Arab Saudi: Bos Besar Salafy-Wahabi Takfiri Kerjasama Dengan Zionis Untuk Serang Iran !

Arab Saudi Bos Besar dan penyandang dana salafy wahabi takfiri dan teroris Al Qaeda Internasional, diberitakan bekerjasama dengan Israel untuk menyerang proyek nuklir Iran untuk tenaga listrik (baca beritanya dibawah tulisan ini), berita ini mungkin mengejutkan sebagian pihak, masak sih negara yang membanggakan diri dengan menyebut Khadimul Haramain/pelayan Dua Kota Suci bekerjasama dan membantu zionis Israel, negara musuh utama umat Islam yang menduduki kota suci ketiga umat Islam  yaitu Al Quds dan Palestina!

Bagi Abusalafy ini bukan berita baru, ketika Israel pada tahun 1981 menyerang reaktor nuklir Irak pesawat zionis tersebut juga melewati wilayah udara Dinasti Al Saud, yang dibiarkan melenggang dengan santai. Sepak terjang Dinasti Al Saud  dan hubungan cinta mesranya dengan negara zionis ini sudah bukan  rahasia lagi (bagi semua yang rajin membaca media baik barat, arab dan lokal pasti mengetahui hal itu)…. bahkan  media salafy-wahabi lokal patron dan pendukung dinast al Saud sendiri telah banyak yang memuatnya entah karena tidak dapat menutupinya lagi atau rasa frustasi dengan bossnya yang makin menampakkan diri hubungan gelapnya dengan “wanita simpanan”nya yakni negara yahudi zionis tersebut. Untuk mempersingkat dibawah saya sebutkan sekelumit data-data tentang hubungan Saudi dan Zionis Israel.

  • Pada Senin, 14 Sya’ban 1431 H / 26 Juli 2010 media salafy-wahabi “Era Muslim” pernah menurunkan berita dengan judul “Kunjungan Rahasia Pimpinan Mossad ke Arab Saudi”

http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/pimpinan-mossad-lakukan-pertemuan-rahasia-di-arab-saudi.htm

Media adalah salah satu alat propaganda, lalu apa tujuan pangeran wahabi tersebut bekerjasama dengan seorang zionis untuk membuat TV Satelit berbahasa arab? apakah untuk mempengaruhi warga yahudi Israel atau mempengaruhi warga arab demi kepentingan zionis? siapa yang diuntungkan Zionis atau bangsa Arab?

tidak cukup itu Al Waleed bin Talal juga memiliki 7% saham News Corp perusahaan milik zionis Rupert Murdoch tersebut.

http://www.aljazeera.com/indepth/features/2011/07/201171993551683626.html

alwaleed_Rupert_MurdochPangeran Negeri Wahabi-Salafy Walid bin Talal dan Raja Media Zionis Rupert Murdoch

  •  Kerjasama Arab Saudi, Israel dan Amerika untuk membunuh pimpinan Hizbullah Hasan Nasrullah sekutu Iran

http://palestinianpundit.blogspot.com.au/2007/07/us-israel-plotting-to-kill-nasrallah.html

  • Kerjasama Arab Saudi dengan Zionis melawan Iran

http://www.crescent-online.net/2010/10/arabian-rulers-align-themselves-with-zionism-and-imperialism-against-islamic-iran-2771-articles.html

  • Terakhir…..  sampai-sampai urusan haji Arab Saudi menyewa perusahaan sekuriti zionis  G4S, silahkan baca surat terbuka “Friends Of Al Quds kepada Duta Besar Saudi Arabia di London.

FOA Open Letter to Royal Embassy of Saudi Arabia on G4S

http://foa.org.uk/news/foa-open-letter-to-royal-embassy-of-saudi-arabia-on-g4s

Dari semua latar belakang tersebut jelas sekali bahwa Arab Saudi diakuai ataupun tidak sangat ngebet bersama zionis untuk menghancurkan “Republik Islam Iran”, jadi nggak heran jika mereka bekerjasama dalam hal ini, apalagi mereka sudah mengkafirkan syiah, dan sudah di amini oleh misionaris-misionaris salafy-wahabi lokal disini yang mengatakan bahwa syiah lebih berbahaya dari zionis, darah mereka halal ( http://www.albaladnews.net/more.php?newsid=75458&catid=2 ), lalu apa yang harus ditutupi tentang hubungan haram zionis dan Dinasti Al saud yang wahabi-salafy ini? Bukankah ini demi menghancurkan musuh bersama mereka Iran yang syiah itu? Bukankah Arab Saudi dan negara-negara Arab antek Amerika dan Zionis itu telah pernah mengeroyok Iran begitu Republik Islam Iran diproklamirkan dalam perang Iran-Irak (September 1980 – Agustus 1988) guna memuluskan hegomoni Amerika, Zionis dan Barat di Timur Tengah? Bukankah mereka masih mendendam untuk menjatuhkan rezim Islam di Iran? Lalu apa tujuan negara-negara Arab boneka Amerika/Zionis itu khususnya Dinasti Al Saud menyediakan negaranya sebagai tempat pangkalan-pangkalan militer Amerika? apakah untuk menyerang Israel guna membebaskan Al Quds dan Palestina? atau menggulingkan Republik Islam Iran? hanya salafy-wahabi yang tidak faham akan hal ini!

us-air-force-bases-in-saudi-arabiaPangkalan Militer Amerika Di Arab Saudi

Kasihan para salafy-wahabi (khususnya jihadis) tidak sadar-sadar (dan sepertinya tidak akan sadar, karena hati mereka telah tertutup oleh kebencian dan kefanatikan) bahwa mereka telah dipakai oleh negeri 1001 muthowek bayaran para amir (Arab Saudi antek amerika/zionis) untuk ber’jihad” di negara-negara Islam (bukan di Palestina) demi memuluskan proyek dan agenda zionis, Amerika dan Barat di Timur Tengah, mengamankan Israel  dan selanjutnya mereka terus menguasai kekayaan sumber-sumber alam negara-negara Islam mulai Afghanistan hingga Timur Tengah. Setelah Afghanistan Irak, Libya mereka hancurkan dengan menggunakan tangan para jihadis salafy-wahabi ini, sekarang Suriah dan Yaman mereka garap dan segala fitnah mereka tebar.

Mantan Konsul Jenderal Israel di New York menunjukkan kegembiraannya arab/Islam baku bunuh di Suriah:

“Dalam permainan playoff anda perlu kedua tim kalah, dan anda tidak ingin salah satunya menang, kami puas dengan ini” kata Alon Pinkas mantan Konsul Jenderal Israel di New York. “Biarkan mereka berdarah-darah (saling bunuh) sampai mati, itu pemikiran strategis disini, selama ini berlangsung (saling bunuh di Suriah) maka tidak ada ancaman nyata (bagi Israel) dari Suriah.

baca selengkapnya di:

http://www.nytimes.com/2013/09/06/world/middleeast/israel-backs-limited-strike-against-syria.html?pagewanted=all&_r=2&

Makanya Israel terlibat di Suriah dan melakukan beberapa kali pemboman guna mendukung para jihadis wahabi-salafy yang direkrut dari seluruh dunia termasuk dari Indonesia. Kenapa mereka tidak sadar-sadar bahwa mereka dipakai? mulai Perang Afghanistan, Iran-Irak, sekarang Suriah dan Yaman.  Bukankah korban peperangan tersebut yang jutaan jumlahnya adalah Umat Islam baik suni maupun syiah, bahkan mayoritasnya adalah suni, juga non muslim dan warga sipil lainnya yang tak berdosa?

Hanya orang idiot dan fanatik saja yang tidak percaya hubungan mesra Arab Saudi dan Zionis ini !! apalagi berita terakhir terkait hubungan Saudi-Zionis ini disebutkan bahwa agen rahasia Israel berkunjung ke Arab Saudi untuk inspeksi pangkalan militer negara itu guna persipan serangan ke Iran baca:

Officals: Israelis in secret trip to inspect Saudi bases. Could be used as staging ground for strikes against Iran

http://kleinonline.wnd.com/2013/11/24/officals-israelis-in-secret-trip-to-inspect-saudi-bases-could-be-used-as-staging-ground-for-strikes-against-iran/

Karenanya kita di Indonesia harus berhati-hati jangan terpancing isu-isu dan fitnah yang disebarkan oleh da’i dan misionaris salafy-wahabi bayaran Dinasti Al Saud untuk memecah belah umat Islam dengan fitnah-fitnah sektarian dan permusuhan antar mazhab di negara tercinta NKRI ini, jangan jadikan Indonesia porak poranda seperti Timur Tengah, jangan biarkan mereka mengimpor konflik Timur Tengah ke negara kita, ujung-ujungnya nanti yang rugi kita sendiri baik itu muslim atau non muslim, baik itu sunni maupun syiah dan mazhab-mazhab lainnya. lebih lengkapnya tentang hal ini ada baiknya anda mengikuti tulisan-tulisan blogger KabarIslam  yang banyak mengamati tentang hal ini

Selanjutnya kunjungi saja blog tersebut

____________________________________________________________________________

Serang Iran, Arab Saudi Ajak Kerjasama Zionis Israel

SUMBER: (Media Salafy) http://www.islamulyaum.com/berita-islam-luar-negeri/60/2013/serang-iran-arab-saudi-ajak-kerjasama-zionis-israel

Islamulyaum.com – Para pejabat Saudi mengaku melakukan langkah darurat dengan mengajak kerjasama Intelijen Israel, Mossad Israel, untuk menyerang Iran jika Iran tidak menghentikan program nuklirnya.

Seperti yang dilansir oleh The Sunday Time, Saudi Arabia setuju memberikan fasilitas udaranya digunakan oleh  Israel untuk menyerang negara syiah Iran. Saudi juga siap membantu Israel untuk menyerang Iran dengan menggunakan drone (pesawat tanpa awak), helikopter  dan lain lain.

“Saudi bersedia secara tulus untuk membantu Israel dalam melawan Iran” ungkap laporan dari The Sunday Time.

Apakah aneh jika Arab Saudi melakukan kerjasama dengan Israel yang notabene merupakan musuh bersama umat Islam? Tidak, karena beberapa tahun terakhir, Arab Saudi bahkan mengekor kepada Amerika. Jika kepada Amerika saja menurut, apalagi kepada Israel yang merupakan saudara kembar Amerika.

BERITA TERKAIT

  1. Arab Saudi Izinkan Israel Memasuki Wilayah Udaranya untuk Serang Iran http://hizbut-tahrir.or.id/2010/06/13/arab-saudi-izinkan-israel-memasuki-wilayah-udaranya-untuk-serang-iran/
  2. Israel dan Arab Saudi akan Bekerjasama Menyerang Iran http://www.tribunnews.com/internasional/2013/11/17/israel-dan-arab-saudi-akan-bekerjasama-menyerang-iran
  3. Saudi siap dukung Israel serang Iran http://www.merdeka.com/dunia/saudi-siap-dukung-israel-serang-iran.html

15 Tanggapan

  1. Beuh mantep juga bu.
    Mayan nih buat wawasan.

  2. Memang Arab Saudi adalah Zionis beriqal/pengikat kepala sebagai tanda otaknwarasnya dibelenggu.

  3. Makin hari makin terbongkar kemunafikan pemimpin bangsa Arab!
    Saya yakin, para takfiri wahabi ben salafi tetap ajatdk mau melek alias buta menyaksikan bos mereka BERSUNDAL DGN ZIONIS. Sebab Takfiri Wahabi juga BERSUNDAL DGN YAHUDI!nKata pepatah arab: Jaddul kilaab waahid/embahny ajing itu ya satu, anjing juga!

  4. makasih pak abu sudah bongkar kejahatan Pandeta durno…. Kerajaan gila penyebar fitnah….
    semoga cepat diluluh lantakkan oleh Allah SWT amir-amir penjahat mbahnya para teroris giladan biadab tukang gorok manusia tak berdosa, para penjahat perang….

    hanya para idiot dan orang-orang fanatik yang dicuci otak yang tidak tau siapa sebenarnya Amir-amir kerajaan Arab Saudi

    dibawah urun link pak abu untuk tambahan info:

    Who Will Push Saudi Off The Map?
    The Mad Kingdom: Saudi Raises the Stakes

    http://normanfinkelstein.com/2013/who-will-push-saudi-off-the-map/

    U.S. and Saudis in Growing Rift as Power Shifts

  5. Tambahan data lagi Pak Abu:

    sebuah wawancara dengan media Amerika Wall Street Pangeran Saudi al-Waleed bin Talal (fotonya dipampang pak abu diatas) mengutuk kesepakatan tersebut. Lebih jauh ia bahkan mengakui negaranya memiliki kesamaan sikap terhadap program nuklir Iran dan mengulangi tuduhan PM Israeal Benjamin Netanyahu yang menyebut Presiden Iran sebagai “srigala berbulu domba”.

    “Saudi dan Israel memiliki kepentingan sama, dan mengutuk setiap perjanjian yang tidak menyangkut penghentian kemampuan Iran untuk memperkaya uranium,” kata Waleed bin Talal.

    “Untuk pertama kalinya, kepentingan Arab Saudi dan Israel hampir paralel. Saat ini Saudi Arabia mencoba memberikan tekanan maksimum terhadap Amerika Serikat yang menyerah dan bicara lembut terhadap Iran,” tambahnya.

    Pangeran super kaya raya itu menegaskan bahwa opsi militer untuk menetralisir potensi nuklir Iran adalah lebih baik dari kesepakatan diplomatik yang buruk

    Selengkapnya baca di:

    http://cahyono-adi.blogspot.com.au/2013/11/di-balik-layar-perundingan-nuklir-iran.html#more

  6. Reblogged this on Mereka Bicara Salafy & Wahabi.

  7. maka nya negara islam yg tdk di kotak katik CIA cm arab saudi jadi antum musti mahfum

  8. sdh pastilah negara arab kaya perlu perlindungan, yg bisa melindung ya negara barat, emangnya negara arab sendiri ato negara muslim yg melindungi kalo ada negara arab kaya yg diserang, contoh: kuwait diserang irak, siapa yg bantu…?, jawab sendiri..

  9. saya berikan contoh, israel memakai wilayah udara arab saudi untuk serang reaktor nuklir di osirak irak thn 1981, baca: http://en.wikipedia.org/wiki/Operation_Opera
    bukan mustahil israel akan pake lagi wilayah udara arab saudi untuk serang reaktor nuklir iran, kalo baru tahu israel kompak/solid dgn arab saudi, memang anda kurang byk informasi, ato mungkin anda blm lahir waktu kejadian paling heboh itu ya….?

  10. sudah bukan rahasia lagi, mereka-mereka yang bersentuhan dengan arab
    akan menjadi arab, rela menghancurkan budayanya sendiri, contoh iran
    dulu adalah negeri kafir nan makmur, sumber ilmu pengetahuan, setelah
    dihancurkan arab, anak-cucu iran menjadi arab tulen, membenci
    budayanya sendiri, afganistan, pakistan, dahulu adalah kafir tulen,
    kebudayaan tinggi, setelah diarabkan mereka menjadi penjilat2x arab
    yang luar biasa, salilng membunuh demi arab, menghancurkan budaya-nya
    sendiri dan menggantinya dengan sukacita dengan budaya kematian arab.
    indonesia adalah the next taliban, dilihat dari milis SI ini yang
    rata2x adalah pro arab semua dan membenci budaya sendiri yang adiluhung

  11. Analisa bahwa slafy takfiri dibentuk dirawat dibesarkan oleh Saudi Arabia ada benarnya. Ciri-cirinya keras, radikal, merasa paling benar sendiri, mudah meng-kafirkan orang islam yg tidak sehaluan dengan mereka.Tambah satu lagi mereka tidak suka dengan bani Hasyim.

    Diduga bahwa pengikut ISIS sebagian besar dari kalangan salafi takfiri ini. Coba anda lihat mereka tidak segan membunuh sesama pejuang Muslim dari Al-Nusrah dari FSA yang notabene sesama sunni. Cara membunuhnyapun sangat sadis. Dengan cara dipenggal lehernya kemudian dilihatkan kepada khalayah sambil dipegang kepalanya. Nauzubillahiminzalik.

    Banyak pertanyaan yang muncul kalau memang mereka pejuang Islam sejati kenapa tidak terlibat langsung membantu palistina di gaza yang nyata-nyata saudara mereka di serang Israil dengan brutal dan kejam? Kenapa memilih tempat di Iraq dan Syuriah dan harus berhadapan dengan sesama Muslim? Karena baginya Muslim atau non muslim yg tidak sehaluan dgn mereka sama saja disebut kafir.

    Ummat islam dibuat bingung dengan sepak terjang ISIS . Bnearkah ini bentukan Negara Arab untuk membendung masuknya syiah? Betulkah ini pekerjaan israil untuk mengalihkan perhatian umat islam di gaza? Betulkan ini ulah amerika untuk membuat rusush timur tengah agar tetap dalam kekacauan?

    Berita simpang siur. Berita selalu dipolitisi untuk membenarkan kelompok masing-masing. Bahkan untuk membela negara masing-masing demi ambisi pribadi melanggengkan kekuasaan.

    Begitu indahnya kekuasaan, begitu indahnya harta kekayaan sehingga sampai melupakan kebenaran yang seharusnya dijunjung bersama demi kemurnian Aqudah Islam. Anak-anak protes kenapa itu harus terjadi dan mengorbankan masa depan mereka?

    Wahai anakku itulah jika penguasa sdh didominasi Nafsu angkara murka, maka keserkahan menjadi hal yang utama.

  12. Bagaimana Islam dapat bersatu katanya mau menghilangkan Israel dari petaha dunia, ternyata hanya mimpi sampai ini, malahah Arab Saudi sudah bersatu dan memberikan lahannya dipakai untu dapat dipakai setiap saant bilah perlu untuk membantai musu islam melalui jet tempur Zionis…apakah kak merasa malu dimana Arab Saudi tuturut siap membantai muslim melalui pengkalan Arab Saudi.

    Karena Arab Saudi merasa berhutang budi pada Amerika saat Sadam Husein meyerang Arab Saudi pertolongan itu datang dari Big Bosnya Amerika. Irak aja yang sedang bertempur dengan ISIS memohon bantuan big Bos Amereka untuk meghancurkan negara islam buatan ISIS…?

    Jadi dalam sejarah tak mungkin islam dapat bersatu untuk menghancurkan negara Israel ? oleh sebab itu saat kematian nabi Muhammad dia berkata ‘UMATKU….UMATKU,,,UMATKU…artinya umatnya dalam total kehancuran,

  13. Demi Allah,jika ada satu saja agama yg mendapat perlakuan tidak adil dari media seperti islam niscaya agama itu akan hancur,tapi Allah Swt akan selalu menjaga jalan kebenaran ini tetap tegak!!! Insya allah

Tinggalkan komentar