Cara Wahabi-Salafy Memblokir FB Musuhnya

Cara Wahabi Memblokir FB Musuhnya

Bagi Salafy/wahabi demi melawan musuhnya segala cara mereka pakai mulai dusta, menipu atau memalsu mereka gunakan termasuk cara-cara licik sebagaimana dituturkan blogger dibawah ini:

SUMBER: http://kabarislam.wordpress.com/2013/11/24/cara-wahabi-memblokir-fp-musuhnya/

cara-wahabi-blokir-fp-lawannya

Salah satu kunci sukses Wahabi dalam menyebar paham sesatnya adalah dengan cara membungkam suara lawan-lawannya. Jika bisa membunuh, mereka bunuh. Jika tidak, berbagai cara mereka lakukan dari fitnah, dsb.

Inilah contoh bagaimana cara Wahabi memblokir FP Berita Harian Suriah. Karena kalah berdebat/berargumentasi dan terbiasa pakai foto2/berita2 yang kemudian diketahui palsu, akhirnya mereka memilih menutup FB2 lawannya yang menyebar kebenaran.

Dibanding FB Syria Care Indonesia yang 80% isinya adalah dusta, Fitnah, dan namimah (Adu Domba), Berita Harian Suriah saya lihat 80% isinya adalah benar dan menolak upaya adu domba. Jadi aneh jika BHS diblokir, sementara FP SCI yang dikelola Wahabi Malaysia justru bebas menebar fitnah.

Silahkan lihat perbandingan isi FP SCI dgn BHS:

SCI:

https://www.facebook.com/syria.care

BHS:

https://www.facebook.com/BeritaHarianSuriah

fp-berita-harian-suriah.

Foto di atas adalah petunjuk cara memblokir FB Berita Harian Suriah yang meski likenya cuma di bawah 12.000, tapi dianggap sebagai ancaman bagi Wahabi yang bisa membongkar dusta dan fitnah yang biasa mereka lakukan.

.

fp-berita-harian-suriah-2.

Dari FB Syrian Perspective (please like), Perkembangan Terkini Suriah.
—–

Di bagian wilayah yang berbatasan dengan Lebanon, kini kedudukan pemberontak tengah terjepit. Jika maju harus berhadapan dengan SAA, kalau mundur atau melarikan diri otomatis akan berhadapan dengan Hizbullah.

So, apa yang lebih baik untuk mereka?
Dibasmi, atau dipulangkan ke negara asalnya jika mereka menyerah?

Silahkan saja, tapi jangan pulangkan militan Al-Qaeda ke Indonesia. Karena jika mereka pulang, tidak menutup kemungkinan Indonesia akan bernasib sama seperti Suriah, Iraq, Libya, yang mana minum kopi di pagi hari dengan siraman mentari dan jernihnya embun pagi hanya akan tinggal mimpi.

A15

https://www.facebook.com/checkpoint/?next=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fcommunitystandards

FB memblokir postingan di atas, padahal tidak ada yang menyinggung SARA. Sekedar menolak Teroris Al Qaidah yang menurut orang2 Barat sendiri adalah teroris.

14 Tanggapan

  1. Blog apaan ini?!
    Isinya sampah semua……!

  2. Masyaallah, kok curang gitu ya mereka wahaboy

  3. Komentar apa ini, gk berbobot sm sekali, ra mutu

  4. Tpi blog ini gk bsa dblokirkan? Soalnya low blog ini di blokir bgaimana bsa mncari informasi yg jernih tnpa ada provokasi dri pihak barat ;-(

  5. dah kuduga bnyk yg gatel tanganya,n coment mcm2 mereka lbh percy pd ulama badui dn raja badui yg PICEK’pikiran cekak’ buta hatinya pd kebenaran

  6. ne simak,,,,!awl 2014 ada 6 mahluk wahaby dikirim keakhirat oleh densus88,msh g trbuka hatimu????

  7. hmmm ternyata begitu ea caranya, curang juga.

  8. Blueprint atau mainstream ajaran wahabi adalah ekstrmisme atau ghuluw, kendati mereka mengecam dan mengkafirkan sikap ghuluw, termasuk terhadap para masyayikh mereka, tanpa mereka rasakan.

    tapi mereka paling suka menunjukkan jari telunjuk ke arah lain. Selain itu tidak ada. Maka Islam yang rahmatan berubah menjadi Islam yang mengerikan, dan akhlakul karimah yang menjadi indikator utama kemuslim-/mukminan seseorang berubah menjadi perilaku angker, garang, kejam, sadis. Mungkin bisa dibayangkan dengan gerombolan pra-Islam yang serba pedang, perang, pembunuhan.

    karena itu, kelompok demikian tidak mungkin punya “rules’, tata krama, dan etika. Yang ada adalah pedoman umum aksiomatis: “Selain kami, kafiiiir… musyriik!”

  9. Mereka para AHLUL HAWA telah mengadakan tipu daya.

    Alloh berfirman.

    Sungguh orang-orang yang sebelum mereka telah mengadakan tipu daya, maka Alloh menghancurkan rumah-rumah mereka mulai dari fundasinya , lalu atap (rumah itu) jatuh menimpa mereka dari atas, dan siksa itu datang kepada mereka dari arah yang tidak mereka sadari. (QS.16 AN-NAHL AYAT 26)

    Kemudian Alloh menghinakan mereka pada hari kiamat. Dan berfirman, di manakah sekutu-ku itu yang (karena membelanya) kamu selalu memusuhi mereka (Nabi-Nabi dan orang yang beriman) ? orang-orang yang diberi ilmu berkata, sesungguhnya kehinaan dan azab pada hari ini di tmpakan kepada orang yang kafir. (QS. 16 AN-NAHL AYAT 27)

    Maka masuklah pintu-pintu neraka jahanam, kamu kekal di dalamnya pasti itu seburuk-buruk tempat kembali. (QS. AN-NAHL AYAT 29)

  10. Buat ‘SANG PENDUSTA’.

    Alloh Berfirman.

    Dan sungguh diantara mereka niscaya ada segolongan yang memutar balikkan lidahnya membaca kitab agar kamu menyangka (yang mereka baca) itu sebagian dari kitab padahal itu bukan dari kitab dan mereka berkata ”itu dari ALLOH” padahal bukan dari ALLOH. Mereka mengatakan HAL YANG DUSTA terhadap ALLOH, padahal mereka mengetahui. (QS. 3 ALI-IMRON AYAT 78).

    Wallahu Aalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s