Daftar Kejahatan Bani Umayah Yang Diteladani Ekstrimis Salafy: Al Qaeda dan Afiliasinya ISIS, Jabha Nushrah dkk (Bag. 1)

Daftar Kejahatan Bani Umayah Dan Kaum Nawashib Yang diteladani Ekstrimis Salafy: Al Qaeda dan Afiliasinya ISIS, Jabha Nushrah dkk

Pendahuluan

Oleh Abu Salafy

Sepenjang sejarah kaum Muslimin telah terjadi banyak penyimpangan dan penyelewengan…. Dan di antara faktor utamanya adalah bergesernya nilai-nilai sejati Islami dan kembalinya nilai-nilai Jahiliyah dengan menyelinapnya mantan musuh-musuh Allah dan Rasul-Nya… ke tengah-tengah arena kekuasaan.

Selanjutnya -karena kelengahan kaum Muslimin- musuh-musuh Allah dan Rasul-Nya, yang berpuluh-puluh tahun memusuhi dan memerangi Nabi Muhammad saw. dan kerasulan… memerangi wahyu dan nilai-nilai kemanusian yang dibawanya telah menduduki posisi tertinggi umat Islam… yakni mengkudeta kekhalifaan yang telah dibangun di atas sistem Syura… dan menggantinya dengan kerajaan  yang turun temurun dan dholim.

Dalam kealpaan -atau katakan dalam pengghaiban– nilai-nilai Islami Qur’ani-Sunnati, mereka memproduksi nilai-nilai Jahiliyah dan dipasarkan di tengah-tengah masyarakat Muslim… Semua yang bernilai wahyu diganti dengan yang bernilai Jahiliyah, tidak terkecuali akidah, syari’at dan norma-norma akhlaqiyah kemanusian yang dijunjung tinggi Islam.

Dalam suasana membutakan seperti itu, Mukmin sejati menjadi sasaran pemasungan suara, intimidasi dan pembantaian. Semua dilakukan mantan musuh-musuh Allah dan Rasulullah saw serta anak keturunan mereka yang setia mewarisi kejahiliyahan leluhur mereka atas nama agama!

Itulah yang terjadi… Agama dijadikan senjata untuk memerangi agama dan keimanan serta kaum Mukminin.

Dalam artikel ini, Syeikh Hasan bin Farhan al Maliki -yang selalu memuaskan dahaga kita dengan siraman analisis tajamnya dan kevalidan sajiannya- kini kembali menyoroti sebuah sudut yang terlupakan dan jarang diperhatikan para peneliti. Apa yang beliau sajikan untuk para pecinta kebenaran dan kejujuran adalah sangat menggugah pikiran kritis.

Dengan memperhatikan kejahatan yang didemonstrasikan oleh mantan musuh-musuh Rasulullah saw dan para “pendekar kakafiran jahiliyah” yang dimotori Bani Umayah, pembongkaran ringkas ini mirip sebuah katalog kejahatan Bani Umayyah dan pelanjut kesesatan dan kejahatan mereka.

Maka tidaklah mengagetkan jika sekarang kita menyaksikan kejahatan para pemuja “Pohon Terkutuk” dan pawaris kebengisan Jahiliyah Bani Umayah ini, yang kali ini diwakili oleh ekstrimis kaum Salafi wahhabi dan nawashib baik itu yang bernama Al Qaedah, Jabhah an Nushrah, ISIS dan semua afiliasinya yang se ideologi.

Semua kejahatan mereka seperti membantai rakyat sipil tak berdosa, memenggal kepala-kepala mereka dengan menggoroknya hidup-hidup bahkan dengan pisau tumpul (ini meneladani bani Umayyah yang menggorok hidup-hidup al Husain: cucu tercinta Baginda Nabi Muhammad saw. dan para pecinta keluarga Rasul saw.), membakar hidup-hidup rakyat sipil yang mereka tawan, menggantungkan kepala-kepala para ulama dan kaum tak berdosa di jalan-jalan, meledakkan masjid-masjid kaum Muslimin (yang mereka kafirkan berdasarkan fatwa Ibnu Taimiyah, dan masyaikh Salafi Wahhabi), meledakkan makam anbiya’ dan para awliya’ dan berbagai kejahatan yang tak terbayangkan oleh pikiran sehat siapapun… Kita tidak dikagetkan dengan kejahatan-kejahatan mereka seperti itu karena mereka mencontoh dan meneladani apa yang mereka warisi dari para pujaan dan panutan mereka yakni Bani Umayyah pohon terkutuk dalam Al Qur’an.

Semoga Allah memanjangkan usia Syaikh Hasan bin Farhan Al Maliky, memberi kesempatan untuk terus berjuang dalam front pencerahan serta menjaga beliau dari kejahatan kaum Salafy Wahhabi Takfiri (yang hari-hari ini perwujudan kongkretnya adalah  ISIS, Jabha Nushrah, dan semua afiliasi al Qaedah lainnya, bahkan FSA yang kata sekutu mereka negara barat paling moderat ternyata juga menggemparkan dunia dengan mempertontonkan adengan biadab seperti pembelahan dada mayat tentara pemerintah Suriah dan mengunyah jantungnya meneladani prilaku Hindun ibu Muawiyah bin Abu Sufyan

Akhirnya semua yang terjangkit virus takfiri, dan pemikiran Umawy, Taimi, Wahhabi dll, adalah ganas, berbahaya dan wajib diwaspadai.

Selamat menikmati sajian beliau.
(Abusalafy)

______________________

.

Daftar Kejahatan Bani Umayah yang sekarang dilanjutkan dan diteladani Ekstrimis salafy Wahhabi Al Qaeda dan afiliasinya ISIS, Jabha Nusra dll

SUMBER: http://almaliky.org/news.php?action=view&id=77

.

Perhatikan daftar list kejahatan Bani Umayah yang diungkap Syekh Hasan bin Farhan Al Maliky dibawah ini dan bandingkan dengan kejahatan yang dipertotonkan terhadap dunia oleh ekstrimis salafy wahhabi al Qaedah dan semua afiliasinya, para teroris ISIS, Jabhat Nushrah, Anshar Tauhid, Boko Haram, al Shabab Somalia dll

Bagi yang alergi terhadap pembongkaran sejarah hitam kaum muslimin, sebelum membaca artikel ini, sebaiknya membaca postingan yang ini:

Urgensi Kesadaran Terhadap Sejarah https://abusalafy.wordpress.com/2014/09/09/urgensi-kesadaran-terhadap-sejarah/

.

oleh Syaikh Hasan bin Farhan Al Maliky [*]

hasan_Farhan.

.

.

.

1). Hujur bin Adi

Beliau seorang sahabat yang mulia, Mereka (Bani Umayah) membunuhnya

Sebab Pembunuhan: Menurut penguasa (Bani Umayah) karena ia telah kafir! Sebagian dari kita mengikuti para penguasa dalam tuduhan itu hingga hari ini.

Sebab sebenarnya adalah beliau menolak pelaknatan Imam Ali bin Abi Thalib..!

2). Ghailan ad Dimasyqi

Mereka bunuh setelah memotong lidah dan kedua tangannya!

Sebab Pembunuhan: Menurut para penguasa (Bani Umayah) karena ia telah kafir! Dan kita pun hingga hari ini masih mengikuti para penguasa tersebut

Sebab sebenarnya: adalah Khalifah Umar bin Abdul Aziz menugasinya untuk memeriksa kekayaan Bani Umayyah dan mengeluarkan harta simpanan mereka lalu di jual di pasar bebas. Ia berkata: “Saya berlepas diri dari menganggap mereka sebagai para pemimpin pembawa hidayah.” Maksudnya adalah Bani Umayyah.

Kemudian setelah Hisyam bin Abdul Malik ke tampuk kekhalifahan ia menggelar pengadilan formalitas untuk menghukum Ghailan. Ia ajukan tiga pertanyaan tentang Allah, penyerupaan Allah dengan makhluk-Nya dan tentang takdir. Beliau pun menjawab: Saya tidak tau. Maka mereka berkata: Ia telah kafir! Kemudian mereka membunuhnya.

3). Al Jahm bin Shafwan

Mereka (Bani Umayah) membunuhnya… Menurut para penguasa (Bani Umayah) karena ia sudah kafir! Dan kita pun mengamini tuduhan penguasa atasnya.

Sebab sebenarnya: adalah karena bangkit berjuang bersama Harits bin Suraij di wilayah Khurasan melawan Bani Umayyah di akhir masa kekuasaan mereka. Ajakannya adalah kembali kepada Kitabullah dan Sunnah Nabi saw serta Syura dalam pemilihan Khalifah… Beliau adalah juru dakwahnya Harits. Setelah berhasil menangkapnya, mereka membunuhnya. Dan mereka sebarkan isu bahwa ia telah kafir!

4). Ja’ad bin Dirham.

Mereka menyembelihnya di hari raya kurban (iedul adh-ha)… Menurut para penguasa (Bani Umayah) sebab mengapa ia dibunuh? Karena ia telah kafir!

Dan kitapun hingga hari ini mengikuti para penguasa dan mendendangkan bait-bait syair di kitab-kitab akidah yang memuji dan menjunjung mulia para pelaku kezaliman dan kejahatan yang telah menyembelihnya…

Sebab sebanarnya: adalah karena ia punya hubungan politik dengan Yazid bin Muhallab. Maka si fasik Khalid al Qasari menyembelihnya tanpa mengadilinya dan tanpa mendengar esepsi pembelaan dirinya. Semua informasi yang kita imani adalah yang disampaikan oleh si jagal yang menyembelihnya! Mereka berkata: Ia telah kafir! Dan kita pun mengamininya.

5). Qunbur budak sahaya Imam Ali bin Abi Thalib

Hajjaj menyembelihnya dengan satu alasan yaitu kedekatannya yang khusus dengan Imam Ali bin Abi Thalib ra.

Para pembela Bani Umayyah diam tidak mengungkap kejahatan ini demi menutup-nutupi kejelekan Hajjaj! Dan boleh jadi kaum Nashibi bergembira atas penyembelihan yang dilakukan Hajjaj itu!

6). Kumail bin Ziyad an Nakha’i

Seorang tabi’in yang tekun beribadah dan salah satu pengemban ilmu Imam Ali. Beliau disembelih oleh Hajjaj dengan sebab yang sama seperti ketika menyembelih Qunbur. Kumail mengalami masa pemberontakan atas Khalifah Utsman karenanya kaum Nashibi pun berbahagia atas disembelihnya Kumail.

7). Rasyid al Hajari.

Beliau seorang Sahabat yang hadir dan ikut serta dalam perang Uhud (seperti terbukti setelah diteliti). Ziyad bin Abihi memutilasinya.

Dan mereka pun berkata: Rasyid telah kafir!!

Sebab sebenarnya adalah ketulusan kecintaannya kepada Imam Ali seperti sahabat-sahabat setia beliau: Kumail dan Qunbur. Dan atas pembunuhan keji itu kaum Nashibi pun bergembira!

(Perlu diketahui bahwa Ziyad bin Abih adalah saudara biologis Muawiyah bukan saudara sah, karena Ziyad adalah anak haram hasil perzinahan Abu Sufyan bapak Muawiyah dengan seorang pelacur bernama Sumayyah, Mu’awiyah mengakuinya sebagai Ziyad bin Abu Sufyan setelah sebelumnya disebut Ziyad bin Abihi (Ziyad putra ayahnya) ini adalah pelanggaran dan pelecehan terhadap syariat secara terang-terangan. _red)

8). Abu Rafi’

Bani Umayyah menghukumnya dengan cambukan sebanyak 500 kali cambukan agar menanggalkan kesetiannya kepada baginda Rasulullah Saw dan memberikan kesetiannya kepada bani Umayyah!  Dan kaum Nashibi dan para Ekstrimis Salafi pun tidak mengingkari tindakan di luar kewajaran dan kemanusiann itu. Semantara itu ketika Ahmad bin Hanbal dihukum cambuk jauh di bawah bilangan cambukan yang dialamai Abu Rafi’ -sahabat setia Nabi saw. – kaum Nashibi bangkit memenuhi dunia dengan jeritan histeris.

9). Maitsam at Tammar (Sahabat setia Imam Ali).

Bani Umayyah menyalibnya di batang pohon kurma dan memotong lidah beliau semata-mata karena kesetiannya yang tulus kepada Imam Ali,  persis seperti Qunbur,  Kumail bin Ziyad dan Rasyid al Hajari.

Para penguasa Bani Umayyah mengatakan bahwa Maitsan telah kafir!  Dan kaum dungu pun bertepuk tangan mendukungnya.

10). Amr bin al Hamaq al Khuza’i

Beliau seorang sahabat agung yang ikut berhijrah dan berbagung bersama Nabi saw.

Kepala beliau dipenggal atas perintah Mu’awiyah lalu dilemparkan ke hadapan istri tercintanya yang sedang ditahan di penjara Mu’awiyah!  Terhadap kejahatan Mu’awiyah tersebut kaum Nashibi bersuka cita. Dan ke-sahabatan-nya dan perjuangannya dalam berhijrah bersama Nabi saw hilang begitu saja hingga hari ini (kaum Salafi yang biasanya sok membela para sahabat Nabi saw kini menjadi tuli dan buta serta bisu terhadap kasus kejahatan ini_red).

PERINGATAN: Bagi yang tak tahan jangan lihat video ini!

Perbuatan biadab Teroris salafy wahhabi menggantung kepala-kepala manusia di jalanan di Suriah

link video diatas: http://www.youtube.com/watch?v=sWgXA4H2UTM

.

11). Tsaja’-seorang wanita shalihah-.

Ia dibunuh dengan keji oleh Ibnu Ziyad di masa kekuasaan Mu’awiyah lalu jasadnya disalib dalam keadaan telanjang bulat dengan kepala di bawah dan kakinya di atas! Terhadap kejahatan pujaannya,  kaum Nashibi diam seribu bahasa! 

Ini adalah hukuman kaum Nashibi! Kami berlindung kepada Allah dari menisbatkan kejahatan hukuman itu kepada Syari’at Allah.

12. Mashda’al Mu’arqab

Beliau Seorang ulama pakar hadis. Mereka memotong kedua kakinya karena ia menolak paksaan bani Umayyah untuk melaknat Imam Ali.

Dan kaum dungu mengklaim bahwa dia (dipotong kedua kakinya karena syi’ah-isme)! Ini adalah hukuman kaum Nashibi. Perhatikan biografi hidup beliau dalam kitab Tahdzib al Kamal dan Tahdzib at Tahdzib.

13). Huthaith az Ziyyat

Salah seorang yang shaleh lagi fakir. Hajjaj membunuhnya karena kecintaannya kepada Imam Ali.

Dan lagi-lagi kaum Nashibi bersuka cita atas pembunuhan ini!  Kata mereka sebenarnya Hajjaj sedang menjalankan hukum Allah!  Ini bukan hukum Allah tapi hukum mereka (kaum nawashib) menurut mazhab mereka.
.

14).  Abdurrahman bin Hassan al Bakri

Ia dikubur hidup-hidup atas perintah Mu’awiyah!  Hanya karena ia bersama Hujur bin Adi.

Dan terhadap kejahatan Mu’awiyah ini kaum Nashibi (yang sekarang banyak diwakili oleh salafy dan wahhabi _red) pun bungkam mulut. Sementara itu mereka membuat kegaduhan sikap karena Ahmad bin Hanbal dan Ibnu Taimiyah dipenjara!

15). Qubaishah bin Sha’sha’ah al Absi..

Mu’awiyah membunuhnya hanya karena ia mengecam pelaknatan atas Imam Ali di atas mimbar-mimbar!

Ini adalah hukuman mereka.

.

(Bersambung InsyaAllah)

Bagian (2) klik disini

____________

[*]. Syaikh Hasan bin Farhan  Al Maliky adalah ulama moderat Arab Saudi. Beliau seorang Ahli hadis, hukum Islam dan peneliti sejarah, serta seorang  peduli HAM, beliau anti sektarian, ekstrimisme dan kekerasan, lebih-lebih atas nama agama, Anda bisa berinteraksi dengan beliau lewat halaman facebook dan Twitter-nya. juga bisa mendowload buku-bukunya lewat situs resminya http://almaliky.org/index.php atau mendengar ceramah-ceramahnya lewat halaman youtube-nya)

>>>>>>>>>>>>>>>****<<<<<<<<<<<<<<<

________________

TULISAN TERKAIT

1. Kejahatan Ekstrimis Salafi: Al Qaeda, ISIS Jabhat Nushrah dkk Adalah Pengulangan Kejahatan Bani Umayah.

https://abusalafy.wordpress.com/2014/09/07/kejahatan-ekstrimis-salafy-al-qaeda-isis-jabhat-nushrah-dkk-adalah-pengulangan-kejahatan-bani-umayah/

2. Bani Umayyah Dalam Al Qur’an Dan Sunnah 1

https://abusalafy.wordpress.com/2013/01/07/bani-umayyah-dalam-al-quran-dan-sunnah/

3. Bani Umayyah Dalam Al Qur’an Dan Sunnah 2

https://abusalafy.wordpress.com/2013/01/12/persembahan-untuk-ustadz-firanda-dan-para-pemuja-pohon-terkutuk-dalam-al-quran-bagian-2/

13 Tanggapan

  1. MasyaAllah ada kemiripan juga pola2 kejahatan ISIS ama jabhah nusrah dgn muawiyah, moga2 Allah membinasakan mereka dunia akhirat, & smoga Allah lindungi kita dari kejahatan mereka

  2. Yg nomor 3 klu tak salah, yg benar JAHM BIN SHOFWAN. Ini penting untuk mengingatkan akan tuduhan2 kpd yg mentakwil ayat mutasyabih berknaan dgn sifat, biasanya dgn kata JAHMI.

    • @yujarshif,

      Salam
      Terima kasih koreksinya mas yujarshif, betul itu al Jahm bin Shofwan.. salah tulis memang….
      sekali lagi terima kasih atas perhatiannya.

  3. Ya pantes aja mereka dibunuh… Itu hukum syariat islam orang yang murtad atau menyimpang dari jama’ah kMu muslimin…. Kamu juga hai abusalafy alias abukhalafy al majhuul yang sesat juga pantas dibunuh dan dipenggal karena kamu telah menentang dakwah pemurnian tauhid!
    Awas kamu kalau ketemu aku bunuh! Pasti!!!
    Wajib!!!

    • KAU YANG WAJIB DIBUNUH SAMA KAUM WAHABI LANATULLOH !!! SAHABAT RASULULLOH SAW KAU BILANG MURTAD !!! JAHANAM KAU,WAHABI SYETAN!!! KUTANTANG KAU !!! AQU SDH TAHU DIMANA KAU DAN KELUARGAMU BERADA !!! AWAS KAU WAHABI,, PASTI KUBUNUH KAU !!! ATAS NAMA RASULULLOH DAN PARA SAHABAT,DZURIAH DAN AHLUL BAITNYA

    • coba wahabi laknat bikin kerusuhan di indonesia kayak di suriah kalo berani?

      saya menunggu2 kesempatan itu utk membumi hanguskan wahabi laknat!

  4. hai abu nawas, orang Islam sejati bukan spt kamu, jiwa keras, jahat dikit-dikit bunuh, kamu orang jahil pikirannya picik suka mengancam-ngamcam kayak orang sakit jiwa

  5. artikel yang menyesatkan kampungan dan jorok semoga Alloh memberikan hidayah kepada yang membacanya sihingga tidak terjerumus kedalam kesesatan yang nyata Amiin

  6. aneh benar wahabi-wahabi ini, spt murid-muridan (bukan murid beneran ini) tidak mampu membantah artikel abu salafy lalu memvonis seenaknya. hai wahabi kalau lu pandai bantah dong, jangan nyerocos doang. lu yg jorok dan tdk pakai otak yg sehat.

  7. Shobrun jamil, ust Abu, menghadapi ancaman dari orang yg tidak terima dgn kritik.
    akh @bin anti syiah
    Ini hanya artikel kritik sj kok. jadi tanggapi sbg kritik bahwa apa yg terjadi tindakan seperti video itu tak ada dasarnya, tapi klu teladannya ada.
    Anda mengatakan bahwa pantas dibunuh krn murtad, yg anda maksud siapa?. Apakah dafatr korban kekejaman penguasa bani Umayah?. Klu begitu bersediakah antum menganggap murtad sosok seperti Hujr Bin Adi r.a?. Atau maksud anda orang2 yg kepalanya dipajang?.
    Misal anda hidup di suatu negara yg anda cintai, baik anda sbg rakyat biasa atau aparat, lalu negara anda terancam oleh kelompok bersenjata, apakah anda membantu pemerintah untuk melawan ancaman ini atau anda justru membantu kelompok bersenjata tsb?. Maksud sy, kita harus berfikir jernih. Apa tidak malu kawan, peristiwa pajang kepala jadi topik news dan jadi bahan pembbicaraan di TV – TV barat. Apa tidak tercemar nama Islam dan Nabinya yg mulia, ketika mereka yg mengaku umatnya melanggar iajarannya, yaitu kasih sayang. Sementara nanti klu ada film – film atau karikatur yg memojokkan Nabi saww, kita marah – marah tak karuan. disisi lain kita tak mau tahu latar belakang pembuatan film atau karikatur penghinaan itu. Kawan, sdh terlalu berat Islam menanggung hinaan akibat kelakuan orang2 yang mengaku sbg umatnya. Tidakkah kita tahu, ketika Nabi saww memasuki kota pada masa Fathu Makkah, beliau memasuki dgn penuh ketawadluan, menundukkan kepala, meski 20 tahun belaiu diganggu oleh pnduduknya. Beliau tidak berlakukan hukum bunuh kepada orang yg jelas2 mmusuhinya. Bliau tidak menteror pnduduknya agar tidak coba2 berbuat macam-macam, malah mereka dibebaskan sbg thulaqa. la tatsribal al-yaum.

    Ust. Abu dan pembaca setia blognya dan syaikh Bin Farhan, mengingnkan perdamaian. Kekerasan bukan jalan terbaik hatta klu seandainya Basyar lengser sekalipun tak ada jaminan keadaan jadi stabil. Coba perhatikan Libia, apakah situasinya aman, damai lalu berdirilah daulah islamiyah pasca lengsernya al-Qodafi???? Atau keadaan makin kacau balau?. Tapi jgn buru2 kami dianggap pembela Basyar krn kami Syiah, krn kami tak setuju kedloliman dari pihak manapun. Tapi klu kami boleh berpendapat : klu lah Basyar tidak didukung rakyatnya niscaya sdh lengser 2 atau 3 tahun yg lalu. Tapi kenyataannya dia masih bertengger dan menang pemilu.
    Setidaknya SAA (tentara Suriah) dlm operasi mliternya masih dlm batas2 etika perang, mungkin ada pnyikasaan di penjara untuk mengorek informasi, tapi sepertinya belum ada mereka mempublikasikan keberhasilannya : membelah dada menggigit jantung, memajang kepala, eksekusi masal, mememotong leher lawannya atau sandra, bom bunuh diri, menyalib korbannya, mmbakar hidup2 lawannya atau melempar dari ketinggian dan sabotase air PAM. Walaupun tentu ada korban sipil atas operasi militernya, dan sharusnya itu tidak terjadi.

    Dan tentu kami tentu brharap apa yg terjadi du Suriah dan Irak, tidak etrjadi di Indonesia sbgmana syaikh bin Farhan berharap untuk kebaikan negaranya KSA.

  8. lanjut…….
    Rasanya tidak salah memahami bagaimana suasana kebathinan rakyat Suriah yg skrg negerinya menjadi ajang perang seperti skr. Mereka pasti mengingnkan negaranya kmbali damai seprti dulu. Antar warga dipandang cukup saling toleransi. Tapi masya Allah skrg, kedamaian seperti jarum yg jatuh di gunungan jerami, baik muslim atau non muslim. Gereja2 dihancurkan, biarawati dikepung. Secara manusiawi sajalah apa tega menganiaya mereka, hidup mngadis hingga tua, tidak kotor ucapan dan kelakuan mereka, tidak mengobarkan kbncian di majlis2 kbaktian mereka. lalu datang gerombolan bersenjta mengacaukan khidupan mereka (Soal hakekatnya biar Allah swt yg punya urusan, klu hendak disiksa mereka adalah hamba-NYA, klu hndak diampuni sesungguhnya Allah pengampun- sbg ucapan Nabi Isa a.s). Apa sperti ini yg dicontohkan salaf kita?. Lihat sy Umar r.a ketika memasuki al-Quds/Yerusalem, apa beliau mentang2 sbg pnakluk lalu membrsihkan gereja dan patung2 di dalamnya?. Alih2 menghancurkan, malah bliau sholat di depan gereja. Rasa hormat yg dalam inilah yg patut menjadi i’tibar bagi kita. Agama kita agama rahmat bagi alam semesta. Yakin kah kita tntang ini?.
    Betul apa yg selalu disingung oleh syaikh bin Farhan bahwa kesaksian untuk Allah (syahadah lillah) bukan untuk madzhab. Dengan dmikian kita tidak terkooptasi oleh fatwa atau tulisan para tokoh (turots). Semoga kita mendapat ptunjuk k jalan yg benar dan mndapat taufik untuk berbuat yg benar. Salam damai

  9. mana tuh bantahannya para wahabiyyun…??
    kalian tak terima kan kalo dibilang sekte pembantai alias biadab…!!? (atau sebaliknya bangga)
    kalian harusnya bangga karna itulah contoh yg diberikan oleh orang yang kalian anggap kaum salafus sholeh (beda dengan salafus shalehnya Aswaja)
    Jangan munafik deh itulah ajarannya bani umayyah yang lkalian telah teladani yang sekarang terjadi di suria, libya,irak, yaman dll…
    membelah dada menggigit jantung, memajang kepala, eksekusi masal, mememotong leher lawannya atau sandra, bom bunuh diri, menyalib korbannya, mmbakar hidup2 lawannya atau melempar dari ketinggian dllsb…. telan bulat-bulat aja smua itu …. kebengisan itu kan yang kalian ingin tegakkan dengan menjual nama islam ???????
    sadar atau tidak kalian….. telah keluar dari islam laksana anak panah yang lepas dari busurnya……..(sabda nabi)

    seperti ABU NAWAS diatas dia mungkin tidak sadari bahwa dia telah menjiplak perangai bani umayah…..baru baca artikel udah mau membunuh… pakai dong otaknya !!! sanggah tu artikelnya
    ki abusalafi kalo lu tidak terima… kita-kita ini lagi mencari kebenaran dan yakinlah yang HAQ itu pasti menang….jgan selalu membela yg batil karna itulah langkahnya IBLISSS..!!!
    katakan yang benar walau itu pahit akibatnya… lanjut

    salam damai…!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s