Mengenal Para Amir/Pemimpin Wahabi…!

rice_saudiarabia372.jpg

Amir Saud al-Faisal, menlu Dinasti al-Saud al-Wahabi dengan Menlu AS Condoleeza Rice, Sang Amir lagi khusyuk mendengarkan wejangan menlu sang bos (AS) agar Saudi bertemu langsung dengan  Israel. Berita tentang hal tersebut dalam bahasa Inggris silahkan klik disini “Riyad Gives Talk With Israel Cautious Welcome”

 Sementara itu………..

bandar.jpg

Amir Bandar bin Sulthan, lagi asyik berbincang-bincang dengan sang tuan Mr. George Bush.

Berita tentang Amir Bandar bin Sulthan al-Wahabi silahkan klik disini “Bandar Bin Sulthan The Mother of All Scandals” 

Iklan

25 Tanggapan

  1. Hai Pemuda Salafi! COba perhatikan mata Emir ente itu, sepertinya lagi on alias THELER bin MENDHEM!
    Ayo! mau nebak nggak, kira2 yang mumet di pikirannya Emir Getel itu pas lagi melototi Ma’ LAMPIR itu? Saya tahu, pasti di ngomong dalam dirinya: Gimana ya kalau di kawin kontrak aja, itu tu nikah ala Ben Baz, kawin dengan niat cerai setelah puas gituaan! itung2 buat pengalaman! yang cantik2 udah sering… coba yang busweed aah! Siapa tahu zen juga> Gitu kira2 pikirannya. Itu sih tebak2ana aja.

  2. Komentar gambar atas:
    Condi : Ingat janjimu dan janji leluhurmu untuk selalu
    melindungi yahudi sepenuh hati
    Amir Saud : Ya, ya, ya tentu saya ingat tuanku!
    Condi : Jangan lupa, perintahkan ahli-2 agamamu
    untuk lebih aktif lagi mencegah orang-2 Islam menge
    nang nilai-2 sejarah Nabi dan peninggalan Orang-2
    yang dianggap suci oleh mereka dimanapun.
    Amir Saud : Maaf tuan! kami kan sudah perintahkan ulama-2 kami
    dengan sungguh-2
    Condi : Kurang giat Gobbloook!! harus lebih keras dan
    sekarang suruh mrk masuk ke Indonesia habisi itu
    kelompok-2 Islam disana tapi awas jangan kentara
    Amir Saudi: Tapi kami takut dengan Iran habis Islamnya mantep
    Condy : Jangan Taku nanti aku lindungi. Oh Ya siapkan
    farwa-2 baru dari ulama-2 kamu untuk keharusan
    memusuhi Syiah terutama Iran agar kami mudah
    mengalahkan umat Islam.
    Amir Saud : Siap tuan
    Condy : Jangan Khawatir nanti kamu semua akan
    kami beri hadiah Harem-2 siap pancal dan kalau
    suka laki2 jga tersedia mereka menurut apa maumu.
    Amir Saudi: Asyyiik! Terima Kasih tuan 3x, klau tuan ke Israel
    sampaikan salam dari kami pada para pemimpin
    disana semoga beruntung
    Condy : hmm….ngomong pelan:dasar Gobblloook!!

  3. “Dan janganlah kamu mengatakan apa yang kamu tidak memiliki ilmu padanya, sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati semuanya akan diminta pertanggungan jawaban.” (QS. Al Isra: 36)

  4. Hampir semua orang tahu tentang kepatuhan Penguasa Saudi kepada Amerika (Yahudi) sedang ulama wahabi sangat patuh kepada penguasa maka otomatis ulama wahabi juga patuh pada Amerika (yahudi)

    “Orang-orang YAHUDI DAN Nasrani tidak akan senang kepada kamu sehingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya). DAN sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung DAN penolong bagimu.” (QS. 2:120)

  5. Harusnya kekuasaan ulamak itu diatas umarok.
    Kalao Ulamak bisa dipake alat legimitasi kekuasaan ibnu Saud, itu namanya ulamak SYUK.

    Harusnya ulamak saudi yg konsisten dong sama dakwahnya.
    USIR tuh tentara2 Amrik yg bercokol di Saudi, Dahran dan Kuwait !

    Mana Fatwa Ulama2 Wahaby bin Salafy ?????
    Lho kok diem ente?

    TOHIRALKAF@YAHOO.COM

  6. Tulisan berikut, dari Hendro, bernada fitnah, tidak berdasar, dan sangat tidak ilmiyah…..yang ilmiyah dong, katanya mau mencari kebenaran….

    hendro Berkata:
    Agustus 9th, 2007 pada 1:24 pm

    Komentar gambar atas:
    Condi : Ingat janjimu dan janji leluhurmu untuk selalu
    melindungi yahudi sepenuh hati
    Amir Saud : Ya, ya, ya tentu saya ingat tuanku!
    Condi : Jangan lupa, perintahkan ahli-2 agamamu
    untuk lebih aktif lagi mencegah orang-2 Islam menge
    nang nilai-2 sejarah Nabi dan peninggalan Orang-2
    yang dianggap suci oleh mereka dimanapun.
    Amir Saud : Maaf tuan! kami kan sudah perintahkan ulama-2 kami
    dengan sungguh-2
    Condi : Kurang giat Gobbloook!! harus lebih keras dan
    sekarang suruh mrk masuk ke Indonesia habisi itu
    kelompok-2 Islam disana tapi awas jangan kentara
    Amir Saudi: Tapi kami takut dengan Iran habis Islamnya mantep
    Condy : Jangan Taku nanti aku lindungi. Oh Ya siapkan
    farwa-2 baru dari ulama-2 kamu untuk keharusan
    memusuhi Syiah terutama Iran agar kami mudah
    mengalahkan umat Islam.
    Amir Saud : Siap tuan
    Condy : Jangan Khawatir nanti kamu semua akan
    kami beri hadiah Harem-2 siap pancal dan kalau
    suka laki2 jga tersedia mereka menurut apa maumu.
    Amir Saudi: Asyyiik! Terima Kasih tuan 3x, klau tuan ke Israel
    sampaikan salam dari kami pada para pemimpin
    disana semoga beruntung
    Condy : hmm….ngomong pelan:dasar Gobblloook!!

    Dari mana kata2 ini datang? apa Hendro udah pengen kayak pakar multimedia dadakan indonesia (roy suryo) yang mampu membuat transkrip pembicaraan telepon dari 2 mantan pejabat indonesia? mr.A*** *hal** dengan *a**ie ?

  7. abuhandzalah Berkata:
    Agustus 15th, 2007 pada 9:06 am
    Tulisan berikut, dari Hendro, bernada fitnah, tidak berdasar, dan sangat tidak ilmiyah…..yang ilmiyah dong, katanya mau mencari kebenaran….

    Aduh mas abuhandzalah dan abdullah, maaf yan mas kalao tebakan saya salah, nanti tak ganti dengan yang lain saya mau cari inspirasi dulu. oh ya komentar saya yang kedua itu 100 % benarkan?? itu lho tentang kepatuhan ulama-ulama saudi (wahabi) kepada amerika (yahudi) ya…ya… setiap orang yang melek matanya, setiap orang yang pendengarannya normal, terutama setiap orang yang bersih hati dan pikirannya tahu kok kebenarannya.

  8. mohon bagi yang mampu tuk memimpin atau jadi pimpinan segera menggantikan orang2 di atas biar saya puas dengan tindakan yang seharusnya dimbil dalam rangka memecahkan masalah internasional di atas

  9. yaq pemimpin yanmg sangat biadab diam dengan kehancuran negara atau tetengganya seperti palestina

  10. Wahai penguasa2 dholim… Bertaubatlah pada Allah. Allah swt. Berfirman: dan janganlh mnjadikan yahudi penolong bagi kalian. qs al maidah 51. Wahai ulama’2 wahabi yg scr tdk langsung adalah antek2 yahudi kembalilah kalian pada qur’an dan sunnah. Sesuai dg slogan yg kalian dakwahkan. Jangan menjadi munafik dg lantas mengingkari slogan yg kalian buat sendiri.

  11. Memang yang menjadi masalah, ada satu golongan yang suka mensesatkan golongan lain, jika anda tahu yang dianggap sesat bukan hanya tabligh tapi dibawah ini Listnya :
    -PKS (Ikhwanul Muslimin)
    -HT ( Hiztbut Tahrir)
    – Semua orang Islam yang menganut 4 mahzab ( Syafii, hambali, hanafi & maliki)
    -NU, Muhamadiyah
    -dll

    Siapa Dalangnya, ialah yang mengaku SALAFI /As-Sunnah (Topeng Wahabi di Indonesia) ( Salah Fikir ) kata banyak orang, Mereka seperti ingin mendirikan mahzab ke-5 diluar 4 mahzab yang sudah ada, SELAIN mereka dikatakan SEMUANYA SESAT….!!!!!

    Siapa yang sesat kalau begitu………………????????????

  12. ha,ha,ha

  13. yang membuat saya heran.. nih orang wahabi masih punya otak ngak sih?

    coba tunjukkan pembenaran apa yg akan anda tulis untuk menyanggah artikel diatas?

  14. zikir sekian kali bidah, shalat tarawih 20 raqoongat bid’ngah, zikir di kuburan bidngah, maulid bid’ngah, … apa lagi hm..hmm..
    masih ada yg belum, apa hayo..
    pernahkah kalian cemas dgn penderitaan muslim palestina, irak, libanon?
    mereka dihukum Tuhan, karena mereka khurafot, mereka hizbiyun, mereka sessaaaaat!
    antek2 yahudi, dunia melihat kalian, kaum muslimin menilai kalian.
    apa pendapatmu jika ada org mengencingi mimbar masjid madinah???
    tahukah kalian bhw nabi, alangkah bijaknya ketika ada org baduwi kencing di mimbarnya. tapi apa tindakan kalian wahai salafiyun ketika menthazir kaum muslimun? mereka kalian anggap seperti kerbau tak ada perasaan. sesat kamu, tanpa ilmu kamu, jahil kamu! wahai alangkah unggulnya kaum salafy yg gemuk2 ini.lihat emir kalian.

  15. he..ga tau yah.. Islamkan lebih dulu lahir dari pada salafi dan yang lainnya !

  16. D I U M U M K A N

    Kepada seluruh pengikut setia Wahabi / Salafy baik yang sadar atau yang tidak sadar, yang pinter atau yang agak pinter.

    Diminta Segera menanggapi perkataan sdr Hendro yang mengatakan :

    “Hampir semua orang tahu tentang kepatuhan Penguasa Saudi kepada Amerika (Yahudi) sedang ulama wahabi sangat patuh kepada penguasa maka otomatis ulama wahabi juga patuh pada Amerika (yahudi)”

    Karena kalimat ini bisa berarti macam2 diantaranya bahwa
    Sekte Wahabi / salafy dan Negara Saudi adalah bentukan YAHUDI Melalui Amerika dan Inggris yang bertujuan untuk menghancurkan Islam atau setidaknya melemahkan Islam dalam jangka waktu yang panjang.
    Caranya diantaranya :
    1. Menggunakan Islam untuk menghacurkan Islam (dalam hal ini yang paling utama adalah pengaharaman melawan/menetang penguasa walaupun dhalim dan menghancurkan persaudaraan Islam dengan mengedepakan penghujatan sesama Muslim )
    2. Menghancurkan sedapat mungkin Situs-situs Islam bersejarah yang menjadi bukti peninggalan Islam, Sehingga dimasa mendatang Islam akan menjadi sebuah cerita belaka tanpa ada bukti sejarah.
    Bila tidak bisa maka buatlah berubah (rubahlah)hingga jauh dari aslinya. (Alhamdulillah mereka gagal dalam menghancurkan Makam Nabi Muhammad saw.)
    3. Menyusul (Capek ngetiknya)

    Catatan:
    Kalau menjawab harus ilmiyah dan jelas karena tulisan sdr Hendro diatas walau singkat rasanya sulit dibantah dan juga tidak boleh ngawur atau marah-marah karena itu menunjukkan anda tidak eh.. maaf kurang berakhlak atau sekali lagi maaf agak bodoh.

    Wassalam

  17. Komentar gambar atas:
    Condi : Ingat janjimu dan janji leluhurmu untuk selalu
    melindungi yahudi sepenuh hati
    Amir Saud : Ya, ya, ya tentu saya ingat tuanku!
    Condi : Jangan lupa, perintahkan ahli-2 agamamu
    untuk lebih aktif lagi mencegah orang-2 Islam menge
    nang nilai-2 sejarah Nabi dan peninggalan Orang-2
    yang dianggap suci oleh mereka dimanapun.
    Amir Saud : Maaf tuan! kami kan sudah perintahkan ulama-2 kami
    dengan sungguh-2
    Condi : Kurang giat Gobbloook!! harus lebih keras dan
    sekarang suruh mrk masuk ke Indonesia habisi itu
    kelompok-2 Islam disana tapi awas jangan kentara
    Amir Saudi: Tapi kami takut dengan ulama-ulama sunni (mazhab 4) yang ada di berbagai negara yang terus menyorot kami
    Condy : Jangan Taku nanti aku lindungi. Oh Ya siapkan
    farwa-2 baru dari ulama-2 kamu untuk keharusan
    memusuhi ulama-sunni, kalo iran n syiah lebanon gampang aja, mereka sebenarnya teman2 kita n saudara kita. Kemarin, waktu perang iran-iraq tahun 80an, Iran membeli senjata pada sekutu utama kita, Israel. Trus, kita juga membantu memberantas para penganut dan ulama sunni di Iraq, dengan jatuhnya Saddam. Trus, boneka kita para al-Qaida, Taliban, dan Usamah kita pura-pura memusuhi, padahal demi memberantas muslim sunni afganistan. Sebelumnya para bonek-boneka afdganistan itu telah membakar kitab2 dalalil yangs ering diamalkan kaum sunni. Terus, boneka kita di Lebanon juga ada, yakni para pengikut Syiah yg dipimpin Nashrallah, hizbullah ma israel dibikin perang-perangan seolah hizbullah memenangkan perang atas israel (hitung-hitung latihan perang buat israel) kan dulu yg membentuk faham syiah Ibnu Saba seorang saudara kami berasal dr Israel juga. trus, kita bikin opini internasional seolah hizbullah pahlawan, shg pamor syiah naik di lebanon, shg mereka bisa menguasai lebanon, n akan memberantas kaum sunni yang makruf. Kami kaum nasrani dan Yahudi dendam banget ama Islam, seperti dendamnya kaum syiah kepada Sunni. Jadi kita (Yahudi, nasrani, syiah, wahabi) mempunyai musuh yang sama……kaum sunni mazhab arba’ah alias islam sebenarnya. Kita jauhkan mereka (sunni) dari menghormati ulama, menghormati peninggalan2 kaum sholihnya, dan kita hancurkan kuburan2 muslim sunni
    Amir Saud : Siap tuan
    Condy : Jangan Khawatir nanti kamu semua akan
    kami beri hadiah Harem-2 siap pancal dan kalau
    suka laki2 jga tersedia mereka menurut apa maumu.
    Amir Saudi: Asyyiik! Terima Kasih tuan 3x, klau tuan ke Israel
    sampaikan salam dari kami pada para pemimpin
    disana semoga beruntung
    Condy : hmm….ngomong pelan:dasar Gobblloook!!

  18. Not for Syiah, not For Wahaabi
    Syiah n Wahabi atau Salafi sama bid’ahnya
    wassalam

  19. Komentar gambar atas:
    Condi : Ingat janjimu dan janji leluhurmu untuk selalu
    melindungi yahudi sepenuh hati
    Amir Saud : Ya, ya, ya tentu saya ingat tuanku!
    Condi : Jangan lupa, perintahkan ahli-2 agamamu
    untuk lebih aktif lagi mencegah orang-2 Islam menge
    nang nilai-2 sejarah Nabi dan peninggalan Orang-2
    yang dianggap suci oleh mereka dimanapun.
    Amir Saud : Maaf tuan! kami kan sudah perintahkan ulama-2 kami
    dengan sungguh-2
    Condi : Kurang giat Gobbloook!! harus lebih keras dan
    sekarang suruh mrk masuk ke Indonesia habisi itu
    kelompok-2 Islam disana tapi awas jangan kentara
    Amir Saudi: Tapi kami takut dengan ulama-ulama sunni (mazhab 4) yang ada di berbagai negara yang terus menyorot kami
    Condy : Jangan Takut mereka hanya menyorot saja, Sebagian orang sunni yang pengku biasanya hanya berani dengan saudaranya yang tidak sepaham tanpa mau mempelajari dengan baik dari sumbernya, jadikan mereka teman untuk menghancurkan faham Syiah karena Syiahlah musuh kita sesungguhnya. tapi ingat jangan mengajak ulama-ulama sunni yang pintar dan cerdas karena mereka lebih mementingkan persatuan. nanti aku lindungi kamu. Oh Ya siapkan
    farwa-2 baru dari ulama-2 kamu untuk keharusan
    memusuhi ulama-sunni yang pintar dan Syiah, kalo iran n syiah memang faktanya menetang kita, maka kita benar-2 harus waspada, cara yang paling bagus adalah jadikan orang-2 sunni yang pengku itu bertambah gelap hatinya dan terbalik-balik pikirannya, katakan bahwa orang Syiah dan Iran, demikian juga Hasan Nashrullah di lebanon, mereka adalah teman2 kita n saudara kita. Katakan kemarin, waktu perang iran-iraq tahun 80an, Iran membeli senjata pada sekutu utama kita, Israel. Trus, kita juga membantu kita memberantas para penganut dan juga ulama sunni di Iraq (jangan sampai mereka tahu bahwa Fakta dilapangan justru orang-orang Syiah dan masjidnya yang di bantai sebagaimana disaksikan oleh orang-2 yang merdeka pikirannya sehingga melakukan cek & re cek terhadap suatu informasi). Trus, boneka kita para al-Qaida, Taliban, dan Usamah bersama kelompoknya yaitu Taliban yang mengaku sebagai muslim sunni afganistan harus lebih keras dalam mengkafirkan orang islam yang lain (Sunni & Syiah) agar tidak kentara, pura-pura kita bakar kitab2 dalalil yang sering diamalkan kaum Taliban itu dan bilang sama dia agat tetap ngaku Sunni. Terus, walau kita kalah yang memalukan dengan Hasan Nashrallah, dengan hizbullah-nya yang membela Islam hakiki denagn sempurna dan menyelamatkan bangsanya tanpa mengenal Madzab itu. Walau setiap orang yang cerdas susah kita permainkan, tetapi kita yakin kalo saudaranya yang Sunni Pengku (terlalu dengki untuk dapat disadarkan / tidak mau malakukan Re cek pada sumber aslinya) bisa kia kaburkan otaknya dan pasti akan ditangkap mentah-2 oleh saudaranya yang Sunni Pengku itu tanpa pikir. katakan bahwa israel melakukan perang-perangan dan membuat seolah hizbullah memenangkan perang atas israel (hitung-hitung latihan perang buat israel) walau orang bodoh tidak percaya dengan ini tapi orang pengku akan percaya, kita fitnakan bahwa dulu yg membentuk faham syiah Ibnu Saba seorang saudara kami berasal dr Israel juga. trus, kita bikin opini internasional seolah hizbullah pahlawan, shg pamor syiah naik di lebanon, shg mereka bisa menguasai lebanon awas jangan sampai kentara kebohongan kita ini, n buat isu (fitnah yang keji) bahwa akan memberantas kaum sunni yang makruf. Kami kaum nasrani dan Yahudi dendam banget ama Islam, seperti dendamnya kaum Sunni penku kepada Syiah. Jadi kita (Yahudi, nasrani, Sunni pengku, wahabi) mempunyai musuh yang sama……kaum sunni yang cerdas dan shaleh dengan mazhab arba’ahnya dan Syiah, merekalah Islam sebenarnya. Kita jauhkan mereka (sunni cerdas n Syiah) dari menghormati ulama, menghormati peninggalan2 kaum sholihnya, dan kita hancurkan kuburan2 muslim seperti yang telah kita lakukan terhadap makam imam suci orang-2 Syiah di Irak.
    Amir Saud : Siap tuan
    Condy : Jangan Khawatir nanti kamu semua akan
    kami beri hadiah Harem-2 siap pancal dan kalau
    suka laki2 jga tersedia mereka menurut apa maumu.
    Amir Saudi: Asyyiik! Terima Kasih tuan 3x, klau tuan ke Israel
    sampaikan salam dari kami pada para pemimpin
    disana semoga beruntung
    Condy : hmm….ngomong pelan:dasar Gobblloook!!

  20. Semua Imam Syiah yang syiah klaim sangat anti keyakinan dan akidah Syiah.
    Ahlu kufah dan ahlu Iraq telah menkhianati Sayyidina Ali, Sayyidina Hasan dan Sayyidina Husin.
    berkat munafiknya syiah, Sayyidina Ali terbunuh.
    Berkat pengkhianatan Syiah yang terus mengompori mereka bertiga, akhirnya mereka jadi korban.
    Sayyidina Hasan jadi diracuni, Sayyidina Husin diserahkan kepada pasukan pemerintah yang zalim.
    Syiah suka berkoar, to ketika diajak perang oleh khalifah Ali, mereka enggan.
    Akhirnya mereka jadi korban.
    Sungguh laknat Syiah, pengompor………….tp akhirnya mengambinghitamkan ahli bait
    bego

  21. Ya Allah ampunilah dosa-dosa kami yang bodoh ini!

  22. loh..kok ga da yang belain yg ad d poto to???
    py iki????
    *kaburrrr*

  23. Salam,
    Hay Mas Syaipullah,
    kamu telah di doakan oleh mas Das Darmo, maka bacalah amin ya bobbal alamin. Dan segera berterima kasihlah padanya.

    Ginilo mas Syaipullah kalau mau menyerang saudaramu yang syiah itu jangan kaya Wahabi / Salafy yang asal-asalanya tanpa dasar yang logis (masuk akal). Upayakan semampu mungkin untuk mencari dasar-2 yang ilmiah, logis dan jujur, kalau tidak bisa ya tanyakan ke ustad-2 kamu. sebab kalau seperti tulisan kamu tertanggal 1 nop diatas itu, orang males mau ngejawabnya.

    Saran saya: banyak-2 belajarlah dari beberapa sumber termasuk dari ustad syiah nya sendiri, jangan belajar syiah kepada orang yang membenci syiah pasti diputar balik.
    Bolehlah kamu belajar kepada ustad syiah dengan niat mencari kejelekannya syiah tetapi dengan syarat kamu harus jujur dalam mencari kebenaran.

    Semoga segera bangun dari mimpi.

    Wassalam.

  24. Maaf Ralat: tulisan diatas untuk menanggapi tulisan Syaipullah pada tgl November 3, 2007

  25. Semoga kita senantiasa dalam keadaan iman dan islam yang benar sampai perjumpaan dengan Allah Swt. Amiiiiin.
    Yang menanggapi tulisan saya (khususnya kaum Wahabi dan Syiah)….saya ucapkan terima kasih. Namun, saya sarankan agar kalian berlaku jujur dengan ajaran kalian. Bahwa ajaran kalioan itu adalah bid’ah dan menyalahi ajaran Islam sebenarnya. Ini yang pertama. Yang kedua….kalau kalian tetap berpegang pada ajaran kalian….itu hak kalian dan urusan dunia akhirat kalian, saya hanya sekedar memberi tahu saja apa yang sebenarnya saya ketahui. Semuanya akan dipertanggungjawabkan kehadhirat Allah Swt. termasuk saya dan seluruh hamba Allah, tanpa kecuali.
    Fakta : ada sekitar 200 ulama sunni di Iran yang dipenjarakan dan dibunuh.
    Thank u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s