TV Kerajaan -Islam Ala Wahhabi-Salafy- Makin “Moderen”

Sebelum saya bisa aktif kembali dengan artikel-artikel baru, marilah kita ikuti tayangan berita dari negeri para muthowwek…

Bahas Seks Luar Nikah di Televisi, Wartawati di Arab Dihukum Cambuk 60 Kali

SUMBER BERITA: Sabili.Co.Id

Riyadh -Akibat perannya menjadi produser dalam program televisi yang membahas seks di luar nikah, seorang wartawati Arab Saudi Rosana (22), dijatuhi hukuman cambuk 60 kali oleh pengadilan di Jeddah, Sabtu (24/10) waktu setempat.

Program tersebut menjadi skandal besar di Arab Saudi ketika ditayangkan beberapa bulan lalu. Sang nara sumber Mazen Abdul Jawad, pria yang mengaku mencari wanita Saudi untuk melakukan hubungan badan sudah terlebih dulu dihukum lima tahun penjara dan dicambuk 1.000 kali, tiga temannya yang tampil di acara yang sama, masing-masing mendapat hukuman dua tahun penjara.

Program yang membuat heboh ini merupakan bagian dari seri televisi bernama Red Lines yang dibuat perusahaan televisi satelit Lebanon (LBC). Program ini membahas persoalan-persoalan tabu di dunia Arab. Misalnya soal seks di luar nikah yang dilakukan warga Arab Saudi di negara mereka.

Ditipu

Pria Saudi yang tampil dalam program ini, Mazen Abdul Jawad, membuat marah banyak orang karena ia bercerita tentang tekniknya dalam mencari wanita Saudi untuk berhubungan badan dengan mereka. Dengan berlinang air mata dia meminta maaf. Abdul Jawad mengatakan dia ditipu oleh produser acara televisi itu.

Pihak berwenang Saudi menutup kantor LBC setelah program tersebut disiarkan dan produser acara ini, yang dua-duanya wanita, diajukan ke pengadilan.

Stasiun ini sudah lama dikritik oleh para ulama Saudi karena menayangkan berbagai acara yang menampilkan penyanyi dan artis berpakaian minim ke Arab Saudi. Ironisnya salah satu pemilik LBC adalah miliarder Saudi, Pangeran Alwaleed bin Talal. ono

Abu Salafy Berkata:

Saya tidak akan berkomentar banyak tentang hal atau berita ini, hanya tentang keadilan di negeri yang konon mengaku berpemerintahan “Islam” dan menjalankan” hukum Islam” berdasarkan manhaj salaf sholeh, ternyata keadilan hanya berlaku untuk rakyat kecil, sementara para Amir yang bejat bebas melenggang berbuat apapun, para muthowwek, para mufti dan ulama yang memimpin pengadilan tanpa berani menghukum para amir yang melanggar hukum…

Anehnya dalam kejadian ini hanya penyiar TV yang bersangkutan yang dihukum, sementara  pemilik TV  yang kebetulan seorang keluarga kerajaan (pangeran/amir) sebagaimana diberitakan -Ironisnya salah satu pemilik LBC adalah miliarder Saudi, Pangeran Alwaleed bin Talal. bebas dari jeratan hukum, bukankah pemilik TV lebih bertanggung jawab dibanding seorang penyiar? bukankah penyiar hanya sekedar menjalankan tugas atasan (bos)?

Tapi inilah hukum Islam ala wahabi/salafy di negeri yang konon kata -wahabiyyun salafiyyun di bumi Indonesia ini- adalah negeri/kerajaan yang paling hebat dalam menjalankan syariat Islam !

Anda tidak usah heran tentang penerapan keadilan di negeri para muthowwek ini, anda bisa menanyakan kepada para TKI dan TKW yang pernah bekerja disana khususnya yang pernah mengalami pendholiman disana !

47 Tanggapan

  1. di negeri wahabi sprti Saudi…Fatwa ulama tdk berlaku bagi keluarga kerajaan….mereka kebal sunnah Rasul…!!!

  2. maaf, saya tidak akan menanggapi tulisan diatas, cuma nanya apa benar kamu seorang satanic?
    ini menurut salah satu ikhwah bahwa kamu mempunyai email l0rd666@ymail.com, apa betul?

  3. Yaaaa… mari bergabung bersamaku….
    terus Buat kedustaan…..
    ikutlah bersamaku kedalam jahanam…
    h h h h h h h h h h h ha…..

  4. ASSALAAMU’ALAIKUM,WR,WB.pak abusalafy,terus berjuang membela yg benar/ASWAJA,membongkar yg bathil lagi menyesatkan/WAHABY,ana org awam gk punya kemampuan tuk membongkar kebathilan mereka.ana hanya berdoa buat rekan2 yg sedang berjuang meluruskan kesalahfahaman wahaby dan sektenya…

    • hidup sekular,hidup liberal semoga di musnahkan wahabi ….yg banyak melakukan teroris dan penentangan

  5. allohumma arina alhaqqo haqqon,wa rzuqna ttiba’ah. wa arina albathila bathilan wa rzuqna jtinabah..
    ASWAJA = HAQQ
    WAHABI = BATHIL

  6. mau ngambil berita yang katanya jelek ini yah itupun kalau bener bu. jadi kalo ente emang dendam dengan ahlussunnah itu sudah menjadi taqdir ente ada hitam ada putih bu. wong aliran sesat ya sesat jadi jangan koar koar dengan menyebut mereka wahabi bukan islam, tapi liat dirimu sendiri sudah benarkah islam. coba intropeksi bu. mudah2an antum berhasil mengetahui kejahilan akidah nte, tapi kalo emnag udah nasib ente disini (yaitu musuh ahlussunnah) ya jangan salahkan orang lain.mungkin ada pertanyaan kenapa ane disebut musuh islam? jawabnya banyak bu. salah satunya menyelishi ahlussunnah dalam akidah, membut bid’ah dan abu hatim arrazi rahimahullah berkata, Tanda ahli bidah adalah mencela ahli hadits dan tanda orang zindik adalah menamakan Ahlus Sunnah bengis. Dengan sebutan itu mereka menghendaki hilangnya hadits. so pastikan dirimu adalah bukan termasuk salah satu dari sekian banyak fatwa ulama sunnah tentang ahli bid’ah ok.

    • katanya salafi hanya merujuk pada alquran dan Hadis dan tidak bertaklid abu jufri ini ko menggunakan perkataan orang sebagai hujjah
      abu hatim arrazi rahimahullah berkata, Tanda ahli bidah adalah mencela ahli hadits dan tanda orang zindik adalah menamakan Ahlus Sunnah bengis. Dengan sebutan itu mereka menghendaki hilangnya hadits
      apa manhajnya salafi dah berobah ya?

    • @ abu jufri
      so pastikan dirimu adalah bukan termasuk salah satu dari sekian banyak fatwa ulama sunnah tentang ahli bid’ah ok.

      Fatwa ulama sunnah atau ulama wahabi mas ,,,,??

  7. ya pantes kalo kaya gitu dihukum. kenapa pemiliknya nggak dihukum, yang buat acara itu siapa? apakah pemiliknya mau ngawasin tiap hari? yang salah ya itu yang buat acara dong, pemilik kan tahunya untung.

    • @abu fadhil

      begitulah ajaran wahabi/salafy memang nggak masuk akal/edan, jadi ya jangan samakan wahabi/salafy dengan ajaran Muhammad saw.

  8. Jangan pernah sembunyikan kebenaran/ kesalahan sekecil apapun dengan bersembunyi dibalik kemuliaaan Salafi. Katakan yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah.
    Salam kenal u/ Abu

  9. @salafynuke : l0rd666@ymail.com email gw, jngn asal nuduh orang dr sisi lahiriah semata!!

  10. Itulah krjaanya salafi bin wahabi, krjaanya memvonis apa2 yg menurut mrk tdk sesuai dngn sak penake wudele dw!!

  11. Hati2… Dgn cara para atheis dlm menghasut para agamis, barangkali abu salafy salah satunya yg sering menghujat tanpa menghisab siapa dirinya. Kesalahan bukan pada kelompok tapi pada individu. Kl ga ngarti tulisan ini silahkan hubungi

  12. heran deh gwe,…
    wahaby/salafy tuh tinggal bilang :” iya ya… amir tu emang salah dan kudunya ya ikut di hukum. titik. habis perkara. lah kok malah ngeles, ngebelain mati-matian sesuatu yg ga pantes dibela.
    terus malah ganti nasehatin, dan nuding-nuding orang lain dengan :” benahi dulu diri kamu” atau “emang kamu siapa..?”
    dah gitu….. biasa CACI MAKI,….. hi..hi..hi..hi…
    lucu ya,… ternyata jadi kayak gitu kalo orang keracunan wahaby/salafy.

    • Assalamualaikum,amir saudi itu bukan amr salafy,dia hanya amir negri bukan amir manhaj ,amir kami nabi SAW.penerusnya para ulama,mreka manusia kaya antum jg ana wajar ada salah perbaiki diri bru kritik oranglain,pelajari manhaj salaf baru KOMENTAR OK…!!

  13. ya..Robb..hanya kamu saja yang tahu serta paham pa yg terjadi dan berlaku atas diri kami, ulama-ulama kami, imam-imam kami, pemimpin kami, kami hanyalah hambamu yg diberikan sedikit ilmu serta pengetahuanmu, jika kami keliru dan khilaf , kami mohon segera diluruskan..dengan Qur’an dan hadits Rasulullah Saw sebagai penggengam kebenaran yg hak, sebagai rujukan dan pedoman hidup kami..sdr2ku kembalilah kepada Qur’an serta ajran Rasulullah Saw yg agung dan hak…la hawla walaa quwwata illa billah..

  14. LAAHHHH UDAH NGGA HERAN WONG NABI SALAFY AL WAHABI YA EMIR-2 ITU, SUCI NEMEN…. PADAHAL SMUA EMIR & MUTHOWE SALAFY CUMA SELEVEL WHEDUS…..

  15. ralat—-
    mungkin ada pertanyaan kenapa ane disebut musuh islam? jawabnya banyak bu
    —mungkin ada pertanyaan kenapa ane disebut musuh islam? jawabnya banyak bu
    @abdull jabbar
    wah yang taqlid ama mereka sapa pak?? kami tidak pernah bertaqlid buta kepada siapapun, tetapi kami mengukur pendapar2 mereka siapa diantara mereka yang pendapatnya mendekati alqur’an dan sunnah. jadi g da tuh bertaqlid buta. ya itulah pendapat imam ar razi tentang ahli bid’ah jadi tergantung ente lagi yang berfikir tentang ucapan beliau rahimahullah. kami bukan hanya megikuti alqur’an dan sunnah tapi juga dengan pemahaman’amalan dan dakwah salaf serta orang2 yang mengikuti mereka dengan baik, gitu aja dulu penjelasannya yah, jadi berfikirlah tentang ucapan2 ulama sunnah tersebut.

  16. abu jufri, di/pada Desember 25th, 2009 pada 2:23 am Dikatakan: r Komentar Anda sedang menunggu moderasi.
    ralat—-
    mungkin ada pertanyaan kenapa ane disebut musuh islam? jawabnya banyak bu
    —mungkin ada pertanyaan kenapa ente disebut musuh islam? jawabnya banyak bu
    @abdull jabbar
    wah yang taqlid ama mereka sapa pak?? kami tidak pernah bertaqlid buta kepada siapapun, tetapi kami mengukur pendapar2 mereka siapa diantara mereka yang pendapatnya mendekati alqur’an dan sunnah. jadi g da tuh bertaqlid buta. ya itulah pendapat imam ar razi tentang ahli bid’ah jadi tergantung ente lagi yang berfikir tentang ucapan beliau rahimahullah. kami bukan hanya megikuti alqur’an dan sunnah tapi juga dengan pemahaman’amalan dan dakwah salaf serta orang2 yang mengikuti mereka dengan baik, gitu aja dulu penjelasannya yah, jadi berfikirlah tentang ucapan2 ulama sunnah tersebut

    • Sudah menjadi ciri khas orang2 salafy wahabi kalo ga bisa berargumen dan menjawab ke pokok permasalahan maka mengalihkan pembicaraan kemana2 mana dan memulai kembali kebiasaannya dengan mengkafirkan,mensyirikkan, membidahkan dll, intinya di negara penjunjung ajaran wahabi nomor 1 itu banyak pihak2 yg punya kekuasaan tidak tersentuh sama sekali dan syekh2nya wahabi pada diam n manut krn fatwa Syekh2 mereka masih kalah ama kekuasaannya petinggi kerajaan sehingga harus mengeluarkan dengan memihak dan tidak membicarakan kebobrokan pemimpin mereka … kalo emang si wahabi ini bisa berbesar hati sedikit saja dia akan mengakui kebobrokan sistem bidah kerajaan di negara yang sangat dicintainya tsb…

  17. Kayaknya sifat wahabi begitu deh, tanggapan selalu ga berhubungan dengan permasalahan. Kita bisa lihat tanggapan mereka di atas. Abu salafy kan mempermasalahkan hukum di saudi yg pilih2. Tapi baca aja tanggapannya, ” spt atheis menghujat tanpa menghisab lah, nanya apa kamu seorang satanic lah, instropeksi dari akidah jahil lah,” Kenapa ga menanggapi hal yg jadi pokok masalah? Kenapa hukum saudi ga berani menghukum pembesarnya. Atau paling ga, knp ulama2 wahabi ga berkoar2 di mana2 mengenai kebejatan para pembesarnya? Menulis buku yg mengritik kebejatan para pembesarnya? Menulis di koran yang mengritik kebejatan pembesarnya? Kenapa? Kenapa gada pengikut wahabi yang memberikan penjelasannya kepada kita? Itulah pokok masalah yang dimaksud tulisan di atas. Jadi para pengikut wahabi ga perlu omong macem2, jawab aja Kenapa? Tinggal tulis, Jawaban : ” karena ………………… ” Ga usah mencaci, suudzon, tebar fitnah, dll. Tinggal jelaskan kepada kita

  18. Bukan sulap bukan sihir…..!!!!!!!
    Bener siiiih… yang di dalam ga ketahuan karena mereka berzina ngumpet-ngumpet…….!!!! coba lihat yang di luar negeri mereka; di amerika, di pataya bangkok, termasuk yang berkeliaran di puncak bogor; pada maen PSK, mbluuuudaaaak bin mbuuunyaaakkkk………….
    weleheeeh……weleeeeh……………………

  19. SETUJUKAH ASWAJA JIKA HADIS YG DIANGGAP DHOIF OLEH WAHABI kemudian dihapus semua oleh mereka padahal aswaja tidak mendhoifkanya . apa maksud mereka klo bukan islam hannya satu yaitu aku wahabi YAHUDI GA USAH KERJA KERAS ISALAM ADA DALAM GENGGAMANYA.

  20. 1).abusalafy kalo kamu memang nggak senang dengan manhaj salaf jangan pake nama salafy lah, gak enak dibaca,kamu “menghujat” salafy dg wahaby nya tapi kamu masih mau make nama “abusalafy” maaf,anda kurang beradab.
    2).masalah kerajaan saudi sekrng yg kamu anggap kurang konsisten dg “wahaby” ny. itu masalah pribadi. yg pasti negeri saudi/makkah adlah negeri yang diberkahi Alloh ta’ala. kamu jangan membuat makar kebencian pada negeri yg dilindungi Alloh Ta’ala. Maaf jika komentar sya agak sedikit pedas

    • Haromain memang dalam lindungan dan keberkahan Allah SWT tapi bukan berarti raja2 penguasanya juga dalam keberkahan dan petunjuk …. mana ada penguasa2 yg berada dalam petunjuk sementara banyak dokumen2 yang membuktikan mereka sangat mesra dgn pemimpin2 barat, zionis n antek2nya …. makanya untuk semua ikhwan buka mata dan belajar dan jangan cuma habisin waktu dengan memelototi kitab2nya ajaran wahabi salafy…. Ajaran dan mazhab islam itu banyak dan mesti kita lihat akidahnya dengan mata kepala kita sendiri.

  21. WEdhuS!! Wahabi kampret!

  22. @ jantan :

    Allah swt pasti tidak akan memberkati kpd mereka (saudi) yg bersahabat dengan orang2 yg tangannya blepotan darah kaum muslimin (amerika) dan para pengagumnya.

  23. (khusus abu salafy)

    apa yang membuat kaum Quraisy menjadi kaum musyrikin saat rasulullah datang?
    antum tau kenapa latta dan uzza disembah kaum musyrikin quraisy .karena mereka berprasangka bahwa berhala itu bisa mewakili do’a ,meminta barakah,meminta rizki mereka kepada Allah agar dikabulkan .

    apakah sama dengan ini?

    seorang muslim yang meminta barakah,berdo’a,meminta rizki di hadapan kuburan para nabi, orang sholeh,orang yang dianggap para wali dengan harapan agar dikabulkan Allah .apakah sama ? dengan jelas saya katakan ya

    .karena mereka hanya hamba Allah yang apabila telah wafat tidak mempunyai kemampuan seandainya mereka bisa menjadi prantara lebih baik diri mereka(orang2 sholeh) sendiri akan meminta kepada Allah (untuk apa orang2 yang meminta di kuburan yang tidak di kenal).hanya Allah yang patut diibadahi .apabila seorang muslim melakukannya dengan kebodohan semoga Allah mengampuni dosa mereka .

    dan antum tentu berakal bukan ?? itulah tanggung jawab kita sebagai seorang yangtelah diberikan oleh Allah ilmu pengetahuan agar menyampaikan aqidah yang haq ini kepada kaum muslimin .jika antum berpaling dari da’wah para nabi dan rasul yaitu tauhid maka antum akan putus asa.

    • anda terlalu bersemangat dengan salafy anda masak kau samakanpara nabi dg patung saya yakin tanpa nabi muhammad anda tak kenal islam da mugkin klo anda lahir dizaman rasul anda mugkin seorang pembangkan /penetang rasul krna kerasnya hatimu

  24. Ya Allah panjangkanlah umur kami dalam taat kepadamu,dan jadikanlah kami saksi pembebasan haromain dari tangan2 wahaby oleh almahdy almuntadhar muhammad bin abdillah

  25. Wah, banyak sekali musuh golongan ‘Wahabi’ di sini. Rata-rata yang memberi komen di sini lebih seronok memusuhi golongan ‘Wahabi’, (saudara seislam, yang hanya ingin mengajak kembali umat Islam kepada Quran dan Sunnah) dan tiada satu pun yang saya baca di situs ini yang menampakkan kebencian kepada musuh Allah iaitu orang-orang kafir melalui penulisan dan pendapat masing-masing. Berhenti sejenak wahai saudaraku sekelian dan retrospeksi diri. Adakah kita telah termasuk jerat iblis sehinggakan Iblis berjaya mengalihkan pandangan kebencian kita daripada orang-orang kafir seperti Nasrani dan Yahudi dan beralih pula kebencian kita kepada sesama Muslim? Apakah kita tidak malu jika orang-orang kafir mendapat tahu (sememangnya mereka telah pun mengetahui) bahawa kita membenci dan memfitnah sesama sendiri dan akhirnya kita menjadi bahan ketawa mereka? Fikir-fikirkanlah dengan mendalam bagaimana kita telah membiarkan diri kita ditakluki oleh hasutan iblis yang halus yang memasukkan bibit kebencian dalam diri kita kepada saudara kita sesama muslim. Ayuh, saudaraku seislam, mari kita bersepakat untuk bersatu padu, bersikap berlapang dada dan menerima kebenaran dengan hati yang terbuka biarpun kebenaran itu pahit rasanya. Namun, percayalah bahawa kebenaran itulah yang akhirnya nanti akan menjamin kita masuk syurga jika kita berpegang erat padanya. Insya Allah. Amin.

  26. emang bener mas abu,mereka(petinggi kerajaan) disana kebal hukum…yang bikin peraturan malah dia yang ngelanggar “Peraturan dibuat untuk dilanggar” gimana mau maju? ngandelin kekuasaan bukan kebenaran. paling jawaban dari mereka,,jangan mengecam,jangan menjelek-jelekan orang,itu ga sesuai dalil dllllllllllllllllll. ehhhhhhhhhh malah mereka yang nglakuin

  27. @muslim,

    anda ini typikal wahabi bebal….thread ini membahas apa, anda bicara apa…..JAKA SEMBUNG TAUKK..!! makanya lindungi dengkul anda sebaik-baiknya.

    So,… jadi menurut anda, kelakuan para emir dan siaran TV saudi itu bid’ah, syirik, sesat, kafir atau apa..?? ijtihad…?? muslim seperti anda ini sungguh memprihatinkan.

  28. bismillah.
    yang terbaik adalah mari kita menjalani keyakinan kita masing masing. untuk anda agama anda, dan untuk mereka agama mereka, bukankah di akhirat kelak semua amal kita akan kita pertanggung jawabkan. dan disana akan kita tahu siapakah atau manakah yang benar ajarannya dan yang diridhoi Allah ta’ala, jika sekarang anda merasa aliran anda benar silahkan anda jalani, dan sebaliknya mereka. karena saya pernah membaca suatu hadits yang dipakai banyak aliran di negara kita ini, kesimpulan hadits tersebut adalah bahwasanya diakhir zaman umat islam akan terpecah-pecah menjadi banyak golongan, (saya lupa jumlahnya mungkin sekitar 70-an) dan semua golongan itu dinyatakan sesat oleh nabi saw, kecuali satu golongan sajayang selamat. nah semoga kita bisa berada digolongan yang selamat tersebut. insyaallah ta’ala. wassalaamu’alaikum.

  29. Ass.wr.wb.
    Berjuang terus, semoga ini langkah untuk menguak kegelapan wahabi.
    Kini wahabi mulai keriput,
    Waspadai KAMUFLASE wahabi mengatas namakan IMAM SYAFI’I.

  30. @gandung
    perbuatan emir dan siaran tv tsb adalah maksiat!! Yg pelakunya terancam dosa besar Naudzubillah..
    Tapi apa yg disampaikan oleh muslim merupakan contoh perbuatan syirik(bisa syirik kecil atau bahkan syirik besar, tergantung niat dan keyakinan pelakunya)..yg sayangnya justru subur di negeri kita..dan sayangnya, hal tersebut justru dianggap sebagai bagian dari syiar islam..Allahu musta’an

  31. @zaki
    memang kebenaran kadang pahit rasanya, tapi begitulah obat..apalagi obat penyakit syubhat!

  32. Masya Allah……. setiap ada perbedaan pendapat mari kita kembali kpda Al-Qur’an dan Sunnah. Jgn kmbali kpda hawa nafsu apa lagi merendahkan sesama muslim… Na’uzubillah..

  33. assalamu alaikum,ya ihwani fillah,kenapa antum memaki2 saudara antum sendiri,semuaxa pada sok pinter hadist sok ngerti alqur’an,sekarang ana mau nanyak ada ngga dlm hadist atawa al qur’an perintah tuk berantem sesama saudara,,,,setau ana,dalam al qur’an,ada kalimat[WAKUNUU IBADALLOHI IHWANA]atau dalam hadist,[LA TADABBARUU,LAA TUHASADUU,LA TAJAS SASUU,LATUKOTO’UU]pelajari dulu tentang ma’na ayat dan hadist di atas itu baru u berhotbah d internet,itu org2 non muslim gusinya sampe kelihatan ngetawain argumens2 jahilmu itu,org alim itu bagus tp org merasa alim itu takabbur”N”takabbur itu iblis,org cerdas itu bagus tp merasa cerdas itu g bagus,jaga ego kalian mudah2an alloh mengampuni kita smua amin

  34. islam pecah, sapa yang suka?
    yap, mereka para kafirun dan munafikun. penghuni neraka jahannam.
    maka kembalilah kepada alquran dan sunnah, jangan mengikuti hawa nafsu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s