Jangan Jadikan Kaum Buta Agama Sebagai Rujukan Akidahmu!

Jangan Jadikan Kaum Buta Agama Sebagai Rujukan Akidahmu!

bin baz_1Dusta dan kebodohan adalah ciri khas pada mufti dan masyâikh Salafy Wahhâbi… Klaim-klaim palsu adalah senjata unggulan para pengawal mazhab kejahilan dan haus darah yang satu ini. Dan yang tidak kalah khasnya adalah “suci dan bersihnya” muka mereka dari rasa malu, sehingga tidak sedikit pun masuk dalam pertimbangan mereka bahwa dusta dan kepalsuan klaim mereka kelak akan terbongkar dan mereka akan dipermalukan. Rasa malu, al hayâ’u minal îmân/rasa malu itu sebagian dari iman. Tapi sayangnya, kata yang satu ini telah terhapus dari kamus besar mereka…. Sehingga sulit bagi mereka mengerti apa itu malu?

Mufti Besar Kerajaan Wahhâbi Arab Saudi; Abdul Aziz bin al Bâz adalah salah satu dari masyâikh Salafy Wahhâbi binbaz2yang laling berani memamerkan kejahilan dan tidak pernah melek menatap cahaya kebenaran… Ia hanya hidup dalam gelapnya kebutaan akidah dan pemikiran!

Dalam salah satu fatwanya yang sangat memalukan karena ia memamerkan puncak kejahilan dan kebutaan pemikirannya, di samping juga membuktikan kedegilan dan pengingkarannya kepada fakta-fakta akidah tak terbantahkan, Bin Bâz berfatwa demikian tentang Ta’wil:

إنّ تأويل النصوص الواردة في القران والسنة في صفات الله جلّ وعلا (يقول ابن باز على زعمه) هو خلاف ما أجمع عليه المسلمون من لدن الصحابة والتابعين ومن سار على نهجهم إلى يومنا هذا

“Sesungguhnya menakwil nash-nash yang datang dalam Al Qur’an dan Sunnah tentang sifat-sifat Allah -Jalla wa Alâ- adalah MENYALAHI APA-APA YANG DI IJMA’KAN KAUM MUSLIMIN SEJAK ZAMAN PARA SAHABAT, PARA TABI’ÎN DAN SEMUA YANG BERJALAN DI ATAS JALAN MEREKA HINGGA HARI INI.” (Fatwa dengan no. 19606, tanggal 24/4/1418H)

Abu Salafy:

Kami tidak mengerti Ijma’ apa yang sedang dinukil si Mufti agung Wahhábi yang satu ini?! Apakah ia buta dari melihat apa yang ditegaskan Imam Nawawi dalam syarah Shahih Muslim menukil dari Qadhi ‘Iyâdh sebagaimana di bawah ini:

لا خلاف بين المسلمين قاطبةً فقيههم ومحدثهم ومتكلمهم ونظارهم ومقلدهم أن الظواهر الواردة بذكر الله تعالى في السماء كقوله تعالى : ” أأمنتم من في السماء ” ونحوه ليست على ظاهرها بل متأولة عند جميعهم. انتهى بحروفه.

“Tidak diperselisihkan di antara seluruh kaum Muslimin, baik para fukaha’, para muhaddis dan para pakar teologi Islam serta para peneliti maupun mukallid bahwa dzahir nash-nash yang datang menyebut Allah -Ta’alâ- di langit, seperti firman Allah: ” Apakah kalian merasa aman dari Tuhan yang di langit.” dan semisalnya bahwa maknanya bukan sesuai teks dzahirnya. MENURUT MEREKA SEMUA IA DITAKWIL.” (Baca Syarah Shahih Muslim, 5/24. Cet. Dàr al Fikr-Beirut)

Abu Salafy:

Ini Ijmâ’nya Ahlusunnah tentang tetapnya TAKWIL. Adapun ijma’ yang diklaim Bin Bâz tidak adanya takwil maka ia adalah ijmanya kaum Mujassimah Musyabbihah! Persis yang pernah dipekikkan oleh jongos Wahhabi yang bernama Firanda (dan telah kami bantah habis dalam blog ini)!

Terlepas dari itu, anehnya Bin Bâz sendiri dalam kesempatan lain melakukan takwil terhadap ayat sifat! Perhatikan apa yang ia katakan -sebagaimana dimuat dalam majalah al Haj, edisi bulan Jumadil Ula tahun 1415 H., pada halaman:74. Ia menakwil ayat yang berbunyi:

.

و هو معكم اينما كنتم

“Dan Dia (Allah) bersama kalian di manapun kalian berada.”

.

Di sini Bin Bâz Mufti agung Wahhâbi menakwilkan kebersamaan Allah dengan hamba-hamba-Nya itu dengan pengetahuan-Nya!

Bukankah aneh sikap Bin Bâz kali ini?! Sedang meniru jejak siapa ia menakwil ayat sifat?! Sementara seluruh kaum. muslimin sejak masa para sahabat, tabi’în dan semua yang mengikuti jejak mereka hingga hari ini tidak ada yang menakwil! Tidak ada yang membenarkan takwil!

Di sini kami hanya mengingatkan teman-teman Salafy Wahhâbi hati-hati mengikuti orang buta dalam urusan agama! Masih banyak ulama yang melek agama mengapa harus memilih yang buta agama?!

 Penutup

Terlepas dari itu semua kami hanya prihatin kepada nasib Mufti agung rujukan kaum Salafy Wahhâbi -yang hampir dinabikan ini- kelak di hari akhir, karena Allah telah berfirman dalam kitab suci-Nya -yang menurut beliau ayat-ayatnya tidak boleh ditakwil! Ia harus dimaknai apa adanya sesuai dengan dzahir nashnya:

و من كان في هذه اعمى فهو في الآخرة اعمى و أضل سبيلا

“Dan barang siapa di dunia ini ia BUTA maka di akhirat nanti ia juga BUTA dan lebih sesat jalannya.” (QS. Al Isra’; 72)

Maaf wahai Tuan Bin Bâz sesuai dengan fatwamu kami tidak berani manakwil ayat Ini! Maafkan kami!

Wassalam.

20 Tanggapan

  1. Yang ini sih belum seberapa… Bagaimana dengan fatwa lain Bin Baz kalau “Allah memiliki batas, tapi batas itu hanya Allah yang tahu” (naudzubillah). Bener-bener parah….

  2. jika ada muslim berdusta atau menipu, mungkin masih wajar. fasiq adalah wajah asli manusia biasa seperti kita.

    tp jika muslim berdusta dan menipu utk mengalirkan darah ratusan ribu bahkan jutaan kaum muslimin, tidak ada lagi yg mnyakitkan daripada itu.

    sejatinya, arab saudi -selain israel- yg paling banyak mengalirkan darah kaum muslimin.

    pangkalan militer arab saudi berjasa besar bagi amerika serikat utk mnghancurkan dan meluluh lantakakkan irak dan afghanistan. melalui pangkalan militer arab saudi inilah, amerika memulai serangan ke irak dan afghan.

    hasilnya: jutaan kaum muslimin irak dan afghan tewas. sebagian besar wanita dan anak2.

    belum puas, bagai iblis, dengan uang hasutan fitnah dan dusta, arab saudi menarik gerombolan manusia haus darah bengis utk membuat pembunuhan dan penghancuran dari india yg merentang panjang mesir.

    korban tidak terhitung. sebagian besar wanita dan anak2. dan tentu saja mereka muslim.

    segala jenis kebengisan yg hanya terjadi di abad pertengahan, dilakukan dengan lebih sempurna oleh gwrombolan laknat wahabi.

    pembunuhan, penyiksaan, mutilasi, memainkan kepala korban sbg permaian bola, menghujam wanita hamil, meledakkan kepala anak-anak, memakan bagian tubuh korban, menyembelih musuh bagai hewan tanpa rasa bersalah adalah kebiasaan gerombolan bengis wahabi.

    ya Allah. betapa biadab dan bengis wahabi.

    lihatlah kerusakan yg mereka timbulkan di irak dan suriah saat ini.

    suriah negeri damai difitnah sbg negara yg mmbantai kaum sunni.

    padahal 70 pct warga suriah adalab sunni. banyak masjid sunni berdiri. bahkan mufti suriah pun sunni. bahkan masjid sunni pun dinamai masjid muawiyah.

    jika bashar assad benar2 membantai sunni, maka sunni akan menjadi minoritas di suriah. tidak jg masjid muawiyah masih berdiri. mufti suriah pun akan bergelar ayatullah dan bukannya grand syaikh.

    faktanya suriah adalab negara yg paling banyak menampumg pengungsi palestina. 2 jt pengungsi palestina diterima dengan lapan dada oleg suriah. mereka mendapatkan pendidikan dan rumah terbaik. tdk ada perlakuan yg berbeda antara warha asli suriah dan pengungsi. suriah adalah tuan rumah terbaik bagi palestina.

    sekarang, apakah pengungsi palestina itu syiah ataukah sunni?

    darimana fitnah suriah membantai sunni jika bukan dari wahabi laknat?????

    hamas ya hamas. tidk ada yg mau menerima hamas. tdk jg saudi atau qatar.

    20 tahun hamas menerima kebaikan suriah. 20 tahum hamas mnjadikan suriah sbg basis perlawanan thd suriah.
    20 tahun hamas menerima uang sebesar 150 jt dollar pertahun dari iran yg syiah. menerima jg pelatihan militer dari hizbullah.

    apakah hamas itu sunni ataukah syiah? darimana fitnah murahan bahwa suriah telah membantai sunni kecuali dari wahabi saudi laknat?

    akibat dusta dan fitnah murahan wahabi saudi laknat, lihat apa yg terjadi di suriah?

    5 jt pengungsi penduduk suriah harus hidup di tanah asing. sebagian besar wanita dan anak2. yg wanita ada yg terpaksa atau dipaksa jadi pelacur, ada jg yg jasi budak.

    150 ribu harus tewas mengenaskan karena ulah kebiadaban wahabi salafy saudi laknat!!!

    dan semua korbannya, apakah syiah atau sunni? justru korbannya sebagian besar adalan sunni karena mayoritas warga suriah adalah sunmi. dan masih pentingkan bertanya apakah korbannya sunni atau syiah karena toh mereka manusia yg mnjadi korbam kebengisan wahabi.

    saya terpaksa bertanya korbanya apakah sunni atau syiah hanya ingin menunjukkan fitnah dan dusta wahabi salafy laknat. karena salah satu alasan gerombolan wahabi laknat membuat kehancuran di suriah katanya ingin menghentikan suriah membantai sunni.

    DUSTA!

    justru wahabi salafy laknatlah yg membantai kaum muslimin sunni di suriah.

    semoga Allab membakar anda wahai wahabi laknat di neraka.

    laknat Allah buat kalian wahai wahabi. laknat Allah buat kalian. laknat Allah buat kalian wahai wahabi laknat.

  3. ralat: maksudnya 20 tahun hamas mnjadikan suriah sbg basis perlawanan thd isreal.

  4. Pendusta kelas kakap.
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  5. Ajib juga selamam baca yang ini… Ana agak nyesel karena batu tau ada blog ini… Tapi nggak mengapa aah. Yang penting sekarang sudah kenal… Ana sampaikan syukran kepada ukhti Maya yang telah mengenalkan saya kepada blog abusalafy….

    • Dasar anti jahilah!!! Ini tulisan syiah rofidhoh… Hasan Farhan itu agensyiah di Saudi… Abusalafy agen rofidhoh di indonesia… Kerjanya memerangi dakwah tauhid… Memerangi Ahlu Sunnah!!Ini blog sampah… Tulisan tulisannya murahana… Fitnah dan palsu… Tidak di atas Manhaj Salaf Sholeh!!!

      • inincontoh cacian khas wahabi laknat seperti kata syaikh hasan…

        gak mmpu membantah, mpunya hnya mencaci..

        laknat kau wahabi.
        tempatmu dineraka bersama ibnu wahab dan ibnu tai..

      • Benar Antum bener, Abu salafy itu PENDUSTA KELAS BERAT. MASUK NERAKA JADI ABU BENERAN.

      • @abunafisah, mohon dibalas tulisan abusalafi dengan ilmiah juga jangan omelan doang, sy yakin guru besarmu pun akan gelagapan saat membaca tulisan ini dan hanya bisa ngomel sepertimu juga.

  6. Yang ane denger kalau mau jadi agen wahabi di Indonesia harus punya titel minimal S1 dari negeri seribu muthowek, jadi banyak simpatisan wahabi lokal yang gagal jadi agen wahabi soalnya titel cuma dalam negeri padahal dari sisi tampilan sudah oke punya tuh. jangan bersedih kalau jadi agen wahabi gagal jadi agen pulsa voucher kayak saya saja, atau kalau mau jadi agen tapi cepat kaya jadi agen poker online saja.

  7. Mengapa Semue Mufti Saudi Buta Matanya? Mengapa berderet-deret semua buta? Demi Allah! Kita tidak menghina orang yang cacat. Cuma Minta penjelasan sahabat. Bermula dari Mufti Saudi; Muhammad Bin Ibrahim, Ibnu Humaid, Bin Baz dan Abdul Aziz Aal Syeikh kesemuanya pun buta. Mengapa tidak seorang mufti sahaja yg buta atau 2 org shja.
    Ini 3 kesemua buta dan yg ke4 pun buta juge. Kalu 1 jek buta mybe boleh kate itu dah nasib dia. Tapi ni dah keempat2 buta. Mcm jatuh dlm lubang yg same sekali oklah trjatuh..2 kali? 3kali? dan empat kali?! pelik..mesti ade something. kita tidak hina org buta tp mengapa berturut2 yg buta dipilih mufti?

  8. Pada dasarnya wahabi pelanjut Muawiah bin abu sufyan (bani umayyah) yang pada masa lalu musuh nomor wahid nabi dan keluarga nabi (islam) apalagi imam Ali dan syiahnya dendam dan dengki itu yang berlanjut sampai hari ini bahkan sampai kiamat, yang kini dendam dan dengki itu diwarisi oleh wahabi yang dijadikan sebagai agama mereka…sialnya karna memakai jubah islam …bahkan lebih parah lagi dendamnya karna bukan syiah saja dimusuhi bahkan sunni… jadi pada hakikatnya mereka benci “islam”
    sebagai mana pendahulunya MUAWIYAH memerangi umat islam dan menyesatkannya yang didukung oleh khalifah yang mengangkatnya… inilah fakta yang pahit diterima oleh kaum muslimin kini bahwa kenyataan sejarah deretan atas nama sahabat
    (selain ahl bait) terancam tidak bisa dipercaya atupun membelot (munafik) dari islam..

  9. Kami berlindung kepada Allah azza wa jalla dari menghina ulama.. Mereka oewaris para nabi… Penegak aqidah tauhid yang murni… Penentang kemusyrikan denhan menyembah para nabi, masyaikh sufi dan kuburan keramat bejat!
    Wallahu akan akan sobek sobek mumut ente hai abu khalafy al kadzdzab al fattan!!! Tunjukkan alamatmu kalau berani! Kami akan datangi dan habisi kau hai rafidhi laknat!

  10. Ada yang pengen berangkat ke Suriah gabung ISIL untuk menyalurkan sifat sadis dan psikopatnya tapi gak bsa berangkat karena gak ada modal? Atau…… Sekarng minimal Ane bisa sedikit punya gmbaran tentang keberingasan dari kaum awamnya khawarij yang harus dihadapi oleh Imam Ali dimana mereka berteriak2 “inil hukmu illa lillah” disudut2 masjid ketika Imam Ali kwj sedang berceramah.

  11. Sudah jelas bak matahari di siang bolong si basyar asad thagut nusyairah bergandeng tangan dgn milisi syiah rafidhah telah membantai warga sunni suriah, emang aneh bin ajaib makhluk yg pake nama samaran “taliban laknat” ini. Apa krn makhluk ini berharap banget pengen dilaknat, jangan2 nama sesuai wujudnya. Tobat kpd Allah ye … Wahai makhluk yg bernama “taliban laknat” mumpung msh ada kesempatan, kalo telat nanti beneran dech dapet laknat dari Allah azza wa jalla.. Tobat yee.. Kalo ndak mau, ane cuma bisa blng “…kesian dech lu…”

  12. Mari kita ikuti ulama ulama jaman dulu aja.yang sudah terbukti punya karomah besar..tidak usah bikin aliran aliran baru..khawatir malah tersesat

  13. Masyaa Allah, akhi emang sok banget ya. Arab ente laknat. Trus kita harus merujuk ke negara mana? Bukankah arab adalah negara diutusnya Rasulullah? Disempurnakannya agama islam? bahasa Al-Qur’an? Semoga Allah memberikan kita hidayah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s