Teroris ISIS Ledakkan Makam Nabi Yunus as. Sasaran Berikutnya Makam Rasulullah saw.

Tidak ada manusia biadab dan terkutuk berjubah agama seperti gerombolan teroris berakidah wahabi-salafy seperti ISIS dan sejenisnya, bukan hanya manusia hidup saja baik sipil maupun bukan, wanita, anak-anak dan manula yang  mereka bantai, bahkan yang sudah meninggalpun tidak selamat dari kejahatan dan kekejamannya, bukan hanya makam para ulama, kaum sufi saja yang mereka benci bahkan makam suci para sahabat Nabi saw dan  Nabi pun mereka ledakkan…. Sasaran utama mereka makam Nabi Muhammad saw. yang akan mereka ledakkan…! Dengan dalih konyol dan dungu bahwa makam tersebut menjadi sesembahan..! Semoga Allah SWT membalas perbuatan terkutuk mereka dan menghancur leburkan mereka. Allahumma Amin.

.

.

Militan ISIS Ledakkan Makam Nabi Yunus 

SUMBER: http://www.tempo.co/read/news/2014/07/25/115595701/Militan-ISIS-Ledakkan-Makam-Nabi-Yunus

.

TEMPO.CO, Mosul – Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) meghancurkan tempat suci bagi umat Islam dan Kristen, yakni makam Nabi Yunus di Kota Mosul pada Kamis, 24 Juli 2014. Para militan sebelumnya menutup semua pintu masjid dan mencegah jemaah yang ingin masuk untuk beribadah.

“Militan ISIS telah menghancurkan makam Nabi Yunus di sebelah timur Kota Mosul setelah menguasai kompleks masjid itu sepenuhnya,” kata seorang sumber keamanan kepada media Irak al-Sumarian News yang kemudian dikutip Al Arabiya.(Baca: Lini Masa ISIS di Irak)

Seorang saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa militan ISIS terlebih dahulu menghentikan jemaah yang sedang berdoa di dalamnya. Mereka kemudian meletakkan sejumlah bahan peledak di sekitar dan di dalam kompleks masjid dan kemudian meledakkannya di hadapan kerumunan massa.

Kepada kantor berita AFP, seorang pejabat dan warga Mosul menuturkan para ekstrimis membutuhkan waktu setidaknya satu jam untuk menghancurkan tempat itu. Menurut pejabat ini, sejauh ini ISIS sudah menghancurkan 30 tempat suci, termasuk sejumlah masjid di dalam dan di sekitar Kota Mosul. (Baca:Milisi ISIS Kuasai Gereja Tertua di Irak)

“Namun, kerusakan terburuk adalah penghancuran makam Nabi Yunus yang kini telah berubah jadi debu,” tuturnya. (Baca: Serangan ISIS Mendekati Mekah)

Seorang pejabat lokal Mosul, Zuhair al-Chalabi, mengatakan makam Nabi Daniel juga turut dihancurkan. Nabi Daniel memang tidak termasuk salah satu dari 25 nabi yang wajib diketahui dan disebut dalam Al-Quran. Namun, menurut sejumlah ahli sejarah, beliau merupakan nabi keturunan Nabi Daud yang hidup dan meninggal di Mesir. 

ANINGTIAS JATMIKA | AL ARABIYA

8 Tanggapan

  1. Waduuh nanti bisa2 makam2 wali songo dihancurkan jugaoleh isis indonesia! Bisa bahaya nih

  2. Apa yang ISIS lakukan sebenarnya hanyalah “reinkarnasi” dari kelakuan Wahabi generasi pertama yang hendak menghancurkan makam mulia Rasulullah SAW.

    Lihat kalau mereka sudah begitu berani terhadap manusia mulia seperti Rasulullah, apalagi dengan nabi lain….apalagi dengan awliya…. adakah Wahabi menghormati Awliya? Saya sudah pernah menjumpai Wahabi yang menyebut Rasulullah SAW sebagai “mayat” dan “kantong tulang belulang” astaghfirullah audzubillah, sungguh saya tidak mengada2 dan saya benar2 sakit hati mendengarnya.

    Di internet pun saya jumpai pendukung ISIS yang bilang kalau tindakan ISIS menghancurkan makam Nabi Yunus (a.s) dan Daniel (a.s) hanyalah “upaya penghancuran berhala dan dibenarkan”.

    Astaghfirullah…….. begitu HINAKAH kedudukan para Nabiyullah ini di mata mereka? Begitu keraskah hati para Wahabi sampai makam Nabi pembela tauhid dihancurkan pun mereka rela? Jadi inikah sikap para “pembela tauhid, ataukah hanya Ibn Abdul Wahab saja “pembela tauhid” sedangkan para Nabiyullah sebelum Muhammad (SAW) tidak termasuk????

    Lupakah mereka hadits Qudsi “barangsiapa memerangi Awliya-Ku maka Aku akan memerangi dia” (Bukhari)

  3. Klo mereka (isis) mau merusak makan Nabi & Kabbah, baru kita tegakin jihad melawan mereka (isis)…..kita mobilisasi yg lg umroh & naek haji di sana.. bener ga kawan..?

  4. Salam…

    Ulama dan Badan Nasional Penanggulangan Teroris menghadang penyebaran ideologi anti keberagaman.

    Saksikan Metro Realitas “ISIS Masuk Ke Indonesia?” malam ini, Kamis 31 Juli 2014 pukul 23.05 WIB yang menampilkan pendapat KH Alawi Albantani dari NU. Tolong sebarluaskan, terima kasih…

    Wassalaamu ‘alaykum wrhmt wbrkt….

  5. Kok hanya Tempo yg beritain? Jangan2….. hahahahaha….

  6. Jangan menebak yg bkn2 belum tentu ISIS akan menghancurkan kabbah dan makam nabi kalau berkuasa di arab. Tapi kalau memang iya yah syukur alhamdulillah siih soalnya umat islam jadi gampang dipisahkan. mana dari kelompok umat islam yang memang munafik dan mana yang bukan. umat islam yang mendukung ISIS untuk menghancurkan kabbah dan makan nabi pasti dari golongan munafik. Kalau sekarang tindakan ISIS itu masih “kentang” gitu loooh jadi umat islam masih sulit untuk membuktikan kemunafikan ISIS. makanya ada umat islam yang terbuai dengan ISIS. menghancurkan kabbah dan makam nabi itu sudah pasti akan ketahuan kemunafikannya naah klo gitu kan enak. jadi kita kalau mau mengkafirkan kemunafikan ISIS gak takut dosa lagi. trus boleh diperangi kali yee klo gak mau taubat.kalau sudah gitu umat islam semua pasti akan bersatu membasmi ISIS beserta para fanboys juga fangirlsnya. sunni, salafi, nu, syiah, ibadiyah bahu membahu semua. akhirnya ISIS dan simpatisannya haancuur lebuurr, trus umat islam akhirnya bersatu gak ada lagi curiga dan perseturuan antar madhab. hidup damai berdampingan saling bekerja sama berkontribusi untuk pembangunan dunia melalui teknologi tanpa melupakan aspek agamanya. pokoknya umat islam jadi hebat deh

    • Setuju….. biar ISIS cepet hancur lebur kayak pasukannya Abrahah.

      Ajaibnya, masih ada Wahabi2 pro ISIS yang mendukung aksi penghancuran makam Nabi Yunus, Daniel, dan Jirjis (alaihis salaam). Gak tau udah pada ke mana otak dan hati mereka.

      Mungkin Muhammad bin Abdul Wahab (MAW) udah jadi nabi, eh, tuhan mereka (tanpa disadari). Kan orang Wahabi sering bilang, kalo orang taklid membabi buta ke ulama = menyembah ulama, seperti kata hadits. Ga ada ceritanya tuh Qur’an, Nabi, atau Salaf nyuruh umat muslim menghancurkan makam Nabiyullah atau mengkafirkan orang yang tawassul. Itu kan kata MAW aja, berarti tuhan mereka ya MAW….

  7. Dengar2 ISIS sudah mulai mengarahkan matanya ke Saudi…beberapa waktu yang lalu di perbatasan Saudi dan Iraq…seorang jendral Saudi dan tentara penjaga perbatasan meninggal akibat bom bunuh diri. ISIS mengklaim bertanggung jawab. Raja Saudi umurnya 90 tahun dan sekarang sedang sakit…suksesi kekuasaan bakalan seru ini…secara yang ngebet jadi raja pasti banyak dari belasan pangeran2. Kalau suksesi ricuh…maka keamanan Saudi lemah…ISIS bisa memanfaatkan situasi ini untuk masuk dari Iraq ke Saudi…mungkin juga dengan bekerja sama dengan barisan pangeran2 yang galau. Saya sih milih jadi penonton sambil makan popcorn saja kalau ISIS benar masuk ke Saudi…orang Budha bilang itu karma…Orang bule bilang what goes around comes around..pepatah bijak Indonesia siapa yang menabur angin pasti menuai badai…pepatah arab saya tidak tahu…hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s