Akar Kejahatan Teroris Salafy Al Qaeda Dan Afiliasinya ISIS, al Nushrah, Boko Haram dkk

Akar Kejahatan dan Kebiadaban Teroris Salafy Wahabi

Segala sesuatu pasti ada asal usulnya lalu darimanakah akar kejahatan dan kebiadaban para teroris berjubah seperti Al Qaedah dan afiliasinya ISIS, Jabhah al Nushrah, Boko Haram dkk yang mengatas namakan kejahatannya tersebut kepada Islam dan Nabi Suci Muhammad saw yang rahmatan lil alamin itu?

Semua kejahatan mereka seperti membantai rakyat sipil tak berdosa, memenggal kepala-kepala mereka dengan menggoroknya hidup-hidup bahkan dengan pisau tumpulmembakar hidup-hidup rakyat sipil yang mereka tawan, menggantungkan kepala-kepala para ulama dan kaum tak berdosa di jalan-jalan, meledakkan masjid-masjid kaum Muslimin, meledakkan makam anbiya’ dan para awliya’ dan berbagai kejahatan yang tak terbayangkan oleh pikiran sehat siapapun…

Tak lain dan tak bukan  kejahatan-kejahatan tersebut, mereka teladani dan warisi dari para pujaan dan panutan mereka yaitu kaum Nawashib  (pembenci keluarga Nabi saw) khususnya Bani Umayyah si pohon terkutuk dalam Al Qur’an. Bahkan mereka dengan bangga menamakan bataliyon-bataliyon mereka dengan nama para pembantai dan tokoh sadis dalam sejarah hitam Islam dari Bani Umayah seperti Bataliyon Yazid bin Muawiyah (lihat disini: https://www.youtube.com/watch?v=LN5QAAb_7go )

Syekh Hasan bin Farhan al Maliky yang telah melakukan riset kurang lebih 25th tentang sejarah Islam mengatakan bahwa  mazhab paling jelek perlakuan semena-menanya adalah mazhabnya kaum Nashibi yaitu pengikut bani Umayyah dan mereka yang terpengaruh dengan mereka. Dan Bani Umayyah mengambilnya dari Mu’awiyah,  dan Mu’awiyah telah menghidupkan kembali tradisi ibunya: Hindun binti Utbah si pengunyah jantung Hamzah dan tradisi bapaknya: Abu Sufyan yang telah menusukkan dengan ujung tombaknya ke pelipis Hamzah (jasad Hamzah paman Nabi saw _red)! Kekejaman dan berkreasi dalam menyiksa dan menghukum yang sama sekali tidak pernah disyari’atkan Allah telah diadopsi oleh Para Ekstrimis Salafy (sekarang) dari kaum Nawashib… 

Dibawah ini Data-data ringkas yang di ungkap Syekh Hasan bin Farhan al Maliky tentang kekejaman, kebiadaban dan kesadisan Bani Umayah dalam menyiksa dan bagaimana mereka membunuh manusia, silahkan baca dan bandingkan dengan apa yang dilakukan teroris salafy nashibi sekarang, anda akan menemukan bahwa perbuatan teroris berjubah yang merusak nama Islam dimata dunia itu adalah foto copy dari perbuatan salaf rujukan mereka Bani Umayah, gembong kaum nawashib (pembenci keluarga Nabi saw) yang mereka puja dan bela.

Syekh Hasan bin Farhan al Maliky berkata: Dan saya pun tidak membongkar data-data sejarah di mana mereka memakan daging manusia/lawan mereka… mereka telah memakan daging seorang dari bani Hasyim pada tahun 610 H!!!  Kesadisan itu mereka lakukan setelah mendapat fatwa dari seorang mufti bermazhab HANBALI (mazhab rujukan kaum salafy, entah kenapa mereka sekarang lebih suka menyebut diri salafy bukan Hanbali) bahwa si Bani Hasyim itu adalah ahli bid’ah!!! (sebuah tuduhan andalan Salafi Wahabi di seluruh penjuru dunia untuk menghalalkan darah-darah kaum Muslimin_red).

Berikut Datanya:

1). Hujur bin Adi

Beliau seorang sahabat yang mulia, Mereka (Bani Umayah) membunuhnya

Sebab Pembunuhan: Menurut penguasa (Bani Umayah) karena ia telah kafir! Sebagian dari kita mengikuti para penguasa dalam tuduhan itu hingga hari ini.

Sebab sebenarnya adalah beliau menolak pelaknatan Imam Ali bin Abi Thalib..!

2). Ja’ad bin Dirham.

Mereka menyembelihnya di hari raya kurban (iedul adh-ha)… Menurut para penguasa (Bani Umayah) sebab mengapa ia dibunuh? Karena ia telah kafir!

Dan kitapun hingga hari ini mengikuti para penguasa dan mendendangkan bait-bait syair di kitab-kitab akidah yang memuji dan menjunjung mulia para pelaku kezaliman dan kejahatan yang telah menyembelihnya…

Sebab sebenarnya: adalah karena ia punya hubungan politik dengan Yazid bin Muhallab. Maka si fasik Khalid al Qasari menyembelihnya tanpa mengadilinya dan tanpa mendengar esepsi pembelaan dirinya. Semua informasi yang kita imani adalah yang disampaikan oleh si jagal yang menyembelihnya! Mereka berkata: Ia telah kafir! Dan kita pun mengamininya.

3). Qunbur budak sahaya Imam Ali bin Abi Thalib

Hajjaj menyembelihnya dengan satu alasan yaitu kedekatannya yang khusus dengan Imam Ali bin Abi Thalib ra.

Para pembela Bani Umayyah diam tidak mengungkap kejahatan ini demi menutup-nutupi kejelekan Hajjaj! Dan boleh jadi kaum Nashibi bergembira atas penyembelihan yang dilakukan Hajjaj itu!

4). Kumail bin Ziyad an Nakha’i

Seorang tabi’in yang tekun beribadah dan salah satu pengemban ilmu Imam Ali. Beliau disembelih oleh Hajjaj dengan sebab yang sama seperti ketika menyembelih Qunbur. Kumail mengalami masa pemberontakan atas Khalifah Utsman karenanya kaum Nashibi pun berbahagia atas disembelihnya Kumail.

5). Rasyid al Hajari.

Beliau seorang Sahabat yang hadir dan ikut serta dalam perang Uhud (seperti terbukti setelah diteliti). Ziyad bin Abihi memutilasinya.

Dan mereka pun berkata: Rasyid telah kafir!!

Sebab sebenarnya adalah ketulusan kecintaannya kepada Imam Ali seperti sahabat-sahabat setia beliau: Kumail dan Qunbur. Dan atas pembunuhan keji itu kaum Nashibi pun bergembira!

(Perlu diketahui bahwa Ziyad bin Abih adalah saudara biologis Muawiyah bukan saudara sah, karena Ziyad adalah anak haram hasil perzinahan Abu Sufyan bapak Muawiyah dengan seorang pelacur bernama Sumayyah, Mu’awiyah mengakuinya sebagai Ziyad bin Abu Sufyan setelah sebelumnya disebut Ziyad bin Abihi (Ziyad putra ayahnya) ini adalah pelanggaran dan pelecehan terhadap syariat secara terang-terangan. _red)

6). Maitsam at Tammar (Sahabat setia Imam Ali).

Bani Umayyah menyalibnya di batang pohon kurma dan memotong lidah beliau semata-mata karena kesetiannya yang tulus kepada Imam Ali,  persis seperti Qunbur,  Kumail bin Ziyad dan Rasyid al Hajari.

Para penguasa Bani Umayyah mengatakan bahwa Maitsan telah kafir!  Dan kaum dungu pun bertepuk tangan mendukungnya.

7). Amr bin al Hamaq al Khuza’i

Beliau seorang sahabat agung yang ikut berhijrah dan berbagung bersama Nabi saw.

Kepala beliau dipenggal atas perintah Mu’awiyah lalu dilemparkan ke hadapan istri tercintanya yang sedang ditahan di penjara Mu’awiyah!  Terhadap kejahatan Mu’awiyah tersebut kaum Nashibi bersuka cita. Dan ke-sahabatan-nya dan perjuangannya dalam berhijrah bersama Nabi saw hilang begitu saja hingga hari ini (kaum Salafi yang biasanya sok membela para sahabat Nabi saw kini menjadi tuli dan buta serta bisu terhadap kasus kejahatan ini_red).

8). Tsaja’-seorang wanita shalihah-.

Ia dibunuh dengan keji oleh Ibnu Ziyad di masa kekuasaan Mu’awiyah lalu jasadnya disalib dalam keadaan telanjang bulat dengan kepala di bawah dan kakinya di atas! Terhadap kejahatan pujaannya,  kaum Nashibi diam seribu bahasa!

Ini adalah hukuman kaum Nashibi! Kami berlindung kepada Allah dari menisbatkan kejahatan hukuman itu kepada Syari’at Allah.

9).  Abdurrahman bin Hassan al Bakri

Ia dikubur hidup-hidup atas perintah Mu’awiyah!  Hanya karena ia bersama Hujur bin Adi.

Dan terhadap kejahatan Mu’awiyah ini kaum Nashibi (yang sekarang banyak diwakili oleh salafy dan wahhabi _red) pun bungkam mulut. Sementara itu mereka membuat kegaduhan sikap karena Ahmad bin Hanbal dan Ibnu Taimiyah dipenjara!

10) Nashr bin Ali al Jahdhami..  (seorang ulama hadis terkemuka)…

Ia dijatuhi hukuman cambuk oleh “Khalifah” al Mutawakkil (rekan kaum Hanabilah/pengikut Ahmad bin Hanbal) sebanyak dua ribu kali cambukan!! Hanya karena ia meriwayatkan sebuah hadis yang shahih sanadnya tentang keutamaan Ahlulbait Nabi saw.!!

Dalam syari’at mana ada hukuman seperti itu?  Apakah Ahmad bin Hanbaldahulu dijatuhi hukuman seperti itu?  Mengapa para pendukung fanatik Ahmad bin Hanbal (dan kaum Salafi) bungkam seribu bahasa atas kekejaman hukuman ini (dua ribu kali cambukan)? Sementara mereka maratapi Ahmad bin Hanbal yang hanya dicambuk tiga puluh kali?!Walaupun kami mengecam kedua perlakuan itu…  Tetapi kezaliman sahabat karib mereka al Mutawakkil jauh lebih kejam dan jahat dari kezaliman musuh mereka yang menjatuhkan hukuman cambuk atas Ahmad bin Hanbal yaitu Khalifah al Ma’mun!

.

11). Ibrahim bin Yazid at Taimi… Seorang pembesar Tabi’in.

Ketika ia ditahan dipenjara, Hajjaj mengirim beberapa ekor anjing ke dalam ruangg tahanan maka merekanpun memangsanya hingga tewas!

Inilah hukuman dalan syari’at mereka (kaum nashibi _red).

 .

12). Abdullah bin Yaqthur… Saudara sesusu Imam Husein...

Ibnu Ziyad menghukumnya dengan melemparnya hidup-hidup dari atas atap istananya dengan alasan yang sama dengan Yazid bin Mishar!!

Di manakah ini bandingannya dengan apa yang dialami Ahmad bin Hanbal dan Ibnu Taimiyyah?  Mengapakah para Salafi membisu?  Dan yang menghentak jiwa kita adalah bahwa Abdul Malik bin Umair (perawi andalan dan kebanggaan Salafi yang terkenal itu) yang sedang duduk bersama Ibnu Ziyad segera bangkit dan mendekati Abdullah yang tergeletak bersimbah darah lalu menyembelihnya hidup-hidup,  ia mengaku bahwa tujuannya adalah meringankan derita Abdullah bin Yaqthur!!

Dan yang lebih mengherankan lagi adalah bahwa si JAGAL PENYEMBELIH… yaitu Abdul Malik bin Umair  mereka percayai untuk  meriwayatkan puluhan hadis!  Sedangkan Abdullah yang disembelih dan terzalimi tidak satu pun hadis darinya mereka riwayatkan!!

Di sini,  pengaruh Penguasa atas hadis kentara sekali. Periwayat hadis menjadi hak paten mereka yang menjilat para penguasa.  Adapun kaum merdeka yang jujur dan terbebas dari belenggu para penguasa dilemahkan… Dianggap dha’if!

.

Selanjutnya Data-data kejahatan Bani Umayah yang diteladani teroris salafy al Qaedah dan afiliasinya ISIS, Jabha al Nushrah, Boko Haram dkk lainnya, secara lengkap silahkan buka artikel Syekh Hasan al Maliky dibawah ini:

1Daftar Kejahatan Bani Umayah Dan Kaum Nawashib Yang diteladani Ekstrimis Salafy: Al Qaeda dan Afiliasinya ISIS, Jabha Nushrah dkk

https://abusalafy.wordpress.com/2014/09/13/daftar-kejahatan-bani-umayah-yang-diteladani-ekstrimis-salafy-al-qaeda-dan-afiliasinya-isis-jabha-nushroh-dkk-bag-1/

2. Daftar Kejahatan Bani Umayah  Dan Kaum Nawashib lainnya Yang Diteladani Ekstrimis Salafy: Al Qaeda dan Afiliasinya ISIS, Jabha Nushrah dkk (Bag. 2)

https://abusalafy.wordpress.com/2014/09/15/daftar-kejahatan-bani-umayah-yang-diteladani-ekstrimis-salafy-al-qaeda-dan-afiliasinya-isis-jabha-nushrah-dkk-bag-2/

16 Tanggapan

  1. Matur nuwun pak ustadz abu.

  2. khawarij juga teladan mereka, masbro…

    para sahabat saja meriwayatkan ttg khawarij menyalahgunakan dalil, membunuh anak perempuan kecil bersama bapaknya di iraq hanya karena dia merengek2 ketika bapaknya mau dieksekusi, menancapkan penggalan2 kepala di sepanjang jalan damaskus, dan bgmn mereka mengkafirkan & menghalalkan darah muslimin sedangkan kaum wanitanya menurut meteka halal dirampas jadi budak seks.
    jadi menurut sahabat aja, salaf-nya khawarij aja udah gila dgn memperbudak wanita secara haram… herankah kalo langkah ini diikuti isis dkk-nya. bahkan pengikut muhammad ibn abdul wahab berbuat sama ketika mereka menginvasi tanah suci.

  3. Tulisan2 Syaikh Farhan AlMaliky sangat membantu membendung gerakan Salafy Wahabi yang saat ini lebih gencar ekspansi ke seluruh dunia!

  4. Teroris wahabi memang sadis kumpulan orang liar dan buas. Ini membuktikan kalau hidayah itu mahal harganya dan batasan antara hidayah dengan dholalah hanya selebar rambut manusia. Bersyukurlah kita2 semua yang masih diberi hidayah oleh Allah…karena kalau kita nyerong dikit saja bisa geser itu hidayah jadi dholalah. Kalau sudah gitu siapa lagi yang bisa menyelamatkan kita? Syereem

  5. Kalian ndak sadar ya Al Wahhab itu sifat Allah ? Seharusnya kalian mengatakan muhammadi, karena yang kalian benci itu Muhammad bukan bapaknya. Nih oleh-oleh buat pecinta kuburan yang tidak bisa memberi manfaat dan mudharat, peminum bekas minuman gurunya, pembela guru yang jelas salah bahkan sudah dibaptis (https://www.youtube.com/watch?v=uC_U-D-mKhY) (Tuh guru kebanggaan kalian, mau ngeles apalagi kalian ? : http://rizkimaulana117.blogspot.com/2014/06/bantahan-terhadap-ummatipress-hadits.html, http://www.darussalaf.or.id/aqidah/bantahan-terhadap-situs-dan-blog-penentang-manhaj-salafy-ahlussunnah-bag-i/, http://www.darussalaf.or.id/aqidah/bantahan-terhadap-situs-dan-blog-penentang-manhaj-salafy-ahlussunnah-bag-ii/, http://old.gensyiah.com/serial-aurat-buku-syaikh-idahram-2-bag-1.html. Monggo kalian bantah, kan kalian hobi jidal dengan memaksakan dalil-dalil agar sesuai dengan paham kejawen kalian.

    • saya jd ikut campur padahal ngga mau ikut cm jd pembaca.. :).. nah komen bang abu salafi bkn authornya lo.. ini keluar konteks bahasan.. dan youtube yg disajikan mengenai pembesar negeri.. jg jauh dr konteks.. mohon beri bantahan thd konteks saja.. dgn bahasa yg santun tentunya.. 🙂 salamualaikum

    • Tolong berikan satu dalilnya dari Al Quran atau sunnah Nabi agar kita harus ikut paham Muhammad bin abdul wahab, karna selain dari keduanya akan tertolak, tidak ada alasan lain.

  6. Sebenarnya hampir tiap ada kesempatan, saya dengan setia membuka situs ini. Memang sangat menarik dengan apa yang disajikan ustadz abusalafy, dan banyak sekali pelajaran yang dapat saya ambil. Terima kasih ustadz. Mohon juga agar ustadz jangan terlalu lama untuk muncul lagi dengan artikel2 terbarunya.

    Abusalafy:
    Terima kasih… Doakan kami agar bisa terus berkarya dalam jalan Dakwah kepada al haqqul mubin. Amin.

  7. Kami tnggu artikel selanjutnya ustad abu,jng trlalu lama vacumnya…

  8. pak yai abu salafy

    mana tulisan2nya lagi? mana tulisan2 syaikh hasan?

    ud lama nih..

  9. Isis memang sempalan dari al qaeda, isis tdk lagi berafiliasi dg al qaeda krn kesesatan dan kekejaman mrk ketika berjihad melawan syiah basar asad, sehingga jihad yg seharusnya suci dan mulia menjadi liar dan kejam. Beda dg isis , JN yg tetap berafiliasi dg al qaeda. Jd kalau tulisan diatas menyamakan antara isis dg JN, padahal mrk justru sering saling serang krn isis mengharuskan JN berbaiat kpd isis, pasti penulisnya gak paham atau pny motif tertentu sehingga menyimpulkan menurut nafsunya sendiri.. kalian pernah dengar assufyani yaitu keturunan abu sufyan, yg akan berkuasa di damaskus yg akan memerintah dg kejam dan bengis, menyembelih, membelah perut wanita hamil dan merebus bayi2 dlm tungku besar. Dan assufyani akan mengirim pasukan ke makah utk mwnyerang imam mahdi dan di daerah al baida pasukan tsb ditenggelamkan k dlm bumi oleh Allah SWT. Mungkin itulah isis yg akan berkuasa di damaskus stlh syiah basar asad dan kroninya kalah perang, lalu isis perang dg JN, JN kalah kemudian JN pergi ke mekah, disitulah ketwmu dan membaiat imam mahdi, imam mahdi menyerang assufyani hingga assufyani mati & imam mahdi mendirikan khilafah di syam dan menaklukkan musuh2 nya bangsa romawi, yakjuj makjuj sampai penaklukan yerusalem dan Nabi Isa membunuh dajjal laknatullah. Semua itu sdh jelas sekali di sebutkan dlm nubuat akhir zaman

  10. (https://www.youtube.com/watch?v=n8JeeNXf0Tc&feature=youtu.be)
    1-HELICOPTER AMERIKA BERI BANTUAN SENJATA KE ISIS
    ===
    (https://www.youtube.com/watch?v=MiokpDmldDw&feature=youtu.be)
    2-HELICOPTER AMERIKA BERI BANTUAN SENJATA KE ISIS
    ===
    (https://www.youtube.com/watch?v=7eQrzDJ5SsU&feature=youtu.be)
    BOS ISIS ABU BAKR AL-BAGHDADI BONEKA CIA-_MOSSAD-_MI6
    ===
    (https://www.youtube.com/watch?v=fPGsA_DrNxc&feature=youtu.be)
    DETIK-DETIK BOS ISIS ABU BAKR AL-BAGHDADI MATI ANJING
    ===
    (https://www.youtube.com/watch?v=9Xy3N-ax4rY&feature=youtu.be)
    ISIS BERCINTA RAME2 DENGAN KELEDAI
    ==
    (https://www.youtube.com/watch?v=aNA6cHqOYCY&feature=youtu.be)
    ISIS KAFIR PEMUJA DAJJAL

    (https://www.youtube.com/watch?v=V9ggVE_cs-E&feature=youtu.be)
    KOMANDAN ISIS WAJIB SODOMI SETIAP ANGGOTA BARU
    ===
    (https://www.youtube.com/watch?v=ORB-aYiZE4Y&feature=youtu.be)
    Kurdish milisi sita uang ISIS 350000 US
    ====
    (https://www.youtube.com/watch?v=Z_KBhNu6F1I&feature=youtu.be)
    Tentara Irak Temukan 20 Box berisi Wishky Dari Markas Ditinggalkan oleh ISIS

    • Berarti orang syiah sama khawarij sama ya,sama2 menghalalkn darah kaum muslimin na’udzubillah dg dua kelompok ini

      • me,
        jangan asal ngomong, buktikan Tuduhan anda ….
        karna mulut badan binasa…..kalo nda tau masalah mending diam

  11. blok tukang fitnah dan bodoh sekali pembuatnya semoga Allah melaknatnya atas penyebaran fitnah ini…

  12. syiahlah mangsa utama dari kaum terkutuk diatas….syiah Ali kaum pertama memerangi muawiyah, khawarij…di Iraq

    hari ini kaum syiah kembali memerangi kaum terkutuk ini sistani mengeluarkan fatwa supaya sunni dan syiah memerangi kaum terkutuk ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s