Kasyf asy Sybuhat Doktrin Takfir Paling Ganas (13)

Sedang jawaban terperincinya adalah sesungguhnya musuh-musuh Allah memiliki sanggahan yang begitu banyak terhadap agama para Rasul dan mereka menghalang-halanginya dari manusia. Salah satu dari sanggahan-sanggahan tersebut adalah ungkapan mereka, bahwa kami tidak menyekutukan Allah, kami bersaksi bahwa tidak ada yang menciptakan, memberi rizki, memberi manfaat atau memberi bahaya kecuali Allah semata, tidak ada sekutu bagi-Nya dan sesungguhnya Muhammad tidak memiliki manfaat dan mudarat bagi dirinya sendiri apalagi Abdul Qadir atau yang lain.

Akan tetapi saya orang yang berdosa dan orang-orang yang saleh memiliki posisi di sisi Allah sehingga aku meminta dari Allah melalui mereka. Maka jawablah sanggahan semacam ini dengan yang telah kami sebutkan yaitu; orang-orang yang diperangi oleh Rasul Saw juga mengakui hal yang sama dan mengakui bahwa arca-arca mereka tidak berfaedah apa-apa dan mereka hanya bermaksud kedudukan dan syafaat, lalu bacakanlah kepadanya kitab Allah dan jelaskanlah.

*****

__________________

Catatan: 14

Dari doktrin Syeikh Ibnu Abdil Wahhab di atas terlihat jelas sekali bahwa ia berpendapat bahwa sesiapa yang berpendapat seperti yang ia sebutkan di atas harus dikafirkan dan wajib diperangi. Ia menggolongkan mereka semua sebagai kaum Musyrikûn dengan syirik akbar yang mengeluarkan dari millah, agama, kemusyrikan seperti kemuesyrikan kaum Musyrikin Quraisy zaman Nabi saw. Ini adalah bukti takfîr Wahhabi yang nyata atas kaum Muslimin…

Di sini Syeikh menyamakan antara kaum Muslimin yang menjalankan praktik tawassul dengan Nabi Muhammad saw. atau para wali Allah dengan kaum Musyrikin yang menyembah berhala… . sementara semua menyadari bahwa kaum Muslimin yang bertawassul dengan para nabi dan para wali tidak menyembah selain Allah SWT., seperti telah dibuktikan pada tempatnya dalam kajian para ulama.

About these ads

3 Tanggapan

  1. MEMANG JAWABAN MUSYRIKUN QURAISY = MUSYRIKUN JAMAN SEKARANG (ANDA JUGA TERMASUK) dan itu yang ditulis oleh syekh, apa anda masih mu menyangkal kenyataan sebagaimana nyatanya matahari disiang bolong???

    ____________
    -Abu Salafy-

    Anda adalah salah satu hasil didikan doktrin Takfir Ibnu Abdil Wahhab. Kini Anda telah membuktikannya sendiri.

  2. kalau tawassul sama imam mahdi bin hasan asykari yang ada dalam goa dan “ngendon” gak mau keluar boleh ya? Terus kalau pergi ke Lokalisasi dan pakai MUT’AH dulu boleh ya?

    __________
    -Abu Salafy-

    Ciri kebangkrutan dalam berfikir dan berdiskusi adalah keluar dari tema. Tidak usah menyimpang dari tema! Kami bongkar data kesalahan manhaj dan ajaran kalian (Wahhabi) kalian bicara mut’ah dan imam mahdi versi Syi’ah. Itu bukti kalian kelabakan kan?
    Lebih baik anda selamatkan imam kalian sekarang dari pembuktian yang kami bongkar!
    Kalau syia’h sesat tidak berarti dengan serta merta Wahhabi benar!
    Tolong belajar manthiq yang benar!

  3. AL IMAM SYEKH MUHAMMAD IBN ABDIL WAHHAB adalah orang yang paling besar PERMUSUHANNYA dengan kaum SYI’AH makanya si SYI’AH ABU SALAFY bencinya minta ampun pada beliau, dia pakai dalil2 dan ulama2 AHLUSSUNNAH untuk itu padahal sebenarnya tidak ada satupun ulama ahlussunnah yang dibelanya bahkan malah dianggapnya murtad dari Syi’ah. Kenapa kamu jadi pengecut gitu ya? Ngaku aja Buka aja baju Sunnimu biar kelihatan keSyi’ahanmu ini lebih baik, jangan kau pakai baju sunni sedang dalam dirimu terdapat kezindikan bak seorang MAJUSI.

    ____________
    -Abu Salafy-

    Lagu lama. Kalau sudah kuwalahan, bisanya menuduh-nuduh Syi’ah! Antek-antek Nashrani & Zionis dll.
    Kalau kamu mau ngomeli syi’ah buka aja situs-situs mereka. diskusilah di sana! Ok?!
    Kami harap saudara tidak usah marah, kami hanya membongkar data-data yang selama ini tersembunyi. lebih baik Anda melihat kembali ajaran yang selama ini anda anut dan yakini! Jika terbukti salah, cara terbaik menyelamatkan diri adalah kembali kepada al haq.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 205 pengikut lainnya.