Tiga Tahapan Cuci Otak Oleh Ekstrimis Salafi Wahabi!

Tiga Tahapan Cuci Otak Oleh Ekstrimis Salafi Wahabi!

Sumber: http://almaliky.org/news.php?action=view&id=1181

oleh Syaikh Hasan bin Farhan Al Maliky

hasan_Farhan

Bersama terulang-ulangnya kejahatan akan terbongkar kejujuran orang yang jujur.

Bersama terulang-ulangnya kejahatan akan terbongkar kebohongan kaum pembohong.

Mengungkap hakikat kejujuran dan kebohongan bukan perkara yang mudah. Ia butuh kepada banyak kejahatan yang terjadi berulang-ulang.

Sesuai dengan sikap terhadap Chanel-chanel TV Provokatif terdapat keseriusan dalam menanggulangi; karena chanel-chanel itu adalah contoh nyata paling gamblang dari sebuah provokasi. Dan tetap eksisnya chanel-chanel itu adalah bukti yang menyedihkan akan dalamnya pengaruh yang menerobos ke dunia media massa. 

.

File Rahasia TV Wesal (Tv Pendukung teroris _red) (sangat berbahaya)!
Untuk melihat laporan file rahasia TV Wesal buka link ini:

http://www.5alf-k.com/cms/new/s/17942/الملف-السري-لقناة-وصال-و-بث-سمومها-بالتحريض-و-الفتن-الطائفية

wesalSeruan teror Tv wesal

Apakah kita telah sampai kepada tahap ini?! 

Tiga Tahapan Cuci Otak! 

Doktrin 1: Syi’ah kafir.

Doktrin 2: Syi’ah harus dibunuh.

Sekarang doktrin 3: ISIS adalah produk Iran.

Doktrin ketiga/terakhir ini mereka telah menyakinkan orang-orang seperti al Ghadzâmi dan Turki al Hamd!

Jangan kalian meremehkan pengaruh tahapan-tahapan cuci otak ini. Ini adalah cuci otak yang sangat serius dan meluas; ikut serta dalam berperan pihak-pihak yang paling memusuhi mereka sekalipun; cuci otak yang mereka lakukan adalah kepanjangan logis dari si Pembunuh hingga si Atheis.

Ucapan saya: (dari si pembunuh hingga si Atheis) tidak saya tujukan kepada dua orang yang telah saya sebutkan namanya; (al Ghadzâmi dan Turki al Hamd. Keduanya adalah Muslim dan Mukmin). Tetapi yang saya maksud adalah orang-orang Ahteis lain yang mengulang-ulang sebagian konsep pembicaraan ISIS.

ISIS tidak asing. Hanya namanya saja yang asing (baru). Kenyataannya mereka (ISIS) menyekutui kita (Salafi Wahabi) hampir dalam segala sesuatu; dalam Kurikulum, ceramah-ceramah, memberikan Ijazah Akademik. Dan kita (Salafi Wahabi) belajar dari mereka debat kusir yang menjungkir balikkan semua norma dan etika dialog.

ISIS menemukan lahan yang subur yang telah ditanami oleh kaum Ghulât (Ekstrimis Salafi Wahabi) sejak dahulu kala. Kaum Ghulât (Ekstrimis Salafi Wahabi) telal membantu mereka dengan manufer-manufer, perlindungan dan pembelaan cuma-Cuma; bahkan mengalahkan lawan dengan cuci otak mereka sebagai sentuhan akhir.

Cuci otak tahap akhir yang dilakukan Ekstrimisme untuk mencuci otak manusia adalah bahwa ISIS adalah produk Iran. Dengan demikian Ekstrimisme (Salafi Wahabi) tetap terjaga dan terus mampu memproduksi ISIS masa depan di bawah nama-nama baru!

Cuci otak tahap akhir ini –padahal ini sangat menggelikan seperti komedi lawak- tetapi banyak para pemikir yang terjebak di dalamnya dan juga mayoritas para politisi Atheis. Karena itu kami ulang di sini:

Jangan kaliang meremehkan Ekstrimisme dan kaum Ekstrim (Salafi Wahabi). Mereka punya kemampuan “menyihir”! siapa yang mau mencuci otaknya maka itu hak dia, tetapi saya tidak relah otak saya diganti, nurani saya dirusak, dan kesaksianku demi Allah aku ganti dengan kesaksian demi selain-Nya, kendati saya mengetahui diri saya lemah dan sedikit langkah dan upaya menyelamatkan diri.

Katakan bahwa Iran memiliki agenda ekspansi, memiliki problem HAM dan mengetrapan sanksi-sanksi/hukuman buatan manusia! Katakana semau kamu. Tetapi kamu mengatakan bahwa ISIS buatan Iran?! Ini adalah cuci otak model baru!

Orang yang jujur adalah orang yang mencari pembicaraan yang jujur; dengannnya jiwa menjadi baik dan dapat menembus pikiran orang lain. Si pembohong adalah orang yang rela dirinya disesatkan; lalu ia membutakan dirinya sendiri; menjadikan dirinya bahan tertawaan orang lain.

Orang fakir/miskin yang congkak tergolong dari tiga orang yang kelak tidak dipandang/diperhatikan Allah. Dan tidak ada kefakiran/kemiskinan lebih dari KEBODOHAN:

Kaum JAHIL yang SOMBONG.

Kaum JAHIL yang SOMBONG, menggonggong di setiap lini…

Kemudian tidak seorang pun menyahutinya maka mereka menyangka bahwa mereka hebat dalam berdebat dan menang!

3 Tanggapan

  1. lagi dong artikelnya pak yai..
    kayaknya belum selesai ya artikel diatas..

  2. mari berdialog dengan saya lewat sms atau bbm. bersedia gk?

  3. bikin tombol link “share ke facebook” dong, spy kita bisa bagi2 infonya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s