Kaum Waria-pun mendapat Keberkahan Dari Kuburan Imam Ahmad bin Hanbal ra.

Kaum Waria-pun mendapat Keberkahan Dari Kuburan Imam Ahmad bin Hanbal ra.Sungguh besar keberkahan kuburan Imam para Pengingkar Berkah Kuburan; Wahabi.

Simak keterangan Ibnu Jawzi di bawah ini:

Ibnu Jawzi dalam kitab Manaqib Ahmad:482 mengatakan: “Ada seorang waria mati lalu ada orang yang bermimpi melihatnya dan ia berkata, ‘Aku telah diampuni, Ahmad ibn Hanbal telah dikebumikan di pekuburan kami maka semua penghuni kuburan diampuni!”Luar biasa keberkahan makam Imam Ahmad ibn Hanbal!! Tapi mengapa ya pengikutnya anti kuburan para wali dan mengecam kami Ahlusunnah yang percaya dengan kekeramatan para wali dan menganggap kami telah syirik?!

___________

Abu Salafy berkata:

Sebaiknya para pengikut wahaby/salafy jangan ngaku-ngaku Imam Ahamad bin Hanbal sebagai Imam-nya lah, karena manhajnya kan beda? Pengikut Imam Ahmad nyatanya juga doyan berkah-berkahan kayak NU atau Ahlussunnah yang lain (pengikut Empat madzhab).

8 Tanggapan

  1. Memang yang menjadi masalah, ada satu golongan yang suka mensesatkan golongan lain, jika anda tahu yang dianggap sesat bukan hanya tabligh tapi dibawah ini Listnya :
    -PKS (Ikhwanul Muslimin)
    -HT ( Hiztbut Tahrir)
    – Semua orang Islam yang menganut 4 mahzab ( Syafii, hambali, hanafi & maliki)
    -NU, Muhamadiyah
    -dll

    Siapa Dalangnya, ialah yang mengaku (WAHABI BERKEDOK) SALAFI /As-Sunnah
    ( Salah Fikir ) SELAIN mereka dikatakan SEMUANYA SESAT….!!!!!

    Siapa yang sesat kalau begitu………………????????????

    Alhamdulillah Ustdz.Jafar Umar T, sudah keluar dari bayang2 yahudi, Kerajaan Saudi,
    Setan USA.

    WAHAI WAHABI/SALAFY kenapa kalian mengkafirkan umat islam selain kalian, mengapa tidak
    mencela SETAN AMERIKA……

    Saya Kasihan sama, Para Salafy Indonesia yang bodoh2 dimanfaatkan agen2 yahudi
    MENGHALALKAN DARAH SESAMA MUSLIM SATU TANAH AIR INDONESIA LAGI……..

  2. abu sayev Berkata:
    September 12, 2007 pada 1:14 am
    Siapa yang bilang semua item yang haram, halal dan bid’ah itu sudah jelas? Kalau sudah jelas mana mungkin ada berbadaan pendapat di antara ulama, anjing menurut sebagian imam empat mazhab tidak najis, menurut lainnya najis!
    Semua omongan anda butuh dibuktikan dengan dalil bukan dengan angan-angan atau khayalan belaka.
    item syirik pun belum disepakati… menurut Wahhabi mengusap dinding pusara nabi syirik menurut umat islam tidak
    —————————————————–
    wah jangan-jangan kamu termasuk orang yang suka makan daging anjing dengan alasan ada ulama yang tidak menajiskan. ha…ha…ha
    kalau kamu hidup di jaman rasulullah, tentu kamu akan bilang bahwa mengusap patung latta itu bukan suatu yang syirik. ha…ha…ha
    Weleh2…….MAS2 WAHABI si abu sayev kok ngomongnya gitu sih…..masa “PUSARA RASUL”…….disamakan ama “PATUNG LATTA” demikian rendahnyakah RASUL di mata anda2……….

    Cukup dgn fahaman abu sayev kami tahu pemikiran anda……(WAHABI)………….kami tidak menyalahkan tapi ini hanya sekedar pengetahuan bagi kami………

  3. lo mas herman aneh-aneh aja, sudah jelas anjing itu najis.
    kalau ada ulama yang bilang anjing gak najis berarti dia termasuk ulama ingkarussunnah macam mas abu salafy

    Abu Salafy:

    Lho kenapa jadi emosi bung… Coba cari tau hukumnya anjing menurut Imam Malik (ra.), najis atau tidak? Apakah Imam Malik inkar sunnah?
    Sunnah e sinten kanjeng mas?

    • Yah sudahlah, masalah anjing najis atau gak, gak masalah.
      toh dalam al quran sudah jelas kan kayak bagaimana. atau memang al quran islam udah ada dua ya… yang jelas di ajaran islam ku sih anjing itu najis. apa lagi minum air liurnya.

      Sudah-sudah dak usah bertengkar.

      Lakum Dinukum Wa liyadin.

      • @ Mas Black
        tolong tunjukan ayat mana yg menyatakan bahwa anjing itu
        najis,soalnya ketika saya bolak balik membaca terjemahan al Qur’an belum menemukan keteranga itu,ya mungkin klewatan,malah yg saya dapt dibperbolehkanya berburu dgn menggunakan hewan pemburu,yg penting bacalah dgn nama tuhanmu ketika hewan pemburunya melepaskan binatang buruanya(dari gigitannya),

  4. Kacang … Kacang … Kacang … Kacangnya Bu ? Satunya Seharga Jiwa Umat Islam Yang Siap Di Bom Sesuai Fatwa Abu Bakar Ba’asyir ^_^

  5. pertanyaannya, apakah mimpi itu datangnya dari Alloh ataukah syetan? Lalu apakah setiap orang yang berdosa akan diampuni dosanya bila dia di kubur di dekat kuburan orang alim(wali)?

  6. apa hukumnya anjing?
    najis tp jgn dinajis najiskan
    cnth : dasar anjing lu najis lu.
    pada tahap ini kita sdh menghina mahluk ALLAH.
    kalo sianjing bs nawar dia jg ga mau jd anjing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s