Seri Fatwa Pensesatan Salafy/Wahhabi “Hamas Kelompok Menyimpang”

Seri Fatwa Pensesatan Salafy/Wahhabi “Hamas Kelompok Menyimpang”

Salafy/Wahhabi selalu mengelak jika kita katakan bahwa mereka adalah kelompok takfiri yang gampang sekali mencap kafir, sesat, bid’ah, syirik dan sejenisnya kepada kelompok umat Islam khususnya diluar kelompok mereka.

Dibawah ini akan kami hadirkan kepada pengunjung blog ini, salah satu fatwa pensesatan tersebut (sebetulnya tak repot mendapatkan fatwa-fatwa khas salafy/wahhabi ini, silahkan anda masuki blog atau situs-situs salafy/wahhabi mana saja dan anda akan mendapati fatwa-fatwa model begini, karena ini adalah salah-satu hobi mereka).

Kali ini yang menjadi sasaran pensesatan mereka adalah gerakan kemerdekaan Palestina “Hamas”, yang menurut ulama mereka Asy- Syaikh Muqbil bin Haadi Al Wadi’i “Hamas adalah kelompok jihad yang menyimpang”


SUMBER: SALAFY ONLINE – http://www.salafy.or.id/salafy.php?menu=detil&id_artikel=578

Hamas adalah kelompok jihad yang menyimpang

kategori Fatwa-Fatwa

Penulis: Asy Syaikh Muqbil bin Haadi

Pertanyaan : Bagaimana pendapat Anda tentang kelompok Jihad Islam dan pergerakan Hamas di tanah Arab Palestina yang kini dijajah ?

Jawaban : (Maka Syaikh Muqbil menjawab dalam Tuhfatul Mujiib 145), “Semoga Allah merahmatinya, perihal Hamas, maka (Hamas) ini merupakan suatu Hizbi/Kelompok. Mereka tidak memerintahkan kebajikan dan mereka tidak mencegah dari kemungkaran. Justru mereka menyalahkan dan menghalangi Ahlus Sunnah.

Dan jika mereka menerima bantuan atau pertolongan, maka sungguh akan melakukan seperti yang dilakukan dalam Afghanistan (atas Ahlussunnah), dengan masing-masingnya memutar senjata mesin dan meriam mereka (Hamas) menyerang pada yang lain (Ahlusunnah).

Artikel asli :

سئل الشيخ مقبل رحمه الله كما في تحفة المجيب ص 145:” ما رأيكم في الجهاد الإسلامي وحركة المقاومة الإسلامية حماس في الأراضي العربية المحتلة في فلسطين فأجاب رحمه الله تعالى :أما جماعة حماس فهي جماعة حزبية لا تأمر بمعروف ولا تنهى عن منكر

وتنكر على أهل السنة ولو حصل لهم نصر لفعلوا كما فُعل في أفغانستان يوجه بعضهم إلى بعض المدفع والرشاش لأنهم ليسوا على قلب واحد (Artikel asli http://www.sahab.net/sahab/showthread.php?s=67a40fb39254725e880dec4bf1b75df6&threadid=295768. تحفة المجيب ص 145:)

(Diterjemahkan tim salafy.or.id dari http://www.salafitalk.net/st/viewmessages.cfm?Forum=6&Topic=3424 diposting oleh Abu Qaila Rasyid bin Estes Barbi (Raleigh/Durham, North Carolina. Murajaah ustadz Abu Hamzah).

Kita semua tahu, bahwasanya sa’at ini Hamas adalah satu-satunya kelompok perjuangan Palestina yang masih getol dan bersemangat melawan penjajahan dan penistaan negara Zionis Yahudi, ditengah-tengah keputus-asahan dan ogah-ogahan negara-negara Arab melawan Zionis Israel dan memerdekakan saudara sebangsa (baca Arab) dan seagamanya yakni Palestina dari penjajahan Israel.

Tidak cukup negara-negara Arab penghianat (macam Mesir, Jordan, dan Saudi Arabia) yang bukannya mendukung perjuangan Hamas tapi  sebaliknya bersekongkol dengan Israel untuk melemahkan perjuangan Hamas, sekarang malah ikut-ikutkan para Ulama Wahabiyyun/Salafiyyun berfatwa “Mensesatkan” Gerakan Perlawanan Islam “Hamas” Seperti Fatwa Syaikh Muqbil diatas.

bush abdullahRaja Abdullah (Saudi), George Bush

abdullah csDari kiri, Raja Abdullah (Saudi), Menlu Arab Saudi, Saud Al-faisal, Raja Abdullah (Jordan), George Bush

mubarak OlmertSenyum saudara kembar, Ehurt Olmert dan Husni Mubarak

abbasPresiden Palestina (antek Israel) dan mantan PM Zionis Olmert

Selain Syaikh Muqbil tak lama dari ingatan kita ketika Gaza di Gempur Habis oleh zionis biadab, seorang ulama wahhabi/salafy lainnya dari negeri seribu satu muthowwek “Saudi Arabia” dengan lantang berfatwa “Haram Demo Dukung Hamas” ! Tragis memang ketika suatu bangsa muslim di musnahkan oleh zionis biadab (lihat foto-foto pembantaian zionis di Gaza disini, disini, disini, disini, dan disini), tiba-tiba seorang ulama bukannya memberikan dukungan moral atau mengutuk perbuatan biadab Israel eh… malah sebaliknya mengeluarkan fatwa yang aneh bin ajaib tapi nyata itulah Wahhaby/Salafy.

gaza korban 1

gaza 2

korban bom fosforKorban bom fosfor zionis

gaza4

gaza3Inilah Sebagian dari foto-foto korban pembantaian, kejahatan dan kebiadaban Zionis Israel tempo hari di Gaza – Palestina, yang mana sebagai hamba yang lemah kitapun dilarang oleh Ulama wahhabi/salafy untuk menunjukkan protes atas kebiadaban ini dengan berdemo. Foto-foto lainnya bisa di lihat disini

allahidanSyekh Shaleh Al-Luhaidan yang berfatwa bahwa demo menentang pembantaian zionis Israel atas bangsa Palestina sebagai “Fasad fi al-Ardhi” -kerusakan di muka bumi-

Fatwa tersebut keluar dari mulut Syekh Shaleh bin Muhammad Al Luhaidan (Kepala Dewan Pengadilan Tertinggi – Saudi Arabia), Sebagaimana diberitakan -ISLAM ONLINE-

Al Luhaidan, mengatakan bahwa demonstrasi yang terjadi di jalanan negara Arab menentang kebiadaban Zionis Israel dan membela warga Gaza termasuk membuat “Fasad Fi Al-ArdHi” atau kerusakan di muka bumi, tidak ada kebaikannya dan perbuatan yang melalaikan manusia dari mengingat Allah. Ia menambahkan bahwa pelaku demonstrasi adalah orang-orang yang tak berakal. Selanjutnya Syekh Al-Luhaidan mengatakan cukup mendoakan bangsa Palestina dan Qunut (Nazilah) di masjid-masjid……lengkapnya bisa dibaca disini dan baca juga fatwa sejenis “pengharaman demo dukung Palestina” oleh ulama wahhabi/salafy Saudi Arabia lainnya  Syekh Saalih Al Fauzan disini

Abu Salafy Berkata:

Apa bukti Syekh Muqbil mengatatakan: “Mereka tidak memerintahkan kebajikan dan mereka tidak mencegah dari kemungkaran. Justru mereka menyalahkan dan menghalangi Ahlus Sunnah”. Siapa gerangan yang di maksud “ahlussunnah” oleh Syekh Muqbil disini? Wahhabi/Salafy kah? bukankah Hamas adalalah Ahlussunnah? bukankah Mayoritas Ulama-ulama Ahlussunnah di dunia Islam mendukung Hamas? hanya wahhaby/salafy model syekh muqbil, Al-Luhaidan Cs dan antek-antek zionis Israel yang menentang Hamas.

Abu Salafy bertanya-tanya ada apa kiranya hubungan antara Wahhaby/Salafy dan Zionis Yahudi, mengapa mereka melarang demonstrasi menentang kedholiman Israel? apakah benar demonstrasi menentang Israel suatu “kerusakan di muka bumi”? apakah pembantaian rakyat Palaestina yang tak berdosa oleh Israel bukan suatu “kerusakan di muka bumi” (fasad fi al-Ardhi)? Kalau demo saja disebut membuat kerusakan di muka bumi, lalu Yahudi Israel yang 60 tahun menjajah tanah Palestina dan kini memborbardir Gaza dengan ribuan ton bom dan membunuh 900 orang dan melukai 4000-an lainnya, mereka disebut apa? Terus Wahai Syekh Al Luhaidan apakah cukup dengan qunut nazilah dapat membebaskan Palestina dari penjajahan Israel?

Tentunya banyak ulama Islam dunia yang bereaksi waktu itu atas fatwa junun ini:

Beberapa ulama menyatakan bahwa Fatwa Luhaidan yang telah dilansir oleh koran al Hayat, hari Sabtu (3/2) itu sebagai “perkataan yang amat memalukan“ bagi dunia Islam. Sedangkan yang lain mengatakan bahwa hal itu merupakan “kriminal besar“ karena memerintahkan orang lain untuk tidak mengungkapkan sikap lewat demontrasi.

Beberapa ulama yang melakukan pertemuan di Kairo sepakat bahwa demontrasi mendukung warga Gaza yang sedang dibantai Israel saat ini adalah wajib, secara syar’i dan aqli.

Salah satu dari ulama yang hadir adalah Syeikh Dr Wahbah Az Zuhaili, Wakil Ketua Majma’ Fuqaha As Syari’ah Amerika dan profesor bidang fikih di Universitas Damaskus.

Syeikh Wahbah merasa heran dan sangat mempertanyakan fatwa Al Luhaidan. “Di mana letak kerusakan di bumi, ketika kita melakukan demontrasi menentang kekejaman Israel atas Gaza? Mengatakan hal itu (pelarangan demonstrasi) sama dengan mengakui penjajahan. Jika demontrasi untuk menghancurkan kemungkaran maka hal itu bukan menciptakan kerusakan di bumi,“ ujar Syeikh Wahbah. Selengkapnya baca di SwaraMuslim

65 Tanggapan

  1. mas abu suubhanallah mas begitu dangkal nya pemahaman mas saya harap komentar saya ditampilkan

    pertama saya sangat membenci yahudi laknatullah dan saya mencoba membagi ilmu kepada mas abu jangan salah ucap kata israel tidaklah pada tempatnya anda tahu artinya israel adalah ya’qup bin ishaq bin ibrahim as dan artinya adalah hamba allah swt karena dalam bahasa mareka ISRA arti hamba ILL ADALAH Allah Swt jadi jangan salah ucap mas seperti israel laknatullah atau sebagainya Na’udzubillah (kita berlindung kepada Allah swt) cukup kita mengatakan’ yahudi” ini lebih menyelamatkan kita

    semoga allah swt memaafkan kita dan firmanya:””wahai rabb kami jangan engkau menghukum kami bila kami lupa atau salah” (albaqarah;286)

    saya mencoba meluruskan dalam fatwa al-lajnah ad-da’imah lilbuhuts ilmiyah wa ifta'”seputar bencana dipelestina ”
    di http:// ahlussunnah-jakartacom/artikel-detail.php?id=282

    ringkasnya
    kerajan saudi arabia mengikuti perkembangan terjadi dengan penuh kegalauan, kesedihan,.dan kepedihan , akan musibah yang melanda saudara kita dipalestina yakni berupa kejahatan dengan banyaknya tertumpah nya darah kaum muslimin seta pengusiran penduduk itdak diragukan lagi ini adalah kejahatean yang besar..

    dalam menghadapi peristiwa ini umat islam wajib untuk berdiri dalam satu barisan bersama-sama saudara mareka di palestina serta bahu mebahu dan membantu mareka sebagai wujud persaudaraan

    -Allah berfirman :”sesungguh nya orang-orang beriman itu bersaudara .” (Al-hujurat:10)
    dan “”orang-orang mukmin laki-laki dan orang-orang mukmin perempuan sebagian mareka adalah penolong bagi sebagian yang lain.”(at-taubah:71)
    -dan rasullullah saw bersabda : seorang mukmin bagi mukmin yang lain adalah seperti sebuah bangunan yang saling menopang .lalu beliau manautkan antar jemari jemari'”
    -dan sabdanya:””perumapaman orang-orang yang beriman dalam hal kecintaan ,kasih sayang dan kelemah lembutan diantara mareka adalah bagai satu tubuh. apabila ada satu anggota yang sakit maka seluruh tubuh juga merasakan panas dan tidak bisa tidur.

    dan memberi dukungan moril baik bantuan dana bahan makanan obat-obatan pakayan dll,
    dan mendo’akan mareka pada setiap waktu agar cobaan ini diangkat dari mareka dan allah memulihkan keadaan mareka serta membimbing amalan dan ucapan mreka .

    kami wasiatkan kepada saudara dipalestina untuk bertaqwa kepada allah dan bertaubat kepadanya dan agar bersatu diatas kebenaran serta nmeninggalkan perpecahaan dan pertikaian. juga menutup celah bagi pihak musuh yang memanfaatkan kesempatan dan akan terus memanfaatkan kondisi seperti ini dengan melakukan tindakan kesewenang-wenangan dan pelecehan.

    agar terangkatnya kesewenwgan ini terhadap negeri mareka agar tetap menjaga keikhlasan kepada allah swt dan mencari keridhan nya juga minta tolong dengan kesabaran dan shalat serta musyawarah kepada ulama karena semua berguna untuk mendapatkan taufiq dan tepat nya langkah…………………………………………………………..

    shalawat berserta salam semoga senentiasa tercurah kepada nabi kita muhammad saw, kepada keluarga ,sahabat , serta umatnya, sekian

    mas abu mungkin anda setuju karna dangkal nya pemahaman anda tentang jihad serhingga anda mengorbankan kaum muslimin dengan sia-sia seperti hamas yang mengobarkan api perperangan dan perpecahan dengan kekuatan tidak setimpal dimana kaum palestina tidak berpengalaman dalam hal ini apakah anda mengatakan hamas ahlussunnah ,….? tidak akhi jihad bukan karena emosi atau pun musuh memanfaatkan perpecahan antara hhamas dan perintahan palestina coba anda bayangkan berapa banyak kerusakan yang ditimbulkan akibat umat tidak bersatu dan mempersatukan umat hanyalah kembali kepada alqur’an dan sunnah……

    dan sabdanya ;””’: betapa bagusnya engkau wahai ka’bah betapa wanginya aroma mu betapa besar nilai dan kehormatanmu ,namum demi zat jiwaku berada ditanganya sesungguhnya kehormatan kaum mukmin jauh lebih besar disisi allah dibandingkan engkau , baik kehormatan harta ataupun jiwa.”””:

    dan demontrasi bukan cara untuk menyampaikan pendapat tentunya kita serahkan kepada umara dan ulama saya rasa hanya qalbulah yang bisa menilai mana yang lebih utama

    dan satu lagi mas sesungguhnya perbuatanmu ini picik sekali anda membuat kaum awam kebingungan anda kira yang baca seperti watak anda semua, sementara yang kamu dakwahi apa ……? apa yang kamu sebut dakwah …….?tidak lain saya nilai kamu hanyalah mempersulit umat dengan perselisihan fatwa kamu jadkani sebagai kesesatan naudzubillah kita berlindung kepada allah swt dari pemahaman yang dangkal ini

    ________________
    abu salafy:

    Mas tawadhu/Angger Anom Susilo, saya harap anda banyak membaca koran dan majalah baik koran dalam negeri maupun luar negeri khususnya yang berbahasa arab, biar anda tahu sepak terjang sebenarnya rezim saudi dalam konflik palestina…. Mas apa anda pernah mendengar tentara Saudi Wahabi berperang dengan Zionis Israel dalam sejarah perang Arab-Israel? adakah satu pelorpun yang ditembakkan rezim Saudi terhadap zionis penjajah bangsa arab palestina?

    Bagaimana kita mengharapkan itu semua dari Rezim wahabi/salafy Saudi, ketika perang teluk mereka sudah mengundang tentara kuffar pimpinan amerika yang mana Amerika adalah=Israel (tak ketinggalan waktu itu para ulama wahabi/salafy bin baz dan lujnah daimah cepat-cepat membirikan fatwa bolehnya tentara kuffar bercokol di tanah haram), dan sampai sekarang tentara Amerika dan sekutu tetap bercokol disana melindungi amir-amir korup ! Amerika dan Israel adalah bagian yang tak terpisahkan mas… lihat tuh foto-foto amir wahabi/salafy sangat mesra dengan mr. bush ! terus anda akan mengharapkan mereka membebaskan palestina? Fatwa syekh Muqbil dan syekh al Luhaidan cukup bagi orang yang berakal membuktikan siapa sejatinya mereka… !

    • Perhatikan, saya memakai nama asli, bukan samaran !
      quote :
      “mas abu mungkin anda setuju karna dangkal nya pemahaman anda tentang jihad sehingga anda mengorbankan kaum muslimin dengan sia-sia seperti hamas yang mengobarkan api perperangan dan perpecahan dengan kekuatan tidak setimpal dimana kaum palestina tidak berpengalaman dalam hal ini apakah anda mengatakan hamas ahlussunnah ,….?”
      Sungguh saya merasa tersinggung melihat komentar bahwa pengorbanan saudara2 saya di Palestina dikatakan sia-sia! Ittaqillah, ya akhi ! darah dan kehormatan mrk tidak mungkin sia2 ketika itu tumpah di hadapan musuh Allah, zionis laknatullah !
      Saya juga heran dengan kalimat “dengan kekuatan tidak setimpal”. Belajarlah dari sirah nabi SAW, ya akhi ! Nabi SAW dan Sahabat tak pernah mengungguli kekuatan musuh2nya, kecuali di Hunain, dan hasilnya kemenanganlah yg diperoleh. Itulah pula kenapa perang HAMAS-Israel kmrn diistilahkan perang Badar. Tak lain karena dengan perlengkapannya HAMAS dengan gagah berani menghadang tank merkava Israel. Hasilnya ? Dunia mengakui, Israel kalah melawan HAMAS, setelah sebelumnya kalah melawan Hezbollah di Lebanon. Hasil usaha mati2an ini dibilang tak sebanding oelh saudara2ku yg laen ? Ya Rabbi, hanya Engkau hakim atas kami dan mereka yg telah menghina perjuangan hamba-MU di bumi nabi, Palestina. Kami yg insya Allah telah berdoa dan berinfaq utk saudara2 kami di Palestina, dan mereka yg mengatakan itu semua adalah sia2.
      Wallahu a’lam

    • @ tawadhu
      saya kutip kata2 kamu :
      “mas abu mungkin anda setuju karna dangkal nya pemahaman anda tentang jihad serhingga anda mengorbankan kaum muslimin dengan sia-sia seperti hamas yang mengobarkan api perperangan dan perpecahan dengan kekuatan tidak setimpal dimana kaum palestina tidak berpengalaman dalam hal ini apakah anda mengatakan hamas ahlussunnah ,….?”

      Hoi kamu tawadhu as Salafy, kalo kamu percaya sama fatwa bego si luhaidan & muqbil, terhadap israel saya lebih percaya fatwa Allah :

      “Dan bunuhlan mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka mengusir kamu” (QS. Al-Baqarah: 191)

      Inilah firman Allah buat siapa kaum kafir yg berani menjajah tanah muslim sprti yg dilakukan israel laknat.
      Mengenai kata2 anda jumlah yg tidak seimbang, ketahuan ternyata ente ga tahu sejarah perjuangan islam berperang melawan kaum kafir, jumlah islam waktu itu ga da apa2nya mas, namun kesabaran & keimanan serta semangat (yg tidak dimiliki para salafy) dlm berjihad yg membuat kita dimenangkan Allah :

      ”Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mukmin itu untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar di antara kamu, niscaya akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang (yang sabar) di antaramu, mereka dapat mengalahkan seribu dari pada orang-orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tak mengerti” (QS. Al Anfal 65).
      Sekarang Allah telah meringankan kepadamu dan Dia telah mengetahui bahwa padamu ada kelemahan. Maka jika ada di antaramu seratus orang yang sabar, niscaya mereka dapat mengalahkan dua ratus orang; dan jika di antaramu ada seribu orang (yang sabar), niscaya mereka dapat mengalahkan dua ribu orang dengan seizin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar. (Al Anfal 66)

    • @tawadhu’,
      wah mas kamu pintar merangkai tatab ahasa arab ke bahasa indonesia -bahasa yg kasar ke bahasa yg lebih halus tapi tujuan sama2 misi wahabi mengelabuhi umat Islam Dunia
      salut bang abu salafy

  2. waduh…….comen ana disini juga dihapus curang ni mas abu

    __________
    abu salafy:

    ente lagi, silahkan membaca infomasi -INI-
    Saya harap anda bersabar semua komen pasti dikeluarkan!

  3. Jangan dukung zionist laknatullah…

  4. salam warahmatullah udstadz

    Fatwa ini merupakan fatwa terkonyol yang prnah terjadi di dunia islam,fatwa sang maestro wahaby ini patut di masukan dalam museum khusus fatwa nyeleneh…allah akan menutup hati dan akal bagi orang2 seperti sang penyebar fatwa,tidak diragukan lagi bahwa perkataan ini keluar dari mulut orang yang dangkal pemahaman agamanya..maka wajib untuk tidak mengikutinya

  5. WAHHABY ITU BUKAN SALIFIYYAH, TAPI………………………………….SALAFILIH..HE.HE….

  6. Jangan salahkan orang bilang kalo Saudi dan wahabi antek Zionis buktinya fatwa-fatwa konyol seperti ini.

    setahun yang lalu ketika Hizbullah perang dengan Israel, ulama wahabi/salafy Bin Jibrin (yang alhamdulillah sekarang telah ditelan bumi) berfatwa bahwa haram mendukung Hizbullah karena hizbullah hizbu-syaithan dan syiah kafir…

    Ini fatwa konyol juga, Anggaplah syiah itu kafir misalnya (sebagaimana fatwa-fatwa pengkafiran mereka terhadap kelompok Islam baik syi’ah maupun bukan -ini bukan hal baru dalam dunia jama’ah takfiriyah wahabiyah), dan Yahud zionist sudah jelas100 % kafir, maka kalo Bin Jibrin itu orang waras seharusnya dia tidak usah mengeluarkan fatwa seperti itu, karena peperangan sesama kafir menguntungkan Islam, sebagaimana orang kafir senang jika Islam perang melawan Islam…..

    tapi disini ternyata BIN JIBRIN LEBIH MEMBELAH ZIONIS DIBANDING SYI’AH… (padahal orang syi’ah masih menjalankan rukun Islam dan pemerintah Saudi pun tidak melarang mereka berhaji)…. maka saya tambah yakin bahwa wahabi=Zionis..

  7. inilah kelompok mereka yg selalu merasa paling suci… senang mensesat kafirkan org yg berbeda pendpt…

    keras terhadap sesama muslim, sebaliknya bersikap lemah lembut terhadap kafir…

    semoga kita terjauh dari faham merusak ini…

  8. pantesan ulama wahaby/salafy model begini dipelihara bai-baik oleh Rezim Dinasti Keluarga Al Saud yang korup dan bejat…

    saya akui bahwa keluar al saud lah yang pintar dan ulama saudi yang bahlol, karena hanya ulama bahlol begini bisa dimanfaatkan untuk melestarikan tirani-nya

    Dalam LOGIKA ULAMA WAHABI, ANDA BOLEH MEMBERONTAK PENGUASA YANG SAH (bukan sekedar berdemo lo) TAPI DENGAN SYARAT ANDA HARUS MENANG TIDAK KALAH.!. kalo kalah anda bughot (alias pembangkang, salah/durhaka, harus dihukum)..

    Contoh

    1. Kerajaan Saudi adalah hasil perebutan kekuasaan atas pemerintahan yang sah… KELUARGA AL SAUD MENENG, MAKA PEMERINTAHAN KELUARGA AL SAUD DIMATA WAHABI/SALAFY DIANGGAP SAH…!

    2. Kaum khawarij MEMBANGKANG dan memerangi khalifa/penguasa yang sah sa’at itu yaitu Sayyidina Ali bin Abi Thalib ra. khawarij kalah maka dia BUGHOT (pembangkang, pembuat kerusakan di bumi -pinjam istilah syekh wahabi diatas)…

    SEBALIKNYA KETIKA MUAWIYAH BIN ABU SUFYAN (SI MUNAFIK ITU, DAN pemimpin kelompok bughot yang mengajak ke neraka -berdasarkan hadis Bukhari) memerangi Sayyidina Ali dan berhasil menang.. MAKA MENURUT WAHABI/SALAFY MUAWIYAH BUKAN BUGHOT… MALAH diakui sebagai pemimpin/khalifa yang sah.

    3. Ketika Sayyidina Husin bin Ali ra. memberontak menentang kezaliman Yazid bin Muawiyah si terkutuk… dan Husin Kalah…
    maka dimata Wahabi/Salafy HUSIN bughot, BAHKAN Ibnu Taymiah (anutan para wahabi/salafy) berfatwa perbuatan Husin ra. MENENTANG YAZID adalah perbuatan FASAD (sama dengan syekh wahabi diatas yang menganggap demo menentang zionis adalah fasad/membikin kerusakan di bumi) walaupun banyak hadis mengatakan Husin ra dijamin surga -tapi tetap dimata Ibnu taimiah dan pengikutnya Husin ra tetap Fasid !

    4. ketika Bani Abbas memberontak dan berhasil menggulingkan pemerintahan Bani Umayah dan membantai keluarga bani umayah, maka dimata wahabi/salafy Kerajaan Bani Abbas adalah kerajaan (baca pemerintahan) yang sah… (karena menang)

    INSYA ALLAH NANTI JIKA ADA PEMBERONTAKAN YANG BERHASIL MENGGULINGKAN REZIM DIKTATOR KELUARGA AL SAUN DI SAUDI ARABIA… MAKA SAYA YAKIN ULAMA/SALAFY WAHABI AKAN BERBONDONG-BONDONG MEMBAIAT PENGUASA BARU TERSEBUT…

    inilah mazhab yang tidak mempunyai logika yang waras… maka jangan heran jika keluar fatwa-fatwa edan seperti diatas..

    Alhamdulillah saya panjatkan syukur kepada Allah SWT yang menganugerahi saya akal… hingga berhasil selamat dari tipudaya ulama wahabi/salafy

    buat akhi bapak abu salafy saya harap anda tidak bosan-bosan memberikan pencerahan dan membongkar pemikiran-pemikiran sesat ala wahabi/salafy.

  9. baca ini juga yuuuuuuuuk

    MELACAK JEJAK ZIONIS dan SALIB DI BALIK GERAKAN “SALAFI”

    http://omzaka.blogspot.com/2008/06/melacak-jejak-zionis-dan-salib-di-balik.html

    • wag artikel bagus membongkar ke bobrokan mental wahabi
      nambah lagi ustad artikelnya saya nunggu

  10. anda salah yang anda maksud kaum nya sia’h sono salafy adalah ditengah-tengah tidak ada manhaj salafy yang menjelekkan sahabat anda ini keliru dan sok pintar tapi bahlul

    _____________
    abu salafy:

    Mas Upin bin Ipin, sebaiknya anda ndak usah marah-marah jawab saja artikel-artikel kami disini secara ilmiah.. daripada nanti anda malu sendiri

    tidak ada manhaj salafy yang menjelekkan sahabat anda ini keliru dan sok pintar tapi bahlul sebagai tip anda saya kasi contoh satu saja dulu, penghinaan ulama -pujaan dan idola kaum wahabi/salafy- Ibnu Taymiah terhadap kaum Anshor (sahabat anshor) ia mengatakan bahwa “KAUM (SAHABAT) ANSHOR BERJIWA JAHILIYAH” anda saya persilahkan membuka kitabnya “Minhajus Sunnah” Tahqiq Dr. Muhammad Rasyad Salim, Cetakan Saudi Arabia JILID I, HAL 520.

    Itu saja dulu,… Insya Allah kalo kami ada waktu, akan kami paparkan soal ini dalam sebuah artikel kalo perlu berseri, bihaulillah wa quwwatih !

  11. Emang heran saya sama wahabi, kalo memahami sebuah dalil mesti beda sama pemahaman mayoritas muslimin, dan mesti menguntungkan musuh islam – zionis, contohnya hadits nabi di atas :…betapa bagusnya engkau wahai ka’bah betapa wanginya aroma mu betapa besar nilai dan kehormatanmu ,namum demi zat jiwaku berada ditanganya sesungguhnya kehormatan kaum mukmin jauh lebih besar disisi allah dibandingkan engkau , baik kehormatan harta ataupun jiwa…
    Sudah jelas kehormatan kaum muslim adalah tak ternilai, bahkan lebih besar dari ka’bah, seharusnya kita memahami bahwa kehormatan kaum muslim Palestina itu harus dibela, bukannya malah disuruh mengungsi, kalo mengungsi bukannya di mata zionis kita tidak ada kehormatan lagi, tidak ada wibawa lagi. Kalo wahabi mena’wil kehormatan dengan nyawa, katanya ga boleh dita’wil???? Dan kita pun tahu, walaupun pindah ke mana juga, zionis itu akan selalu menginjak2 kehormatan kaum muslimin, jadi satu2nya cara ya perlawanan, dibela. Mengenai wajibnya perlawanan kan juga sudah banyak dalil2nya baik al-qur’an maupun haditsnya. Jangan2 syekh wahabi ga pernah baca al-qur’an juga…

  12. kpd tawadhuk:

    saya yakin anda adalah muslim yg berhati israel, peristiwa yg sudah terang benderang bagai disiang hari masih ditakwil hanya untuk mendukung israel, bagai zionis berbulu islam.

  13. Salam

    Sholawat Semoga senantiasa tercurah kpd junjungan kita nabi agung Muhammad ibnu Abdillah SAWW dan ahlul baytnya

    Semoga akhi Abu salafy selalu mendapatkan perlindungan , pemeliharaan dan Rahmat Alloh, semoga Alloh senatiasa menambahkan keluaasan ilmu kpd antum, Amin 3 x

    Kpd pendukung Wahabi :

    Selamat atas Paduka antum yng Mulia raja Saud dg sohib ghoribnya BUSH…! Kepada Ulama bani Saud yg selalu bungkam kepada kebenaran atas tragedi muslimin serta
    senantiasa berlindung pada jubah kekuaasaan.
    Semoga para salafy tetap dalam keyakinan AGAMA WAHABI apabila dalil jelas tidak anda pahami dan diResapi.

    Wassalam

  14. negara-negara Arab penghianat (macam Mesir, Jordan, dan Saudi Arabia) pembela zionis ….

    Negara2 yg takperduli pembantaian & perjuangan muslimin didunia lantaran mereka bukan termasuk sekte wahabi…

    Iran dengan syiahnya jauh lebih baik dan berpendirian…
    Siapapun yang berakal takkan pernah membela negara2 pengkhianat seperti Mesir, Jordan, dan Saudi Arabia
    Tetapi org2 yg buta n taklid yg akan membela mereka mati2an….

  15. Seorang aktifis ham dri agama lain pun akan kaget,..,sampai teiris hatinya,apalagi seorang muslim…dmana kewibawaan palestin(rakyat Alaqso..dll)termsk diantara kwibawaan umat islam?..fatwa yg dipengaruhi karena mukhalidnya kel raja saudi dg amerika.krn dipalestin salafi g laku.cb klo siMuqbil..dkk,menjd warg palest ato melihat tanpa dipengaruhi kepentingan buruk.maka mereka akan me ralat fatwanya., dan menangis sampai drah penghabisan,suruh turun muqbil jgn hidp digunung(dtran tinggi ) trus

  16. Yah….Terus kita mau ngarepin pemimpin negara sprti saudi mesir cs bisa membela muslim palestin yg teraniaya….??? Harapannya 0,000000 Besarr…..Yang ada malahan foto2 mesra mereka dgn saudara2 kembar mereka para pemimpin zionism….malahan ulama2 yg mbuntut mreka jg ikut2an….
    Wess…. Bush ama Olmert mengucapkan terima kasih yg tak terhingga bagi pemimpin & ulama2 wahabi atas partisipasi & koordinasi mereka yg tak ternilai harganya dlm pembantaian muslim2 palestin
    ….

  17. @zain
    @fuad
    @abah zahrah

    saya heran kenapa umat islam begitu tertinggal dan tidakkah kita bisa berfikir dengan sehat memang sabda beliau tepat dan sohih mengenai kehormatan kaum muslimin lebih berharga dari ka”bah dan apakah anda membaca sirahnya nabi Saw bagaimana beliau berjiahad sehingga beliau pada masa perang dengan keadaan terjepit memilih kebun kurma diamabil oleh kaum yahudi agar mereka tidak membantu kaum musyrikin memarangi kaum muslimin itulah yang dimaksud akhi kita pikirkan kemaslahatan umat bukan kita gampang berkata allahukabar sementara iman kita entah kemana pemahaman agama kita kita kemana apakah kita sudah taat kepada allah dan apakah kita berjihat sesuai dengan yang diajarkan rasullullah atau setidaknya kita paham bagaimana beliauSaw berjihat

    cobalah anda sadar umat islam sekarang ini tertindas terhina dimuka bumi kenapa akhi karna kita juga kita dan allah tidak akn membuka pintu keberkahan kepada suatu negeri apabila negeri itu bermaksiat menhalalkan riba (kridit,bank.danyang lainya)melakukan kesyrikan,menhalalkan zina,mengikuti gya orang kafir dan masi banyak yang menhancurkan umat ini dan hadist tentantnnya, telah banyak dinukil oleh ulama belajar lah

    bagaimana rakyat pelistina mati dan tidak berdaya mereka bukan tentara mereka tidak terlatih akan hal itu dan apabila saya berjihat dan tidak dibekal dengan ilmu atau pun tidak ada perintah dari umara kaum muslimin apakah saya mau mati dengan tidak sia atau pun amal saya tidak diterima allh swt

    sabda nabi tentang 3 amal yang hebat akan dihisab ternasuk jihad dan allah swt pun menyeret kita keneraka karna amal yang kita lukakan bukan karana allah SWT kenapa karna kita awam dan tidak mengerti tentang agama ini baik menurut kita belum tentu baik menurut tinjauan alqur”an dan sunnah nabi marilah kita perangi kebodohan umat ini marilah kita tegakkan dakwah mari kita tegakkan sunnah dan semoga allah menegakkan agama ini seperti pada masa para sahabat dulu amian..

    • @upin dan ipin bin upil..he2x

      Ayo dunk cari dan komentari apa yg abu salafy anjurkan perihal ucapan Ibnu Taymiah terhadap kaum Anshor (sahabat anshor) ia mengatakan bahwa “KAUM (SAHABAT) ANSHOR BERJIWA JAHILIYAH” anda saya persilahkan membuka kitabnya “Minhajus Sunnah” Tahqiq Dr. Muhammad Rasyad Salim, Cetakan Saudi Arabia JILID I, HAL 520.

      kaya mas ben thaleb aje nih sradak sruduk..wakaka2x

      • sory aq hanya cukup mengocopy karena bagiku utkmenjawab wahabi ini hanya cukup copy supaya tdk membuang buang energy
        klo d sampaikan kebenaran d katakan mefitnah n benci itulah wahabi ooooh tambah lagi mengadu domba katanya wahaby(senjata mutakirnya)
        padahal dah d dukung fakta n bukti
        jadi g buang2 energi deh utk menjawab pr wahabi
        kamu memang wahabi yg asli bukan salafy
        tapi kamu malu menerima nama wahabi maunya pakai nama salafy
        biar orang pada g ngerti trus terjebak dg nama salafy klo kamu yg bener n aslinya wahabi
        salafy untuk menutupi wahabi ngapusi ciri khas wahabi
        bukan ciri2 salafy yg asli pewaris nabi
        tp kamu malu d undang nama wahabi
        katanya kembali ke quran n hadis yg murni
        ternyata itupun ngapusi alias gataki
        *nyatanya klo d tunjunjuki hadis n quran nya malah memaki sekarang sampai d pondok2 yg ada plosok2pun banyak yg ngerti klo itu hanya promosi
        trus pd lari dan kembali ke pemahaman semula yg d wariskan ulama pewaris nabi
        bukan pewaris ulama wahabi abdul wahab ibnu taimiyyah ,binbaz dan yg lain2 lagi
        oh yaaa al albani aku meh lali ngko ndak meri
        apalagi setelah d bongkar abusalafy memalsu buku2 yg asli
        wahabi g bisa jawab apalagi ngedel jadi bisanya hanya bingungi
        semakin mantap ke pemahaman yg asli nambah mantap dan ora ragu2 lagi
        wahabi tetep aja wahabi
        klo koment ini pasti d spam karena aku sudah mengerti tdk sesuai doktrin wahabi
        tapi akan saya munculkan di bloknya abu salafy yg jujur n terbuka ini
        karena itu sdh menjadi kebiasaan n ciri khas murid n ustad n generasi penerus wahabi
        ditambah menghujat ,mefitnah,memaki bidah,syirik ,n takfiri itulah yg di NAMAI
        wa wa wa wa wa
        ha ha ha ha ha
        bi bi bi bi bi bi bi
        PENIPU ( berlagak) INTELEKTUAL MASA KINI

  18. ga pernah wahabi dalam sejarah menyerang & berjihad melawan non muslim, justru mereka menyerang orang2 muslim juga

    • Semua orang juga tahu yang menjadi target pertama dan utama pensesatan, pengkafiran, pembidahan kaum sekte wahabi adalah ummat muslim sendiri, bisa dilihat dr syekh2 mereka yang daripada mengeluarkan fatwa haram bagi raja2 mereka yang wahabi itu untuk berjabat tangan dan menjalin hubungan mesra dgn si amerika zionist, mereka lebih suka mengeluarkan fatwa haram membantu HAMAS yang jelas2 membela penderitaan rakyat palestin dr kejahatan amerika n zionis

      Raja2 konyol yang memimpin Syekh2 konyol yang mengeluarkan fatwa2 konyol hanya akan dibela oleh ummat2 yg konyol dengan berjuta alasan2 yang konyol..!!!

  19. Dulu saat irak diinvasi II.,oleh amerika dan skutu,suruan raja saudi yg bakhlul,suatu saat kami bertemu imigran keluarga ada byinya 8bln,dri irak,yang mau msk ke australia lewat pelabuhan cilacap.kebanyakan mereka terkena ganggungan phisikis,dampak serangan as dkk.,mrka mengatakan pada saat itu raja saudi tak pya hati,kepada org seperi kami(org sipil)knapa hrs menyerang memborbardi irak byk korban darah umat mengalir.anak2,wanita dll sampai,bbrapa hri kmdian kmi mendengar klo kpl merka kerem disamudera hinda.untung pas ada patroli laut yg membantu evakuasi.mrka korban kel kawula raja wahaby.dan byk lg korban palestine berguguran,mrka thu tanah airnya akan jatuh ketangan yahudi krena ini program yahudi.mka ktka petinggi2 wahaby berfatwa nyleneh soal irak palestin.sesungguhnya jubah mrka berlumur drh muslim irak.palestin.cb ayuhal ikhwan wahaby klo imigran ini kel anda atau merka bertemu anda dan menceritakan keadaan disana.anda pasti akan terharu menolak fatwa nyleneh wahaby.

  20. Abu salafy yang awam bahasa arab ente nerjemahin jangan pake hawa jadi salah kaprah .simak or tengok kembali rekaman or fatwa ucapan atau tulisan syeikh yang ente tuduhin dari awal ampe akhir jangan cuman ngambil sepotong sepotong cuman buat ngdukung pahaman ente .soal berita ,ente tahu siapa yang memonopoli media didunia ya Zionislah .ya otomatis pemberitaanya pun sejalur dengan apa yang mereka inginkan .ente mau dakwahin umat dengan gaya grasak grusuk kaya gini bakal nyesel untuk centrifugal yang juga penyebar fitnah dan emang dasar ciri orang yang tersesat itu sama sih tealaah dulu apa itu wahabi jangan cuman bisa ngekor trus ngebeneran tulisan ngaco bin jahil diblog-blog ini ,tulisan celaan,tulisan ga bermutu .

  21. nyeleneh ana jadi pengen tahu siapa ente sebenernya tulisan tulisan ente kaya tulisan orang jil jaringan iblis laknatullah ,ente abusalafy temenya ulil n kawan-kawan ya ?kiyai ente gusdur ya ?coba bales komen ana dengan nte sebutin nama asli n dimana ente belajar ?

  22. bismillah,,,
    masya Allah,, sudah begitu jauhkah umat (islam) ini dari ajaran rosullullahu salallahu alaihi wasalam…
    kata-kata antum tidaklah pantas diucapkan oleh orang yang mengaku umat uhammad salallahu alaihi wasallam.
    tentang yang terjadi di palestina tentunya kita sbg umat islam sgt prihatin, kita mengutuk mereka (tentara zionis) dengan kekejaman mereka, sunguh kami beranggapan bahwa jihad adalah kalimah yang agung, namun kita harus tahu jihad yang sebenarnya itu bagaimana.jihad yang benar yang di ridhoi Allah azza wajalla. jangan sampai karena ketidak tahuan kita tentang agama membuat kita salah melangkah. menyangka telah berbuat paik padahal hina di mata Allah subhanahu wata’ala.

    Ingatlah pesan rosulullah sollahu alaihi wasallam “Allah akan menghinakan suatu kaum dan Allah tidak akan mencabut kehinaan kaum tersebut sampai kaum tersebut kembali kepada ajaran islam yang benar”, kembali kepada al Quran dan hadits. apakah antum beranggapan bahwa demo itu adalah jihad? apa antum tahu hukum dari demo menurut syariat islam?
    demo bukan dari islam, jihad islam bukan dengan demo ya akhi..demo itu tasyabuh kepada kebudayaan bangsa barat dan yahudi, bagaimanaa mungkin melawan kemungkaran dengan kemungkaran. demo lebih banyak menimbulkan kerusakandaripada perbaikan,demo itu bentuk perlawanan, bukan sebuah nasehat yang baik. bagaimana ajaran islam tentang ini? apa islam membenarkan demo?tidak y akhi..seandainya rosulullah melihat entum sekalian yang berdemo apa menurut antum beliau akan mendukung? tentunya beliau akan menegur antum sekalian. kita wajib berpegang teguh dengan alquran dan sunnah rosul,tiap ada permasalahkan kita serahkan kepada ahlul hal wal aqdi (para ulama) untuk menyelesaikannya, merekalah yang memutuskan setiap masalah. ketika seorang ulama berfatwa adalah dengan didasari ilmu (dalil dan hadts) kalaupun tidak ada pada dua hukum itu tentunya ijtihad mereka lebih baik dari kita, jangan mudah terprovokasi dan jangan melihat kebenaran berdasar penglihatan mata. teliti dahulu sebelum menyimpulkan suatu pemasalahan apalagi menyangkut hukum2 islam yang kita wajib berpedoman pada quran dan hadits. Allah azza wajalla Berfirman dalam al Quran ” dan jangan lah kalian mengikuti kebanyakan manusia di bumi karena jika kamu mengikuti mereka niscaya mereka akan menyesatkan kamu dari jalan Allah. sesungguhnya yang mereka ikuti hanya persangkaan belaka dan mereka hanya membuat kebohongan. Q.S Al An’am 116. kita wajib memuliakan mereka para ulama yang telah menhabiskan tenaga dan waktu untuk mempelajari alqran dan as sunnah.kita tidak boleh lancang mencerca fatwa2 mereka dengan akal kita yang jarang sekali menimba ilmu dien.
    dan apakah antum sekalian tahu siapa itu syi,ah. mereka pejuang hamas adalah kaum syiah rafidhi, kalau antum mengenal mereka dengan agama mereka niscaya antum akan tercengang, syahadat mereka berbeda, rukum islam mereka juga berbeda, al quran mereka juga berbeda, kalau kalian tahu merekalah yang dengan lancang merubah alquran dengan hawa nafsu mereka, mereka mendustakan kekhalifahan sahabat abu bakar, umar bin khotob dan utsman bin affan. disebut apa kaum yang seperti ini?apa menurut antum Allah akan ridho dengan mereka? apakah kalian berpikir benar membela suatu kaum yang kaum itu di laknat Allah azza wajalla.dan lihatlah jihad mereka (hamas), sembunyi di antara ibu ibu dan anak anak yang tidak berdosa. rosulullah sollahu alaihi wasallam sepanjang jihad perangnya tidak ada satupun dari kalangan ibu2 dan anak anak yang menjadi korban. tapi mereka.. dimana pimpinan mereka ketika diserang? jihad adalah dengan niat dalam rangka membela dan meninggikan kalimah Allah dan membela islam. apakah antum pikir mereka berperang dalam rangka membela kalimah Allah. menurut antum apa latar belakang terjadinya perang itu. antum harus tahu latar belakangnya dan niat utama mereka para pejuang hamas. mereka (hamas) memang saudara secara agama. maka kita wajib menghormati mereka. tapi ketika Allah menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tentunya dengan mksud yang baik. agra mereka kembali kepada al haq.
    sungguh ahlus sunnah adalah kaum yang paling gigih berjihad, namun kami ingin berjihad dengan jihad yang benar.
    cobalah kembali rujuk pada al quran dan as sunnah dengan hati yang ikhlas semoga Allah azza wajalla memberi petunjuk. bagaimana mungkin mengambil keputusan berdasar surat kabar yang di terbitkan oleh orang 2 yang tidak punya komitmen kepada ilmu dien. apalagi berdasarkan surat kabar orang2 yahudi dan nashoro. na’udzubillahi mindzalik..
    cobalah untuk tidak gegabah mengambil vonis, apalagi terhadap manusia yang sunnguh sungguh menhabiskan hidupnya untuk Allah. siapa kita berani menhina mereka. apa antum sudah hafal al quran seperti meraka. sudah berapa hadits yang antum hafal. sudah berapa kitab nasihat yang antum buat untuk umat ini.beliau ibnu taimiyyah adalh guru dari syeik ibnul qoyyim al jauziyah, juga guru dari syeikh ibnu katsir yang tafsirnya menjadi rujukan kaum muslimin di dunia. dialah syeikhul islam yang Allah utus kepada ummat ini. dan barang siapa yang memusuhi hamba yang Allah cintai maka Allah akan menjadi musuh baginya. bertaubatlah ya akhi…

    • pkd sdrku ammar muhammad syafi’ :
      setelah saya saring dari tulisan anda yg panjang lebar dpt saya simpulkan :
      1. anda merupakan corong musuh islam (israel), tapi anda tdk merasa.
      2. anda salahkan perjuangan kaum muslimin (hamas) melawan israel karena = bunuh diri, tapi anda tidak tau kalo israel dilawan maupun tidak, tiap hari kerjanya bunuh rakyat palestina, dunia/PBB dan kelompok anda diam saja tidak berbuat apa2, saat palestina bangkit malah disalahkan.
      3. saya yakin hati anda tak seindah nama anda.

  23. Allahul musta’an…

  24. kenapa koment ana di hapus??
    knp menyembunyikan kebenaran??

  25. bissmilah,
    alhamddulilah sudah ada yg meluruskan ,perkara ini,
    berjihad bukanlah perkara mudah,kaum muslimin harus siap iman aqidah yg benar pemahaman yg benar perinsip yg benar
    bukan karna hawanafsu,antum 2 yg menseca syach kami ahlussunah salafy,banyaklah belajar bertaubatlah semoga allah beri hidayah,kembali kepada pemahaman salafu solleh,3 generasi terbaik umat ini ,sahabat,ta bi’in,tabiut tabi’in.

    taukah antum atas dasar apa mera berperang HAMAS ,mereka hanya bertujuan kekuasaan meraka partai politik yg ingin mencari kekuasaan di sanah,bukan pasukan kaum muslimin,kalau mereka memang ahlussunah kenapa,masih menunnggu patwa ulama kami ulama salafy arab saudi jordan,kuwait yaman,madinah,seperti syahk muqbil,bukannya kalian benci dan merendahkan.
    semoga allah mengampuni kalian dan kita semua.

    bukankah nabi tidak berperang ketikan kaum muslimin lemah,R saw memantapkan tauhid para sahabatnya,

    antum pernah baca sahabat nabi BILAL yg disiksa kafir Qurais,datang kel Bilar dan parasahat kepda Nabi ,apa yg dikatan nabi ber sabarlah 2,
    kenapa ? karna kaum muslim lemah sedikit, jika melawan akan mendatangkah kerusakan dekurugian yg lebih besar.

    bagai mana dgn sekarang ? kaum muslimin sangat besar banyak memenuhi jagat raya, apa yg lemah
    iman,tauhid ilmu pemahan akan dien Allah ajawaja,
    banyak kaum muslimin menyelesaikan masah dengan hawa,perkataan guranya takliq buta,tdk dikembalikan kepada allah ( alquran ) dan Rassulnya ( sunah2nya )
    kaum muslimin banyak meninggalkannya,

    bagai mana mau dapat pertolong allah ,sedangkang mereka ber maksiat kepada dan rassulnya

  26. @Amar:
    Yg bener, emang ada bukti hamas syiah rafidi….

  27. to ammar,
    Demo terhadap prilaku biadap Israel adalah hal yang sangat wajar dan manusiawi. Dukungan terhadap Palestina dan Hamas (apapun agamanya) menunjukkan suatu simpati dan bentuk perlawanan ‘minimal’ t’hdp penindasan yang dilakukan manusia b’kuasa (bangsa Israel) atas manusia lainnya yang lemah.
    Aneh sekali ….. dengan menggunakan pendekatan agama, alih-alih menyokong, justru sebaliknya … anda menjatuhkan vonis t’hdp HAMAS.
    Agama (Islam) macam apakah yg anda anut?? tp sy kira pembaca akan setuju bahwa….. Penjelasan anda terlalu bertele-tele, kontradiktif dan terkesan mencari-cari alasan.
    wassalam.

  28. He.. he … Liat deh tanggapan para wahabi. Udah jelas seluruh penduduk gaza itu teraniaya, baik yang awam maupun yang tidak, udah jelas mereka butuh pembelaannya, baik yang ikhlas maupun yang ga tulus ( kayaknya cuma wahabi doank deh yang bisa membaca isi hati pejuang hamas ). Tapi mereka bilang, mengungsi dulu, perbaiki dulu manhajnya lah, kalau berjihad jangan emosi lah, dan macem2, yang ujung2nya , Israel jangan dilawan, lebih baik mengungsi, serahkan Palestina ke Israel. Dan kaum kafir pun tepuk tangan. Kalo wahabi masih suuzon sama pejuang Hamas, paling gak mereka bela donk orang2 awam, yang ga ngerti politik, anak2, ibu2, yang ingin hidup di tanahnya sendiri, yang ga mau mengungsi, bela donk mereka, kirim donk pasukan. Jangan nasehati mereka. Harusnya keadaan mereka jadi nasehat bagi para wahabi untuk bebuat sesuatu bukan ngomong doank!!!

  29. wallahi antum ya abu salafy pengecut bisnay cuma bikin artikel yg membuat org buta akan islam yg haqiqi

    __________
    Abu Salafy

    Akhi apakah membongkar sepak terjang penguasa dholim adalah “pengecut”?, apakah “Islam yang haqiqi” itu Islam yang mengkafirkan, mensyirikkan, membid’ahkan Umat Islam yang muwahhid dan menuduh mereka sebagi quburiyyun (penyembah kuburan) sebagaimana di-tasbihkan-oleh para asatid dan masyaikh salafi dalam setiap khotbahnya sebagai menu wajib?

  30. MAU TAHU KEKEJAMAN REZIM WAHABI/SALAFI SAUDI KEPADA SAUDARA SEBANGSA DAN SEAGAMANYA?

    LIHAT DISINI

    http://myartikel.wordpress.com/2009/12/28/foto-foto-kejahatan-perang-pembantaian-penduduk-sipil-di-sada-oleh-rezim-saudi-dan-yaman-dukungan-barat-amerika/

    REZIM INI BENAR-BENAR ANTEK ZIONIS/YAHUDI DAN AMERIKA

    Senjata yang mereka beli dari Amerika bukan untuk melawan zionis akan tetapi untuk membantai saudara sebangsa dan seagama mereka sendiri…

    Pantas kalo Al Bani Syekh mereka berfatwa bahwa bangsa Palestina harus rela keluar dari Palestina dan memberikan Palestina kepada zionis karena mereka sudah di taklukkan Zionis……..

    Pantas pula jika Syekh wahabi/salafi yang lain Saleh Al Luhaidan Berfatwa bahwa HARAM HUKUM NYA DEMO ANTI ZIONIS KARENA MENGAKIBATKAN KERUSAKAN DI BUMI..

    Wahai syekh-syekh wahabi/salafi Apakah Perbuatan Tentara dan Rezim negaramu (Saudi) -yang kau agung-agungkan itu sebagai pembela salaf saleh- melakukan kejahatan kemanusian dengan membantai penduduk sipil Muslim di Sa’da – Yaman, bukanlah pembuat Kefasadan dan kehancuran di muka bumi yang nyata?

    Wahai syekh-syekh salafi/wahabi mana fatwamu? apakah kamu berfatwa untuk Allah ataukah kamu sekedar Mufti bayaran yang menjual fatwa kepada para tiran dan algojo-algojo pembuat kerusakan di muka bumi?

    Ketahuilah wahai saudarku bahwa Rezim Wahabi/Salafi Saudi = Zionis
    Kejahatan Rezim Saudi di Sa’da – Yaman = Kejahatan Zionis di Gaza/Palestina

    Barang siapa membuat kerusakan di muka bumi maka baginya laknatullah dan laknat sekalian manusia, dan tentunya para ulama-ulama bayaran yang mendukung para tiran tersebut termasuk di dalamnya !

  31. wahabi selalu bicara aqidah ! aqidah! apakah membela mahluk allah apalagi muslim bukan suatu aqidah apakah kalian wahabi akan mengatakan sempurna iman seseorang walaupun membiarkan saudaranya dihabisi, KLO IYA ISLAM MODEL APA INI ? WAHAI WAHABI ANDA SOK PINTER KRN GA PERNA BELAJAR PADA ULAMA LAIN.

  32. Ato gini aja deh, wahabi kan udah lama ada di arab tuh. Berarti udah banyak dong santrinya, berarti udah banyak dong orang arab yang aqidahnya sebagus menurut wahabi, udah banyak dong orang arab yang manhajnya semantap menurut wahabi. Kalo Hamas ga boleh jihad karena aqidahnya belum lurus, ya keluarin fatwa donk agar santri2 wahabi dateng ke Palestina, membebaskan Yerussalem. Jangan suruh ke Mega Kuningan donk …..

    • Wahabi biasanya berani ama yg udah ketahuan lemah&g’ berdaya…dan diskriminatif nya wahabi tiada duanya, kalo diajak berargument semua g’ nyambung alias muter2 g’ karuan…g’ tahulah capex hadapi mereka, mendingan Kita atura barisan untuk kejayaan Aswaja ntar paling ikut juga kalo udah jaya…teruskan perjuangan dunia maya ataupun nyata dg siapapu yg berhati&berjiwa bar2 dengan kelembutan dan cinta akan keluhuran yg abadi. Amin3x

  33. Saya tidak menyangka ternyata fatwa2 konyol seperti ini keluar dari mulut2nya syekh2 wahabi di Saudi….
    Bahkan orang2 kafir di barat banyak yg terketuk hatinya menyuarakan pembelaan bagi muslim palestina yang dibantai kafir zionis ….
    Pantas saja setiap syekh2 Wahabi Salafy yang ane lihat hanya berjidat hitam tapi tifdak ada cahaya karisma di wajah2 mereka….

  34. Saya tidak menyangka ternyata fatwa2 konyol seperti ini keluar dari mulut2nya syekh2 wahabi di Saudi….
    Bahkan orang2 kafir di barat banyak yg terketuk hatinya menyuarakan pembelaan bagi muslim palestina yang dibantai kafir zionis ….
    Pantas saja setiap syekh2 Wahabi Salafy yang ane lihat hanya berjidat hitam tapi tidak ada cahaya karisma di wajah2 mereka….

  35. @Syekh al Luhaidan diatas dan pengikut serta pemujanya..

    kutip omongan syekh

    Selanjutnya Syekh Al-Luhaidan mengatakan cukup mendoakan bangsa Palestina dan Qunut (Nazilah) di masjid-masjid……

    Wahai syekh al Luhaidan ketika Saddam Husain mencaplok Kuwait… dan belum menyerang negaramu kerajaan bid’ah Saudi Arabia, rajamu sudah terkencing-kencing takut kursinya digoncang Saddam dan langsung mengemis-ngemis pertolongan kepada setan besar amerika dan negara-negara kafir untuk menolongnya… LALU MANA FATWAMU KENAPA TIDAK KAMU FATWAKAN AGAR AMIR-AMIR KAMU ITU MENGHIMBAU RAKYATNYA UNTUK QUNUT NAZILAH MENANGKIS SERANGAN SADDAM?

    inilah ulama tolol bin jahil (ma’af) tapi ini kenyataan… omongannya kontradiksi satu sama yang lain wahai wahabi/salafi pakailah otakmu !!

    • ya…ya…
      kalau saudaranya sesama muslim dijajah dan dibunuhi cukup dengan qunut nazilah dan berdoa saja ….

      Dasar….yah semua orang waras juga tahu sejak kapan sih sekte wahabi perduli dengan penderitaan bangsa palestin…?? Sejak kapan?? Sejak kapan ??

      • Sejak kapan, ya? ntar dulu, lupa nih…. pegang jidat dulu biar ingat, mmm…. sejak kapan ya? Ya terang aja gak ingat, wong arab sa’udi itu memang gak pernah peduli dengan Palestina?

      • Saudara2, Kita mengerti dengan kepura2 an&kezoliman Faham tersebut tapi mohon Kita berargumen dengan Ilmu dan adab, biar mereka tahu bahwa Aswaja yg luhur cerminan Islam yg rahmatan lil alamin jg terpancing emosi, jadi perbedaan argument orang yg berilmu dg orang yg jahil akan kelihatan jelas sehingga Muslim&muslimah yg masih awam dapat secara jelas dan mudah memilah dan memilih mana yg benar dan yg sesat…Inna Allaha ma assobirin…amin3x

  36. waduh2 mana ada maling yang mau ngaku, wahabi2 itu pasti tidak mengakui kesesatannya……..buktinya tulisan2 penganut wahableng di atas yang menyatakan begitu………

  37. inna lillahi wa inna ilaihi raji’un

  38. kayaknya ada dalil bahwa sekelompok umatku akan terus berjuang walau dalam keterbatasan dan cuek terhadap cemoohan, dan mereka berada di syam.

  39. ya Allah, saya bukan syi’ah; tapi saya dengan sedu sedan melihat bagaimana pembelaan orang syiah terhadap kaum muslimin palestina. disisi lain saya melihat negara-negara Arab (yang penguasanya menurut ulama kami) harus kami tunduk dan patuh. maka pertanyaannya ya Allah : Islam seperti itukah yang dibawa oleh muhammad ? islam yang membiarkan saudara kami seiman dijajah dan dirampok tanahnya ! di injak2 kehormatannya ! ya Allah ? beginikah Islam ? , Ya Allah belum pernah ada dalam sejarah Islam; muhammad berkomplotan dengan orang kafir untuk membunuh orang Islam. ya Allah : saksikanlah raja saudi berkomplot dengan amerika yang membantu Israel dalam membantai kaum muslimin palestina !

  40. Sebaiknya anda jangan sering membaca koran/berita (hasil karya wartawan), sehingga yang ada hanyalah emosi dan semangat.
    Cobalah berfikir, apakah kita sudah mengilmui permasalahan tersebut sebelum berkomentar? sebelum emosi? sebelum semangat? belajarlah dahulu wahai saudaraku.
    Sejak kapan sih kaum muslimin sukanya demo, demo, dan demo.

  41. ana dukung ikhwan aswaja……..jangan percaya omongan abu salafi….ngga ,,pantes pakai nama salafi…..yang beramal tanpa ilmu….mengambil sebagian dan meninggalkan sebagian,,,,serta pengekor hawa nafsu….ana ga tahu ,,antum bermanhaj apa….laga2nya ada jil…ada…mutajilah,,,ada juga khawarij..amburadul….perlu diingat…demonstrasi itu produknya yahudi..dipelopori abdullah bin saba….orang yahudi…yg sempalanya akhirnya beranak pinak menjadi…syiah rofidhoh…udah ah cape ngurusin yg ga penting….istighfar…ya akhi…semoga dibukakan pintu hati antum..

  42. silahkan ikuti acara maulid nabi saw: ucapan salam, basmallah, baca al qur an, hadits , ajakan taqwa,dsb apakah itu sesat semua???? bakal masuk neraka !!!! Mengucapkan salam ,baca basmallah dan al qur an,hadits,mengajak, taqwa masuk neraka!!!!! pernahkah nabi saw mem fatwa kan seperti itu????kapan ????lalu sesatnya dimana ??

  43. silahkan ikuti acara maulid nabi saw: ucapan salam islami, basmallah, baca al qur an atau hadits, ajakan taqwa, do a2 islami ,pernahkah nabi saw menyatakan hal itu sesat yg berarti bakal masuk neraka ???? apakah tidak keliru memahami itu sebagai hal sesat ??? apakah mengucapkan salam-islami itu sesat?? baca alQur an itu sesat?? bakal masuk neraka !!!!???

  44. Wahabi melarang taklid padahal yang paling taklid buta adalah pengikutnya seperti Firanda,

  45. Ajaran ahlus sunnah waljamaah adalah ajaran yang menyatukan antara syariat, tarekat, hakikat dan marifat sebagai jalan kesempurnaan untuk sampai kehadirat Allah SWT. Sedangkan Ajaran Wahabiah adalah ajaran islam dengan pemahaman sesat dan menyesatkan dengan selubung atas nama memurnikan tauhid padahal ajaran tauhid mereka banyak yang menyesatkan orang awam. Hanya orng yang awam dan terhijab saja yang melihat baik ajaran wahabi. Padahal sesungguhnya ajaran mereka membahayakan orang awam sehingga tergelincir dalam kesesatan. wallahualamu bissowab

  46. orang yang sesat bukanlah mereka yang tidak memiliki dalil, tetapi mereka memahami dalil (Al-Qur’an dan Hadits) berdasarkan akal dan nafsu mereka (tanpa keahlian). Bila suatu urusan diserahkan kepada yg bukan ahlinya tunggulah saat kehancurannya. Wahai engkau yang tertipu dengan pehamahaman wahabi. cepatlah keluar dari taklidmu kepada mereka, karena kebenaran semuanya akan Allah perlihatkan ketika engkau sudah dialam kubur nanti. Tuntutlah ilmu tauhid kepada ulama yang lurus i’tiqadnya kepada Allah yang berfaham asyariayah / Maturidiyah yang sudah dilegitimasi banyak para ulama baik sebelum wahabi lahir maupun masa sekarang. Mudh2 an Allah tetapkan iman kita dengan pemahaman yang benar dan diridhainya. Amin Ya robbal a’lamin.

  47. Orang kafir tidak akan tahu tentang kekafirannya karena tertutup dari petunjuk Allah. Orang sesat tidak sadar akan kesesatannya karena tidak mndpat petunjuk dari Allah. Wahai pemuja wahabi dengan suasana hatimu yang merasa pendapatmu itu paling benar disitulah sebenar-benar kesesatan. Karena orang-orang yang sholeh dan mengerti tentang keimanan yang sebenarnya tentang Allah tidak akan mudah menganggap seseorang itu kafir, keluar dari ajaran islam. Secara syariat mereka mungkin menentang kesesatan tetapi dihati mereka semuanya ia serahkan kepad Allah yang memiliki urusan untuk setiap makhluk yang ia ciptakan. inilah hakikat kebenaran yang sesungguhnya.

  48. assalam, sepertinya sang penulis terlalu benci kpd Wahaby n salafi. *apakah hamas telah menjalankan syariat islam dlm pemerintahannya?
    *kenapa banyak MUJAHIDIN tdk mau bergabung dengan hamas?
    *kenapa banyak anggotanya keluar dr hamas dan bergabung dgn pejuang salafi atau fraksi mujahidin lainnya?
    Anda menulis dgn nafsu duniawi atau karena kelicikan anda kpd wahaby/salafy

  49. Arab saudi itu bukan negara yg berazaskan syariat islam, tetapi hukum/undang2nya sudah bercampur dgn hawa nafsu penguasa. syeikh disana mendapat sertifikat dr raja klo kemauan nafsu pemerintahan saudi dituruti tp klo tdk maka kan dkucilkan,dipenjara bahkan dibunuh. HATI-HATI SAUDARAKU SEIMAN DAN PENGIKUT BAGINDA ROSUl ATAS FITNAH DUNIA.

  50. saya bukan wahabi,salafi, aswaja tp Isya ALLAH hati/iman saya mengikuti AL Qur’an & sunnah baginda rosul.
    Para pembenci WAHABI/salafi apakah anda termasuk umat rosul ( dr 73 golongan) d akherat nanti?
    Jangan terima informasi tentang WAHABI dr habaib,ulama2 atau ustat2 pembenci wahabi,karena mereka takut kan kehilangan mata pencarian/nafsu duniawiny(bid’ah).
    YA ALLAH YA RABB, Hanya kepda MU lah hambaMU yg bodoh dan lemah ini meminta petunjuk dan lindungilah hamba MU yang hina ini dari fitnah dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s