Kedubes Arab Saudi Washington: 70 Tahun Hubungan Mesra Arab Saudi Yang Salafy Dengan Amerika

SUMBER: Situs Kedubes Arab Saudi Washington – Amerika Serikat

.

Di Edit Ulang Tgl 24 Juli 2010, dengan beberapa tambahan

.

Pertemuan antara Raja Abdulaziz and President Franklin D. Roosevelt,  Febuary 14, 1945

.

“I love your country and admire your president [Franklin D. Roosevelt], and am very grateful for the services which members of your mission have shown me and my people. You come wanting only to help us.”
King Abdulaziz bin Abdulrahman Al-Saud to U.S. medical mission in Riyadh, January 10, 1937

Saya mencintai negara dan mengagumi presiden Anda (Franklin D. Roosevelt), dan saya sangat berterima kasih atas jasa/layanan yang telah ditunjukkan oleh misi (bantuan) Anda kepada saya dan rakyat saya, Anda datang demi menginginkan untuk membantu kami”

Raja Abdul Aziz bin Abdurrahman Al Saud (Bapak Pendiri Kerajaan Wahhabi Saudi Arabia) kepada Misi bantuan kedokteran Amerika Serikat di Riyadh, 10 Januari 1937 – di kutip dari Situs Kedubes Arab Saudi di Washington – Amerika Serikat

.

Tak beda dengan sang Bapak -Raja Abdul Aziz Al Saud sang anak -Raja Abdullah bin Abdul Aziz- tak ketinggalan pula mengobral pujian dan sanjungan kepada  sang tuan Presiden Amerika -Obama- tak tanggung-tanggung Abdullah mengatakan bahwa Amerika adalah sahabat Saudi Arabia dan rakyatnya, juga sahabat bangsa Arab, Islam dan karib kemanusiaan. dibawah ini kami nukil obral puji dan sanjung Raja Abdullah terhadap tuannya Presiden Amerika Obama yang kami kutib dari situs Gedung Putih Amerika (Sanjungan dan pujian ini disampaikan ketika Raja Abdullah berkunjung ke Amerika pada bulan juni yang lalu.

.

.

SUMBER: Situs “Gedung Putih” Amerika Serikat

http://www.whitehouse.gov/the-press-office/remarks-president-obama-and-his-majesty-king-abdullah-saudi-arabia-meeting

RAJA ABDULLAH: Terima kasih banyak Bapak Presiden. Saya percaya Anda telah menutupi segalanya dan tidak ditinggalkan dalam percakapan kami .

Tuan Presiden , saya ingin berbagi pandangan dengan anda bahwa saya telah mendengar tentang Anda dari yang lain – dari seluruh dunia Anda adalah orang terhormat dan Anda adalah orang yang baik . . Dan aku tidak mengatakan ini dalam rangka untuk pujian kepada Anda – Saya katakan ini karena ini adalah kebenaran yang saya dengar dari orang di seluruh dunia .

Dan saya ingin mengatakan kepada rakyat Amerika yang bersahabat, bahwa orang-orang Amerika adalah teman Arab Saudi dan rakyatnya, dan mereka adalah teman dari orang-orang Arab dan Muslim, mereka juga teman kemanusiaan .

Bapak Presiden, saya ingin menunjukkan ikatan persahabatan bersejarah antara kedua negara yang dimulai dengan pertemuan yang Anda sebut, pertemuan antara Raja Abdul Aziz (raja Saudi yang dahulu) dan Presiden (Amerika yang dahulu) Franklin Delano Roosevelt. Selama tujuh dekade terakhir, hubungan itu telah tumbuh lebih kuat, lebih luas dan lebih dalam, dan kami menghargai semua yang Anda lakukan secara pribadi untuk lebih memperluas dan memperdalam dan memperkuat hubungan ini . Dan saya berharap bahwa Anda akan dapat terus bekerja sama dengan kami untuk meningkatkan hubungan lagi pada tahun-tahun yang akan datang.

Terima kasih, Bapak Presiden, untuk pertemuan produktif. Saya juga ingin berterima kasih kepada teman-teman kita, orang-orang Amerika Dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman kita di sini diari media Semoga Allah menghindarkan kita dari segala hal-hal yam buruk buruk, Dia dapat lakukan untuk kita, Dan Semoga Allah memberkati kita dengan semua hal-hal yang positif yang dapat Dia lakukan bagi kita dan bagi kemanusiaan .

*********************

Pidato Lengkap Raja Abdullah dan Obama bisa anda lihat disini, dibawah juga kami copy-kan teks bahasa Inggrisnya:

.

The White House
Office of the Press Secretary
For Immediate Release

June 29, 2010

Remarks by President Obama and His Majesty King Abdullah of Saudi Arabia Before Meeting
Oval Office

PRESIDENT OBAMA: Hello, everybody.  I want to welcome His Majesty King Abdullah to the White House, and I’m very pleased to be able to return the extraordinary hospitality that he showed me and my delegation when we visited Saudi Arabia and when we visited His Majesty’s farm.

Since that historic meeting that took place 65 years ago between Franklin Delano Roosevelt and His Majesty’s father, King Abdul-Aziz, we have had a strong and strategic relationship between the United States and Saudi Arabia.

I always value His Majesty’s wisdom and insights, and we have had a very productive session speaking about a whole range of issues that relate to both relations between our two countries but also issues of prosperity and security around the globe.

We talked about our joint interest and work together in combating violent extremism.  And we talked about a range of strategic issues, including issues related to Afghanistan and Pakistan; Iran and its attempts to develop nuclear weapons capacity.  We discussed the Middle East peace process and the importance of moving forward in a significant and bold way in securing a Palestinian homeland that can live side by side with a secure and prosperous Israeli state.

As representatives of two G20 countries, we also continued the conversation that took place this weekend about how the Saudi government and the United States government can work with our other partners around the world to keep the economic recovery going and to help bring about the strong economic growth that’s necessary to put people back to work.

And we will continue to work together to expand the people-to-people contacts, the educational programs, the commercial ties, the business people who are working together in both countries so that not only do our governments remain strong partners but our people are continually enriching both countries.

On behalf of the American people, welcome.  We appreciate your friendship.  And we appreciate your good counsel and look forward to continuing to work together to strengthen the strong bonds between our two countries.

KING ABDULLAH: (As translated.)  Thank you very much, Mr. President.  I believe you have covered everything and left nothing out in terms of our conversation.

Mr. President, I would like to share with you the views that I have been hearing about you from other — from around the world.  You are an honorable man and you are a good man.  And I don’t say this in order to compliment you — I say this because this is the truth as I hear it from people around the world.

And I would like to say to the friendly American people that the American people are friends of Saudi Arabia and its people, and they are friends of the Arab and Muslim people, and they are also friends of humanity.

Mr. President, I would like to point to the historic ties of friendship between our two nations that began with the meeting that you pointed to, the meeting between the late King Abdul-Aziz and the late Franklin Delano Roosevelt.  Over the past seven decades, the relationship has grown stronger and broader and deeper, and we appreciate all that you personally have done to further broaden and deepen and strengthen this relationship.  And I hope that you will be able to continue to work with us on improving this relationship for many more years.

Thank you, Mr. President, for a productive meeting.  I want to also thank our friends, the American people.  And I also would like to thank our friends here in the media.  May God spare us from all of the bad things they can do to us.  (Laughter.)  And may God bless us with all the positive things they can do for us and for humanity.

PRESIDENT OBAMA: Well, that is an excellent prayer.  Thank you.

Abu Salefy berkata:

Coba bandingkan sikap mesra dan hubungan harmonis, mawadah antara musuh-musuh Allah dan musuh-musuh umat Islam dan kemanusian dengan umara’ bermazhab Wahhabi yang berfaham Salafi yang menguasai dua kota suci umat Islam. bandingkan dengan firman Allah yang mengecam keras kecenderungan apalagi bermesraan dengan kaum zalim dalam ayat 113 surah Hud!

Dan baca pula ayat 22 surah al Mujadilah, bagaimana Allah Swt. menegaskan bahwa kaum Mukminin tidak mungkin bermesraan  dan berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya! Baca pula ayat 118 surah Alu Imran!

Sekali lagi Anda renungkan ayat-ayat di atas dan banyak lagi selainnya, dengan sikap menjilat para penguasa negeri Wahabi yang sok paling menegakkan Tauhid!!

Di manakah ulama Wahhabi yang biasanya rajin mengkafirkan kaum Muslimin karena menjalin hubungan mesra dengan para nabi dan para wali?

Di manakah ulama Wahhabi yang biasanya rajin mengkafirkan kaum Muslimin karena bertawassul dengan para nabi dan para wali??

Mengapa bertawassul dengan Kedudukan mulia Nabi Muhammad Saw. divonis musyrik sedangkan bertawassul dengan AS dan gembong-gembong Zionis menjadi inti tauhid?!

Dimanakah para ulama wahhabi/salafy asal negeri Saudi yang biasa mentahdir umat Islam yang bertentangan dengan faham mereka, dimana amar ma’ruf dan tahdir mereka terhadap prilaku para amir dan rajanya?

.

.

GALERY 70 TAHUN HUBUNGAN MESRA REZIM WAHHABI-SALAFY DAN PENJAJAH DUNIA ISLAM AMERIKA

(foto-foto kami ambil dari situs Kedusbes Saudi Arabia – Washington – Amerika)

.Raja Abdulaziz and President Franklin D. Roosevelt

.Pertemuan Raja Saud bin Abdulaziz dengan Presiden Dwight D. Eisenhower dan wakil Presiden Richard Nixon ketika mengadakan kunjungan kenegaraan ke during Washington, DC, tahun 1957.

.

Putra Mahkota Faisal bin Abdulaziz bertemu Presiden John F. Kennedy di Washington, DC, tahun 1962

.Raja Faisal bin Abdulaziz mengunjungi Presiden Lyndon B. Johnson tahun 1966

.Raja Faisal dengan Presiden Richard Nixon tahun 1971.

.

Putra Mahkota Fahd bertemu Presiden Jimmy Carter dan mantan Presiden Gerald Ford dalam kunjungannya ke Washington, DC, tahun 1977.

.

.Presiden Ronald Reagan menyambut Raja Fahd di Gedung Putih (the White House) tahun 1985.

.

Mantan Komandan Pengawal Nasional, Pangeran Abdullah (Raja Saudi Sekarang) ketika bertemu Presiden Ford di Gedung Putih 1976.

.

Raja Khaled bin Abdulaziz dan Putra Mahkota Fahd dengan Presiden Amerika Carter di Riyadh 1978

.

Raja Fahd dan Presiden Amerika Mr. Bush (Senior), ketika bertemu di Riyadh, November 1990 guna membahas pembebasan Kuwait.

.

Pangeran  Sultan bin Abdulaziz dan Dubes Saudi untuk Amerika Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz, ketika bertemu Menhan Amerika  William Cohen di Pentagon 1999.

.

Raja Fahd menjamu Presiden Bill Clinton Oktober 1994. Fahd didampingi Dubes Saudi untuk amerika Pangeran Bandar.

.

Dalam pertemuannya di Gedung Putih September 20, 2001, Menlu Saudi Arabia Pangeran Saud Al-Faisal berjanji kepada Presiden George W. Bush bahwa Saudi Arabia akan bekerjasama secara penuh untuk memerangi terorisme.



64 Tanggapan

  1. Ulamanya ya pada merem aja Mas, yang penting gajinya setiap bulan 90-120 jt tetap terus ngalir di lobang jubahnya …, enak kan?

    • Wah ternyata asyik juga ya hubungan antara Arab Saudi dg Amerika Serikat. Simbiosis mutualisme: yang satu pengen nyedot minyak sedangkan yang lainnya minta perlindungan dari Sang Adidaya. Eh, tapi kalo dalam konsep tauhid yang dimaksud Sang Adidaya itu kan harusnya Allah Swt. ya ??? Tapi bagi Kerajaan Saudi Arabia, siapa Sang Adidaya itu: Allah Swt atau United States of America alias USA alias Amerika Serikat alias AS (kayak nyebutin nama teroris aja nih… ^_^

  2. Alhamdulillah artikel barunya kang abu muncul lagi …. !!
    Tetap semangat membongkar kemesraan mereka dengan kafir zionis & kebencian (baca: pengkafiran) mereka terhadap kaum muslimin ..

  3. MEMALUKAN !!!
    Saudi adalah negara “muslim” yang paling royal thdp kepentingan pemerintahan amerika Jahannam ….
    Inikah negara yang disebut2 para salafy sbg satu-satunya negara yang menerapkan syariat islam …. ???

  4. Mantap artikelnya…
    biar dedengkotnya wahahihi mikir buat membantah artikel sampean..

  5. Lagu wajib wahaby salafy
    Pokoe melu,,,melu sopo,,,,
    Yo melu saudi
    Pokoe melu,,,,, melu ngopo,,,,,
    Yo ngopo wae
    Ga perlu,,,,,, kita bermadzhab,,,,
    yg penting ikut saudi,,,,
    MELU,,,,MELU,,,,MELU,,,,

  6. Selamat buat para ( yang mengklaim diri sebagai ) salafy …. pengikut para masyaikh Najd … Syekh2 wahabi yang selalu cari selamat dibalik ketiak para penguasa munafiq seperti ini …. Yang harus selalu ditaati suka ataupun tidak suka …. pantas aja sekte model begini dipelihara mati-matian oleh para Raja2 saudi ….Inilah para “ulil amri” yang menurut “sunnah”nya salafy harus selalu ditaati ….

  7. Ternyata salapnya selip. Wala dan baranya kuwalik

  8. Jadi ingat Firman Allah :

    “(Ingatlah) suatu hari (yang di hari itu) Kami panggil tiap umat
    dengan pemimpinnya , ………………” (AL-ISRA 017:071)

    “Dan mereka berkata : “Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami telah
    menaati pemimpin-pemimpin dan pembesar-pembesar kami, lalu mereka menyesatkan
    kami dari jalan (yang benar).” (AL-AHZAB 033:067)

  9. Dasar kafir !!!!!!!!!!!!!
    Beraninya loe menghina Raja tercinta gua …….!!!!!!
    Dasar KAFIRRR, MUSYRIKKK, AHLU BIDAH, HIZBI, SYIAHHHHH …… !!!!!
    Beraninya loe menghina Amerika .
    Biar bagaimanapun Amerika itu teman karibnya pemimpin gua !!!!!
    Jadi Apapun yang disenengin Raja gua, juga harus gua senengin !!!!! Ga suka loe KAFIRRRRRR !!!!!!!!
    Dasar KAFIRRRRRR Semuanya !!!!!

    • saya curiga (bisa khan curiga), Abu Gembol ini temannya Abu Salafy juga. Atau Abu Salafy dan Abu Gembol orangnya satu

  10. Persahabatan mesra yang mengharukan …
    semoga berkelanjutan hingga hari kebangkitan !

  11. Bahlul…

    Abu Gembol… ente tau kafir itu apa?
    yang kafir itu siapa?

    Sudah jelas Rajanya akrab ama Orang kafir..

    Ahlul sunah dibilang kafir…

    ente bahlul Abu Gembol..
    ente temen Abu Jibril ya?

  12. Ciri2 khowarij…. bertaubatlah wahai muslimin

  13. Hubungan mesra yang mengharukan ..
    semoga berkelanjutan hingga hari kebangkitan !!

  14. ya aku tah ws ra seneng wahabi d tambah kaya kue yo ws sengit bin benci

  15. Entah apa yang salah dari berhubungan dengan orang kafir itu? Bukankah Rasulullah ada bekerja sama dengan Yahudi dalam mengusahakan tanah/ kebun Fadak?
    Ini tidak ada sangkut-pautnya dengan wala’ wal bara’.
    Kalau Raja Saudi mencari aman kepada musuh negara Adi Daya, itu sama saja bodoh, Saudi akan hancur dan tidak ada ibadah Haji lagi. Apa kita mau terima, tidak ada Haji lagi???
    Berlaku adillah wahai ahlussunnah, wahai salafi wahabi…
    Mari kita “bertukar pikiran” daripada “berdebat” yang tidak ada hasilnya.

    • Rasul bermuamalah dengan orang kafir = Tidak salah.

      Raja Saudi Wahabi muamalah dengan org kafir 100 % Bejat …
      Ga liat apa mereka kalau tangan teman kafir mereka itu penuh darah kaum muslimin di palestin, iraq, afghanistan dll ???
      Terus apakah mereka sama dengan kaum kafir yg bermuamalah dgn Rasul ??? 100 % berbeda kan ??
      Kesimpulan : Raja saudi sudah buta

    • @yopienoor

      “Kalau Raja Saudi mencari aman kepada musuh negara Adi Daya, itu sama saja bodoh, Saudi akan hancur dan tidak ada ibadah Haji lagi. Apa kita mau terima, tidak ada Haji lagi???”

      katanya wahabi itu ahlu tauhid, kelompok muwahidun,
      lha koq takut banget sama amrik?!!
      emangnya amrik itu lebih berkuasa daripada alloh apa?
      kalian wahabiyun, memang musyrik. karena lebih takut kpd manusia dpd takut kpd alloh swt.
      lihat tuh iran, kumsyiah yg kalian benci setenhgah mati, ternyata mrk tdk takut ama amrik dan sekutu-nya.
      sementara kalian yg mengaku muwahidun, ternyata penuh dgn sfat nifaq dan syirk.

      • Bodo amat … Mau Iran ga takut ama amrik kek …
        Mau Saudi & Rajanya takut ama amrik kek …
        Yang penting gua cinta saudi bin wahabi karena disitu ada ka’bahnya ….
        Loe Suruh Ka’bah pindah ke Iran baru gua cinta Iran ….

  16. amerika adalah penyebab runtuhnya wtc 11 sept , dan memicu penghancuran umat islam secara halus atas nama terorisme. Si arab jahil itu tentu tau dan mereka berkonspirasi menghancurkan islam terang2an, mereka teman2 iblis di neraka

  17. sama negara kafir juga perlu damai. repot perang terus mah euy. damai dengan negara kafir itu adalah kesempatan berdakwah kepada masyarakatnya. bagus juga saudi ada hubungan baik dengan amrik. tapi tidak bagus juga kalu kaum wahabi bisanya cuma nyerang umat Islam lainnya dengan modal senjata nuding orang dengan ahli bid’ah. kelihatannya kaum wahabi kaya orang bodoh yang merasa pintar. ashobiyyah dan picik. padahal ilmu pengetahuan agama itu luas. bukan begitu juragan………………………?

  18. Ya memang mengherankan Wahhaby bersama raja yang dibangga-banggakan, kalau nuduh kafir sana sini terasa ringan.

    Yang lain dengan seenaknya dituduh sebagai komplotan Yahudi Nashoro, sementara rajanya kaya gitu -mentang – mentang yang mbayar bulanan – ya dianggap baik-baik saja dan dengan bangga menyebut Khodimul Haromain.

    Lebih2 ketika Raja wahhaby ini mewajibkan semua yang mau ibadah Haji harus diinjeksi minginitis yang konon terbuat dari unsur babi.

    Boleh jadi ulama wahhaby sudah punya penafsiran baru yang haram kalau babi liar kalau yang diternak hoalual hoalual saja. Wallahu a’lam

  19. @Abu Gembol

    Saya mah setuju dg komentar abu Gembol mungkin dia berkata bukan untuk membenarkan Wahhaby tetapi sindirin atas apa yang dilakukan Ulama-ulama wahhaby yang kayaknya memang sikapnya seperti yang dikatakan Abu Gembol

  20. Haqqul yaqin, wahabi-salafy akan berdiam diri dengan masalah ini. Jika saja tulisan abu salafy/fenomena-fenomena di atas salah, niscaya tidak akan pernah muncul ekstrimisme Oshama bin bin laden, militansi wahabi taliban dan pergerakan-pergerakan sejenis. Pun bahkan, tidak akan pernah terjadi pengeboman Arab Saudi oleh kaum militan ini.

    Sudah waktunya, kaum wahabi-salafy melakukan muhasabah total atas egoisme dan monopoli kebenaran selama ini, hanya dengan melihat satu fenomena saja, yaitu tarikh/sejarah, sementara perbedaan/khilafiah atas fiqih, dll-nya, kita kesampingkan dahulu (Ustadz abu salafi sudah cukup banyak membahas masalah khilafiah ini).

    Sudah waktunya wahabi-salafy berlapang dada atas fenomena keragaman kebenaran dan menahan hawa nafsunya untuk melakukan Takfir/Tabdi’ atas perbedaan.

  21. dengan negara kafir boleh saja berdamai , tapi bukan harus bermesraan dan menjadi anteknya. tunggu saja kerajaan saudi suatu saat akan hancur dan dua kota suci ummat islam akan kembali ketangan ahlul bait,

  22. Inna lillahi wa inna ilayhi roji’un. Aku berlepas tangan dari fitnah ini. Semoga pemilik blog ini di beri umur panjang, di beri kekuatan untuk selalu da’wah bil haq di jalan Allah Wakasyfu ma min buthlani wahhabiyyin.. Allah ma’akum.

  23. Janganlah kalian mudah mencapkan orang itu kafir, jangan2 kalian sendiri yang salah

  24. Jangan mudah menuduh orang itu kafir, karena jikalau kita menuduh orang itu dengan asal-asalan kita juga di bilang KAFIR

  25. kalian pecinta habib,kyai,dasar ga tahu kafir bid’ah pokoke kya ngono dia raja islam wahaby berjubah,hebat bsa photo sama raja amerika,dri pd loe photo sama mbah2 yai,pret

  26. Syukron pak Ustadz atas artikelnya, pengetahuanku bertambah lagi. Semoga Pak Ustadz diberi kesehatan dan bisa mengurus blog ini dengan baik ^_^

  27. islam mari bersatu jangan saling bermusuhan

  28. Baru tahu to! Kita kan juga dijajah mereka!

  29. belum lama ana kejebak sholat jum’ah di masjid wahaby di otista samping POM Bensin….khotibnya Abu………,,,gosok apa???lupa
    yg dibahas lagi2 ttg bid’ah…
    (perlu ente tau hai ustadz2 wahaby!!!,,yg namanya khutbah jum’ah ntu komunikasi satu arah,,jamaah ga bisa protes, klo protes y jd berdebat malah g sholat jum’ah ntar..)
    klo mo bhs ttg bid’ah di forum2 komunikasi 2 arah,,jadi fair gitu..jgn di mimbar jum’ah (pinter kodek nih ustadz wahaby)..dia guna-in khutbah jum’ah untuk doktrin org2 awam..sementara org2 khowas ky ana mau protes juga g bisa..pinter…pinter…
    udah khutbahnya lama banget satu jam lebih… (..boring bro..)..lu tau g “tad” mksudnya “ustadz”..wahaby gitu…banyak org2 tua wktu itu yg mlonjorin kakinya krena pegel dengerin khutbah lu..dan org2 kantoran udh pd gelisah ngelihat jam tangannya terus..dasar tad wahahihi..
    __yg namanya org berilmu ntuh mendekin khutbah manjangin sholat__
    paham tad…
    ana punya julukan buat tad-tad wahahihi yg slalu ngebahas ttg bid’ah…julukan ana yaitu “tad mubtadi’in”
    terserah mo bil ‘ain ato bil alif..

  30. makanya kalau shalat jum’at jangan semabarangan pilih yang khatibnya berjenggot rapi… dan bercelana seperti layaknya orang waras………….
    jangan yang jenggotnya seperti kambing maksudnya tanpa kumis…

  31. @Muhammad Irfan, di/pada September 8, 2010 pada 9:19 am Dikatakan: r

    untuk akhi Irfan cuma ini yang bisa ane ucapin : Kasiiiiiiaaaaaannnn deh lu, salah pilih khotib….. he…he…

  32. Mudah2an dibukakan, yang haq itu haq dan yang batil itu batil.

  33. lanjutkan perjuanganmu ABU SALAFY
    saya pendukungmu

  34. buat yg slg maki memaki, jumlah jama’ah tahlilan sm jama’ah solat 5 waktu banyak mana?buat yg sok maki2 jgn sok alim. indonesia sndiri negerinya kacung amerika. komputer pake intel, os windows, search engine google, bahkan saat buka ini web pake web browser mana?amerika kan!!!
    bedakan antara syaria’t, akidah dan muamalat.

  35. YA EMANG GITU….
    ISI PENGAJIAN WAHABY…..
    NGGAK PERNAH SURUT DARI BAHASAN BID’AH….

    MAKLUM NGAJINYA CUMA ITU BAHASANNYA…..
    YANG LAINNYA NGGAK AKAN NGERTI…..

    BERTERIAK ANTI AMERIKA….
    TAPI BUKTINYA….
    LIHAT AJA FOTO DIATAS….
    MAU BILANG APA LAGI PARA WAHABY ITU…

    KALU MEREKA MAU….
    KAFIRKAN ITU SYEIKH-SEIKH MEREKA YANG DI DANAI SAUDI…
    YANG DISUPLAY DARI KERJASAMA AMERIKA….
    GULINGKAN REZIM SAUDY….

    TAPI NGGAK MUNGKIN LAAAAHH…
    WONG MEREKA ITU CUMA BONEKA KERBAU…

    YANG MUDAH DI DEKTE…
    DIBIUS KALIMAT-KALIMAT BERBUNGKUS SYARIAH….

    PADAHAL SYARIAH YANG MANA….
    WONG MEREKA NGAJINYA CUMA BAHASAN BID’AH….

    NGGAK NGERTI NAJIS….
    BUKTINYA BANYAK….

    YANG NGGAK MELEK, ITU MEMANG SAMA-SAMA KERBAUNYA…

    MEREKA BERKEMBANG BUKAN KARENA KEBENARANNYA….
    TAPI KARENA DANA MINYAKNYA KUAT….

    MEREKA ITU BIKIN BUKU YANG MEMBELA WAHABY…
    KALU UDAH TERBIT, LALU BIKIN PROPOSAL KE SAUDY…
    BAHWA MEREKA PERLU DANA…
    UNTUK MENYEBARKAN FAHAM PARA JURAGAN MEREKA…

    PASTI DAAHH…
    DINAR-DINAR AKAN MENGALIR….

    SEPERTI KASUSNYA MAKHRUS ALI….

  36. syiah payah, ngak jelas tuh manhajnya, suka main di air keruh, bikin rusak agama, lempar batu sebunyi tangan, benci amerika padahal cinta, benci yahudi padahal pendukung utamannya, suka jelek2 in sahabat, dzikirmu yg paling afdol melaknat abu bakar dan umar bin khatab, melagalkan protistusi dengan bilang kawin mut’ah, suka bohong (takhiya), heee, semprul luh

  37. nama web ente jangan abusalay ganti aja abu syiah, haa

  38. klo bloger wahabiy mereka lebih sadis ketika mudah mengkafirken sesama islam,dan akhirnya temen gue bingung dia bil wahabiy salafy BERIDEOLOGY lebih berbahaya krn ahlaqnya PKI,Penjajah ideologi,stop salafy wahabiy,

  39. asslamualaikum.
    salam kenal dari saya, seorang abangan kultural yang sedang merasa terancam ketenangan ibadahnya karena kedatangan cecunguk-cecunguk wahabi.
    alhmadulilah saya terjebak di blog yang mencerahkan ini. terus berjuang kang abu salafi..doaku menyertaimu dan yakinlah ini bukan sekedar mujadalah kosong. upaya anda adalah bagian dari proyek iqomatul haq…semoga kang abu salafi bisa mewarisi spirit juang para wali dan ulama’-ulama’ pribumi yang rosikhun fil ‘ilmi…dan bagi wahabian,enyahlah kau dari bumi indonesia ini. kami tidak membutuhkanmu..
    wsallmualaikum….

  40. @ abusalafy
    Assalamu’alaikum wr. wb.

    Saya kok rasanya kurang setuju jika Anda menisbatkan kata salafi kepada Arab Saudi. Apakah Anda sudah mempelajari dan menganalisa bahwa mereka (amir Arab Saudi) telah melakukan sesuatu seperti yang telah dilakukan para sahabat rasulullah, para tabi’ien dan tabi’iet tabi’ien sehingga Anda menyebut mereka dengan kata salafi?

    Mohon tanggapannya, karena blog ini berbicara mengenai Islam, maka suatu istilah (salafi) atau apapun itu harus dikembalikan kepada pokoknya (kaum salafus salih).

    Atas tanggapannya, saya ucapkan terima kasih.
    Wassalam.

  41. baru ketahuan sekarang kadafy sedang mengumpulkan negara muslim dan membahasnya ,arab saudi tidak hadir dan malah membeli senjata besar-besaran keamerika ?????????????

  42. waduh……!mana nih…..? bin baz, Utsaimin, al bani dan para pengekornya yang udah kafirkan sayyid al maliki. Berani nggak dia kafirkan Raja-nya yang mesra banget sama si Thoghut amerika …………… BERANI NGGAK???

  43. Yang koment atasku,ulama tdk bermudah2 utk mengkafir2kan org,trlbih lg seorang penguasa.Apa salah bermuamalah sm org kafir?Sm yahudi sekalipun,slama bkn kafir harbi maka boleh bermuamalah sm mrk.Slama pmerintah itu msh menegakkan sholat,dan menampakkan keislamanny,maka rakyat tdk bleh memberontak.Lain klo kyk gus dur,sm nasrani dan yahudi mesra+pernyataanny sll menyerang umat islam,maklum berkali2 stroke jd kurang waras otaknya,dan dia ini panutan org2 nu,klo tokohny begini gmana pengikut2ny?Cape deh…..

  44. wahabi adalah anteknya amerika bro… mereka kerjasama dalam berbagai bidang… simbiosis mutualis… wahabi dapet perlindungan agar tahta kerajaannya terjaga n ga runtuh… amerika dapet umpan minyaknya…. wahabi mendoktrin pengikutnya jadi teroris… amerika mensuplai senjatanya…. amerika memerangi teroris hanya dalih semu… buka mata buka telinga siapakah teroris itu??? mereka tidak lain adalah orang2 yang menganut faham wahabi… jadi intinya wahabi dan amerika hanya bersandiwara… dan agama islam lah yang akhirnya tercoreng… pada hakikatnya wahabi dan amrik itu adalah zionis yang berbulu bebek wek wek wek…..

  45. memang si wahabi itu pengecut, keliatan sudah …. dengan dua biji mata kepala ku, …. smoga Allah mengampuni dosa mereka dan tidak menurunkan azab bagi negara arab saudi

  46. saya sebelumnya memposting sesuatu di situs wahabi ….. tentang apa yang dibahas abusalafy diatas, mereka tidak mau menerima bahkan posting saya tidak dipublish …. saya katakan mereka tidak punya logika yang sejati …. sudah jelas Allah tidak membutuhkan tempat untuk menjadi Tuhan dan tidak membutuhkan tempat yang tertinggi untuk menjadi Maha Kuasa…… jika memang benar mereka membenci Nabi, keluarga dan sahabatnya … semoga mereka kaum wahabi di syurga (jika Allah meridhoi mereka) dijauhkan dari keutamaan berkumpul dengan nabi Muhammad dan keluarganya …. dan semoga mereka berkumpul bersama Semua penduduk Amrik dan yang mendukung amrik di akhirat kelak

  47. Sip…….bongkar ters

  48. hmmhmmm salafi/wahabi di tanah air kita membangga-banggakan saudi, tetapi mereka ini tidak mengikuti amalan2 yg dilakukan oleh pongkol ulama salafi mereka yang di arab saudi.

    Golongan salafi di indo gembar gembor mengatakan bidáh kepada golongan syafiiyah karena adzan jumat 2x, sholat tarawih 23 rakaat.
    tetapi mereka seakan-akan tuli dan buta bahwa pongkol ulama salafi mereka yg di saudi terutama dimasjidil haram mekkah dan medinah adzan jumat 2x, sholawat tarawih 23 rakaat. Siapa sekarang yg menjalankan bidáh apakah salafi di indo atau pongkol salafi yg di saudi?
    Mengapa mereka tidak membidáhkan pongkol ulama salafinya yg di saudi, apakah takut gajih bulanannya dicabut?

  49. bagus..baguss, tidak percuma ada orang- orang macam abu salafy, blog ini sangat berguna untuk menyesatkan umat umat yang katanya islam. pujian untuk bapaknya salafy. mantap. teruskan misimu untuk memerangi islam. pecah belah. belah bambu. yang 1 diangkat yang 1 di injak. hemm betul2 good idea. smoga tetap menjadi majusinya umat. mantap. jika perlu bantuan dana hubungi kami

  50. wahabi oh wahabi

    saudi oh saudi

    cuma cari nyaman di tanah suci

  51. saya mau komen ama perhubungan Arab Saudi – Amerika ini. ga bener itu sebatas hubungan ekonomi dan dakwah, karena Arab Saudi sendiri pernah menawarkan lapangan terbang agar jet -jet pemusnah Amerika mengebom Iraq.

    yang bener, hubungan itu adalah hubungan Tauhid, karena Wahhaby percaya kaum Musyrik juga (termasuk nasrani Amerika) bertauhid Rububiyah.

    akan tetapi, kaum Sunni wajar aje dikafirkan, karena Wahhaby melihat orang Sunni ga punya Tauhid Uluhiyah, bahkan sering melakukan bidaah yang dipanggil hasanah sehingga bisa syirik dan kufur.

    apalagi dalam Tauhid Asma wa Sifat, kaum Sunni sering merubah makna zohir sifat berjisim dan bertempat bagi Allah atas alasan takwil, maka wajar banget dikafirkan.

    Saya kira, inilah sebab kenapa Wahhaby harus bertemen ama Amerika Ahli Tauhid Rububiyah, dan bermusuh ama Ahli Sunni karena ga punya Tauhid Uluhiyah juga Asma wa Sifat.

  52. Berat memang urusin orang-orang yang tidak pernah mau dengar kata-kata discuss. Karena bagi mereka kebenaran sudah mutlak milik golongan mereka. Kitap tulisan gurunya adalah kitab suci kedua setelah al-quran (atau malah jadi yang pertama), karena cenderung pemahaman kalangan mereka yang jadi pedoman utama dibandingkan dengan satu kebenaran yang datang sebelum atau sesudahnya.
    Alangkah memalukannya bila Agama Islam di stereotipkan ke mereka. Jangan sampai…
    Kronis juga bila melihat gambaran ketidak mampuan ulama dalam membina akhlak dan metode memimpin dari sang penguasanya. hal ini terlihat jelas tidak hanya di Saudi akan tetapi juga di Indonesia demikian pula bahkan lebih parah (ironi yang mesti ada solusi bijak dan syari terhadap semua masalah ini)
    Memang tidak sepenuhnya kesalahan dapat ditimpakan pada para ahli ilmu tempo dahulu akan kekeliruan pemahaman yang kini secara nyata dilakukan oleh para pengikut/mazhabi secara sepihak. Demikianlah realita yang selayaknya mesti dijadikan PR oleh diantara golongan umat Islam untuk melakukan perubahan secara Islami; tidak hanya bagi kaum non muslim tetapi juga terhadap internal umat Islam sendiri yang terlanjur bejat dan picik cara berpikir dan bertingkah lakunya. Abu Salafi; positif untuk semua forum keilmuan yang telah dihasilkan dalam blog ini. selama masih dalam koridor kebenaran dan jauh dari nafsu amarah (jangan mengikuti biawak yang sudah duluan masuk ke lobangnya)

  53. WAHABI+SAUDI=YAHUDI!!!
    Mau tau buktinya? Baca ini!!!

    SUMBER: http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/04/11/ml29j0-mesir-dan-saudi-bersatu-dukung-israel
     REPUBLIKA.CO.ID,
    Emanuel Rosen, pakar politik dan strategis Israel, mengungkap kerja sama keamanan Mesir dan Arab Saudi dengan Israel. Dalam wawancaranya dengan televisi Israel, Rosen mengatakan, “Kerja sama Mesir dan Israel di sektor keamanan berada pada tingkat yang memuaskan.”  Ditambahkannya, “Telah dilakukan berbagai pertemuan antara delegasi Mesir dan Israel di Kairo dan Tel Aviv membahas kerjasama keamanan yang terus berlanjut.” Menurutnya, pihak Mesir aktif dalam memberantas  penyelundupan senjata ke wilayah Sinai.  Rosen juga menyinggung bahwa sejumlah sumber  dalam beberapa waktu terakhir mengonfirmasikan kerja sama keamanan terselubung antara Arab Saudi dan Israel. 
    Redaktur : Endah Hapsari 

  54. Pangeran Timteng Bayar Rp 5,6 Miliar demi Ngobrol Bareng Kristen Stewart

    Hestianingsih – wolipopDok. Getty ImagesJakarta – Mau berbincang akrab dengan Kristen Stewart? Jika Anda bukan teman akrab, keluarga atau rekan kerja Kristen, sepertinya harus membayar mahal. Seorang pangeran dari Timur Tengah (Timteng) rela merogoh kocek sebesar USD 500 ribu, atau sekitar Rp 5,6 miliar hanya untuk ngobrol dengan Kristen. Wow!Harvey Weinstein, seorang hartawan dan orang penting di dunia perfilman yang membocorkan hal itu pada awak media. Ia mengatakannya di tengah acara Toronto International Film Festival, Minggu (8/09/2013) lalu saat screening film “12.12.12”.Menurut Harvey seperti dikutip dari NY Daily News, pangeran yang belum diketahui namanya itu awalnya menawarkan bayaran yang besar jika Kristen mau menghabiskan waktu bersamanya, hanya untuk mengobrol selama 15 menit. Kristen yang tertarik dengan tawaran sang pangeran pun menanyakan kepada Harvey –sebagai perantara– berapa harga yang sanggup dibayar pangeran tersebut. Tawar menawar terjadi, dan keduanya akhirnya sepakat dengan harga tersebut.”Dan Kristen duduk berdua dengannya (pangeran) selama 15 menit,” tutur Harvey.Namun bayaran dengan jumlah fantastis itu tidak masuk ke kantong Kristen sendiri. Uang tersebut ternyata merupakan donasi untuk membantu pemulihan dan perbaikan pasca badai Sandy yang melanda Amerika Serikat dan sekitarnya pada Oktober 2012 lalu.Pangeran Timur Tengah bukan satu-satunya pihak yang mendonasikan uangnya untuk korban badai Sandy. Sejumlah selebriti seperti Paul McCartney, Billy Joel, Chris Rock, Adam Sandler, Mick Jagger dan Bruce Springsteen juga turut andil dalam penggalangan dana tersebut.
    http://m.detik.com/wolipop/read/2013/09/12/093714/2356501/1137/pangeran-timteng-bayar-rp-56-miliar-demi-ngobrol-bareng-kristen-stewart

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s