok ente kasar amat bang..sabar…….

  23. @AS
    baik kita liat ntar kalo ada ebooknya. jadi ana bukan ahli nujum seperti igauan anda, masa gitu aja g ngerti pak,coba liat disekelilingmu artikel2 yang berbau tasawuf,syiah,jamiyah kental tuh. masih bilang ana ahli nujum??? kalo masalah antum membuat fitnah mah dunia udah mengakuinya tidak diragukan lagi. jadi kita tunggu ebooknya kupas masalah akidah yang pak AS turunkan, perdana lagi. biar kite ketawa bersama2 kalo baca isi pemikirannya. see u

  24. ana baru baca web ini, tapi ana miris banyak yang komentar
    katanya komentarnya di kanibal.apa iya.? syukron

  25. Asw.Pak Abu!Tlong kupas tuntas wahaby/salafy sampai ke akar2nya,jgn biarkan paham wahaby meracuni kaum muslimin.

  26. Akhina semuanya,khususnya dari sekte wahabi, janganlah kita merasa paling benar, paling suci dan paling murni dalam ajaran syariat Islam. Sahabat Rasulallah saw sendiri tidak pernah mengatakan bahwa ajarannya paling benar dan ajaran sahabat selain dia itu tidak benar.
    Begitu juga satu hadis bisa dishohihkan oleh pakar Islam dan hadis yang sama bisa dilemahkan atau dipalsukan oleh pakar Islam lainnya.Dua pakar Islam ini semuanya mempunyai dalil untuk mengupas lebih mendetail hadis yang bersangkutan tsb. Dan mereka tidak menyesatkan atau mengkafirkan ulama yang berlainan dengan pahamnya. Inilah akhlak yang diajarkan oleh Rasulallah saw.

    Sayang sekali sekte wahabi dan pengikutnya mudah sekali mensesatkan, mengkafirkan sesama ulama muslimin yang tidak sepaham dengan mereka. Cara mereka inilah yg selalu dikritik oleh para pakar Islam.

    Mereka sering gembar gembor ingin dialog dengan para pakar Islam yang tidak sepaham dengan mereka. Bagaimana orang bisa dialog dengan baik dan konsekwen, kalau wahabi selalu membantah dan tidak mau kalah memutar balik dalil2 yang diajukan, yang sudah jelas dan nyata keshohihannya.

    Kami ingat tulisan Syeikh Sulaiman bin Abdul Wahhab (saudara Muhamad ibnu abdul Wahhab,pencetus sekte wahabi) yang mengatakan bahwa Muh.ibnu abdul wahhab selalu tidak muncul bila diajak dialog oleh para pakar Islam. Ana nukilkan sedikit tulisan syeikh Sulaiman dari sumber everyoneweb.com/tabarruk oleh a.shihabuddin

    **** Syeikh Sulaiman menulis sebagai berikut: “Sejak zaman sebelum Imam Ahmad bin Hanbal, yaitu pada zaman para imam Islam, belum pernah ada yang meriwayatkan bahwa seorang imam kaum Muslimin mengkafirkan mereka, mengatakan mereka murtad dan memerintahkan untuk memerangi mereka. Belum pernah ada seorang pun dari para imam kaum Muslimin yang menamakan negeri kaum Muslimin sebagai negeri syirik dan negeri perang, sebagaimana yang anda –Muhammad Abdul Wahhab– katakan sekarang. Bahkan lebih jauh lagi, anda mengkafirkan orang yang tidak mengkafirkan perbuatan-perbuatan ini, meskipun dia tidak melakukannya. Kurang lebih telah berjalan delapan ratus tahun atas para imam kaum Muslimin, namun demikian tidak ada seorang pun dari para ulama kaum Muslimin yang meriwayatkan bahwa mereka (para imam kaum Muslimin) mengkafirkan orang Muslim. Demi Allah, keharusan dari perkataan anda –Muhammad Abdul Wahhab– ini ialah anda mengatakan bahwa seluruh umat setelah zaman Ahmad (Ahmad bin Hanbal) –semoga rahmat Allah tercurah atasnya– baik para ulamanya, para penguasanya dan masyarakatnya semua mereka itu kafir dan murtad, Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un”. (Risalah Arba’ah Qawa’id, Muhammad bin Abdul Wahhab, hal.4).

    Sulaiman bin Abdul Wahhab juga berkata (untuk saudaranya Muhammad Abdul Wahhab) didalam halaman 4 ini sebagai berikut:”Hari ini umat mendapat musibah dengan orang yang menisbahkan dirinya kepada Al-Qur’an dan sunnah, menggali ilmu keduanya, namun tidak mempeduli kan orang yang menentangnya. Jika dia diminta untuk memperlihatkan perkataannya kepada ahli ilmu, dia tidak akan melakukannya. Bahkan, dia mengharuskan manusia untuk menerima perkataan dan pemahamannya. Barangsiapa yang menentangnya, maka dalam pandangannya orang itu seorang yang kafir. Demi Allah, pada dirinya tidak ada satupun sifat seorang ahli ijtihad. Namun demikian, begitu mudahnya perkataannya menipu orang-orang yang bodoh. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Ya Allah, berilah petunjuk orang yang sesat ini, dan kembalikanlah dia kepada kebenaran”.*****

    Saya ingin sarankan pada sekte wahabi dan pengikutnya; Bila anda merasa paling benar, paling murni dalm ajaran syariat, silahkan itu urusan anda. Tetapi janganlah menvonis atau memaksa/mewajib kan umat islam lainnya yg tidak sepaham dengan
    Anda utk mengikuti akidah anda tsb!!!

    HORMATI DAN TOLERANLAH KEPADA PARA PAKAR ISLAM YG TIDAK SEPAHAM DENGAN ANDA!!!
    BACALAH DAN TELITILAH TULISAN2 PARA PAKAR ISLAM YG TIDAK SEPAHAM DENGAN ANDA, DENGAN KEPALA DINGIN, ADIL DAN KONSEKWEN.
    DENGAN DEMIKIAN INSYA ALLAH ANDA AKAN MENGETAHUI BAHWA AGAMA ISLAM ADALAH AGAMA TOLERAN DAN MEMPUNYAI ETIKA YANG TINGGI!!!

    Omong2, saya ingin juga memberitahu bahwa ada BUKU BARU terbit september 2009 yang ditulis oleh A.Shihabuddin yg berjudul KAMUS SYIRIK. Jumlah halaman 502 (termasuk index). Buku ini saya sudah beli di toko jalan sasak surabaya dan membacanya, isinya bagus sekali..
    Hanya sayang menurut keterangan diwebsite A.shihabuddin buku ini belum beredar secara merata, tetapi beliau memberi no telp.pengedar buku tsb. yaitu 031-60604235. Dalam buku ini juga disebutkan bahwa sebagian isinya dikutip dari situs abusalafy!!

    DAFTAR ISI BUKU tsb. antara lain: Dalil sesat mensesatkan sesama muslimin; siapa golongan Salafi/Wahabi dan pahamnya; penjelasan mengenai bid’ah; taqlid imam madzhab ; tahlil;,talqin; ziarah kubur; tawassul ; tabarruk; keutamaan keluarga Rasulallah saw dan masih banyak lainnya
    Sebenarnya isi buku tsb. banyak juga tercantum diwebsite beliau: everyoneweb.com/tabarruk Tetapi kalau bisa memilikinya itu lebih mudah utk membacanya.

    salam

    • Yah itulah dia, Sulaiman bin Abd. Wahab saudaranya si Muhammad bin Abd. Wahab aja malu punya saudara kayak begitu …. dan memang benar yang dikatakan Sulaiman bin Abd. Wahab ketika si saudaranya yang jadi pendiri sekte Wahabi itu ga pernah datang kalo diajakin dialog ama pakar2 muslim…. itu mah udah terbukti ampe sekarang…orang2 wahabi emang ga suka dialog antar mazhab dan justru melarang jemaahnya (terutama yg masih baru2 ngikut) utk mbaca2 buku2 yang berbeda pemahamannya dgn berbagai alasan…Benar2 pengikut Sunnah bedol Wahab sejati yang diikutin….

  27. Assalaamu’alaikum Wr. Wb.

    Salam Kenal,
    Jalan2 ke Gramedia ternyata ada bukunya jadi langsung tak beli, tp blm sempat baca, soalnya termasuk buku langka, he he he

    Selamat Berjuang Mas

    Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.

    ___________
    Abu Salafy:

    Wa alaikumussalam Wr. Wb.

    Terima kasih atas kunjungan dan kunjungannya mas!
    Doakan jangan lupa.

  28. “hai orang2 yg briman,jika datang kepadamu orang2 FASIK membawa suatu BERITA,maka PERIKSALAH dengan teliti.Agar kamu TIDAK MENIMPAKAN SUATU MUSIBAH kepada suatu kaum TANPA mengetahui KEADAANNYA yg menyebabkan kamu meyesal atas perbuatanmu it.Dan ketahuilah olehmu bahwa dikalangan kamu ada Rosulullah,kalau Ia menuruti KEMAUAN kamu dalam bbrapa urusan,benar2lah kamu akan MENDAPAT KESUSAHAN tetapi Allah menjadikan kamu cinta kepada KEIMANAN dan menjadikan iman it indah dalam hatimu serta menjadikan kamu benci kepada kekafiran,kepasikan,dan kedurhakaan.Mereka itulah org2 yg mengikuti jalan yg lurus”…Qur’an Al-hujarat 6-7

  29. oooooo NU to? pantes

    • pantes masuk surga..
      wahaby pantes masuk neraka
      naudzubillah..

      • tenang…….jgn emosi!!!!!!!!!!
        jangan kasar gitu omangannya

        NU?? pantes

        emang NU pantes JEMPOL

        klo WAHABI emang mereka pantes dikasihani!!!!!!!!!!

        surga ato neraka??????? uda ada yang ngatur sendiri

  30. Assalamualikum warahmatullahi wabaraatuh

    ini blog mungkin anti wahaby/salafy ya? ini mas masalah wahaby klu bisa saya minta referensi buku atw kitab yg jd rujukan mas abu nih, saya ada buku judulnya Hanya Islam bukan Wahaby, kar.Prof.Dr.Nashir bin Abdul Karim Al-Aql beliau adalah dosen Akidah dan Aliran2X Modern Univ.Al-Imam Muhammad bin Sa’ud Al-Islamiyah,Penerbit.Darul Falah. Buku ini sangat bagus,bkn promosi nih,untuk yang mau mngetahui apa itu wahaby.dan saya juga punya buku lg judulnya Syekh Muhammad bin Abdul Wahab dan Ajarannya kar. Syekh Ja’far Subhani beliau seorang ulama Syiah murid Imam Khomeini.Penerbit Citra. kedua buku ini sangat bertolak belakang sekali. Kesimpulan yng bisa saya ambil dri kedua buku tsb saling bertolak belakang.

  31. Dapat duit deh..

  32. Assalamu’alaikum
    Ustadz Abu Salafy dimane ane bisa beli buku tsb. Mohon infonye.

    __________
    abu salafy:

    Bisa anda dapatkan di toko buku Gramedia dan lainnya.
    Syukron akhi.

  33. Terus berjuang saudaraku Abu Salafy. Ahlussunnah waljama’ah akan terus mendukungmu. Allahu Akbar.

  34. ASS
    lanjutkan!!
    brantas wahabi dan teroris!!!!!!!!!!

    lanjutkan!!!!!!!!
    laporan selesai!!

  35. Mudah mudahan Buku ini jadi catatan Amal Keburukkan di Akhirat kelak …., Aamiin.

    • Ass
      @abu hasna adi

      Wah wah………. kalo ustad abu ngluarin 1 buku jadi sebuah CATATAN”
      Trus un ustad2 aliran kamu / wahabi yg ngluarin berpuluh2 buku (isinya semua sama) yang mengKAFIRKAN saudaranya sendiri pastinya udah jadi “PERPUSTAKAAN” dong……
      hi hi hi hi…………………….

      wassalam

  36. Abu salafy pengecut!Semoga Allah menghukummu dgn adzab yg pedih di akhirat nanti jikalau dirimu tidak taubat!Amiin.

    • @Indo India :Wah para wahabi bener bener kebakaran jenggot ya, Mas Abu baru ngeluarin 1 buku aja udah pada khawatir, jgn kawatir dan jangan pakai kata kata yang arogan mas, kalo mas orang yang berakhlak coba buku mas abu ditanggapi dengan ilmu juga bukan dengan emosi gitu, katanya orang yang sesuai syariat islam tapi kock ucapannya gak mencerminkan ya!!!

  37. Assalamu’alaikum

    buat mas abu.
    semoga selalu diberi kesabaran, ketabahan dan sehat selalu

    tetap semangat , mas!!!!!!

    wassalam

  38. ABU SALAFY……..KAMU ITU ORANG YANG BODOH ATAU ORANG YANG PURA2 BODOH…….BERAPA KAU DIGAJI????…
    1.TANYAKAN PADA DIRIMU SENDIRI APA YANG TELAH KAU LAKUKAN???
    2.TANYAKAN PADA DIRIMU KAU INI SEORANG PENGECUTKAH ATAU SEORANG PEMBERANI???
    3.TANYAKAN PADA DIRIMU KAU INI SEORANG PINTAR ATAU BODOH???
    3.TANYAKAN PADA DIRIMU KAU INI AHLU SUNNAH ATAU AHLU KESESATAN????
    4.TANYAKAN PADA DIRIMU KAU INI DARI KELUARGA YANG SAKINAH ATAU BERANTAKAN???
    5.TANYAKAN PADA DIRIMU KAU INI ORANG YANG SHOLEH ATAU SERING BERBUAT KEMAKSIATAN????
    6.TANYAKAN PADA DIRIMU KAU INI SEORANG YANG LARI DARI PERMASALAHAN ATAU YANG MENGHADAPI MASALAH BAGAI SEORANG PRIA???
    7.TANYAKAN PADA DIRIMU KAU INI ORANG YANG JANTAN ATAU PENAKUT,BAHKAN PADA ORANG YANG DIBAWAHMU???
    (AKU TAHU SIAPA DIRIMU,KAU ADALAH SEORANG PENGECUT BAHKAN KAU BERKELAHIPUN DENGAN ANAK KECIL TIDAK BBRANI,INGAT BEBERAPA TAHUN LALU SIAPA DIRIMU???APA YANG TERJADI????AKU TAHU JADI GAK USAH SOK…LAH)MAS…WIS DANG TOBAT

  39. lihat komen orang wahabi itu lucu , saya yakin kalu pak abu salafi debat dengan 100 ustad wahabi pasti keok semua tuh ustad wahabi.

  40. Astaghfirullohal’adzim.. sesungguhnya kesenangan dunia ini menipu.. sesungguhnya setan lebih suka tempat2 sprti ini.. betapa senangnya setan2 menertawakan kita manusia..

    Ya Alloh.. Ampunilah dosa2 kami.. Tunjukilah kami jalan yg lurus, , Taubatkanlah kami sebelum ajal menjemput..

    Tanyakan apada dirimu Abu Salafi.. Antum sudah bermain2 dengan siksa Alloh yg pedih !!!

    Semoga engkau taubat Abu salafi..
    jangan engkau menyesali kelak nanti..
    sesal dihari nanti tiada arti !!!!

    AllohuAkbar !!!!

  41. SEBENARNYA SEBAGIAN PENDAPAT ORANG YG NGAKU SALAFY ITU BENAR, TAPI SAYANG KADANG2 MEREKA SALAH MENGGUNAKAN DALIL, AKHIRNYA UMAT JADI TERPROVOKASI OLEH PEMAHAMAN MEREKA, SUNGGUH BAHAYA!

  42. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin

  43. sebenarnya web ini adalah sarana provokator…
    Dan yg menjadi korban adalah yg minim ilmu agamanya.
    Isinya racun dibungkus dengan gelas indah.
    Perhatikankanlah !!, setiap ihwan salafyun atau yg mendukungnya berkomentar agak keras/kasar maka abu salafy ini menjawab dg lembut seolah² dia yg menenangkan.
    Maka kami nasehatkan kaum muslimin umumnya jangan terprovokasi dengan fitnah ini, khususnya pengikut manhaj yg haq. Jika anda terprovokasi, maka senjata makan tuan.
    Hadapilah AS ini dg lembut dan bayan. Semoga dia kembali pd fitrahnya.
    ______________

    Abu Salafy

    apa tidak keliru ya akhi, bukannya yang provokator adalah situs/web2 salafy/wahabi yang gemar menuduh umat Islam yang muwahid dengan tuduhan-tuduhan syirik, bid’ah dan kafir? blog ini sekedar membantah tuduhan dan provokasi kalian terhadap umat Islam…
    Kami persilahkan anda membantah argumen-argumen kami…

  44. Yang marah2 kalau melihat Kitab Fadhilah Amal ,Kitab Fadhilah Sedekah, Kitab Muntakhab Ahadits ,Kitab Kisah-kisah Sahabat , Buku Yasinan,Buku tentang Imam Ghozali,Tasbih untuk berzikir di rak buku masjid gimana ?

  45. bodoh nya si penulis abu slafy..

    klau basa di tliti bener” tahun lahir syech muhammad bin abdil wahhab. msa thun 1111 H. tidak bener.

    yg bener thn. 1115 H.
    BCA DONG BIOGRAFI SEYCH

  46. oi yc abu slafy ana nich masih anak hingusan,,,

    tp ana masih lebih teliti dri ente,,,
    ter yc ana kasih tau biografi syech,,,,,,,

    saran jangn malu” in di hadapan kaum wahhabi dong..!!!!
    tar ketahuan ABU SALAFY ternyata JAHIL MURAKKAB. kan repot

  47. Emang Ahlussunnah siapa sih, NU, wahaby , Muhamadiyah atau Ahmadiyah sih,

  48. Yang salaf sholeh siapa sih, . . . . . .bingung gw ?
    habis smuanya sama kelihatanya

  49. Abu salafy, anda pasti mukanya Kusam ya?

  50. Abu Sarafy, gimana kabarnya, ente pantesnya jadi pedagang aja, jgn ceramah, biar untungnya banyak.
    modalnya 1rupiah ngomongnya 5rupiah, itu biasanya mahzab abu saRafy

  51. dasar kurang kerjaan pada!

  52. SeTeRESSSSSSSSSS pada yaK . . . . . !?

  53. WEdhus Gembel, merapi meletus , mbah Marijan ternyata SAKTI, siapa dulu dong gurunya, Abu Sarafy eh salafy

  54. Yang beracun itu daging ulama shalih. Sedangkan kaum wahhabi yg suka takfir itu ulama su’

  55. ABU SALAFY, LO harusnya di PERANGI!

  56. Q ngaku kalah aja deh..!
    from : WAHABI
    Warga
    Hanya
    Akan
    Bingung
    Islam

  57. Nama Abu Salafy gak cocok blas,….pantesnya Abu Kadzdzabi

  58. dimana-mana bikin rusuh para wahabi dan salaf, di Dunia nyata, di internet hingga di Radioo….

  59. untuk semua yang membenci dakwak salafiah dan menghina para ulama,,, renungkanlah dan pelajarilah hadis ini….
    “Man Kola Fii Mu’minin Ma Laysa Fiyhi Askanullohu Rodgotal Khobal Hatta Yakhruja Mimma Kolla” (hr: ahmad, Abu daud, Al hakim)
    artinya : Barang siapa yang mengatakan sesuatu kepada seorang mu’min apa yang tidak ada pada orang itu maka Alloh akan memasukannya pada cairan penghuni neraka sampai ia keluar dari apa yang ia katakan….

    ________________
    Abu Salafy:

    hadis itu perlu Anda terapkan atas kalangan wahabi salafi sebab merekalah yang mengatakan bahwa umat Islam telah syirik akibat praktik-praktik tertentu yang mereka jalankan seperti tawassul…
    Ibnu Taimiyah bukan hanya mengatakan sesuatu tentang seorang Mukmin yang tidak ada padanya… tetapi ia telah memfitnah Sayyidina Ali karammallahu wajhahu…
    Jadi sebelum pandai menasihati orang lain renungkan keadaan kalian wahai salafiyun wahabiyun!!

  60. siapa yang menfitnah bubg… abusalafy kan hanya membongkar kenyataan!
    jadi kalau ada yang kelabakan itu sih wajar aja kalo trus merasa diftinah!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s