Renungan Agresi Israel Atas Gaza !

Renungan Agresi Israel Atas Gaza !

SUMBER: http://almaliky.org/news.php?action=view&id=808

Artikel ini aslinya di posting sejak 20/07/2014

oleh Syaikh Hasan bin Farhan Al Maliky

Di Gaza Telah Lengkap Syarat-syarat Jihad

hasan_Farhan

Selamat untuk para mujahidin/pejuang sejati di Gaza atas keberhasilan mereka menawan tentara Zionis Israel…

Hanya di Gaza saja syarat-syarat jihad terpenuhi dengan lengkap, (Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. Al Baqarah: 190).

Di Gaza terjadi mukjizat… Banyak jatuh korban mati dan luka-luka di pihak Israel… Di samping ditawannya satu serdadu Zionis serta berlanjutnya peluncuran roket-roket ke sasaran musuh..

Ini semua membuktikan keteguhan sikap yang luar biasa! 

Ya, kami tidak sejalan dengan Ikhwanul Muslimin (perseteruan sesaat) demi memperbaiki sikap mereka, akan tetapi kami anti Israel dengan permusuhan abadi demi kebebasan Palestina.

Tetapi kami tidak memiliki kecuali hanya sekedar doa: “Semoga Allah membela kalian dan meneguhkan langkah-langkah kalian. “

Israel adalah musuh bersama seluruh kaum yang punya harga diri. Palestina adalah hujjah atas pihak-pihak yang mengaku berjihad dan berminat menghidupkan jihad. Palestina pentingkan..!

Palestina menyingkap siapa yang jujur dan siapa yang dusta…

Ya Allah jadikan kami bersama mereka yang jujur.

Seandainya saya bukan seorang Muslim sekalipun pasti saya tidak akan pernah ragu bahwa saudara-saudara di Palestina adalah orang-orang madzlum/teraniaya, sebagaimana saya tidak pernah ragu bahwa Imam al Husein adalah madzlum/teraniaya. Kisah keduanya sangat mirip sekali!

Kendati demikian kami tidak setuju pembunuhan warga sipil Israel oleh pihak Palestina -jika itu terjadi-. Ya, menyerang dan meroket sasaran-sasaran militer dan para serdadu kami setuju. Adapun membidik sasaran sipil kami tidak setuju. Ya, membunuh salah sasaran bisa saja terjadi akibat kelemahan. Boleh jadi saudara-saudara kita para pejuang Palestina tidak tepat dalam membidik sasaran militer. Tetapi jelas tidak bisa dibandingkan dengan kazaliman Zionis yang menyengaja membombardir sasaran sipil dengan salah sasaran para pejuang Palestina.

Tidak dibenarkan bagi Ikhwanul Muslimin atau para pejuang membela Palestina demi kepentingan politik atau partai mereka. Membela kaum tertindas harus murni demi Allah semata. Tidak boleh bagi pembela kaum lemah dan tertindas berlambat-lambat dalam membela Palestina..

Ejekan dan olok-olokan pengikut ISIS dan ekstrimis Salafi serta banyak juga dari kalangan sekuler Palestina atas penderitaan dan duka mereka adalah tindakan keji lagi tercela di samping ia adalah haram…

Tempuhlah untuk dirimu jalannya sendiri.. Jangalah kamu berbaris di belakang partai, negara, gerakan atau agenda tertentu atau perseteruan… dll…  Jangan!!

Palestina dan ketertindasannya di atas semua itu. Jika kamu ingin menemukan dirimu sendiri maka belalah mereka demi Allah semata.. Tidak ada uzur bagi orang yang melembek dalam membela mereka…

Seandainya Palestina dan penduduknya itu adalah Yahudi atau Nashrani atau bahkan Penyembah berhala pastilah kita wajib membela mereka melawan kezaliman atas mereka yang tanpa henti itu…

Keteraniayaan Palestina sudah lama berlangsung.. Sebelum adanya pejuang Muqawamah dan sesudahnya.

Mereka yang menyibukkan orang-orang dengan hal-hal pujian-pujian kosong atau fanatisme di saat kebakaran mereka pasti akan terbakar juga…

Kami ulangi lagi bahwa Palestina adalah titik temu besar yang menyatukan… adalah wajib atas semua pihak yang bersengketa untuk menolong yang sedang teraniaya…

2 Tanggapan

  1. Berkat keteguhan, kesabarandan keuletan rakyat Gaza kemenangan mereka raih… Allah memberi mereka kemenangan atas kebiadaban Israel….
    Para penguasa Arab hanya menonton bahkan sebagian dari mereka bersekongkol ikut memerangi bangsanya sendiri…. Ikut serta mendukung pembantaian zionis atas bangsa arab.
    Bangsa arab juga tidak banyak bangkit mendudkung pedjuangan Gaza…. Semua sibuk dengan masalah dalam negedi mereka masing-masing.. .
    Ternyata yang pedului membela habis-habisan pedjuangan Palestina dan Gaza khususnya adalah Iran dan Hizbullah yang Syiah… Apa kalian tidak malu wahai salafiyun wahabiyun takfiryun isisiyun?!

  2. Palestina harus kita jadikan kompas perjuangan.. .
    Di mana kalian wahai pengaku salafi… Hai wahabi.. .hai pengacao islam… Kenapa kalian bisanya membunuh umat islam sendiri….
    Hai Arab Saudi.. .hai Qatar.. . Hai arab arab hidungmanjung tapi otak pesek… Mengapa kalian kok bisanya membiayai pembunuhumat islam sendiri… Isis… Jabhah nushroh dan kaum takfiry dasar aran celaka… Itu sabda nabi di bukhrai lho bukan kata saya:
    ويل للعرب
    CELAKA BANGSA ARAB!!!
    Maha benar nabi dengan sabdanya…. Arab yang calaka ya arab saudi bin arab yahudi!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s