Jihad Nikah Ala Salafy Wahabi Membuahkan Hasil, Gadis Tunisia Pulang “Jihad” Banyak Yang Hamil !!

Sebetulnya pertama kali saya membaca berita tentang fatwa konyol ala salafy wahabi tentang “Jihad Nikah” dan  himbauan kepada putri-putri salafy untuk berangkat ke Suriah dan merelakan tubuhnya untuk dinikmati para “Mujahidin Salafy” yang kesepian di medan laga perang Suriah dimuat di media-media masa Timur Tengah dan Indonesia, saya kurang begitu yakin, walaupun saya sudah terbiasa mendengar fatwa-fatwa konyol sekte salafy-wahabi ini,  masak sih ada fatwa bid’ah bin konyol kalau tidak dikatakan gila ini dikeluarkan oleh masyaik salafy-wahabi..?

Akhirnya terkuak juga setelah menteri dalam negeri tunisia Lutfi bin Jeddo marah dan mengecam pihak-pihak terkait yang bungkam atas fatwa batil ini setelah  banyak wanita Tunisia pulang dari “Jihad” (ma’af ) jihad di tempat tidur berbadan dua alias hamil, yang tentunya mengandung bayi-bayi calon “mujahidin” karena hasil “berjihad” dengan para mujahidin. Dalam Fatwa ini disebutkan bahwa wanita boleh menikah sesaat dengan para mujahidin dengan syarat melakukan aqad nikah.

Sepertinya para masyaikh salafy-wahabi  untuk menjatuhkan Rezim Bashar Al Asad menghalalkan segala cara, setelah berkoalisi dengan Amerika, zionis dan negara NATO sekarang untuk memberikan semangat tempur para mujahidin salafy-wahabi dari berbagai negeri termasuk dari Indonesia dilegalkanlah perbuatan batil “Jihad Nikah” demi menyalurkan nafsu seksual para mujahidin agar tetap bersemanagat bertempur di medan laga dan tentunya juga di medan tempat tidur…. Jangan-jangan yang hamil itu juga hasil hubungan dengan “mujahidin asal Indonesia” he..he..he.. smentara menurut sumber-sumber di tunisia kebanyakan para wanita “jihad nikah” itu bergabung dengan anasir “jabhat an-Nusroh” ,   yang salafy itu

Biasanya para salafiyun wahabiyun yang sudah tercuci otaknya dengan tanpa dasar akan teriak fitnah.. fitnah.. tabayun.. tabayun…. nah untuk membuktikannya saya silahkan para pembaca  menyimak penuturan berbagai media dibawah ini: 

.

Video Menteri Dalam Negeri Tunisia Lutfi bin Jeddo Protes Tentang Skandal “Jihad Nikah”

.

Dibawah ini Cuplikan Video Keluarga Tunisia Menangisi  dan menghimbau anaknya yang bernama Rahma berusia 16 Tahun korban Nikah Jihad agar kembali ke keluarganya. berita lengkap silahkan baca DISINI

.

Gadis Tunisia Dikirim ke Suriah Untuk Layani Kebutuhan Seksual Kelompok Militan

SUMBER: http://m.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/09/20/mtesrt-gadis-tunisia-dikirim-ke-suriah-untuk-layani-kebutuhan-seksual-kelompok-militan

.

REPUBLIKA.CO.ID, DAMASKUS — Sejumlah gadis asal Tunisia yang kembali dari Suriah untuk melakukan apa yang mereka sebut sebagai jihad seksual pulang ke negara asalnya dalam kondisi hamil. Mereka melayani kebutuhan seksual para militan Suriah.

Menteri Dalam Negeri Tunisia, Lotfi Bin Jeddo mengatakan gadis Tunisia melayani kebutuhan seksual bagi 20 hingga 100 militan. Mereka memenuhi kebutuhan seksual militan atas nama jihad seksual. Bin Jeddo mengatakan kementrian dalam negeri telah melarang 6.000 warga Tunisia pergi ke Suriah sejak 2013 dan menangkap 86 individu karena dugaan membuat jaringan yang mengirim pemuda Tunisia jihad ke Suriah.

Ia juga mengkritik balik kelompok hak asasi manusia (HAM) yang menentang keputusan pemerintah untuk melarang perjalanan pelaku jihad. Kebanyakan dari para gadis Tunisia yang pergi ke Suriah berusia kurang dari 35 tahun. “Pemuda kami diposisikan di garis depan dan diajarkan bagaimana untuk mencuri dan merampok desa Suriah,” ujar Bin Jeddo dikutip Aljazeera, Jumat (20/9).

jihad_nikah_3Lina (nama samaran) Sukarelawan “Jihad Nikah” menuturkan pengalamannya ber- “Jihad Nikah” di Suriah baca DISINI

.

jihad_nikah_3Sukarelawan Jihad Nikah sumber Foto Klik DISINI

.

jihad_nikah_2Sukarelawan Jihad Nikah, Sumber Foto Klik DISINI

Mantan Mufti Tunisia Sheikh Othman Battikh mengatakan 13 gadis Tunisia pergi ke Suriah untuk menawarkan layanan seksual ke para militan yang memerangi rezim Presiden Bashar al-Assad. Mufti menggambarkan jihad seksual itu sebagai prostitusi. “Untuk jihad di Suriah, mereka mendorong perempuan pergi ke sana, gadis-gadis semuda 13 tahun dikirim untuk jihad seksual. Apa ini? ini disebut prostitusi,” ujar Mufti.

Red: Nidia Zuraya
Rep: Nur Aini

BERITA TERKAIT

1. Gadis Tunisia banyak hamil karena jihad seks di Suriah

http://m.merdeka.com/dunia/gadis-tunisia-banyak-hamil-karena-jihad-seks-di-suriah.html

2. Perempuan Tunisia Melakukan Jihad Seks di Suriah

http://satuharapan.com/index.php?id=148&tx_ttnews[tt_news]=5052&cHash=3dd2b2841e834b537b124d982b993544

3. Duka Gadis Yang Berjihad Seks Dan Hamil Saat Pulang ke Negaranya

http://www.vemale.com/ragam/36132-duka-gadis-yang-berjihad-seks-dan-hamil-saat-pulang-ke-negaranya.html

_________________

.

تونسيات يعدن الى بلادهن حوامل بعد “جهاد النكاح” في سورية

http://www.raialyoum.com/?p=5390&utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

.

تونس ـ  (ا ف ب) – اعلن وزير الداخلية التونسي لطفي بن جدو (مستقل) الخميس ان فتيات تونسيات سافرن الى سورية تحت مسمى “جهاد النكاح” عدن إلى تونس حوامل من اجانب يقاتلون الجيش النظامي السوري بدون تحديد عددهن

.
وقال الوزير خلال جلسة مساءلة أمام المجلس التأسيسي (البرلمان) نقلها التلفزيون الرسمي مباشرة “يتداول عليهن (جنسيا) عشرون وثلاثون ومئة (مقاتل)، ويرجعن إلينا يحملن ثمرة الاتصالات الجنسية باسم جهاد النكاح، ونحن ساكتون ومكتوفو الأيدي”.

وأضاف ان وزارة الداخلية منعت منذ آذار/مارس الماضي ستة الاف تونسي من السفر الى سوريا واعتقلت 86 شخصا كونوا “شبكات” لارسال الشبان التونسيين الى سوريا بهدف “الجهاد”.

وتابع “فوجئنا بمنظمات حقوقية (تونسية) تحتج على منع (وزارة الداخلية) تسفير” مقاتلين الى سوريا.

ومنعت وزارة الداخلية شبابا من الجنسين دون 35 عاما من السفر خارج البلاد بعدما اشتبهت في انهم سيتوجهون الى سورية.

وقال “شبابنا يوضع في الصفوف الامامية (في الحرب في سورية) ويعلمونهم السرقة ومداهمة القرى” السورية.

وفي 19 نيسان/ابريل 2013 اعلن الشيخ عثمان بطيخ وكان وقتئذ مفتي الجمهورية التونسية ان 16 فتاة تونسية “تم التغرير بهن وإرسالهن” الى سورية من أجل “جهاد النكاح”.

وقال بطيخ الذي اقيل من مهامه بعد مدة وجيزة من هذه التصريحات، ان ما يسمى جهاد النكاح هو “بغاء” و”فساد أخلاقي” وأن “الاصل في الاشياء أن البنت التونسية واعية عفيفة تحافظ على شرفها وتجاهد النفس لكسب العلم والمعرفة”.

وذكرت وسائل اعلام تونسية مؤخرا ان “مئات” من التونسيات سافرن الى سوريا من أجل “جهاد النكاح” وان كثيرات منهم حملن من مقاتلي “جبهة النصرة”.

ونسبت فتوى “جهاد النكاح” الى الداعية السعودي محمد العريفي الذي نفى ان يكون اصدرها.

واكد العريفي في احدى خطبه الدينية ان ما نسب اليه حول جهاد النكاح “كلام باطل لا يقوله عاقل”.

وفي 28 آب/أغسطس الماضي اعلن مصطفى بن عمر المدير العام لجهاز الامن العمومي في تونس تفكيك خلية لـ”جهاد النكاح” في جبل الشعانبي (وسط غرب) الذي يتحصن فيه مسلحون مرتبطون بتنظيم القاعدة في بلاد المغرب الاسلامي.

وقال بن عمر في مؤتمر صحافي ان جماعة أنصار الشريعة التي صنفتها تونس “تنظيما ارهابيا” قامت بـ”انتداب العنصر النسائي بالتركيز خاصة على القاصرات المنقبات على غرار الخلية التي تم تفكيكها في التاسع من آب/أغسطس الحالي والتي تتزعمها فتاة من مواليد 1996″.

وأضاف ان هذه الفتاة التي اعتقلتها الشرطة “أقرت” عند التحقيق معها بانها “تتعمد استقطاب الفتيات لمرافقتها إلى جبل الشعانبي لمناصرة عناصر التنظيم (المسلح) في إطار ما يعرف بـ+جهاد النكاح.

About these ads

51 Tanggapan

  1. sungguh kterlaluan para pmberontak suriah,yg ngaku mujahidin tp klakuany sprti ap ya??ky ayam kampung lg melampiaskan hasratny…hbs kawin di tinggal prgi…

    • kok videonya terlalu subyektif…fitnah,….jangankan di youtube…di tv one kalau orang membuat pengakuan yang jujur..pasti wajahnya di samarkan ..kok ini blak-blakan apa tak malu aib sendiri di bongkar????

  2. Itu bukan jihad, tapi BERSUNDAL ala WAHABI TAKFIRI!!!Sungguh malang nasib mereka, mereka benar-benar telah ditipu oleh SETAN SALAFI. Nasib mereka seperti dalam ayat surat Al Kahfi… yaitu orang yang sesat tapi menganggap amalannya baik!!!

  3. Ini jelas2 persundelan bung
    ini masyaikh agama yang berfatwa atau mantan germo?
    ini akibat manhaj salep yang tidak pake otak

    • emang ente dah paham kagak apa yang diomongi di dalam youtube ????

    • Mungkin mereka sudah tidak sabar mendapatkan 72 bidadari.. syahwat sudah terlanjur memuncak maka “jihad” ini pun menghalalkan menghadirkan “bidadari” dunia. Jihda sepertinya berfokus hanya untuk memenuhi syahwat berahi “mendapatkan 72 bidadari”!

  4. kasihan ukhti-ukhti di kirim untuk dijadikan budak seks mujahidin gadungan yang suka gorok orang, bakar orang, perkosa orang dan rampok orang…
    karena masyaikh yang keluarkan fatwa ini mantan germo, maka tahu bahwa untuk meredam gairah seks mujahidin2 gadungan yang liar itu maka dikeluarkan fatwa ini….
    benar kata Pak Abu Salafy…. salafiyun halalkan segala cara demi tujuan tercapai !!

    Semoga Allah saw melenyapkan dan menghinakan mujahidin2 binatang bayaran dan masyaikh antek2 zionis dan amerika itu…
    amin ya Robbal Alamin

  5. http://m.salam-online.com/2013/09/berita-jihad-seks-di-suriah-itu-dusta.html

    __________________
    -Abu Salafy-

    Ya bagi orang yang sudah dicuci otaknya mau dikasi bukti apa saja nggak bakal percaya dan nggak bakal bisa menganalisa berita… Semula berita itupun saya ragu walo saya sering mendengar fatwa-fatwa sekte salafy/wahabi yang aneh-aneh atau konyol…
    lepas dari anda percaya atau tidak berita “jihad nikah” ini kalo hadis gitu boleh dikata mutawatir karena dimuat berbagai media dunia bahkan media-media pro pembrontak salafy di Suriah seperti media milik pangeran dinasti Al Saud yang salafy/wahabi itu Al Arabiyah juga memberitakannya juga Al Jazeera, Gulf News dll ditambah pengakuan wanita korban “Jihad Nikah” ini juga sudah banyak yang berani bicara tinggal anda google saja.
    Apalagi hasilnya sudah kelihatan dan bayi-bayi hasil perselingkuhan “Mujahidin Salafy” ini akan segera dilahirkan sebagian mereka dari Tunisia, sampai-sampai menteri Tunisia dan Mufti Tunisia Marah.
    Perlu anda ketahui juga bahwa Tunisia adalah negara yang PRO PEMBRONTAK JIHADI SALAFY DI SURIAH dan BUKAN ANTI PEMBRONTAK!

    • Apakah saudaraku Abu Salafy masih berani mengatakan mujahidin yg berperang di suriah sebagai kelompok yg salah jika mereka berperang dengan tentara yg telah “menuhankan” pemimpinnya???

      http://mujahidbayangan.blogspot.com/2013/01/video-tunjukkan-pro-assad-tuhankan-assad.html

      Setelah itu, saya punya pertanyaan sederhana yg cukup dijawab ya/tidak oleh anda wahai Abu Salafy…apakah anda mendukung pemerintahan Basyar Assad??? Jawablah pertanyaan saya hanya kepada Allah saja, tidak usah anda tuliskan disini…

      • Menurut saya, maaf menyela, orang Suriah tidak kalah cerdas dengan bangsa lain. Demikian halnya tentara mereka, maka mereka tidak akan menuhankan Presiden atau raja. Sedangkan tugas utama tentara di manapun memang bela negara, sampai titik darah terakhir, Jadi itu bukan menuhankan, melainkan job description tentara di mana pun adanya.
        Adapun memberi argumen atau meluruskan yang salah bukan berarti mendukung Basyar… lagian apa untunya kita mendukung atau memusuhi Basyar… wong itu wilayah otonomi negara orang, sedang kita saja terlampau banyak persoalan sosial, ekonomi, pendidikan, dll yang musti diselesaikan dalam jangka waktu yang mungkin lebih dari satu generasi…

        Jadi jangan terlamapu emotif mas Karim

  6. fitnah murahan

    • apanya yang murahan,apa dasarmu mengatakan itu ?hay kaum sawah

      • emang salafy yahudi sekte murahan, kaum wnitany pun dipermurah dengan fatwah bidah bin konyol

        trusin aja gk mkir pkai akal sehat

    • saudara rey kyny ktinggalan brita ter-update neh???
      massa orng2 udh bnyk nyang tau msh di blang fitnah aje….
      lah ad jg yg juga nyang tukang fitnah jg orng2 wahabi tau gk siih LooH….dkit2 ngtain orng ahlusunnah dbilang orng syiah…
      di ta’Lim-ny dbahas ati2 pham syiah mlu2,mangny gk ad bhasan yg laen ap??
      cuaaapek deeeh….kedok wahabi ente orng dh bnyk yg tau skrng….

  7. dtmpat saya ada seorang ustadz yg ktanya sih si salaf
    sy pernh sholat dmushola yg kbtulan ad beliau jg. pas solat lg brlangsung hp beliau brdring,,crucut,crep,,crucut,crep. tanpa mrasa brdosa beliau angkat ,,lg sholat,, ujar beliau
    lah sy yg imanny msh goyang krawang lah ya otomatis kpikiran. waduh dpt hadis dr mane nh orang sholat bs n blh angkat tlpn.??? ( twew-twewewew )

  8. coba rekan2 salaf carikn sy hadisnya mengenai pengalaman sy trsebut.
    ditunggu ya okay.!

  9. Berita yang sgt keji yang anda tulis dusta. Coba anda cari pembanding dari berita lain (dari google) tentang berita ini. Berita keji ini hanya untuk menjelekkan para mujahidin dan selalu digemborkan oleh para orang kafir dan orang-orang syiah yang memang sangat benci wahabi. Kl orang syiah getol menyebarkan berita dusta, apalagi tentang wahabi, itu karena emang dusta sudah menjadi jalan hidup mereka (dengan bertaqiyah)

  10. yah walaupun saudara rifai mngatakan brita tu dusta,yg menjelek2an para mujahidin di suriah,tp wlupun bgaimana alasnny ttep saja yg nmany mujahidin sejati ntu gk ad yg mmbunuh ssama muslimny,apalagi mereka mmberontak dgn hawa nafsu….
    entah ap yg mbuat mreka saking brsemangatny utk mnjatuhkan pemerintah skrng,ap krn fatwa2 dr ulama2 atau syeikh2 mreka yg mmafatwakan mnghalalkan darah sesama muslimny tu….
    pdahal dlm sbuah pperangan rosulullah selalu mnyerukan kpd para sahabat utk jgn mnyerang sblm di serang,jgn mmbunuh anak2,jgn mmbunuh wanita….
    tp ap yg trjadi pda para yg ngakuny para mujahidin di suriah skrng???
    sungguh brbanding terbalik 180° dgn yg di ajarkan oleh rosulullah…,lalu ajaran spakah ni???
    klo mau di lihat dr bbrapa aspek sharusny lbh tpat para mujahidin ni prgi ke palestina,yg dsana mreka sdh jelas2 mmerangi kaum yahudi israel,tp entah knp para yg ngakuny mujahidin ni lbh brsemangat utk jihad ke suriah(kta mreka)….
    sungguh tragis dan mngenaskan ssama muslim saling mmbunuh….

    • Oh, nu saudaraan sm syiah…?

    • anda sendiri siapa?….
      para pendusta la’natullahi ‘alaihim, subhanallah Allah benar2 telah menunjukkan kebenaran di atas cahaya yang terang,
      buka mata kalian wahai manusia yang mengaku beriman!!!!!!
      adakah kebatilan samar dimata kalian?
      apakah kalian tidak lagi dapat membedakan antara kebenaran dan kebatilan?
      anatara kejujuran dan kebohongan?
      sekarang antum semua jawab pertanyaan ana jika antum mampu!!!
      antum hidup dengan paru paru / jantung/ hidung/ mulut atau makanan?
      dan tanyakan kepada mereka(munafikkun) jika anda beriman kenapa meninggal kan sunnah nabi kenapa menghiraukan larangan allah?
      katakan ! kami akan menutupi aib saudaraku jika mereka memang orang yang benar!
      dan katan kami akan bertutur kata yang sopan dan baik terhadap saudaraku jika mereka orang yang benar?

    • Mas Muhammad Fajri, sebelum ngomong, telisik dulu asal muasal perang di suriah itu kenapa, google kan ada tolong cari ya jika anda ingin mencari siapa yg haq siapa yg bathil. Kalau sudah anda baca2, relevan gak dgn pernyataan anda di atas.
      Saya tidak minta feedback dari anda, cukup Allah SWT yg tahu tentang hati anda.

  11. weeee….si majhul…..gabung ama syi’ah+yahudi….tebar fitnah untuk ahlu sunah……

  12. Kepada seluruh pembaca blog ini…
    semoga Allah membuka pintu hidayah kepada kita semua Amiin
    ( dan saya minta kpd Allah sewaktu menulis doa ini agar diberikan keikhlasan)
    Satu poin bisa kita ambil dari berita ini, bahwa berita tntang jihad nikah ini masih diragukan kebenarannya, bahkan disebagian sumber berita mengatakan itu adalah dusta.
    Oleh karena itu, maka apabila ada yang menyebarkan berita yang belum jelas ini (apalagi berita dusta), maka dia telah menyalahi aturan syariat Islam dalam etika menyebarkan berita.
    Kita lihat, apakah pemilik blog ini akan menarik atau tetap menayangkan berita ini. Apabila pemilik blog ini masih menayangkannya terus, maka bagi hamba yang benar-benar ingin mencari kebenaran pasti akan bisa menilai…
    Jama’anallahu jamii’an fil haq

    • yg sering dusta itu golongan salafi/wahabi dan itu jelas terbukti, contohnya kenapa buku2 aswaja di obok2 untuk kepentingan nya.
      sekarang sudah terang benderang kebobrokan sawah akibat terjadinya perang saudara di suriah, dan ternyata kroni2nya yg org2 barat dan yahudi, kalo tidak ada kejadian semacam ini mana mungkin aswaja tahu…. orang yg sudah jelas kebenarannya aja masih ngeyel koq… apa lagi yg sayu2…. terus mo ngomong apa lagi….ya….?
      wahai orang2 sawah berpikirlah dengan otak yg jernih dan kembalilah ke islam yg benar…sebelum terlambat. yaaa klo mau ga mau ya ga pa2…..ding.

    • Mas Rifai,walaupun saudara menampilkan situs yang membantah,tentang berita jihad nikah ala wahaby( “Islam”),mengapa Menteri dan mufti Tunisia marah ???,krena faktanya banyak gadis gadis tunisia yang hamil setelah pulang ikut “jihad ala wahaby”,lantas kebenaran apa yang bisa diterima oleh akal kita tentang berita dari situs yang membantah itu ,dan belum lagi adanya berita miring tentang Jabal Nusrah yang nota bene katanya berjihad membela “Islam ” tetapi dengan kelakuan yang tidak Islami apa masih pantas disebut mujahidin,sekali lagi ,ini perlu di kaji ulang dengan pihak pihak yang mengaku sebagai salafy itu,apa benar mereka memperjuangkan Islam dengan benar atau malah sebaliknya ???

  13. Reblogged this on Mereka Bicara Salafy & Wahabi.

  14. anjing menggonggong, kafilah dakwah tetap lanju

  15. Segala celotehanmu tak akan mengusik keteguhanku untuk berpegang pada tali agama Allah yang kalian sebut sebagai “Wahabi”.

    Alhamdulillahirrabil alamin, syukur ya Allah orang-orang yang berusaha mengikuti-Mu dan Sunnah Rasul-Mu disebut Wahabi.. Alhamdulillah sekali lagi ya Allah ternyata para pelacur, mucikari, perampok, dukun, kyai dukun, bandar togel, pezina, penjudi yang mengaku Islam sangat-sangat malu dibilang Wahabi, mereka lebih nyaman di bilang Islam NU. alhamdulillah ya Allah, bukti dilapangan sudah jelas mana yang mengikuti-Mu dan Rasul-Mu, para ustadz NU istrinya kalau di rumah tidak berjilbab, menemui tamu juga tidak berjilbab karena jilbab katanya budaya Arab.
    Alhamdulillah ya Allah kami di bilang Wahabi karena waktu mendirikan Masjid tidak meminta-minta sumbangan dijalan-jalan, tidak mengecerkan kalender dari rumah ke rumah, tidak menjual stiker-stiker yang berisikan sholawat-sholawat yang tidak diajarkan Rasul-Mu.

    Alhamdulillah ya Allah kita disebut Wahabi ketika sholat berjamaah shafnya lurus dan rapat, sedangkan NU shafnya berantakan dan shaf bagian belakang sering cekikian. Ya Allah alhamdulillah saya menemukan blog yang mengupas tuntas fakta di lapangan tentang akidah NU yang katanya Ahlussunnah Waljamaah sebatas pengakuan saja, tapi amalannya menyelisihi Rasul-Mu,
    Monggo diwaos
    http://antinu.wordpress.com/2012/01/25/beberapa-keterangan-mengenai-penyimpangan-aswaja/

    Wonten malih niki mas admin jangan dihapus ya biar yang cerdas membaca,

    http://antinu.wordpress.com/ushul-usul-dan-makar-nu-yang-ana-tahu/

    Monggo dipun sekecaaken, jangan sungkan-sungkan ini fakta :
    http://antinu.wordpress.com/berbagai-pemahaman-bid%E2%80%99ah-aswaja/mereka-kira-nu-adalah-al-jama%E2%80%99ah-dan-as-sawaadul-a%E2%80%99dhom/

    Jangan sembunyikan yah fakta ini, ini sesuai analisis saya selama mengikuti ritual ala NU yang penuh tanda tanya, ternyata analisisku sama dengan yang di blog ini.

    http://antinu.wordpress.com/berbagai-pemahaman-bid%E2%80%99ah-aswaja/makna-kalimat-laa-ilaaha-illalloh-bagi-nu/

    Mau berargumen miring model apapun pada wahabi, gak ngaruh dengan saya yang sudah muak dengan semua ritual NU, ternyata kita (dulu) cuman jadi tunggangan2 kyai-kyai rakus kehormatan, uang, kebesaran. Alhamdulillah dengan adanya blog2 macam ini seperti Salafytobat, Abu Salafy, NU Online yang banyak mendiskreditkan wahabi bikin saya penasaran, eh eh eh eh ternyata blog macam ini isinya cuman bualan, gak ada yang nyata, faktanya setelah cek dan ricek sendiri tidak sesangar yang dikabarkan blog macam ini. Blog ini sih lebih suka mengambil kabar dari Syi’ah dan Kafir dari pada dari Wahabi meski hadits seshahih apapun. Bye….bye…….NU. Terima kasih atas jasanya mengantarkanku pada paham Wahabi. Berjuanglah terus mendiskreditkan wahabi, biar pada penasaran nanti seperti saya malah kepencut dengan dakwah wahabi. Suwun, thank you, arigato…..

    Salam hormat, Abu Salafy hamba yang kafir (bukan Faqir), sebab postingannya berisi fitnah dan kepalsuan serta referensi dari orang kafir, jadi bagian dari kafir. Ok.

    • pke ilmu bro klo ksh koment,jgn pke dengkul sm CONGOR ente.

    • @Heri Siswanto
      Akhi, sdh sy kunjungi web yg anda cantunkan di coment ente di atas. Tapi maaf sy bingung dgn tulisannya, contoh “Dalam bahasa arab kalimat “laa” itu bisa berarti nafi tapi bisa juga berarti itsbat tergantung makna kalimatnya” di http://antinu.wordpress.com/berbagai-pemahaman-bid%E2%80%99ah-aswaja/makna-kalimat-laa-ilaaha-illalloh-bagi-nu/. Sejak kapan laa la bermakna isbat?.
      Mungkin mas Heri ini baru masuk jadi salafy yah….? Tak masalah itu pilhan ente cuman saran sj pakai otak jgn terima2 doang alias tetap harus kritis. Klu dah lama jd salafy berarti sdh ngelotok dong dgn jargon ittiba’ salafusholeh-nya. Ngomong2 boleh kita diskusi tentang jargon tsb?. Misalnya dalam masalah perang Shiffin kira2 menurut mas @Heri siapa salaf yg dipegangi mesti dipegang pendapatnya?. Dan bagaimana menurut @Heri tentang perang tersebut?. Sy harap tidak mengelak dgn mengatakan “itu masalah lama”. Betul lama tapi masih jd topik hangat didiskusikan. Bahkan pengaruhnya hingga skrg. Mau tahu?. Lanjutkan diskusi topik yg sy tawarkan, nanti ketahuan apa pengaruhnya. Sy kira pak Abu pasti mau ikut mendiskusikannya disini, bagaiamna sdr @Heri siap anda diskusi di sini?.

      • bahasa arabmu bagus mas!
        tolong terjemahin ini yah?….
        soalnya aqu masih awam banget nih jadi mataqu kaya di butakan oleh wahabi
        عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ عَمْرو بْنِ الْعَاصِ رضي الله عنهما أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ بَلِّغُوا عَنِّي وَلَوْ آيَةً وَحَدِّثُوا عَنْ بَنِي إِسْرَائِيلَ وَلَا حَرَجَ وَمَنْ كَذَبَ عَلَيَّ مُتَعَمِّدًا فَلْيَتَبَوَّأْ مَقْعَدَهُ مِنَ النَّار
        لاَ يَدْخُلُ الْجَنَّةَ مَنْ كَانَ فِي قَلْبِهِ مِثْقَالُ ذَرَّةٍ مِنْ كِبْرٍ
        عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِيَّاكُمْ وَالظَّنَّ فَإِنَّ الظَّنَّ أَكْذَبُ الْحَدِيثِ وَلَا تَحَسَّسُوا وَلَا تَجَسَّسُوا وَلَا تَبَاغَضُوا وَلَا تَدَابَرُوا وَكُونُوا عِبَادَ اللَّهِ إِخْوَانًا
        monggo di terjemahkan….

  16. @muhammad fajri,
    PAKAI SEPERTI WAHABI YG AL QURAN TDK BOLEH D TAFSIRI SENDIRI ITU BOS. YG TAHU N YG GUNAKAN CUMA PARA WAHABI TOK YAAAAA…

  17. KATA MAS SASTRO KLO G BLH D TAFSIRI
    ORANG BUTA D DUNIA AKAN BUTA JG D AKERAT
    ITU KLO MO PAKAI ILMUNYA PARA WAHABI

    • antum tau siapa itu alwahab ?
      dialah Allahu ‘azzawajalla
      antum siapa? :) ?..
      antum ulama dari mana?
      apakah yang antum maksud wahabi adalah syaikh muhammad bin abdul wahhab?
      kalau memang benar! jawab pertanyaan saya!…
      sudah berapa hadits yang antum hafal
      sudahkan faham Kitubullah?
      jika antum memiliki banyak hafalan hadits
      dan faqih
      silahkan berargumen tentang ulama itupun anda belum pantas untuk mengkritinya!!!!!!

  18. wahabi…wahabi. agama teroris koq di bela-belain malah di ikutin lagi, dasar otak udang bego’, tahu ga udang tu otaknya di Pantat, jadi kalo bicara bau Kentut, tak kasih tau ya, sekarang Teroris udah mau punah di brantas ama SAA, karena teroris dari 83 Negara berkumpul di suriah, jadi ya Alhamdulillah mereka berkumpul untuk lenyap. mangan ora mangan kumpul, Mati ora mati yo kumpul, dasar otak udang Koplak… dan mereka itu (FSA n Crew nya) di support oleh Amrik n Yahud juga negara2 pengikut Dajjal. Sekarang orang di Dunia sudah melek semuanya, apa kalian masih tiduuuur, wake up man…. before late to work n go to hell.

    • Abu jenggot… abu jenggot dasar abu jenggot, kamu itu ngomong nya persis sama dengan apa yang kamu istilakan sendiri pakai “otak udang”. coba telaah tulisan kamu diatas.
      Orang bodoh teriakin orang lain bodoh (maling teriak maling). udang itu Allah ciptakan dengan tepat, jangan asal ngomong tanpa ilmu coba anda baca artikel tentang anatomi udang yaa. sehingga anda tau dimana letak otak dan pantat udang.

      • laknatullahi’alaka
        kenapa saya melaknat ente?
        ente tau kenapa?
        ini sebabnya! :
        1 menghina sunnah(jenggot)/ menghina nabi salallahu ‘alaihiwasallam
        2 menghina kaum mulimin(saudaranya sendiri)
        3 sombong(merasa dirinya pintar)/ mendahului Allah(karna hanya allahlah yang berhak sombong

  19. Mav tdi ada yg blang klau Syiah dluan membwt sakidt hati mkanya wahabi membalas, dlam sejarah yg saya temukan mlah sbaliknya ktika agama wahabi kuadt mreka menyerang Karbala n mmbnuh bnyak orang syiah dsna n sampai saat ini,saya lum menemukan ada orang Syiah menyerang Wahabi

    • hufhhh….
      antum jwab pertanyaan ana?
      apa yang membuat antum mencintai agama syiah!
      jangan katakan kalau syiah memperbolehkan nikah mut’ah dan itu yg buat antum mencintai syiah
      atau karna ulama syia mengaku ahlul bait, itu dusta!
      tanyakan kepada dokter kepercayaan antum darah itu mengalir melalui ibu atau ayah? jawab!
      kalau atau tidak mampu menjawab
      beraarti ini salah satu bukti dari jutaan bukti bahwa agama syiah adalah agama pendusta dan penipu

  20. Tunjukkan siapa ulama wahabi yg memfatwakan “jihad sex” tersebut dan bgmn teks naskah fatwa tsb. Jika tidak bisa, cukuplah anda di cap sebagai pendusta.

  21. pusingggg

  22. Assalamu’alaikum wahai saudaraku…

    Saya bingung dengan pendapat2 yang mengamini berita2 miring seperti berita di atas. Saudara2ku ini ternyata langsung saja melontarkan sumpah serapah tanpa meneliti terlebih dahulu benar tidaknya fitnah yang dialamatkan kepada para mujahid yang sedang berjuang melawan tirani Syi’ah Basyar Assad di suriah, astaghfirullah…

    Berikut saya sampaikan artikel terkait tentang pemberitaan2 bohong tentang “jihad seks” tersebut :

    http://ihwansalafy.wordpress.com/2013/09/26/ini-dia-dalang-pemfitnah-jihad-seks-di-suriah/#more-3126

    Silahkan saudara2ku percaya atau tidak, tapi secara pribadi, saya tetap mendukung dan mendoakan jihad para mujahid suriah. Semoga kemenangan milik mereka berkat pertolongan Allah SWT, dan kehinaan kepada musuh2 Islam, amiiin ya robb.

  23. Akhi abu Salafy hati2 tabayyun dulu kalo mau nyebarin berita ini

    Walau emang bener berita Jihad Nikah itu ada…. tapi foto2 yang di atas bukan dari wanita sukarelawan jihad nikah. Foto yang paling atas itu misalnya namanya Umm Jafar, dia sama suaminya tentara FSA bukan jihadi seks. Terus beberapa foto yang dibawahnya itu mujahidah dari Palestina. Coba ditabayyun dulu akhi. Biarpun anti Wahabi tapi bukan berarti berpartisipasi menyebarkan berita fitnah. Okay :)

  24. Dari setiap yang komen selalu mendahulukan bahwa ” kamu salah “, klo saya pribadi, sekarang jaman sumber fitnah, disetiap berita yang muncul ke permukaan selalu didasari oleh kepentingan golongan, yang pro akan memunculkan berita tentang situs resminya ( ya pasti akan hal2 baik yang akan dimunculkan )dan yang kontra selalu memunculkan situs2 yang kontra tersebut ( idem ) jadi untuk aku pribadi sendiri melihat ini semua, yang baik dari salafi pasti ada, dan yang bukan dari salafi juga pasti ada..
    salam

  25. agama ini udah sempurna jd ga perlu diperdebatkan.sy ga yakin km2 org ini sholatnya udah bener.jgn2 kalian ga berjamaah sholatnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 214 pengikut lainnya.