Persembahan Untuk Ustadz Firanda: Ibnu Taimiyah Syaikhul Islam Atau Syaikhun Nifaq? (5)

Demi Kedengkiannya Kepada Sayyidina Ali, Ibnu Taimiyah Memfitnah Imam Syafi’i dan Para Ulama Ahlusunnah!

Amma ba’du:

Dalam dunia palsu memalsu, sulit rasanya kita menemukan seorang PEMBOHONG yang sehebat Ibnu Taimiyah dalam keberaniannya memalsu dan berdusta! (Sebelumnya kami telah mengungkap kebohongan “Syaikhul Islam”-nya Salafy/Wahabi ini dalam beberapa artikel kami di blog ini, silahkan dirujuk disini, disini, disini, dan disini )

Keberaniannya dalam berbohong dan berdusta serta memalsu sepertinya tidak terbatas pada satu masalah tertentu saja, melainkan hampir dalam semua hal, Ibnu Taimiyah tidak sungkan-sungkan berdusta selama dusta itu dapat mendukung kesesatannya.

Setelah berdusta atas nama sahabat Nabi saw., para tabi’în dan para pembesar ulama bahwa mereka memerangi, membenci dan mencaci maki Khalifah Ali ra…. Kini, demi menyokong kesesatannya dan demi memuntahkan kedengkiannya kepada Sayyidina Ali ra., Ibnu Taimiyah Syeikh  Ahli Nifâq berbohong atas nama Imam Syafi’i bahwa beliau (rahimahullah) menolak keabsahan kekhalifahan Khalifah Ali bin Abi Thalib ra.!

Seperti diketahui bersama, bahwa kerja ngotot Ibnu Taimiyah (seperti diketahui semua pengamat) adalah bagaimana mananamkan keraguan atas keabsahan Khilafah Sayyidina Ali ra. dan untuk mendukung kesesatan itu ia mencatut nama besar Imam Syafi’i dan para ulama Ahlusunnnah lainnya!

Perhatikan, bagaimana Ibnu Taimiyah berdusta:

.

    وروي عن الشافعي وغيرهم أنّهم قالوا : الخلفاء ثلاثة أبوبكر وعمر وعثمان.

“Dan telah diriwayatkan dari Syafi’i dan selainnya bahwa sesungguhnya mereka berpendapat/berkata, “Para Khalifah itu hanya tiga; Abu Bakar, Umar dan Utsman.”[1]

.

Abu Salafy:

Beginilah cara Ibnu Taimiyah dalam berargumentasi melawan kaum Syi’ah! Apakah ini tidak memalukan kita kalangan Ahlusunnnah, apabila kita mengakui si Nashibi tulen ini sebagai bagian dari Ahlusunnah! Dia yang selalu menolak banyak klaim Al Hilli (ulama Syi’ah yang sedang ia kritik dengan kitab Minhâj as Sunnah-nya itu) dengan memintanya membawakan dalil lengkap dengan sanadnya…. namun kenyataannya ia tak henti-hentinya membawakan data tanpa sanad!

Selain itu, Anda berhak bertanya dan meminta kepada Ibnu Taimiyah dan para Taimiyyûn/Penyembah kesesatan Ibnu Taimiyah untuk menyebutkan di manakah dan dalam kitab apakah kita dapat menemukan ucapan Imam Syafi’i itu?

Buankah menetapkan kekhlifahan Imam Ali sebagai Khalifah Keempat adalah bagian dari i’tiqâd Ahlusunnah dan hanya kaum Nashibi (pelanjut kesesatan Bani Umayyah) lah yang menolak kekhalifahan Sayyidina Ali?! Lalu apakah dengan dusta itu Ibnu Taimiyah hendak mengeluarkan Imam Syafi’i dari Ahlusunnah?!

Bukankah kata-kata Ibnu Taimiyah sebagai bukti nyata apa yang dikatakan para ulama bahwa Ibnu Taimiyah itu sangat mendengki dan membenci Sayyidina Ali ra. Ingat penyataan ulama seperti yang dilaporkan Ibnu Hajar:

وكم من مبالغة لتوهين كلام الرافضي أدتـه أحياناً إلى تنقيص عليّ رضي الله عنه.

Dan betapa sering, karena berlebih-lebihan dalam melemahkan ucapan ulama rafidhi itu menyeretnya kepada menghina Ali (semoga ridha Allah untuknya).[2]

Apapun alasannya, dengan ratusan pernyataannya yang tersebar dalam kitabnya, Ibnu Taimiyah telah terbukti menghina Sayyidina Ali ra. Dan siapa yang menghina sahabat mulia Nabi saw. pasti ia adalah memendam kekafiran alias ZINDIQ.

JADI TIDAK DIRAGUKAN LAGI BAHWA IBNU TAIMIYAH ADALAH SEORANG ZINDIQ!

.

Sungguh Durhaka Ibnu Taimiyah!

Tidak cukup itu, Ibnu Taimiyah mengatakan bahwa masa kekhalifahan Sayyidina Ali ra hanya membawa bencana dan kerusakan bagi agama dan kesengsaraan bagi umat Islam!

Nantikan akan kita bahas aksi pamer kedurhakan Ibnu Taimiyah pada artikel yang akan datang, insya Allah.


[1]Minhâj as Sunnah,4/404.

[2] Lisân al Mîzân,6/319.

.

8 Tanggapan

  1. Kang, klo tdk salah. Buku minhâj si Ibnu Taimiyah itu ada 4 Vol, bahkan konon ‘aslinya’ malah 8 Vol. Soalnya teman ada yg bilang klo maksud si Ibnu Taimiyah itu harus dibaca keseluruhan. Tapi dari cuplikan kang Abu disini bisa bikin merinding. Apa iya sih si Ibnu ini begitu “edun-nya” kah. Matur-nuwun kang…

    ___________________

    Abu Salafy:

    Benar. Buku itu ada yang dicetak dalam enpat jilid ada yang sembilan jilid juga.
    dari potongan lengkap satu terma sudah bisa dikenali siapa sejatinya Ibnu Taimiyah. Dan para ulama kita dahulu ketika mengecam Ibnu Taimiyah karena penyimpangannya juga tidak main-main dan tidak sembarangan… mereka membacanya dengan teliti… setelahnya barulah mereka menjatuhkan vonis itu atas Ibnu Taimiyah

    Biasanya para masyaikh taimiyun membekali murid2nya dengan buku2 ringkasan… untuk Minhajus Sunnah saran saya anda bisa beli yang sembilan Jilid (lengkap) dengan tahqiq Dr Muhammad Rashad Salim terbitan negeri muthowek Saudi Arabia

  2. Mas Abu, kita berharap mas Abu mengisi di blog inilah Ibnu Taimiyah atau hasil tulisan tentang ibn ini diberikan ke blog itu biar saling melengkapi.

    kalo mungkin pak Abu buku Minhajussunnah itu direkonstruksi di blog ini kemudian di bukukan, soalnya penyimpangan Ibn ini tidak tanggung-tanggung dahsyadnya minta ampun pak Abu.

    bravo buat pak Abu, tetap semangat dan pantang mundur

  3. pak abu! jangan lagi kok imam Syafi’i… la wong Allah dan Rasul Nya aja dia palsukan firman dan sabdanya! kelewatan kang ibnu taimiyah itu

  4. ibnu taimiyah itu sepertinya asbun alias asal ngomong… di mana Imam Syafi’i berbicara seperti itu?
    Yang tidak mengakui Ali sebagai Khalifah itu kan bani umayyah… yang memerangi Khalifah Ali ra. dan melancarkan agenda pelaknatan atas Ali ra di sepanjang masa kekuasaan mereka yang gelap itu!!!
    Kata Imam Ahmad… siapa yang tidak meyakini Ali sebagai Khalifah keempat maka ia lebih sesat dari keledai tunggangannya…
    semoga Allah mengumpulkan ibnu taimiyah dan para pengikutnya bersama yazid dan kaum dzalim lainnya di neraka jahannam.
    Amin……………………….

  5. Segala cara telah ditempuh Ibnu Taimiyah untuk melecehkan Imam Ali -radhiyallahu wa ardhahu- … tujuannya satu bagaimana Umat Islam meragukan keistimewaan beliau…. mengapa begitu? Jawabnya singkat saja, Sebab Imam Ali adalah imamanya orang-orang Syi’ah… jadi demi kebencian kepada Syi’ah Imam mereka harus dijatuhkan… itu kira-kira masalahnya..
    tolong kalau ada yang tidak setuju dibantah dengan santun… saya bukan orang yang suka ribut…. tapi kebenaran harus dicari dengan diskusi dan meminta taufiq dari Allah Swt.
    Ya Allah tunjukkan kepada jalan Mu ynag mustaqim

  6. @
    Abu anas klu memang begitu’ menurut anda bisa jadi memang betul ;tapi jangan terlalu berlebihan sampai sampai menghina imam Ali .

  7. saya sudah membeli buku kedua abu salafy yang berjudul ahlusunnah versus wahabi… isinya baguuuuuuus tenan !!!! teruskan jihad mu melawan wahabi !!! ALLAH dan RASULULLAH bersama dengan para Ahlusunnah dan pembelanya …. terimakasih abu salafy,. Allahumma Sholli Ala SAYYIDINA MUHAMMAD….

  8. “Semoga Allah Menegakkan Hujjah Para Pemegang Sunnah Rosulullah, Meskipun Manusia memfitnah dan mencela” Ibnu Taimiyyah ulama besar di zamannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s