Potret Ketaqwa’an Raja Arab Saudi Al Wahhabi Al Salafy

Potret Ketaqwa’an Raja Arab Saudi Yang Wahhabi nan Salafy

.

George Bush, Presiden Cina Hu Jintao, dan Raja Salafy Wahhabi Lagi Asyik Ber-Toast-ria.

.

Abu Salafy Berkata:

Beginilah “Khadimul Haramain”, Raja Abdullah ibn Abdil Aziz memperagakan pengalaman yang tepat dan kâffah dalam “berpegang teguh” dengan syari’at Islam yang melarang meniru dan bertasyabbuh dengan kaum Yahdi, Nashrani dan orang-orang kafir!!

Wahai saudaraku pemegang hak paten Mazhab Salaf Shaleh (PS2) apakah Anda berprasangka baik/husnudzdzan bahwa yang sedang ditenggak raja kebanggaan ulama mazhab Wahabi-Salafy bersama penjahat perang yang tangannya berlumuran darah-darah suci umat Islam itu adalah air Zamzam?! Bukan wisky?!

Baiklah, mari kita berhusnudzdzan bahwa itu adalah menimun yang halal, terus bagaimana dengan budaya “Toast” yang diperagakan Raja Salafy-Wahabi itu, bukankah itu  budaya orang kafir?, yang tidak dikenal dalam syariat Nabi Muhammad Saw? bukankah seorang ulama besar dan mantan mufti dinasti al-Saud Bin Baz kebanggaan wahhabi-salafy pernah mengharamkan bertepuk tangan dengan alasan bertasyabuh dengan orang-oramg kafir, lalu mana fatwa Dewan Fatwa Kerajaan Wahhabi-Salafy Saudi Arabia (Hai’ah al Kibar al Ulama) tentang hukum ber-“Toast” yang jelas-jelas bertasyabuh dengan orang-0rang kafir itu?!

Apakah Nabi Muhammad saw.pernah mencontohkan prilaku “miring” tradisi “Toast” atau “Ting Tung” alias minum bareng seperti itu apalagi dengan penjahat perang?

Di manakah ulama Wahabi-Salafy Arab itu sehingga membiarkan rajanya melakukan adegan bermesraan dengan penjahat perang, dan ber-toast-ria?! Apakah semua ulama Wahhâbi itu buta? Atau pura-pura buta? Atau mereka adalah sekawanan para penjilat yang berkedok agamis? Atau memang mereka juga alat Imprialisme Barat/Amerika dan kaki tangan Zionis?

Mengapakah kaum Salafi-wahhabi di tanah air juga menjadi tuli dan buta dari menyaksikan kenyataan ini?!

Wahai saudaraku kaum Muslimin, tanah suci kaum Muslimin harus dibebaskan dari cengkeraman kaum yang tidak memelihara kesucian Haramain!

Kota suci Mekkah dan Madinah bukan milik kaum Wahhabi Salafy bukan pula milik keluarga kerajaan Arab Saudi! Berdasarkan ayat Al Qur’an, Allah SWT menjadikannya untuk umat manusia yang mukmin guna menegakkan penghambaan kepada Allah!

***********************

.

Galery Foto Keluarga Kerajaan Saudi Al Wahhabi Al Salafy

.

Raja Abdullah bin Abdul Aziz  dengan Paus Bennedict

.

Raja Abdullah bin Abdul Aziz dengan Tokoh Yahudi

.

Cipika-cipiki Raja Abdullah dengan Sang Tuan George Bush

.

Raja Abdullah memberikan medali penghargaan untuk sang boss Mr. Bush

.

Raja Abdullah bin Abdul Aziz,…Thank you Bos !

.

Lagi medali penghargaan untuk sang Tuan Baru Mr. Obama, dari Raja Abdullah bin Abdul Aziz -Amir wahabiyyun Salafiyyun-

.

Tuan Bush dan Abdullah bin Abdul Aziz bergandengan tangan

.

Bergandengan Tangan Raja Abdullah dengan sang Tuan Mr. Bush Senior dan Staf  Dick Cheney dan Jenderal Perang Teluk Colin Powell

.

Raja Abdullah dan Obama dan di Belakang Lukisan Mendiang Raja-Raja Saudi Yang Telah Al Marhum, Bagaimana dengan Fatwa ulama Wahhabi-Salafy yang mengharamkan lukisan dan foto?

.

Dari kiri, Raja Abdullah (Saudi), Menlu Arab Saudi, Saud Al-faisal, Raja Abdullah (Jordan), dan Tuan Mereka Mr.George Bush

.

Amir  Al Waleed bin Talal bin Abdul Aziz dan Istri, mana jilbabnya Ya?

.

Amir  Al Waleed bin Talal bin Abdul Aziz dan Istri, lagi mana jilbabnya Ya?

.

Amir  Bandar bin Sultan bin Abdul Aziz dengan Tuannya Mr Bush

.

Amir Bandar bin Sultan bin Abdul Aziz dengan seorang “Teman” mungkin para Wahabiyyun Salafiyyun mengetahui siapa dia?

.

Jenderal Khalid Bin Sultan Bin Abdul Aziz (menteri Pertahanan Kerajaan Islam Salafy Saudi), dengan “teman-teman” wanitanya

 

About these ads

306 Tanggapan

  1. WAHABI SALAFI BUNGKAM SERIBU BAHASA, SOK PALING ISLAM, NYALAHIN ORANG, SANA SINI NUDUH BIDNGAH, KAPIR, SYIRIK. NOH POTO BOSNYA WAHABI SALAFI, AYOK COBA DI KOMENTARI SOTOOOY!!!

    • bytheway bos genkmu lebih parah…..

      • ya, begitulah tipikal ulama2 jenius dari salafy. Mereka selalu berpikir diluar pemikiran normal. Matahari mengelilingi bumi dan bumi berbentuk datar, adalah hasil penemuan orang2 jenius dari salafy.

        Konon kabarnya, penemuan Bin Baz bahwa Matahari mengelilingi bumi dan Bumi berbentuk datar, para fisikawan seluruh dunia sepakat hendak merevisi ilmu fisika dan biologi sekaligus.

        Masih ingat teori atom hidrogen yang digagas oleh Niels Bohr? Ide Teori atom Hidrogen ini adalah mengambil dari gerak planet2 yang mengelilingi matahari. Teori atom Bohr ini pula yang menjadi landasan teori kuantum. Dan jika berbicara teori kuantum, maka semua barang2 elektronik dan peradaban ilmu pengetahuan sekarang, dibangun atas dasar teori kuantum.

        Nah, berhubung penemuan super jenius dari Bin Baz bahwa matahari mengelilingi bumi dan bumi itu datar, maka fisikawan sedunia sepakat untuk mengubah teori kuantum dan teori fisika2 lainnya.

        Implikasi yang paling sedeharna jika fisika sekarang harus mengikuti teori jenius si Bin Baz diantaranya :
        1. Motor, mobil dan pesawat akan berjalan mundur, dan tidak bisa maju.
        2. Komputer serta HandPhone tidak bisa menyala

        ini pasti penemuan penting bukan? kalo orang membuat motor, mobil, pesawat agar jalannya maju, nah implikasi penemuan Bin Baz ini hanya membuat jalannya mundur… jenius bukan? tentu saja jenius.

        Bahkan saking jeniusnya, konon kabarnya, ahli2 biologi sampe heran akan kejeniusan Bin Baz. Ketika diteliti otaknya, bahwa ahli biologi menemukan bahwa Bin Baz sama sekali tidak menggunakan otaknya untuk menemukan teori matahari mengelilingi bumi dan teori bumi datar.

        Luar biasa!!!! Bayangkan Bin Baz tidak menggunakan otaknya sama sekali ketika menemukan teori sedemikian penting dan jenius seperti ini! Bayangkan akibatnya, jika Bin Baz menggunakan sedikit saja otaknya … Saya sangat yakin, jika Bin Baz mau menggunakan sedikit saja otaknya, maka kejeniusan Bin Baz akan mengalahkan kejeniuasan Einsten dan Newton !!!!

        Selain itu, ahli2 astronomi di Nasa, juga harus membuat ulang teleskop bintang2 yang mereka miliki. Sebagaimana diketahui, teleskop2 bintang di stasiun luar angkasa NASA, selama ini sukses mengamati bahwa bumi mengelilingi matahari dan bumi itu bulat.

        Tapi gara2 penemuan super penting dan super jenius dari Bin Baz bahwa Mataharilah yang mengelilingi bumi dan bumi itu datar, maka ahli astronomi NASA beranggapan ada yang salah dengan teleskop dan otak mereka.

        dan kabarnya, sekarang mereka hendak membuat teleskop baru yang cara kerjanya kebalikan dengan cara kerja sekarang. Luar Biasa Bin Baz ini, sampe membuat ahli Astronomi NASA merevisi penemuan mereka.

        Maka saya mengajak2 temen untuk bangga dan memberi apresiasi kepada ulama seperti ini ..

        Mari kita berdiri dan bertepuk tangan, plok, plok, plok …

    • Ha..ha..ha..ini toh pemimpin para salafy….!!
      Kalian berteriak Syiah adalah antek2 zionis….
      kalian memfitnah Syiah adalah propaganda Amerika & kepanjangan tangan yahudi…..

      Tapi apa sekarang yang ditunjukkan Allah Wahai Salafy…..

      Justru kalianlah para salafy & raja2 bidah kalian yg sepantasnya disebut dengan perkataan diatas….

      Justru amir2 tercinta kalian yg menerapkan ungkapan “maling teriak maling” ….

      Lihatlah sekarang muslim mana yg paling keras penentangannya thdp zionis dan amerika…. siapa pemimpin Hamas & Hizbullah yg berjihad melawan amerika & israel ?? siapa yg menyeru utk menghapus zionis israel dr muka bumi….?? .Apakah itu Raja Saudi dgn kalian para salafy atau Khomaini dan Ahmadinejad dgn Syiahnya ??
      Terus siapa yg toast dan cipika-cipiki serta mengalungkan kalung penghormatan buat pemimpin zionis ?? Apakah mereka itu Pemimpin Iran dgn Syiahnya atau Raja2 Saudi tercinta kalian duhai salafy ??
      Siapa muslim yg berani & keras thdp Israel & amerika duhai Salafy …. apakah mereka itu Albani, Ben baz, Muqbil & Raja Abdullah dgn salafynya (yg mengharamkan demo menentang israel & menyuruh warga palestin utk menyerahkan tanah mereka pd Israel) atau mereka adalah pemimpin Hizbullah S. Hasan Nasrullah , Khomaini, & ahmadinejad dgn syiahnya ?
      Ya Allah matikanlah kami diatas jalan para syuhada sebagaimana Al-Husain AS….

      • bagaimana pandangan dhohir memandang….sebatang pensil dimasukkan dalam gelas berisi air?……apa bagaimana pendapatmu……adakah ia lurus atau ia bengkok lalu sejatinya……

      • lalu siapakah adakah muhammad jika ia tercela…..dan muhammadkah ia sekalipun nama aslinya adalah abdulloh….lalu apa itu salafi???? siapa salafi??

      • lalu apakah Ia yang suka berdusta atau ataukah kita yang pada asalnya dulman jahula….bukan aku membela mereka saat mereka keliru sebab jihad adalah karena Alloh….lalu siapakah sahabat???dan kenapa disebut sahabat???

      • setiap bani adam pasti berbuat salah,,dan sebaik baik yang berbuat salah adalah yang kembali “tobat”….maukah kita beruntung…..”bagaimana innaddina nasehah “aku gak bisa bahasa arab” al ‘asr

      • maka ilmuilah ketika kita menang dan ketika kita kalah ilmuilah ketika kita benar dan ketika kita salah….apa pendapatmu tentang fathu mekkah…tentang perang ukhud….tentang fa a’lamu annahu laa ilaha illalloh, wastagfir lidzanbik kepada siapa pesan ini disampaikan???dan kemudian untuk siapa???…ingatkah kita akan masa kita kecil dahulu dan mungkin kebiasaan itu telah kita tinggalkan “gelang sipatu gelang gelang siromo romo mari pulang marilah pulang marilah pulang bersama – sama” dan dalam keadaan apa kita akan kembali “masyaAlloh”

      • aku memahamimu….akupun menemukan temuan itu….memang menyakitkan…….menyedihkan………tapi setauku bukan pada teorinya “dalilnya” karena dalilnya pastilah haq “ya mansukh dan nasikh itu kan bukan kesalahan dan gak mungkin kita nyalahin Alloh”….adapun pada kenyataannya secara tegas tidak selalu haq…..

      • manusianya…..untungnya pengertian salafi itu bukan tersatukan oleh sosok semata…pahami hakekatnya juga “fas alu ahladziqri inkuntum la ta’lamuun”,,,,selain syari’at….lalu siapa sejatinya ulama bukankah “ada yang mengatakan ia yang takut”……….lalu apa itu dhohir yang sebenarnya yakni “ia yang telah dipahami secara syari’at dan juga hakekat” wallohu a’lamu

      • qodarulloh wa ma sa’afaal….lalu apa yang bisa kita lakukan….insyaAlloh Allohpun cinta dengan kebencian yang bagaimana…..”insyaAlloh karena Alloh” adapun adil lebih dekat dengan taqwa…..aku butuh banget dinasehati….

      • yaa muqollibal qulub tsabit qolbi ‘ala diinik…

      • pokoknya aku bener bener cinta muhammad sholallohu ‘alaihi wasallam “tapi ini berat bisa jadi kalian tak dapati, banyak jauh menyimpang kebenaran itu tidak kau dapati pada diriku”…aku berpendapat beliau manusia paling natural dengan segala kebaikan dan kekeliruannya,,,beliau berakal sehat, berbudi pekerti luhur ….yang menggunakan fitrah…wahai saudara saudariku seiman nasehatilah aku tegurlah aku cintailah aku dan bencilah aku karena Alloh……

      • setelah aku pikir-pikir orang tuaku lebih hebat dariku dengan seabrek kekurangannya dalam pandangan mataku sungguh dan aku hanyalah hamba yang merasa…..tapi kita adalah tim…..bagai satu bangunan….hidayah dari Alloh….hidup adalah “bagaimana menyikapi”….jangan gegabah ingat kisah ahli ibadah dan ahli maksiat selagi masih ada waktu jika ada yang keliru hendak mengambil alih hak preogratif Alloh mari kita kembali…..barokallohufiikum adapun syiah apakah kalian setuju dengan mereka na’udzubillahi min dzalik….

      • Alkhamdulillahirobbil ‘alamiin…yang berat justru setelah ini….masyaAlloh…

      • lambang apaan??? he

      • coba buka keyword “udah masuk askari abdulloh ya??? tri rismaharini…dibawah kanan ada berita apa terus kaian masuk…juga manusia “makhluk pali mngerikan didunia….buka termasuk 6 kutukan mengerikan tapi alangkah baiknya berhenti sampai adanya dalil termasuk juga kualitas hadits tamim ad dari menurut syaikh albani…termasuk hacker paling ditakuti tokoh2nya dan lain lain…mungkin aja ada berita yang baik dan juga aneh ada juga yang nyleneh…..seorang yang ‘alim itu bermanfaat semakin gak ada ‘ulama ya masyaAlloh bukankah ilmu itu dicabut adalah dengan cara diwafatkannya para ulama…ulama adalah pewaris para nabi…hamba yang dicintaiNya akan difaqihkan dalam agama. wallohu a’lamu

    • HAI JURAGAN SEMUA….KATA SIAPA SALAFY NGIKUTIN SATU ORANG…NAMANYA AJA SALAFUSALEH…YA KALO GA SOLEH NGAPAIN DI IKUTIN….. YANG PENTING KITA TIRU MUHAMMAD SAW……DAH GA USAH RIBUT,,,,,,, ITUNG AJA DULU KESALAHAN SENDIRI…..UPIL DEPAN MATA TUH KELIATAN GA…..APA GAJAH NYA YANG PENGEN DI JADIIN UPIL….

      • Salam kenal semuanya. Mohon diam kalo memang tidak bisa memberikan argumen yang berbobot. Hanya menunjukkan kebodohan mazdhan anda saja.

    • Asw, saudaraku..ane bukan orang yang ahli dalam mengklarifikasi sebuah pemahaman aliran yang antum2 anut. Tp saya adalah saudara muslim kalian semua, yang mengedepankan Al-qur’an dan As-sunnah untuk akidah ane dan berusaha selalu untuk memahaminya, mengkaji dan melaksanakannya. Sebagai seorang muslim, ane mempunyai pemikiran bahwa semua saudara kita yang telah menyimpang dari Al-quran dan As-sunnah ini yang terlihat difoto2 dan pengikutnya itu harus kita ingatkan dan dibimbing. DENGAN CARA…Marilah kita bersatu untuk kejayaan Islam dengan Menegakkan Al-qur’an dan As-sunnah. Karena sebenarnya Umat Islam sedang dipecah belah dengan pemikiran dan silaunya nikmat dunia.contoh pemimpin kita diArab ini dan saudara2 kita yang liberalis atau yang lain, yang sedang terserang akidahnya. Klo memang mereka bersikeras dengan kekafiran mereka, Tolong jangan menghabiskan waktu untuk menghujat tp mari kita sadarkan & doakan, tp klo semakin merajalela prilaku kekafirannya..KITA PERANGI MEREKA. Kita sesama muslim harus tegas terhadap saudara yang melanggar perintah alquran dan assunnah, Tapi dengan cara yang terhormat dan mulia…JIHAD FI SABILILLAH (nyawa, harta dan pemikiran). JAZK

    • Arab zaman jahiliyah masih dipelihara … Yah begitu dah jdnya ,,,

    • ini orang yang bikin blog ngk tahu ilmu dan ngk pernah belajar Islam… dasar antek syetan… jahlul murokab… mereka itu bukan ulama mereka itu pengusa arab… goblok amat ini yang punya blog..

    • assalamualaikum warahmatullah wabarokaatuh……..

      pertama saya ingin bertanya tentang apa yg antum posting…..
      bukan berarti saya yg paling pintar sendiri……tapi kebenaran itu harus di tegakkan……

      apakah anda yg memosting semua foto da comment berani mempertanggung jawabkan apa yg telah kalian ucapkan,kalian sebar kan,dan kalian bela di hadapan allah???

      sudah berapa lama antum belajar agama?apakah antum tau siapa itu asy-syaikh muhammad bin abdul wahhaab?beliau adalah org yg menyebarkan tauhid! membela yg haq! dan memerangi kebatilan…….
      apakah ada fatwa dari ulama-ulama yg termasyhur di dunia ini yg mengatakan bahwa syaikh muhammad bin abbdul wahhaab sesat?
      saya mengetahui bahwa banyak kitab-kitab yg di karang untuk menjelek-jelekkan beliau…….
      tapi apakah antum mengetahui bahwa itu semua tidaklah benar?semua asaatidz,yg termasyhur di indonesia seperti al ustaadz abdurrahman yazid jawas,ustaadz abdul hakim,dll mingatakan bahwa pemilik kitab itu adalah org yg tidak mengenali siapa itu syaikh muhammad bin abdul wahhaab……..
      anda tau siapa yg mengarang buku sejarah berdarah sekte salafi wahhabi?dia(penulis)mengatakan bahwa dirinya adalah SYAIKH IDAHRAM.padahal anda tau dia itu 99% indonesia……….
      dia membawakan fatwa-fatwa yg telah di selewengkan oleh pemikirannya……
      begitukah ciri-ciri seorang muslim yg ingin menegakkan kalimat tauhiid????

      komentar saya tntang foto-foto di atas adalah:apakah seorang musilm bisa lepas dari dosa???
      bahkan nabi muhammad shollollohualaihi wasallam pernah melakukan kesalahan……
      pikirkanlah wahai saudaraku se iman…….
      wallahua’lam bisshowaab…….

      • apakah raja raja itu dan keturunan nya melakukan dosa ber ulang ulang sepanjang jaman….??

  2. @abu salafy

    Sungguh sebuah malapetaka ketika aib seorang muslim dicela dan dibuka. Terlebih lagi beliau adalah seorang ulama besar yang sangat berjasa terhadap kaum muslimin pada umumnya dan para thulabul ilmi pd khususnya. Ok, anggaplah beliau memiliki kesalahan dalam berijtihad. Tapi dalam konteks ini, syaikh adalah seorang mujtahid yang bilamana ijtihadnya beliau benar maka mendapatkan 2 pahala namun bila beliau salah maka mendapatkan 1 pahala. Lain halnya dengan kita terlebih antum ya pembuat blog. Kalo antum salah dalam berijtihad maka bukan pahala didapat tapi dosa diraih. Karena siapalah antum? Apa kapasitas antum? Pantaskah antum disejajarkan dengan para ulama yang notabene mereka jg seorang mujtahid.
    Saran ana, lebih baik antum koreksi diri antum apakah sudah mapan dalam keilmuan dan tidak perlu mengoreksi kesalahan ulama terlebih lagi beliau seorang ulama besar. Bertobatlah ya akhil karim dari hal sedemikian.

    • mas…amerikapun berjasa kepada Indonesia….
      salah berijtihad …dapat pahala 1 kalo syeih wahabi…kalo kiai Indonesia langsung dibid ahkan begitu?
      coba yang realistis mas….

      • orang jelas-jelas bidah diapakan lagi… masa tuhan disamakan dengan manusia… itukan bidah… udhlah udh ckup utsmani hancur…. knpa kerjaan saudi mau di hancurkan lgi… anda bsa jamin tanpa kerajaan saudi bsa naik haji di seluruh dunia ini… maka allah tidak menyukai yang tidk mengikuti al-quran dan sunnah yang sohih… yang allah suka atau ridho… orang yang mengikuti sunah shohih … dari sahabat nabi yang di percaya ucapannya…ke sahabat lain yang di percaya… jadi klo sahabtnya itu tdak dipercaya … itu berrati bid’ah… yang terpentingkan N.U kita ini ahlu sunnah… nah buktikan dong ahlu sunnah… tp pemimpinnya udh mengikuti dikit kok itu kan lumayan…. jadi bersatulah… kita harus perangi yang bid’ah dengan cara dakwah… karena jalan satunya itu ya jalan dakwah… klo mau perang… anda bsa jamin…kah lain kayak utsmani dulu saya masih berharap 60%. makanya kita harus bersatu…. jauhkan yang bidah… jangan terpropoganda karena klo terpropoganda islam akan terpecah belah berpa golongan brpa lagi. cukup sudah satukan barisan…

    • mungkin mata anda kurang jeli,,, bukalah lebar2 k\akhi…. abu salafy jelas sekali mengungkapkan apa yang ia ungkapkan..
      masa ulama besar, tidak bisa menjaga kehormatan dirinya?? cipika cipiki,, cipiku cipik cipik….. toas……. halalalhhhh

    • Ketika foto ini dipajang anda katakan membuka aib (itu hukumnya haram!!)
      saya mau tanya, bagaimana hukumnya menuduh muslim lain kafir ataupun sesat? sedangkan tuduhan itu belum tentu benar..
      Bahkan lebih parah lagi para wahabi ini memberikan cap “KAFIR” bagi siapapun yang percaya kalau bumi ini bulat
      pembodohan apa lagi?inikah yang disebut pemurnian Islam?Islam Kaffah?
      Cuma orang bodoh yang percaya dengan Madzab orang badui itu…

    • Masya Allah, lihat foto-foto diatas jadi ngeri dan sedih sekali, beginilah cara hidup para pemimpin Arab yang mengaku salafi / wahabbi, Masya Allah La quwta illa billah.
      Ulama kan juga manusia, tidak terlepas dari kesalahan dan dosa, tidak maksum seperti Nabi dan Rosul,
      Ya kalo ma’siyat ya tinggalin aja ….. say goodbye ,
      masa mau ikut-ikutan masuk neraka, maaf yaaa …..

      Ane cuma mau berdoa dengan doanya nabi Nuh as (QS 71:27-28) :
      Ya Rabb, janganlah Engkau biarkan seorang pun di antara orang orang yang ingkar (kufur) itu tinggal di atas bumi. Sesungguhnya jika Engkau biarkan mereka tinggal, niscaya mereka akan menyesatkan hamba-hamba-Mu, dan mereka hanya akan melahirkan anak-anak yang jahat dan tidak tahu bersyukur.

      Semoga Allah SWT menunjukan kita jalan yang lurus yang diridhoi-Nya. Amiin.

    • @upin dan ipin :

      kalo pandangan keislamanmu seperti itu sangat berbahaya sekali, anda akan katakan kesalahan yazid membantai cucu kesayangan nabi Al Husain di padang Karbala adalah hasil ijtihad dan kalo salah mendapatkan pahala 1 dan kalo benar 2 , wah pandangan yg sangat sangat sesat. coba segera dirobah pandanganmu segera sebelum anda bertemu Nabi saw di hari akhir nanti.

    • masih ngeyel ? masya Allah.
      Gajah di pelupuk mata tak tampak, tapi kuman diseberang lautan tampak. Peribahasa yg cocok untuk salafer alias neo wahaby. Saya maklum kaum wahaby tdk tau bosnya spt itu, kan foto dan tv haram ya.. jadi tdk tau kelakuan rahasia bosnya.

      Saya ingatkan ladang ijtihad adalah pada area yg dzanni bukan qot’i.

      • saya mau tanya,

        apa hubungannya salafy dengan para pembesar kerajaan saudi tersebut?

        apa bisa kita menghukumi suatu ajaran dari orang-orang yang berada dalam wilayah ajaran tersebut?

        apakah kita lalu menghukumi ahlussunnah di indonesia adalah sekuler dikarenakan negara ini mayoritas pembesarnya adalah sekuler?

        tetaplah berada di atas ilmu ya ikhwan..

        dan tetaplah bersatu, janganlah kebencian dijadikan pondasi..namun jadikanlah kasih sayang sebagai pondasi kita semua. membangun kesatuan ummat di atas nilai-nilai islam.

    • antum itu gmn ya bukanya mengoreksi tp meluruskan dgn jln mengoreksi la wong mrk selalu mengatakan aswaja ahli bid ah dan ahli neraka apa gk lbh pedih coba pkiiiiiiiiiiiiiiir.

    • dasar bahlul nt. yang paling hoby buka aib ulama’ itu wahaby, mentor2 nt doktrin perkataan ulama’ yg bukan salafi ibarat bisikan setan (nauzubillah minzalik). di ceramah2, diskusi, buku2 dan kaset yang paling keras suaranya menghujat ulama’ selain salafi adalah nt wahaby. nt baca ni motto kun bahlulan walatakun BODOHAN!!!

  3. Parah…. sang wahabiyyun

  4. wah hebat amir-amir wahabi ini, ulamanya ribut vonis sana haram vonis sini bid’ah syirik dll tapi amirul-“fasiqin”nya dipuja setinggi langit….

    inilah amir islam versi wahabi/salafy COBA DATANGKAN APA ADA DIBELAHAN DUNIA INI AMIR-AMIR YANG LEBIH HEBAT DARI MEREKA?

    wahabi/salafy kapan ente sadar? anda harus membedakan dalam membela Islam dan amir-amir bejat serta kerajaan fasiq seperti ini.

    terima kasih buat ustad abusalafy yang membuka kedok amir-amir bejat yang berkedok islam, dengan menggunakan tanah haram sebagai penutup kedoknya!

    hanya orang2 jahil dan tidak berakal yang menganggap SAUDI ARABIA ADALAH NEGARA ISLAM

    hanya umat islam dan ulama-ulama yang lugu yang termakan tipu muslihat keluarga AL SAUD atau ulama-ulama suk yang tidak hidup kalo tidak menerima riyal dari keluarga dinasti al saud

    • WISS ENTE PADA BENER KABEH KAREEEPPEEE SIIIRRAAA BAAEEEE…….MATI GENN ENTE DI KUBUR DEWEKWAAAAANNNNN….

      • @Abu aisyah.
        Mungkin begini ya memang karakter wahabi salafi? Ngga bisa berdiskusi dengan baik. Otaknya hanya hiasan semata. Matanya ngga dipake. Hati sudah membatu. Anda sedang mejatuhkan madzhab yang anda anut. Bilang aja sekalian itu photoshop. Beres. Sekedar informasi buat anda, saudi menyediakan tanahnya sebagai pangkalan militer amerika (Lihat perang teluk I dan II).

  5. wah hebat juga amir yang juga menteri pertahanan itu, setelah memimpin perang, bisa perang juga ditempat lain dengan cewek-cewek bule itu !!

  6. Sau daraku

    Al qur’an yg suci tidak terdapat satu ayat pun yg menyatakan penghuni surga itu org salafi

    islam adalah haq,dan tuntunan islam itu juga haq…
    Sedang raja dan parapunggawa kerajaan arab saudi itu penganut islam seperti halnya kita…
    Sdang acuan kita bribadat bukan mereka tapi petunjuk Allah dan sunah nabi…

    Dan kita mungkin jauh lebih buruk daripada mereka yg ftonya anda tag

    dan apa maksud anda dgn menyebarkan foto2 ini…

    Apakah anda punya niatan baik,atau anda ingin menyudutkan org2 salafi…

    Apa yg anda dapat dari tag ini…dan apa yg org lain dpt dri tag ini…

    Ingatlah saudaraku anda gx lebih baik dari pada mereka yg anda tak,dan mungkin jauh lebih bejat dari pada mereka…

    Dan ingat islam tidak brpedoman pada mereka ataupun ulama guru ngaji anda tapi islam brpegang teguh pada qur’an dan sunah

    camkanlah itu!

    • Adin, Syukur kalau ente sadar bahwa tak ada satu ayatpun yg menyatakan bahwa Salafi itu penghuni Syurga, jadi Ayo.. Tobat.. Salafy sebab bukan kami yg ngomong tp Ente bukan antum. Bedain Mufrod dan jamak aja tak jelas kok mas-mas sok paling benar dimuka bumi. Mau tahu manfaat dari gambar diatas yg ente sebut Syaikh itu, Logikanya kalau Syaikhnya begitu apalagi pengikutnya… Ingat pepatah “Guru kencing berdiri,murid kencing berlari”
      memang ini bukan hadits yg bisa dijadikan landasan hukum,tp kami yakin kebanyakan Orang akan memakai analogi yg sama sebagaimana yg kami pakai. disatu sisi Temen-temen salafy tdk membolehkan Loyalitas terhadap satu ulama’, tp dilain sisi bukti terbalik selalu dilakukan oleh anda dkk. BUKTI sejarah telah diberikan, bukti fatwa-fatwa menyimpang juga tdk kurang ditampilkan dlm Blog ini. tp tetep jg “Ngeyel” Kurang apa lagi?. KAmi yakin andapun jg tak lebih pinter dari Abu Salafi yg punya Blog ini, jd tak usah sok kecakepan deh. pesan saya yg terahir Siapkah anda menanggung Dosa sebagai pengikut Syaikh anda yg sudah jelas-jelas melakukan kemungkaran terbukti dengan terdokumentasikan foto buatan manusia belum bukti dari Malaikat yg akan dibongkar kelak dihadapan semua mahluq dihari peradilan. Tobatlah Wahai Saudaraku… Camkan itu. Allahu A’lam

    • jangan ngaco ……. salafy tidak pernah menyatakan kalo salafy saja yang masuk surga , yang ada adalah mereka :muslim dari kalangan manapun” dari segala madzhab….. yang bersyahadat dan beraqidah tauhid semurni murninya…. itulah orang mukmin muslim yang sebenarnya yang berhak mendapat surganya ALLAH ……

    • ya memamng islam berpegangan pd qur an n hadist tp apa anda lahir langsung bs baca qur an klo gk ad guru ya emangya anda wali lhir langsung bs ngaji jgn prnh meremehkan guru2 kt dan para ulama.tp memamng org whabi itu gk percaya ulama.dan mas belajat quran n hadist itu klo di pondok lama ilmu alatya sj sktr 6thn gk berjs guru

  7. Pantesan jika palestina di serang oleh biadab amerika maupun sekutu nya, kerajaan saudi arabia tidak ada yang membantu. . . . . .
    Mau membantu sungkan dengan amerika, payah. . . . .

    • saudi itu apa kekuatannya… ekspansi aja gka ada… apalagi senjata…. dia jalan satu-satunya berdakwah…. anda mau perangi israel tp utsmani anda hancurkan … utsmani itu ahlu sunah sama seperti kerajaan saudi… cman kerjaan saudi di hasut sama orang bidah jadi utsmani mengajak perang… coba utsmani dan kerajaan sadi bergabung… orang bidah akan hancur

  8. aku muak menyaksikan foto2 diatas, aku tunggu komen dari teman2 wahabi lain kok gak muncul , mungkin lebih baik tiarap dulu deh dari pada ketahuan belangnya.

  9. dasar keturunan yazid

  10. Yassalam…Al-Maliku yutangtingu…

    • anda ini ngeri ngga salaf itu apa ? kami yg anda anggap salafi n wahabi miring itu berlepas diri dari pemimpin yg tidak ta’at kepada Allah Subhana wata’ala, sungguh manusia itu ngga akan memikul dosa manusia yg lain, jadi kalau anda ahlu bid’ah menganggap kami ikut berdosa mana hujjah anda, kami adalah salaf yg menapaki jejak manusia paling Mulia yaitu Muhammad Rosulullahi saw dan para sahabat rodhiallahuanhum jami’an

      • menuru baz, orang yg membenci ibn abdil wahab adalah orang yg syirik…wah berarti di ingin disejajarkan dengan Allah dong…apa itu bukan bapaknya syirik
        ayo sadar saudaraku…
        orang yang berilmu namun jatuh ditangan penguasa berarti tidak mengamalkan ilmunya…
        fa ‘alimun bi ‘ilmi lam ya’malan
        mu’adzabun min qabli ‘ubadil watsan
        “maka orang yang berilmu namun tidak mengamalkan maka akan diadzab sebelum penyembah berhala”
        sadarlah wahabi yang mengaku salafi

      • mas, ngga ada yang berdosa atas dosa orang yang lain… kita berdosa karena amal perbuatan kita sendiri… itu KONSEP… nah, pertanyaannya… ayah kita pencuri, kita tidak berdosa karena ayah kita pencuri.. Kita berdosa bila kita ikut ANDIL dalam mencuri… dan memakan barang curian… wallahu a’lam…

    • @ detektipyamato
      Oh ya comment sy yg masuk ke blog yg linknya antum pasang itu sampe hari ini tidak ditampilkan …. sy kirim comment udh dr tgl 20 feb ….kalian Membela Raja Saudi kok membabi buta begitu …. Taklid melulu ama Syekh2 Sa-udi …. Memang kalian para salafy susah utk membuka mata dan pikiran utk fakta & kebenaran ….

  11. Bagi saya, foto yg ada gak masalah, tuh! islam tetap no 1 . persahabatan,… sluruh dunia, bo’. kita sama2 tau kalo nabi kita muhammad, pun pernah kerja sama dngn orang2 kafir. slagi mreka tak mrugikan islam, ngapain kita triak2, emang kita bsa sprt mreka, apa? (ulama’ salaf) yg jd bhn cemoohan ini? bgemana possi kta klo kta jd mreka? (raja arab) jnganlah itu smua jdikan kta sok tau, sok suci, sok bener, ato apalah yg laen? kita manusia, bro! bkn malaikat, alam kita masih d dunia, smua bs terjadi. ok? so gak sah d jadikan itu smua bhn cemoohan. lum tentu kita ni lbh baek, bener, lurus n yg laen dah… malah posing aku. trims

    • @Suwanto

      kita sama2 tau kalo nabi kita muhammad, pun pernah kerja sama dngn orang2 kafir.

      Innalillahi wa inna lillahi rojiun… anda samakan Rasulullah saw dengan Raja Bid’ah al Saud..
      tolong sebutkan sejarah kerjasama Rasulullah saw dengan yahudi/orang2 kafir!

      Apa kerjasama Raja Saudi dg Amerika & Zionis menguntungkan Islam? tobat mas … jangan ghulu dan berlebihan dengan Raja yang antek amerika dan zionis itu… juga kepada ulama-ulama wahabi/salafi yang menjual fatwa/agama kepada Raja-raja dolim dan bid’ah itu..!

      salafi.. salafi orang cinta Rasullah saw ente bilang GHULU/Syirik tapi ente puja amir2 bejat dan ulama bayaran antek zionis !!

  12. wahai saudara ku yang dalam thalibil ilmi mari lah kita tinggal perdebatan dengan abu salafy ini sesungguhnya itu lebih baik dari pada kita saling mencaci apalagi kita sesama muslim marilah kita berdakwah pada tempat nya tatap muka atau jelas siapa dia ataupun kita.

    abu salafy bukan lah orang yang berilmu ataupun seorang da’i dia hanya memecah umat. ajaran apa yang dia bawa apalagi disini banyak muslim yang awam saya khawatir akan menimbulkan kemudharatan yang lebih besar

    ingat saudaraku allah tidak melihat rupa, suku, atau harta kita tapi allah melihat hati dan amal kita barang siapa yang mencitai allah dan rasul nya itu lah orang yang beruntung

    jangan kita jadikan tandingan agama ini apabila sampai dalil dan mareka tidak menerimanya itu adalah urusan mareka dengan allah kita hanya menyampaikanya dan kita tidak wajib menhakiminya biarlah allah yang mengecap mareka ahlul bida’ah kufar, syirik karna agama ini jelas seperti siang dan malam

    intropeksi lah wahai saudara ku ilmu kita baru seberapa dengan lantang kita berkata atau pun bangga kita lah yang benar yang berhak menyampaikan dakwah adalah ulama wahai saudara ku walaupun mareka salah dalam berijtjihjad jjjjjmjareka tetap mjenjdapat jkjanj pahala dan benar dapat 2 pahala dan dibandingkan dengan kita apa yang kita dapatkan dosa akhi karna kita ini hanya manusia yang angkuh ilmu baru dikit berkoar-koar takut lah akhi azab allah sungguh pedih ini adalah nmasalah besar butuh orang alim tempat kita rujuk bukan abu salafy ini status ga jelas.

    semoga dapat di pahami allahua’lam

    • Untuk yang satu ini saya setuju…. Orang2 disini semuanya PADA GA JELAS…. makanya.. sebelum menelan suatu pendapat, bersikap bijak dalam memahami masalah, itu perlu.. bahkan lebih baik, memperoleh jawaban dari berbagai sumber untuk 1 MASALAH… foto diatas saya rasa bukan untuk MEMECAH belah Islam.. tapi untuk membuka mata dan menyadarkan bahwa… ada ORANG ISLAM yang seperti ITU…
      wallahu a’lam.

    • astagfirullah…afwan kalau antum mau persoalan selesai dan tidak mengundang lebih banyak komentar negatif tentang antum. tolong… jangan bela mereka ! sangat tidak layak rasanya jika kita harus berqudwah kepada mereka itu atau membela mereka mati-matian karena orang awam pun sudah sangat cerdas melihat kondisi keislaman yang terjadi pada diri mereka. bukankah mereka diangkat menjadi raja karena ketakwaannya tapi karena mereka berkuasa. orang yang berkuasa tidak selamanya benar dan kebatilan yang mereka lakukan sangat tak layak untuk kita bela ya akhi…kalau memang antum orang yang berilmu paham akan ghowzul fikr ini adalah bukti nyata….mungkin sekarang bukan lagi saatnya kita bertikai tapi kita berusaha sekuat yang kita mampu untuk benar – benar menerapkan syariat islam pada diri dan keluarga kita bukannya sibuk untuk membela orang – orang yang seperti diatas. mereka itu bukanlah orang yang dapat mewakili akhlak para salafi mereka itu hanya penguasa akhi….jika kita berbeda paham maka mari kita kembali pada Al-Qur’an dan sunnah Rasullah SAW.

  13. Hehehehehe……..,heemmmmmm..!!! sambil pegang jidat nieh!!, (maksudnya lagi mikir..), jadi yang bid’ah tuh yang mana….???

  14. To Upin & Ipin………….

    CUMA ORANG YANG LEVEL KEDUNGUANNYA JAUH DI ATAS KELEDAI YG MENGANGGAP APALAGI MENGIKUTI MUJTAHID SAMPAHAN BANTAR GEBANG MODEL KHEMIR-2 SALAFY ITU… EH SALAH MKSDNYA EMIR-2 ABNORMAL & TAK BERMORAL SEP ITU….

  15. HALLAAAAAAAAAAAHH…. KO’ EMIR-2 BAJINGAN MODEL BEGUNDAL-2 GURUN KY GITU KL SALAH DPT PAHALA SATU…. CUK ….ENAEEEE….. EMANGNYA SURGA PNY BUAAPPAK MOYANGNYA ! DIKIRA MALAIKAT ROKIB & ATID BISA DISOGOK PAKE KALUNG EMAS…KY BUSH & OBAMA.. DASAR EMIR SALAFY GUOOOBLOKNYA NGGA UMUM.

  16. Jiagagagagaga…
    No Koment just want to say MUNAFIK GO TO HELL WITH YOUR BITCHS = p

  17. para sodara,hatiku iba.melihat manusia seperti ini,gambar diatas inilah yg mempengaruhi para kyai2 wahaby.hingga sodara kt dibikin sengsara dipalestina.dasar wong wahabiy ra nduwe teposaliro kepada sodara sendiri ra nduwe welas asih,apakah wahaby jawa tetep membela kel saudi yg seperti itu,ditakono marang ustad abu2 sing pesek idunge,bener apa ga.mereka?emut awakmu sdulur wahaby,kembali kpd ajaran yg menjunjung tinggi budhi lan daya.kuatken kalimasada dimuka jagat.jer besuki mowo beo

  18. Bt para wahabiyyun nusantara,silakan kalou anda kritis,taktis buka basulmasail/pertanyaken,1)hukum tasyabbuh/meniru toust dg org yg bt sakit org islam dipalestin termasuk sdr kt salafiyyun diafghan,irak dsb.sedang 1 sisi,binbazz mengharamken tepuk tangan,krn spt org kafir.2)bagaimana pandangan ustad salafi kpda istri,pangeran waleed yang tak berjilbab.tolong disampaiken!! Apabila kasus foto diatas di jatuhi hukum takfir.tafdil berarti konsekwen.top gentel.klo tdk brani jwb.berarti anda seperti ulama wahabiy yg fatwanya berkepentingan dg dynasti saud,tp maaf saya tdk mentakfir kpd tokoh anda diatas..,nysel meliat tokoh wahaby di haromain,spt itu.apakah ini talbiyah/qonun wahabiy.bikin malu wahabi.

  19. @wahabiyyun salafiyyun

    wahai saudaraku wahabiyyun salapiyyun yang sangat “peduli dan ghiroh dengan agama ini” mana fatwa mu dan fatwa ulama-ulamamu yang getol mengobral haram, bid’ah dan syirik atas perbuatan amir-amir diatas?

    Bin baz berfatwa tepuk tangan saja haram (link fatwa lihat diatas) karena menyerupai orang kafir, apakah perbuatan “Amirul Mukminin” bin baz (para amir dinasti al saud) di atas bukannya menyerupai orang2 kafir?

    apa hukum nya ber toast?

    apa hukumnya para istri-istri amir tidak berjilbab?

    apa hukumnya jenderal khaled gentanyangan dengan wanita bule yang kafir itu?

    rupanya para muthowek dan ulama saudi sibuk mengobrak-abrik toko-toko yang tidak tutup pada waktu solat dan menjambak rambut wanita saudi yang berjalan tanpa jilbab!

    mana teguran HAI’AH KIBAR ULAMA (dewan agung ulama) DINASTI AL SAUD TENTANG INI?

    mana tugas ulama dalam menegur atau memperingatkan perbuatan para amir yang mungkar diatas?

    tolong wahai saudaraku yang mengaku salafy dan sok paling menjalankan syariat islam. tolong tunjukkan di website apa? di buku apa? teguran atau tahdir ulama salafy tentang perbuatan munkarat para amir dinasti saudi yang korup itu? mana?

    • akhi..
      tidak baik menyudutkan saudara kita seperti itu
      apalagi menyudutkan ulama seperti itu

      setahu saya,

      amar makruf nahi munkar itu ada caranya, apalagi kepada penguasa.

      sama seperti kita di indonesia, jangankan presiden..bahkan kepada ketua RW pun kita mesti ada caranya dalam menasihatkan mereka jika mereka salah.
      namun tidak berarti dengan adanya kesalahan mereka, lalu kita tidak menjadi taat pada hal-hal yang baik.

      tahan emosi antum semua
      tak ada guna kita berpecah belah kita adalah ikhwan al muslimuun..saudara sesama muslim..nahnu muslimuun..nahnu salafiyun..nahnu ahlus sunnah wal jamaah..

      • itulah, dulu orang salafi minta ampun pongahnya, ketika banyak finansial mereka dapat semua rame2 ngomongin bidah, takfir dan ll. slogannya sendiri bagus amar ma’ruf nahi munkar. apapun resikonya mereka berani dengan menempuh ‘apapun caranya’. mereka diatas angin.
        dan kini, ketika mereka orang2 yang ngeri melihat kelakuan mereka-semua yang tidak memperhitungkan ‘cara’, bangkit membela diri… maka kita melihat, memang ada yang salah pada keduanya.
        menehan diri adalah sikap bijak, dan hentikan semua hujatan dari kedua belah pihak, lalu gandeng tangan. lalu bareng2 kita bisikin raja bid’ah itu, agar tidak tos dengan bangsat si kutu kupret itu (eh… maaf, hentikan hujatan).

      • akhi sebenarnya antum sendiri yang mengundang para ikhwan untuk ikut komentar. pada awalnya ana juga malas koment cuma karena antum terlalu membela mereka kok ana jadinya semangat juga nih ! akhi…kebathilan yang dilakukan oleh pemimpin kita gak usah di bangga-banggain lah gak ada gunanya juga kali… kalo mau nasehatin orang cukup kita bilang aja gini nih …..akhi menyembunyikan aib orang lain itu lebih baik dari pada membuka aibnya janga lanta kita merasa mereka itu pengusa lantas kita bela mati-matian. lama lama kalu kita terlalu bangga-banggain dia malah kita akan ikut-ikutan gaya ghowzul fikr nya. na’udzubillahi mindzalik

  20. Oh beginikah raja yang mencengkram haramain itu? keren juga!

    ternyata mereka hebat bermain sandiwara dan menipu salafy seluruh dunia…!

    bagaimana kita menunggu mereka membebaskan palestina?

    pantesan kalo gitu ulamanya berfatwa haram mendukung hamas dan memerangi yahudi israel wong amirnya mesra2an dengan yahudi gitu?

    • mereka bukan lagi menipu salafy, tapi salafy aja yg bego mau ditipu….
      Udah tahu amir2nya bejat masih dibela2 mati-matian….

    • Ya Allah berikan Haramain kepada umat Islam, jangan Kau izinkan Haramain kepada pemimpin yang selalu menentang kehendakMu…..

  21. ck…ckkk…ckkk..ckk

    hebat betul arab-arab ini,……… top top !

    wong ngeneh kok di elok-i en di belah2i…..!

    salam sakerah dari madura

  22. sekedar info

    artikel tentang sepak terjang dinasti al saud dan hubungan eratnya dengan kuffar zionis dan amrik diungkap di blog ini, juga di lengkapi dengan foto2

    http://musadiqmarhaban.wordpress.com/2009/11/20/dance-of-the-devils/

  23. membaca komentar ipin dan upin saya jadi aneh, ooh… jadi mengkafirkan kaum muslim, menganggap bid’ah amalan kaum muslim, bahkan sampai membunuh, menghalalkan darah kaum muslim dianggap sebagai ijtihad, yang sekrang2nya dapat 1 pahala. Mungkin ijtihad yang mngkafirkan, membidahkan dan membunuh kaum muslim adalah trade mark ulama wahabi ya? Boleh tau, ada ga contohnya dari nabi? Dari salafus soleh? Dari ulama 2 ahlussunnah baik ulama salaf maupun ulama khalaf? Apakah benar ibn abd wahab seorang mujtahid? Apakah benar ulama wahabi seorang wahabi? Hadits nabi, “Ulama adalah bagaikan sekumpulan bintang yang memberikan arah bagi manusia yang berjalan di kegelapan malam”. Kalo ada segelintir bintang yang memberikan arah yang salah, tentu kita memilih kumpulan bintang yang banyak sebagai arah yang benar. Kalo kita mengikuti bintang yang sedikit kita malah akan tersesat. Berarti sesungguhnya dalam berijtihad pun ulama wahabi tidak mengikuti kumpulan bintang yang banyak, maka jangan heran yang dihasilkannya pun ijtihad yang sesat yang mengajak orang ke arah yang sesat.

    • saya mengingatkan kpd kaum wahaby :
      Ijtihad itu untuk perkara2 yg dzanni alias dugaan bukan wilayah yg qot’i alias pasti. Membunuh sesama muslim adalah haram ada dalam al-quran tidak perlu di-ijtihad-kan lagi, kecuali kalo membunuh kecoa boleh di-ijtihad-kan.

      masalah sebenarnya setau saya adalah kaum wahaby menganggap diluar madzabnya adalah kafir, dg doktrin ini tdk salah kalo mereka membunuh orang yg menurut kita masih muslim.

      hampir tdk beda dg pandangan zionis.

  24. Perhatikan Saudaraku;
    Asy-Syaikh Abdul Aziz bin Bazz -rahimahullah- Berkata:

    ORANG-ORANG YANG MEMUSUHI SYAIKH MUHAMMAD BIN ABDUL WAHHAB ADA DUA GOLONGAN:

    >PERTAMA: GOLONGAN YANG BERADA DALAM KUBANG KESYIRIKAN!, MEREKA MEMUSUHI SYAIKH KARENA INGIN.. KEMBALI DALAM KESYIRIKAN MEREKA, SEBAB SYAIKH MENYERUKAN ‘TAUHID’ SEDANGKAN MEREKA ORANG-ORANG YANG MENGGANDRUNGI KESYIRIKAN

    >KEDUA: GOLONGAN ORANG-ORANG JAHIL(BODOH!) YANG TERTIPU OLEH JURU DAKWAH KEBATILAN, ORANG-ORANG JAHIL TERSEBUT HANYA TAQLID BUTA! TERHADAP SESAMA ORANG JAHIL ATAU ORANG YANG DENGKI” (Majamu Fatawa wa Maqalat 9/234)

    • @kamal

      bin baz itu selain gembong jama’ah takfiriyah bin baz juga ulama penjilat penjual fatwa untuk amir munafikin diatas,… dan sekarang dia mempertanggung jawabkan perbuatannya dihadapan Allah SWT…!

      hanya juhala’ saja yang taklid buta kepada bin baz

    • @ kamal

      katanya salafi hanya merujuk kepada alquran dan hadis ini ko yang di pake perkataannya Abdul Aziz bin Baz??

      emangnya dua kesimpulan itu ada hadis dan qurannya ya?

      bukannya kalo merujuk begitu namanya taklid?katanya salafi ga ada taklid?

    • anda salah!
      yang memusuhinya ada banyak; yaitu
      KETIGA: ULAMA BIJAK, SEBAB MELIHAT KEPONGAHAN SYAIKH YANG TIDAK TAHU DIRI, SEBAB ‘MERASA’ PALING BERIMAN, PALING ISLAM, PALING PINTER DAN PALING BENAR SENDIRI. PADAHAL ULAMA BIJAK MEYAKINI, ‘FAUQO KULLA DZI ILMIN ALIM’. rupanya syeikh atau kesombongannya menutupi kebenaran ini.
      KEEMPAT: ULAMA YANG ‘BERHATI-HATI’ PADA RANAH LINGKARAN ‘KEKUASAAN’. banyak hadis Nabi yang membicarakan hal ini. PADAHAL DIKETAHUI OLEH KHALAYAK RAME, IBNU ABDUL WAHAB MENJALIN PERSELINGKUHAN DENGAN PENDIRI DINASTY SAUD. (padahal banyak kabar memberitakan hubungangan raja saud dengan Lawrence sang yahudi-agen.)
      KELIMA; ANDA SENDIRI, BAHWA ANDA AKAN MEMBENCINYA ( jika anda tahu kenyataan-kenyataan diatas), sebab dalam salah satu doktrin anda adalah keharusan ‘membenci’ orang-orang sesat seperti itu. Sesat karena telah melanggar ayat alqur’an “Yaquluna mala ya’malun”.
      KEENAM: TETATANGGA SAYA. GARA-GARA DIPERKOSA SEORANG TUAN, E… IA MALAH YANG DIPANCUNG, SEMENTARA PELAKUNYA DIKABARKAN BEBAS, SEBAB DARAHNYA BIRU. TETANGGA YANG LAIN AKHIRNYA PILIH MELARIKAN DIRI SAJA, MENJADI ‘ABU KHOMSIN’ DAN SELAMANYA GAK BERANI MENGADUKAN PERBUATAN MAJIKANNYA KEPADA POLISI, BAGINYA KEDUANYA GAK ADA BEDANYA. IA HANYA MENGUMPAT DALAM HATI” NEGARA WAHABI INI TENTULAH BUKAN NEGARA ISLAM, SEBAB ISLAM BUKAN BEGINI”.

    • Owalah…. Katanya penjunjung sunnah tapi dalam membela si bedol wahab ente malah mengeluarkan fatwa dr si Ben Baz yang ga ada harganya disini…. Ben Baz itu pengikut setia si Muh Abd Wahab….lagipula kata2 anda diatas
      >PERTAMA: GOLONGAN YANG BERADA DALAM KUBANG KESYIRIKAN!, MEREKA MEMUSUHI SYAIKH KARENA INGIN.. KEMBALI DALAM KESYIRIKAN MEREKA, SEBAB SYAIKH MENYERUKAN ‘TAUHID’ SEDANGKAN MEREKA ORANG-ORANG YANG MENGGANDRUNGI KESYIRIKAN

      >KEDUA: GOLONGAN ORANG-ORANG JAHIL(BODOH!) YANG TERTIPU OLEH JURU DAKWAH KEBATILAN, ORANG-ORANG JAHIL TERSEBUT HANYA TAQLID BUTA! TERHADAP SESAMA ORANG JAHIL ATAU ORANG YANG DENGKI” (Majamu Fatawa wa Maqalat 9/234)

      Itu semua adalah sudut pandang anda para wahabism….yah memang tidak salah kalo ente semua para salafy wahabi selalu menistakan tauhid muslim yg laen yg berbeda pandangan dgn ente semua

  25. walah lagi lagi… bu… anta tau kan dia itu RAJA bukan ulama, jika dia beerbuat yang demikian kita tetap mengingkari perbuatan tersebut, tetapi kita tetap taat kepada printah2 yang baik, yaitu tidak ada ketaatan dalam hal bermaksiat kepada Allah. jadi ulama sudah memperingatkan mereka2 dengan fatwa2 yang telah dirangkum seperti fatwa lajnah. tapi ya Rajanya aja yang mungkin ada keperluan begitu sehingga dia mengikuti alur permainan mereka tapi bukan untuk bekerjasama dalam hal agama. ini hanya politik. jadi g da yang aneh kok. kan dah ada itu raja membuat gambar uang juga udah dibilang fatwnya, berdoa dmenghadap kuburan |Rasul salallahualaihiwassallam, udah juga di kasih tau, dan banyak lainya BU. jadi menurut kami itu hal yang biasa bagi seorang penguasa, peran kita mendoakan mereka dengan kebaikan,bukanya seperti ini bu.. ini mah pendiskreditan seseorang dengan hawa nafsu dan dendam kesumat terhadap arab saudi yang notabenenya adalah salafy ahlussunnah. jd berfikirlah dengan ucapanmu; tapi abu ini udah kebal malah mungkin mengkristal hatinya tuk musuhin saudi arabia. hiiiyy ada aja ya orang yang mau kedoktrin dengan nama palsu abusalafi ini..hiiiiy

  26. hampir pada tiap zaman ada peguasa yang zalim, bahkan para imam madzhab yang 4 disiksa dan dipenjara karena pemikiran mereka berbeda dengan penguasa pada masanya.
    yang jelas kelakuan penguasa saudi saat ini tidak bisa kita samaratakan dengan para ulamanya, meskipun mereka tidak sepaham dengan kita dalam beberapa hal. ingat yang hak itu hak dan yang bathil itu bathil
    jangan-jangan pengelola blog ini agen mossad juga, sama seperti aktifis JIL yang beberapa waktu lalu bungkam oleh pemuda NU
    Hati-hatilah kaum muslimin oleh agenda para kaum munafikun yang mau mengadu domba.

  27. Mas kenapa foto-foto ABDURAHMAN WAHID ALIAS GUSDUR NDAK IKUT DIPAJANG MAS….kan dia juga sowan ke simon peres, tralala trilili sama orang amrik sana n hadir dalam beberapa jamuan di Israel, mana ada pembelaan GUSDUR sama rakyat palestina, dia pernah jadi presiden RI dan ketua PBNU juga. apakah dengan kelakuan gusdur tersebut…ulama-ulama NU kelakuannya semua sama dengan gusdur yang oleh sebagian masyarakat kita dianggap wali.

    Mikir dong ah……..

    • Looo Gus Dur gak bantu Amerika …… ya jauh dong bedanya … Gus Dur punya apa untuk bantu amerika dan israel ???

    • @Solihin

      Mas kejahilan salafy/wahabi ndak mengherankan….
      bagaimana ente mau nyamakan Gusdur Al marhum dengan Amir-amir wahabi itu yang sok suci dan paling islami jika di dalam negeri tapi bejat diluar negaranya (munafik) sementara Gusdur tidak sok suci seperti mereka… apalagi berkowar-kowar soal negara islam… seperti wahabi/salafy… jadi tidak bisa ente samakan..

      bukankah wahabi/salafy selalu membanggakan bahwa DINASTI KELUARGA AL SAUD ADALAH KERAJAAN ISLAM (ALA WAHABI SALAFY TENTUNYA) terus bangga dengan status kerajaan islam yang menjalankan syariat islam akan tetapi perbuatan AMIR-AMIR nya bagaikan munafik yang terang-terangan melanggar syariat islam, INIKAH KERAJAAN ISLAM YANG ANDA BANGGAKAN ITU?

      terus mana FATWA-FATWA ULAMA PENJILAT DAN BAYARAN SAUDI ARABIA TERHADAP PERLAKUAN AMIR-AMIR YANG MELANGGAR SYARIAT ITU… jangan sibuk mengkafirkan sana-sini tapi kemaksiatan pemimpin didepan mata dibiarkan!!

      inilkah pemimpin kebanggaan wahabi/salafy yang memalukan itu?… inikah orang yang memimpin tanah tempat kelahiran manusia suci Muhammad saw?

      semoga Allah menghancurkan kerajaan bid’ah antek amerika dan zionis yang mencoreng nama Islam dimata dunia..

      semoga Allah memberi adab terhadap ulamanya khususon anggota dewan ulama saudi (hai’ah kibar ulama) yang cuman menjadi alat amir-amir munafik ini !!

    • gusdur kan bukan wahabi tapi dia liberalisme

  28. wahh….wah… pintar pintar sekali akhlak wahabiyuunnnn. mengharamkan sesuatu, tetapi melakukannya.

  29. Pemimpin harus nya lebih berakhlak..krn semua mata mengarah pdnya sbg contoh

  30. komen-ku:
    هؤلاء يضحك عليهم السفهاء قبل العقلاء
    Artinya: “Itu orang2 pantes banget diketawain orang2 TOLOL sebelum diketawain oleh orang2 waras………..!!!!!!!!”..

    Coba anda perhatikaaaan…………….!!!!!!!!!!!!!!
    orang2 Wahhabi menghambur-hamburkan duit dalam dua malapetaka besar:
    1. Membantu musuh2 Islam/orang2 kafir untuk memperkuat cengkraman hegemoni mereka, termasuk membunuhi orang-orang Islam sendiri…!!!!
    2. Mencetak buku berisi kekufuran dan kesesatan lalu disebarkan di antara orang-orang Islam….!!!!!

    Hasbunallah Wa Ni’mal Wakil…….!!!!!!

  31. selalu saja orang yang berilmu yg jadi patokan WAHAI SALAFY orang berilmu itu ada yang mendapat petunjuk dari allah, allah beri hidayah karena tidak menuhankan ilmunya dan tidak sombong. nabi KHIDIR tidak pernah berkoar paling berilmu tapi disuruh mengajari nabi musa yang konon mulai sombong. apa mungkin nabi khidir as datang ke SALAFY AGAR tidak sombong lagi. kaum yahudi kaum yg paling cerdas tapih kebanyakan jauh dari hidayah karena KESOMBONGANYA . MENGAKU DIRINYA PALING BERILMU = SOMBONG

  32. Rasulullah saw adalah gudangnya ilmu islam, karena Allah SWT mewahyukan Alquran kepada beliau, tetapi Allh swt memrintahhkan Rasulullah saw berda’wah dengan hikmah, bukan dengan ilmu, ilmu yang disampaikan rasulullah diberikan Allah swt secara bertahap selama 23 tahun kerasulan beliau.Jadi kita masing2 berd’wahlah dingan hikmah, jangn saling berdebat karena berdebat ekan mengeraskan hati, hati yang keras akan jauh daru hidayah Allah swt.jadi pengunjung web ini sehabis membaca pesan ini tdk usah terpancing untuk berdebat, kalau perlu nggak usah dibaca situs ini, karena nanti mereka2 yang mancing2 perdebatan akan capek sendiri, inikan salah satu blogger yang cari uang dari iklan, dan anda22 pengunjung situs ini telah menyumbangkan uang bagipemilik web/blogger ini, jadi ngakk usah dikunjungin nanti pasti bangkrut sebdiri,tq

    __________
    Abu Salafy:

    Bukti bahwa anda tidak membaca blog ini dan hanya berkicau “inikan salah satu blogger yang cari uang dari iklan,” tolong tunjukkan iklannya dimana? lain dengan situs-situs wahabi/salafy yang menerima kucuran riyal dari negeri 1001 muthowek!

    • Abu Salafy:

      Bukti bahwa anda tidak membaca blog ini dan hanya berkicau “inikan salah satu blogger yang cari uang dari iklan,” tolong tunjukkan iklannya dimana? lain dengan situs-situs wahabi/salafy yang menerima kucuran riyal dari negeri 1001 muthowek!

      Balas :

      ya sama juga dengan kyai ato ustadz NU yang menerima kucuran amplop dari jamaah yang ngundang kalo amplopnya tebel baru didatangi terlebih dahulu ………. tapi yang tipis laen kale aja ………………. kalo ndak ada amplopnya besok diundang lagi ndak mau datang …… !!!!!!!!

      __________
      abu salafy:

      Kalo bangun tidur jangan langsung ke komputer, wudhu’ dulu mas, biar bicaranya nggak ngelantur!

      • tapi fakta khan !!!!! ayo coba aja undang ustadz ato kyai yang jauh untuk ceramah…. jangan dikasih amplop trus besok undang lagi kalo ada ceramah acara hajatan dan lain lain…

        mangkanya jawabanya “Kalo bangun tidur jangan langsung ke komputer, wudhu’ dulu mas, biar bicaranya nggak ngelantur!”

        itu fakta saya udah berkali kali mendengar keluhan tetangga saya tentang hal ini , yang dekat ndak ditangani karena kondisi ekonomi yang pas pasan … sedangkan yang jauh karena perumahan elit ujan ujan pun datang … ini gimana … ?? kalo anda berani menampilkan foto diatas yang fakta anda juga harus menampilkan hal hal fakta yang saya ucapkan….

        yah maklum aja setau saya cuman itu professinya.. jadi ceramah buat professi…… bagaimana umat bisa mendapat hidayah…..????????

    • ya lain dengan kyai kyai ato ustadz NU yang menerima kucuran amplop dari jamaahnya kalo ada undangan apa saja….. yang amplopnya tebel yang didahulukan yang tipis di akhirkan………. coba undang saja untuk test undang saja untuk ceramah trus jangan dikasih amplop….. mungkin lain waktu kalo diundang lagi ndak mau datang , ya iyalah mata pencaharian sampe diiklankan dengan menyebarkan kartu nama……….\

      __________
      abu salafy:

      Rupanya salafiyyun/wahabiyyun disamping ahli tuduh syirik, kafir, dan bid’ah sekarang juga pada jadi ahli nujum… hebat2!

      • bener tetanggaku wahabi sukanya berburuk sangka sama pak kiyai dengan kata2 sirik,kafir,bidah..padahal dia modalnya cuma baca majala al furqon

  33. MAU TAHU KEKEJAMAN REZIM WAHABI/SALAFI SAUDI KEPADA SAUDARA SEBANGSA DAN SEAGAMANYA?

    LIHAT DISINI

    http://myartikel.wordpress.com/2009/12/28/foto-foto-kejahatan-perang-pembantaian-penduduk-sipil-di-sada-oleh-rezim-saudi-dan-yaman-dukungan-barat-amerika/

    REZIM INI BENAR-BENAR ANTEK ZIONIS/YAHUDI DAN AMERIKA

    Senjata yang mereka beli dari Amerika bukan untuk melawan zionis akan tetapi untuk membantai saudara sebangsa dan seagama mereka sendiri…

    Pantas kalo Al Bani Syekh mereka berfatwa bahwa bangsa Palestina harus rela keluar dari Palestina dan memberikan Palestina kepada zionis karena mereka sudah di taklukkan Zionis……..

    Pantas pula jika Syekh wahabi/salafi yang lain Saleh Al Luhaidan Berfatwa bahwa HARAM HUKUM NYA DEMO ANTI ZIONIS KARENA MENGAKIBATKAN KERUSAKAN DI BUMI..

    Wahai syekh-syekh wahabi/salafi Apakah Perbuatan Tentara dan Rezim negaramu (Saudi) -yang kau agung-agungkan itu sebagai pembela salaf saleh- melakukan kejahatan kemanusian dengan membantai penduduk sipil Muslim di Sa’da – Yaman, bukanlah pembuat Kefasadan dan kehancuran di muka bumi yang nyata?

    Wahai syekh-syekh salafi/wahabi mana fatwamu? apakah kamu berfatwa untuk Allah ataukah kamu sekedar Mufti bayaran yang menjual fatwa kepada para tiran dan algojo-algojo pembuat kerusakan di muka bumi?

    Ketahuilah wahai saudarku bahwa Rezim Wahabi/Salafi Saudi = Zionis
    Kejahatan Rezim Saudi di Sa’da – Yaman = Kejahatan Zionis di Gaza/Palestina

    Barang siapa membuat kerusakan di muka bumi maka baginya laknatullah dan laknat sekalian manusia, dan tentunya para ulama-ulama bayaran yang mendukung para tiran tersebut termasuk di dalamnya !

    • membunuh sesama muslim sudah pasti neraka balasannya.

    • tapi rezim soeharto…….. yang dimana mayoritas NU…….. !!!!!!! kemaksiatan semakin meraja lela………. padahal di indonesia islam terbesar di dunia tetapi blum mampu menerapkan syariat islam untuk pemeluknya bagaimana bisa menegakkan syariat islam untuk membantu saudara saudara sesama muslim di ambon “yang juga ada segelintir NU” aja tidak mau membantu….. buka aja sejarah tragedi ambon yang bantu orang2 NU di ambon juga kalangan salafy yang pimpin ja’far umar thalib pada saat itu… tapi apa tanggapan gusdur malah menjelekkan “naudzubillah” , tetapi untuk membela gusdur aja ampe dibela belain pasukan berani mati lagi…….. kenapa pasukan berani mati tidak diberangkatkan ke ambon dan poso…… ???????????

      • @Sedap

        Mas beranikah kiranya tentara negeri wahabi/salafi Saudi -pujaan salafiyyun/wahabiyyun- membebaskan Palestina menghadapi zionis Israel?

        Bukankah ulama Saudi Saleh Al luhaidan memfatwakan haram demo menentang zionis? lalu ada apa syekh wahabi ini dengan zionis?

        apalagi ahli hadis yang pelupa alias linglung Al Bani idola wahabi/salafi yang berfatwa agar rakyat Palestina keluar dari negerinya karena telah diduduki zionis?

        Inikah yang ente bangga2kan itu kang? ada apa antara Al Bani dan zionis?

        boro-boro membebaskan Palestiana, menghadapi Saddam saja Kerajaan bid’ah Saudi Arabia minta bantuan kaum kuffar pimpinan Amerika?

        Innalillahi wa inna ilaihi rojiun!!

      • huhuhu… kasus Di Aceh, yang rakyat nya dibantai, itu siapa pembelanya..?? para Ulama… sampe2, ulamanya juga dibantai… Anda tahu itu…???!! Pasti tidak… tak banyak yang tahu, apa yang terjadi di negeri orang.. tak banyak yang tahu apa yang terjadi dirumah orang… tak banyak yang tahu tentang orang lain selain dirinya….
        Intinya… terkadang informasi yang kita dapat, jauh dari kata “benar”.. rasakan sendiri, pelajarilah sendiri, maka Anda akan tahu apa itu BENAR!!!

      • @muhtar :

        beranikah pasukan berani mati pro gusdur itu membela muslim minoritas di ambon saat itu ???? tidak satupun yang datang…

      • Tambah NgeLantur aja akhi, Topik nya kan Wahabi salafy kenape nyampe’ Rezim SoeHarto

    • wah neh kayaknya yang koment syi’ah ya???????????

      iya tuh kasian tmen2 nt di so’dah yaman, pada mati smua, sono nt berangkat ke yaman noh. bantuin rofidhoh2 itu.

      mereka nga dapat makanan, bnyk yang mati du gunung2 tak berujung.

      mau ngancurkan markiz ahlus sunnah salafiyyah yg didirikan oleh syaikh muqbil eh malah mereka yang habis2an

      jangan cuma prihatin di kampung halaman aja, sekalian rasakan panasnya timah ato bajah ato luluran rudal pesawat pemerintah yaman.

      sekalian ajak aja smua orang syiah di indo ke yaman, jihad jihad jihaaaaaaad bantu tmen2 syiah nt yang pada sekarat

      • @ Pemuda Salafy
        “wah neh kayaknya yang koment syi’ah ya???????????

        iya tuh kasian tmen2 nt di so’dah yaman, pada mati smua, sono nt berangkat ke yaman noh. bantuin rofidhoh2 itu.

        mereka nga dapat makanan, bnyk yang mati du gunung2 tak berujung.”

        Tanggapan buat elu :

        Yah kata2 anda benar2 mencerminkan seorang wahabi sejati… yah betul sekali mereka lah syiah yang mengabadikan hidupnya berjihad utk meraih cita2 kematian sbg syuhada dan panasnya timah ato bajah ato luluran rudal pesawat pemerintah yaman bagi mereka adalah harga terlampau sangat murah yang harus mereka bayar utk mendapatkan ganjaran surga sbg syuhada….
        Yah kita sama2 tahu bahwa teman karibnya saudi, si Amerika laknat & pemerintah Yaman itu memang sehati ( pelototin aja foto diatas) buat ngebunuhin org2 syiah yg mereka anggap pemberontak….Tuh liatin lagi2 Saudi memang sehati dgn Amerika buat ngebunuhin org syiah….Ga aneh….!!
        Selama Ridho Allah bersama mereka …. ga perlu takut menghadapi pemerintah Yaman yg disokong oleh saudara kembar ( Saudi & Amerika )….

  34. buat yg benci wahabi santai saja dong. foto2 d ataskn skdar sltrahmi,ap salahny silatrhmi. hdup wahabi.tegakan syariat.

  35. masya allah,mereka memang parah,namun akidahnya tidak menyimpang,semoga orang yg gibah dibalas allah

  36. ya pinter-pinterlah menilai, yang namanya raja atau presiden begitu kerjaannya, mau presidenya wahabi atau presidennya mubtadi sama aja. inget ngga GusDur waktu jadi presiden kerjaannya gimana, kan sowan kesana kemari, apa ulama-ulama NU mau disamain kaya GusDur ? yang doyan cipika cipiki sama orang2 Yahudi, padahal dia kan mantan ketua PBNU bukan hanya presiden saja. bahkan GusDur itu lebih Yahudi daripada orang-orang Israel sana.

    • mana buktinya, yang jelas dong. Kalau bang Abu Salafy ini jelas, bukti berbicara . Bukuan asal-asalan, bukan asal bicara, bukan nuduh tapi hanya memberi bukti, ya kan?

      • pengukuhan presiden indonesia pun mengudang duta besar negara sahabat yang notabenya juga negara2 non muslim…… itu juga pengakuan dan dukungan dan hal itu juga biasa…….. di negara manapun termasuk pakistan mesir malaysia……… bertengger disitu juga amrik, inggris dan sekutunya…….

  37. Bisakah semua ummat ini bersatu? Sementara diantara kita saling menyesatkan. Mulut-mulut (tulisan kita) begitu mudahnya menyesatkan orang lain seakan-akan kita memiliki kemampuan berkomunikasi dengan Allah SWT langsung sehingga begitu yakinnya dengan pemahaman kita sendiri (ulama-ulama panutan kita sendiri) yang paling benar dan menyesatkan orang lain. Kalau kita mencari satu kesalahan saudara kita, maka orang lain akan menemukan banyak borok-borok kita sendiri. Ini akan terus menjadi “lingkaran setan” hingga kita semua menghentikan prilaku seperti ini. Akan terjadi saling balas tidak ada henti. Hanya Allah SWT sumber kebenaran, semua hamba ini penuh kehilafan.

    • masalahnya bukan begitu, kita mengungkap fakta foto2 ini. Sayapun punya video dukumenter pengukuhan raja I kerajaan saudi, siapa dibelakang mereka. Biar kita tdk terkecoh dg intrik2 politik kaum yahudi dan nashoro melalui kaki tangannya.

      • @fauzi

        video buatan dinasty al saud mas? itu namanya maling teriak maling..

        tingkah polah dan kebejatan amir2 saudi wahabi itu tidak perlu ditutupi mas… semua orang pada tahu kalo mereka antek2 zionis dan amrik… hanya wahabi/salafi saja yang menpensiunkan otaknya dan taklid buta kepada syekh2nya dan amir2 bejat tersebut yang tidak mengerti…!

    • @muhammad

      Bisakah semua ummat ini bersatu? Sementara diantara kita saling menyesatkan….

      Mas di bumi pertiwi yang tercinta ini, umat islam boleh dibilang sudah rukun, dahulu muhammadiyah, persis, dan nu saling “bentrok”… tapi pada akhirnya… mereka meyakini bahwa kita sama2 muslim yang harus bersatu, perselisihan mereka tinggalkan….

      Tau-tau datang gerombolan sekte wahabi/salafy yang neo2 khawarij…. membongkar kembali khilafiah dan perselisihan umat islam yang sudah ratusan tahun yang lalu, dan menyebarkan virus-virus takfir, pensyirikan, pensesatan, pembid’ahan kepada semua umat islam selain sekte wahabi….sampai2 dari semangatnya sesama wahabi/salafi sekarang saling klaim sorga…milik mereka

      jadi nasehat anda itu lebih tepat jika dilayangkan ke situs2/blog2 salai biar mereka sadar…!

      sementara kehadiran abusalafy adalah reaksi dari ulah ekstrim kaum neo khawarij tsbt..

  38. andai saja foto2nya dilengkapi juga dgn foto kemesraan para pemimpin non muslim n para2 pemimpin indonesia, malaysia, mesir, irak, afganistan, turki, pakistan…dll yang jadi para pemimpin /presiden/tokoh/ yg dari negara2 muslim/mayoritas muslim….toh semua sama saja to…n hmpr semua seolah2 dah keluar jalur…itu lbh obyektif kan…hanya saja nasihat saya sebaiknya kita jgn melihat islam hanya dari satu sisi saja (penokohan/individu)…ntar kita jadi terjebak pada “ghibah”…hanya mengungkapkan n membicarakan keburukan/kejelekan orang lain saja….ingat firman Allah…ghibah = memakan bangaki sodara sendiri…finish!!!

    ______________
    Abu Salafy:

    Perlu dibedakan negeri berpenduduk muslim seperti Indonesia, malaysia yang tidak menyebut pemerintahan Islam apalagi turki yang jelas-jelas menyebut negeri mereka negera sekuler MAKA SANGAT JAUH BERBEDA DENGAN SAUDI ARABAIA yang konon negerinya berlandaskan Al Qur’an dan Sunnah Nabi dalam pemahaman Ibnu Abdul Wahab atau salafy tapi perbuatan para amirnya dan pelaksanaan hukum disana sangat jauh dari Al Qur’an dan Sunnah Nabi

    • benar kata anda kalo saudi negara yg melandaaskan pemerintahannya pd al quran n sunnah menurut versi mereka…hanya saja malaysia, afganistan, pakistan, irak, indonesia, mesir, yaman, kuwait, dsb terutama di daerah arab n asia..sbenarnya juga sama (meski ada yg tdk scr langsung ditulis sbg dasar negara) melandaskan pemikiran pemerintahannya sesuai al quran n sunnah sesuai deng versinya sendiri2 tentunya…karena hal ini tidak bisa lepas dari salah satu faktor agama mayoritas penduduk negera2 tersebut…dengan kata lain negara2 tsb tdk bisa lepas dari keyakinan islam sbg agama yg dianut olh rakyat negara2 tsb…jika kita kaitkan dgn faktor pemimpinnya (sbg individu yang muslim juga)…bukan berarti kemudian para pemimpin2 tsb lebih bebas dari ketentuan syari hanya karena undang2 dasar di negara2 tsb tdk berlandaskan al quran n sunnah….jadi semstinya ktika kita bicara kepemimpina n individu dalam islam janganlah dipisahkan apalagi ketika seorang muslim diangkat jadi pemimpin seyogyanya pemimpin tsbt jg membawa nilai2 islamnya…stiap muslim adalh pemimpin bagi diri sndiri n ini berkaitan dgn tanggung jawab kita kepada Allah SWT…smentara pandangan saya spt itu…

    • “Perlu dibedakan negeri berpenduduk muslim seperti Indonesia, malaysia yang tidak menyebut pemerintahan Islam”

      hal tersebut hanya sebatas silaturrohim……… , dimana – mana seorang muslim baik arab maupun non arab harus tetap berpegang pada alquran dan assunnah………. jadi orang indonesia pun yang muslim terutama presiden pun juga harus seperti itu……. jadi jangan dikait kaitkan dengan hukum yang berlaku pada suatu negara……..

      oh maksudnya karena di indonesia tidak bersyariat islam berbuat semaunya sendri begitu……

  39. Wah, wah, wah, gusdur dah mati ya? Ada nga cecumuk2 NU yg mau ikut gusdur? Neh bau salafy (eh abu salafy) kapan nyusul gusdur? Salafy-salafy, ternyata kalian menjadi citra bangsa, semakin kalian di sudutkan semakin semarak dibumi pertiwi.
    Di aceh kalian terus berkembang
    dimedan juga sngat marak
    dijawa apalagi,
    kasian neh para pembenci kalian, dadanya semakin sesak aja.
    Tapi…
    Selalu ceria bersama salafi.
    Selalu selangkah pun sederap.
    Terngiang wajahmu hai sobat.
    Pun nasehat yang selalu terucap.
    Hanya salafi sepanjang hayat.
    Pemuda salafy di bumi Vyos As Salafiyyah.

  40. Wah, wah, wah, gusdur dah mati ya?

    Ada nga cecumuk2 NU yg mau ikut gusdur?

    Neh bau salafy (eh abu salafy) kapan nyusul gusdur?

    Wahai para Salafiyin, ternyata kalian menjadi citra bangsa indonesia,

    semakin kalian di sudutkan semakin semarak dibumi pertiwi.

    Di aceh kalian terus berkembang

    Dimedan juga sngat marak

    Dijawa apalagi,

    kasian neh para pembenci kalian, dadanya semakin sesak aja.

    Tapi…

    Selalu ceria bersama salafi.
    Selalu selangkah pun sederap.
    Terngiang wajahmu hai sobat.
    Pun nasehat yang selalu terucap.
    Hanya salafi sepanjang hayat.

    Pemuda salafy di bumi Vyos As Salafiyyah.

  41. hahaha… ga heran….
    yang namanya uang dan kekuasaan itu selalu mengandung politik, mafia dan kepentingan kelompok. ini sih udah rumus, dmana2 pastiii bgitu….

  42. Ha…ha..haa…..
    gua sering dengar para ikhwan salafy wahabi banyak bilang permusuhan iran n amerika itu kartu trapnya zionis n cuma sandiwara….Iran itu saudaranya amerika n zionis kata mereka….
    tapi adegan hot “ulil amri” nya saudi ma zionis diatas mereka semua tutup mata…
    kalo iran yang jelas2 musuhan ama amerika masih dibilang ama si wahabi buta tuli itu sebagai sandiwara…
    terus raja wahabi yang mesra2an ama manusia2 laknat diatas itu dianggap apa…
    Bukti kuat Wahabi n Zionis musuh dalam selimut umat islam…..

    • Peribahasanya :
      ” bau upil orang disebrang sungai keciuman tapi bau tai kucing yg lagi diinjek ga keciuman “

  43. allahumma sholli ala muhammad wa ali muhammad…
    Maha Suci Allah yang menunjukkan pemimpin2 dan akidah mereka yang durjana dan kebodohan orang2 yang masih bersikeras mengikuti mereka….
    Inilah gambaran pemimpin2 penerusnya Muawiyah dan Yazid L A

  44. Wow…
    Ga kebayang gimana ngakaknya pemimpin2 Syiah di Iran dan seluruh dunia ngeliatin pemimpinnya orang2 Wahabi Salafy yang notabene selalu menghujat mereka kini menjadi pecundang sejati dengan menjadi pengikut dan menjalin hubungan mesra dengan Yahudi Zionis Amerika Laknat….Ha…ha…ha….
    Bertolak belakang sekali dengan para pemimpin2 Islam di dunia yang terkenal sangat keras penentangannya terhadap Yahudi Zionis seperti Ahmadinejad, S. Hasan Nasrullah, Imam Khomeini yang ternyata justru berasal dari Mazhab Syiah….
    Inikah dia gambaran para pemimpin Haromain sekarang …. Nauzubillah….Sungguh Para pemimpin seperti ini beserta antek2nya (wahabi salafy) menjadi cobaan bagi umat Islam seluruh dunia….

  45. Ah apapun yang terjadi Wahabi is the best lah….Kan salah satu ajarannya org2 Salafy Wahabi adalah tidak boleh bersikap kritis apapun yang dilakukan pemimpin mereka dan cukup menjadi keledai dengan manut dan taklid pada pemimpin n Syekh2 mereka karena si Raja2 Saudi saudaranya Zionis n Amriki itu dianggap sbg “Ulil Amri” …. Makanya ga aneh kalau banyak Ikhwan2 mereka yang pada diam atau coba mengeluarkan fatwa setengah mati untuk membela pemimpin mereka yang jelas2 ———–, haa…haaa…haa….
    Sejak kapan Islam mengajarkan kita untuk menjadi penjilat….???

    • ya sejak pembela gusdur mati matian membelanya sampai lari ke jakarta hingga lupa dengan saudara saudara sesama muslim di ambon yang teraniaya……..

      • oooh..ini ya mantan pejuang islam di ambon..betul boz?
        anda salafy, kok anda pamrih dan ingin di kenal sebagi pejuang pembela ambon..kyknya di ajaran wahaby, wajib menghitung apa yang telah di korbankan..

      • @joko benci joko

        tapi itu fakta.. !!!!!!!

  46. ada juga yang menarik nih…..

    ________________
    abu salafy:

    silahkan copy link nya tapi bukan videonya!
    trims

  47. Wahabi kampret!

  48. Ya Allah, tunjukilah aku jalan yang lurus…

  49. gak pantas dimulyakan dan gak pantas di banggakan

  50. postinganku dihapus ya

  51. ya Allah, ampuni kami atas dosa2 yang telah kami perbuat. kami hanya manusia biasa, yang terkadang iman sedang naik, dan kadang turun. kami memohon kepadaMu untuk memberikan hidayah untuk mengikuti apa yang haq dan mengamalkannya, serta menunjuki apa yang buruk dan meninggalkannya. ya Allah, berikan kami kekuatan untuk mengikuti apa yang Rasulullah -shalallahu ‘alayhi wasalam- dan para shahabat berada diatasnya.
    ampuni untuk kata2 yang tidak pantas,, berikan ampunan yang seluasnya.
    apakah islam menjadi buruk karena penganutnya berbuat kesalahan??bukankah islam tetap menjadi agama yang benar,yang diridhoi Allah??
    Allahu a’lam
    (maaf bila ada yang kurang berkenan dengan kata2 saya)
    semoga Allah mengampuni dosa kita…

  52. wahai para wahabiyun(yg mengaku salafy),sadar lah.. buka lah mata ht dan mata batin antum2 smua… knpa anda melepaskn yg shoheh(4 mazhab),dan mengambil yg br dan menyimpang.. islam itu luas,tdk sepicik yg anda pikir…

    • abu darda :kenapa anda hanya fanatik pada satu madzhab saja dan melepas 3 madzhab yang lain….. justru bukalah mata hati anda….. mengapa anda menuduh wahaby seperti bacalah kitab mereka paling tidak pada majalah terbitan mereka, mereka selalu menukilkan pendapat bukan hanya ke 4 madzab saja akan tetapi imam ahmad juga………. buktinya beli saja majalah terbitan mereka biar anda tau…… jadi siapa yang melepaskan ke 4 imam madzhab, bukankan NU sendri yang justru melepaskan logikanya….. di NU sendri mengatakan madzhab jangan di campur aduk berarti harus berpegang teguh pada satu madzhab jadi pendapat madzhab lain ndak usah diamalkan…. begitu khan kenyataanya……..

      • satu lagi kalian menuduh wahaby ( justru salafiyun tidak pernah merasa wahabi) karena tidak pernah didirikan organisasi wahabi… itu sebutan diluar wahabi yang benci salafy……. pertanyaanya kenapa kok tidak muhammadi.. padahal namanya muhammad abdullah untuk bin “abdul wahab” khan ayahnya… ini khan aneh……..

        masalah gambar diatas kami merasa biasa saja………, setiap manusia mempertanggung jawabkan amalanya sendri…… kenapa harus risih yang berbuat khan dia… skrang saya tanya anda apa anda juga mau menanggung kesalahan orang lain ndak mau khan…….. meskipun dia spendapat dengan anda…..????????………

        saya rasa kondisi itu pun sama saja……. terjadi di indonesia kenapa kyai kyai NU tidak mau langsung mendatangi presiden soeharto ketika masih menjabat sebagai presiden dan menegur atas kejadian tanjung priok ?…. yang korbanya adalah umat islam sendri…. padahal mantan soeharto itu juga NU lho…… buktinya ada tahlilan ketika dia sudah meninggal…….. itu pembunuhan loh lebih dosar dosanya ketimbang hanya gambar ato lukisan………

        masalah “mana jilbabnya”, sebelumnya, dia itu hanya politikus dan kluarga kerajaan bukan ulamanya……… justru yang ada di indonesia anaknya tokoh dan kyai NU yang pernah disemir rambutnya warna merah…. waktu di ponpes langitan……….
        kalo politikus non ulama istri ato kluarganya sih….., tapi ini anaknya kyai gitu loh…………

        maslah hal2 ato gambar tersebut dalam hati ulama salaf atau ustadz salaf pun membencinya jangankan adegan gambar tersebut saudi ikut sepak bola aja banyak kalangan ulama yang membencinya………., namun ulama serta ustadz salaf hanya mengatakan pemeritahanlah yang kelak bertanggung jawab akan hal tersebut………. karena telah disampaikanya larangan dan kemudhorotanya…..

        mungkin hanya berpikir pada satu sudut pandang yang menyudutkan salafy……., selama ini buku yang untuk mengkritisi Nu bukan dari salafy tapi dari ikhwanul muslimin ato muhammadiyah mungkin hanya dalam beberapa hal yang sependapat tapi disisi lain banyak juga yang tidak berpendapat tentang beberapa hal ……

        masalah debat di IAIN itu dari ikhwanul muslimin, bukan salafy……….

        yang perlu di ingat juga

        saya sangat setuju dengan ungkapan ‘NDI” : ya Allah, ampuni kami atas dosa2 yang telah kami perbuat. kami hanya manusia biasa, yang terkadang iman sedang naik, dan kadang turun. kami memohon kepadaMu untuk memberikan hidayah untuk mengikuti apa yang haq dan mengamalkannya, serta menunjuki apa yang buruk dan meninggalkannya. ya Allah, berikan kami kekuatan untuk mengikuti apa yang Rasulullah -shalallahu ‘alayhi wasalam- dan para shahabat berada diatasnya.
        ampuni untuk kata2 yang tidak pantas,, berikan ampunan yang seluasnya.
        apakah islam menjadi buruk karena penganutnya berbuat kesalahan??bukankah islam tetap menjadi agama yang benar,yang diridhoi Allah??
        Allahu a’lam
        (maaf bila ada yang kurang berkenan dengan kata2 saya)
        semoga Allah mengampuni dosa kita…

  53. barang siapa yang meninggalkan suatu perdebatan walaupun dia pihak terselah maka allah swt akan membangunkan rumah dipinggir surga dan brang siapa yang meninggal kan suatu perdebatan sementara dia dipihak yang benar maka allah swt membangunkan rumah ditengah surga

    ingatlah wahaia saudara ku kita berdakwah dengn ilmu bukan dengan akal mungkin mereka belum mengerti apa itu salafy taupun mereka terlanjur benci sehingga hati mereka gelap ataupun udah taqlik

    lihat abu salafy ini ilmu baru sedikit udah berani berkoar-koar apakah dia tahu adab-adab kepada pemimpin klo lah kita turuti abu maka saya akan memastikan hanyalah perpecahan yang akan timbul..

    dia samakan ulama dengan raja arab saudi karna kebencianya kepada salafy maka dia pukul rata tanpa ada dlil ataupun ilmu tentang nya

    abu tobatlah engkau belajar lah apakah kamu merasa lebih tahu dari pada ulama yang terdahulu gimana adabmu kepada pemimpin kita boleh memberontok tentu dengn ada alasan yang sesuai tuntunan rasulllullah

    • Bukan masalah samakan ulama dengan raja arab saudi mas, tapi adakah fatwa dari ulama wahabi tentang kelakuan amir nya mas? Nggak ada.

  54. assalamu’alaikum?
    alhamdulillah, rekan2 sdh memberi peringatan dan nasehat kpd sy (yg pro wahhabi).
    komentar sy, contoh yg buruk harus sy tinggalkan.
    sy tdk mau mengikuti/mngekor pd pribadi imam2…sy tdk mau lagi cuma jadi orang awam.
    akan tetapi betapa hati ini tidak luluh,
    “KALAU ADA ORANG YANG MEMBACA AYAT QUR’AN, HADITS NABI YG MULIA SERTA ATSAR-ATSAR YG LURUS…?SUNGGUH HATI INI HARUS MELEPUH DENGAN KALAMULLOH.”
    biarkan sy yg pro wahhabi ttp berupaya mendalami islam, dan biarkan pula sy ttp tersenyum kpd siapa pun Anda(beda paham/org munafik/org fasik/org kafir muahhad/org komunis/org atheis).
    biarkan/perbolehkan sy ttp berjenggot, bercelana gantung, berpakaian putih, memakai parfum, memlihara rambut sebahu, berjidat hitam, menahan/melindungi isteri untuk ttp di rumah dsb.

  55. banyak yang menfitnah da’wah tauhid salafy, dg mencari berbagai cara supaya tidak berkembang pesat akan tetapi yang benar pasti akan tersebar dan menang…tugas mulia salafy sangat berat., apapun masalahnya ya memang itu resikonya, yang belum mengenal da’wah salafi mari diikuti dulu jangan hanya menyimpulkan dg tidak ada landasan yang kuat.

  56. salafy tidaklah meninggalkan madzhab 4.,jangan memberi kesimpulan sebelum anda mengetahui dengan jelas.,jangan hancurkan islam karena prasangka-prasangka yang tidak jelas., orang yang bijak adalah orang yang mengerti betul tentang apa yang ia katakan, ingatlah sungguh kejam sekali fitnah.,banyak sekali kaum yang telah hancur karena fitnah.

  57. kalo mau cepat masuk neraka ikuti saja tingkah pola “amirul mikminin”-nya syekh bin baz, utsaimin, bin jibrin dan wahabiyun salafiyun diatas itu !

    • sebagaimana kamu taklid ke gusdur……!!!!!!!!!!!!

      • sudahlah….mas sedap ni kalo jawab ke pokok point pembicaraannya donk…masa gus dur lagi dibawa2….Disini lagi ngomongin Pemimpin2nya Saudi yg dihormati banget ma Syekh2 Salafy Wahabi noh….kok lari2 ke Gus Dur lagi sih….

  58. maju terus pak abu
    bongkar terus kemunafikan pemimpin wahabi/salafi

    Allah selalu bersamamu ustad Abu Salafy

  59. Aduh2, memang sifat dan karakter golongan wahabi/salafi, kalau golongannya sendiri berbuat salah, mereka akan bungkam seribu bahasa. Mereka akan mengeluarkan beberapa hadits yang bisa membela golongan wahabi yg salah tsb. Umpama, mereka mengatakan bahwa para ulama/raja/menteri dari golongan wahabi ini berijtihad, jadi kalau salah akan mendapatkan pahala 1 tapi kalau benar maka akan mendapat pahala 2. Begitu mereka mengharamkan lukisan2, tetapi banyak dikantor-kantor pemerintahan lukisan2 para raja mereka, tidak ada satupun ulama muthowik yg gembar-gembor mengenai lukisan rajanya tsb.!!!

    Tetapi kalau golongan yang tidak sepaham dengan mereka, maka mereka akan mendamprat habis2an dan menyesatkan/mengkafirkan satu persatu nama2 ulama dari golongan ahlus sunnah wal jamaah yg tidak sepaham dengan mereka.

    Wahai akhina, hadits diatas mengenai pahala ijtihad yg kalian sebutkan itu ,UMPAMANYA SHOHIH, tidak lain ditujukan kepada ijtihad yg belum tahu hukumnya dalam islam. Tetapi kalau dalam islam sudah jelas HARAM hukumnya, maka orang TIDAK BOLEH ijtihad dalam hal itu, malah harus menghindari dan mencegahnya
    Karena kalau tidak demikian, maka semua orang akan ijtihad dalam masalah2 yg jelas telah diharamkan oleh agama!!

    Nah, gue mau bertanya deh sama sekte wahabi; apakah ulama kalian ini juga berani mengeritik langsung sambil menyebutkan nama2 (para menteri, raja saudi) yang jelas2 berlawanan dengan paham ulama/muthowik Wahabi, atau hanya menulis hukum syariat secara umum saja? Padahal ulama Wahabi ,khususnya di saudi, berani secara langsung mengeritik, mensesatkan, mengkafirkan para pakar Islam yg berlawanan dengan paham mereka!!!
    Apakah para ulama wahabi di saudi takut nanti gajih bulanannya ditarik oleh pemerintah saudi, karena mengeritik langsung para menteri dan rajanya?

    Mana konsekwen kalian wahai sekte wahabi?

    • sama saja dengan sekte kalian ketika bungkam pada jaman seoharto …….. mana ada yang berani melayangkan surat protes keras tentang kasus tanjung priok notabenya yang menjadi korban saudara sesama muslim …… dosa pembunuhan lebih besar dari sebatas gambar…….

      • Beda donk antara kasus soeharto dengan kasus raja2 saudi di atas!!!!!!
        Ulama disini g pernah mengkafirkan mazhab2 yang lain di ceramah2 mereka.
        tapi ulama dari negri mutawwek sana dan antek2nya di indonesia selalu membid’ahkan dan mengkafirkan golongan yg tidak sejalan dengan mereka
        kalau pun anda menyamakan kedua kasus di atas maka saya ingin bertanya kemana ulama2 anda terhadap kasus soeharto? apakah protes seperti pernyataan anda diatas

      • Lho, sampean tahu toh kalau membunuh itu dosa bersar?
        Ketahuilah, sekte Wahabi diawal perjuangannya menegagakkan sekte ini, telah membantai dan membunuh lebih seratus ribu kaum muslimin. Betapa berlumuran darah sekte ini. Mereka bangga membunuh kaum yang sudah mengucapkan Syahadat dan berzikir laa ilaaha illallah….

        Perbuatan itu sangat dilarang oleh Nabi SAW. Bagaimana para pelakunya bisa begitu bangga?
        Lihat hadits Bukhari dan Muslim tentang perbuatan yang kejam itu.

      • @sedap
        Salut dengan keberanian anda. Dengan gagah berani membela membabi buta. Sayang, otak anda ngga ada. Yang ada malah menunjukkan kekonyolan madzhab yang anda anut. Yang mengikuti diskusi di thread ini bisa tahu kok kalo anda selalu mengalihkan dari topik yang sedang dibahas.

  60. wahai akhii abdul kadir!!, sungguh seandainya engkau mengerti betul tentang dakwah salafi engkau tidak akan berbicara dg nafsu belaka, ikutilah dan kajilah dulu dakwah salafi baru katakan yang benar, bukan hanya kesimpulan dari angan-angan kita yang kita sampaikan.

    • @ abu alkadiri apa yang dikatakan abdulkadir bukanlah seperti yang anda katakan sebagai kesimpulan dari angan-angan….Foto2 diatas itu nyata bukan angan2 …. Dan mengapa banyak pengunjung Salafy Wahabi disini yang tidak langsung berargumen langsung ke pokok permasalahan yang diangkat ,,, tapi lalu beralih dengan menjatuhkan pribadi orang yang mendebat dan ganti memberi nasihat … sementara pokok permasalahan dibiarkan begitu saja tanpa bisa dijawab…. Kalau tidak mampu menjawab dan berargumen maka akuilah dengan lapang dada !!

  61. terlebih yang menjadi korban lebih banyak dari pada kekezaman nazi……… terutama yang menjadi korban adlah saudara sesama muslim……….. di aceh contohnya………… !!!!!!!

  62. Silahkan download kitab “Mausu’ah Yusufiyah” oleh Syekh Yusuf dari
    Syiria., mungkin akan memberikan pencerahan buat antum salafi wahabi… Semua amaliah ahlusssunnah tertera disitu berikut dalil2nya dipaparkan dengan jelas… http://agusza.its-sby.edu/buku/MausuahYusufiah.pdf

  63. A. Bukankah Rasulullah telah meramalkan akan muncul Generasi Setan dari Najed?
    Salafy Wahabi dari Najed!

    B. Bukankah Rasulullah telah meramalkan akan muncul Golongan yang memahami Al-Quran secara tekstual?
    Salafy Wahabi lah yang memahami Al-Quran secara tekstual!

    C. Bukankah Rasulullah telah meramalkan akan muncul Ulama2 yang pandai membaca al-Quran dari Bani Mudhar dan Bani Rabi’ah tapi mereka itu tukang fitnah?
    Ibnu Taymiah dan mayoritas ulama Salafy Wahabi adalah berasal dari Bani Mudhar dan Rabi’ah!

    YANG PASTI SALAFY WAHABI YANG BERASAL DARI NAJED (SAUDI ARABIA) ADALAH GENERASI SETAN YANG DIMAKSUD OLEH RASULULLAH..!!!

    • ytse-jam yang aq hormati.,perlu kiranya anda mengkaji ulang maksud dari hadist yang anda maksudkan.,jelas sekali apa yang dimaksudkan Nabi bukan seperti apa yang anda sampaikan, semakin banyak literatur yang anda pakai akan semakin faham anda.,coba anda baca buku “meluruskan faham wahabi” karya abu ubaidah yusuf assidawi.,jangan sampai anda tergolong orang2 yang mencela ‘ulama.

      • Assalaamu’alaikum wr.wb

        Yaa al kadiri atawa kediri atau siapa aja anda yang saya muliakan.. kiranya saudara berkenan untuk bijak juga.. karena kalo literatur-nya dari kalangan SAWAH juga yaah same aje kaya kodok dalem batok dong. saya aja mau baca2 buku SAWAH(SAlafy WAHabi). tapi Alhamdulillah dengan kelembutan Allah SWT saya sadar ternyata A K I D A H orang-orang SAWAH rapuh bahkan lebih rapuh dari sarang laba2 atau di bawahnya lagi yaitu sangat mirip banget-banget dengan orang nasrani yaitu menyerupakan Allah kaya mahluk.. NA’UDZUBILLAHI MIN DZALIK…
        Allahummahdiy qaumiy, fainnahum laa ya’lamuun..

        Jazakallah khairu jaza yaa Almukarram Abu Salafy

      • wahabi/sallafy = pasukan dajjal
        sufi = pasukan imam mahdi

        kontol

    • abu salafy bertaubatlah kepada Allah kamu telah memecah belah kaum muslimin .membuat kaum muslimin saling melaknat,menghina,tanpa dasar ilmu sehingga terjadilah kerusakan 2 dan kejelekan.seharusnya antum tunjukan ayat2 Al Qur’an dan hadits2 rasulullah bukan celaan kepada manusia .sesungguhnya orang awam tidak berkewajiban berdebat karena keilmuannya yang dangkal .kalau antum ikhlas karena Allah coba dialog dengan ustadz2 yang antum bilang wahabi salafy secara langsung perlihatkan hujjah antum kepada mereka jika antum merasa benar.kasian ytse-jam yang bodoh berani menghina syaikhul islam Ibnu Taimiyah dan para ulama .tentu antum tau siapa ibnu Taimiyah.antum rela???? engkau tidak akan ditanyakan kenapa para pemimpin itu berdosa tapi yang akan ditanyakan adalah dirimu .apa yang telah engkau lakukan di dunia ini.

  64. Sama sekali tidak menjelekkan salafy. Kalaupun itu benar, ketahuilah, tdak ada hubungannya salafy dengan raja Saudi. Adakah perkataan ulama salafy yang menyatakan bahwa salafy itu adalah pengikut raja Saudi?

    • Salafy Wahabi memang bukan pengikut raja saudi. Yang lebih tepat, mereka adalah ‘rekanan kerjasama’ yang saling menguntungkan.

      Sang Raja menggaji Syeh-syeh Wahabi dengan gaji yang super besar. Sementara Syeh-syeh Wahabi akan membiarkan kemungkaran yang dilakukan oleh sang Raja dan para pejabatnya. Mau buktinya? Lihatlah foto-foto kemungkaran di atas! Foto-foto itu adalah bukti dan fakta yang jelas. Ya kan?

  65. untuk semua salafy yang ada. kalian selama ini menentang bahkan mencaci maki ulama yang bukan golongan kalian. baik itu imam hasan al banna, sayid qutb, ulama-ulama alazhar, dll dengan alasan mereka bid’ah dan pemikiran mereka-bukan sesat- hanya tidak sejalan dengan pemikiran kalian.

    saya cuma mau dengar mana hinaan dan cacian kalian pada ulama-ulama kalian yang sudah jelas faktanya mereka salah. mana ? mana? mana? kenapa anda tidak mengeluarkan hadits “penghinaan kepada ahlu bid’ah” seperti kalian mengeluarkannya kepada ualama -ulama diluar gologan kalian?

  66. Mas Abu Dawud berkata
    “ketahuilah, tdak ada hubungannya salafy dengan raja Saudi.”

    Tolong dikaji lagi mas n belajaarrrrr yang banyak…. Sekte Wahabi sangat subur berkembang di Saudi yah salah satu penyokong utamanya ya Raja2 yang mesra2an ma bule2 sedenk diatas….!!!

  67. Terus menyimak, makin seru

  68. buat Mas abu dawud dan para pengikut salafi :
    Sama sekali tidak menjelekkan salafy. Kalaupun itu benar, ketahuilah, tdak ada hubungannya salafy dengan raja Saudi. Adakah perkataan ulama salafy yang menyatakan bahwa salafy itu adalah pengikut raja Saudi?

    – tidak menjelekkan tapi membuka kebobrokan dan kepengecutan ulama salafi yang ada di tanah petro dolar.
    – ” Tidak ada hubungannya ” trus siapa penyokong dana ulama salafi disana??????
    – kalau ulama wahabi salafi getol2nya memerangi bid’ah dan kesesatan diseluruh dunia kenapa di kandang sendiri dia malah diam dengan kesesatan dan bid’ah yang sangat nyata, kenapa tidak berdiri di mimbar masjid2 disana sambil mengatakan bahwa raja dan penguasa saudi sudah melakukan bid’ah dan menjadi kafir seperti yg mereka lakukan di mimbar2 masjid mereka di seluruh dunia

  69. jelas wahabi agama yg lain,mereka bukan islam
    tuhan mereka turun naik sebentar kelangit sebentar ke bumi,
    dan bisa dilihat via mimpi.muka tangan n kaki mereka kaya manusia,sepertinya tuhan mereka adik kaka dgn tuhanya kaum nasrani sekarang
    nabi mereka pernah musrik,n orang tua nabi mereka juga juga musrik
    pantes aja klu berbeda sama mereka di bilang kafir,arinya kafir atas agama wahabi.
    jelas toh….

    Abu Salafy:

    Bukanlah cara yang bijak membalas pengafiran Wahabi dengan mengafirkan mereka.
    Mereka Itu Muslimun hanya saja perlu diluruskan beberapa pandangan mazhab mereka

  70. youtube=http://www.youtube.com/watch?v=DiZOuZAzThE&hl=en_US&fs=1&

  71. Allohumma Antas Salam Wa minKas Salam Wa Ilaika Yangudlus Salam Fa Khayyina Robbana bis Salam Wa Adkhilnal Jannata Daaros Salam Tabarokta robbana watangalaiTa Ya Dzal Jalali Wal Ikroom .. Ammitna Ngala Dhinil Islam

    Ya Ayyatuhan nafsul mutmainnah.. irjingi iLa Robbiki Rodhiyatam Mardhiyyah Fadkhulifi Ngibadii walkhulii jannatii..

    sesungguhnya tiada guna diantara kalian untuk saling berdebat
    karena sekelompok orang di luar sana yg melihat hal ini akan menertawakan ini semua.

    biarlah tauhid kita sama bilajnah Al Qur’anal Karim wa Sunnatu Rosulillah saw
    wa ijmaa’il Ulama’ liannal ‘Ulamau warotsatul Anbiyaa’

    perdebatan seperti ini tiada akan berujung karena masing2 telah memiliki AQOIDUL AWAMI yg telah mengakar dan susah dirubah.
    untuk para salafy entah dari golongan Wahaby atau mana, saya pernah debat dengan salah satu dari kalian, memang susah untuk membuat teman anda mengerti arti dari Islam Rohmatal Lil Ngalamin.. hingga saya mengucapkan kata penutup untuk para salafiyyin tersebut dengan ungkapan
    “LANA A’MALUNA WALAKUM A’MALUKUM” selesai sudah.

  72. TOLONG
    DIBEDAKAN ANTARA ULAMA DENGAN PEMERINTAHANNYA
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Wahai saudaraku, ingatlah bahwa semua perkataan kita, tidak ada yang
    terlewatkan dicatat oleh malaikat.
    Antum semua dah ngaji berapa tahun? dah mengerti agama sejauh mana?
    bisa bahasa Arab? bisa baca kitab?
    gimana antum mau beragama jika cuma ngurusin beginian sedang belum
    matang aqidahnya???
    Dan perbuatan yang sia-sia saja yang cuma mencari kesalahan orang lain,
    padahal lebih baik jika kita terus menerus memperdalam ilmu kita
    tentang agama, niscaya kita akan menemukan kebenarannya sendiri, dengan
    pertolongan ALLAH.
    jazakallahu khoiron katsir…

    __________
    Abu Salafy:

    Wahai saudaraku, ingatlah bahwa semua perkataan kita, tidak ada yang
    terlewatkan dicatat oleh malaikat.
    Bukankah Termasuk perkataan anda, amir-amir dinasty al saud pujaan wahabiyun/salafiyun, juga termasuk perkataan dan fatwa ulama-ulama wahabi/salafy yang mengumbar pengkafiran, pensyirikan, dan pensesatan umat Islam yang muwahhid namun bungkam terhadap perbuatan amir-amirnya yang melanggar syariat !!

    • itulah masalah kalian para salafy yang memisahkan agama dr kepemerintahan….
      Sehingga para pemerintah kalian adalah orang2 yg tidak tahu agama….
      Bahkan celakanya,Syekh2 kalian yang seharusnya jadi penasehat para penguasa telah gagal & justru Syekh2 kalian itulah yg menjadi alat para penguasa goblok dinasti saud utk membenarkan segala tingkah lakunya….
      Seharusnya kekuasaan pemerintah dibawah dewan ulama seperti di Iran dan wibawa para ulama tetap terjaga dalam mempengaruhi sistem politik negara…
      Tapi syekh2 kalian hanyalah alat pembenaran penguasa Saudi hingga tidak pernah memiliki wibawa dimata para penguasa negara….
      Menyedihkan sekali para raja & syekh2 Saudi kalian hai salafiyyun….

  73. saudara abu slahfy
    mau komplain n naya nih….
    1. yang jelas wahabi itu cuma raja Saud I karena dia patner dengan abdul wahab…adapun anak cucu n keturuannya mene ketehe boz??…kalo anak yang saleh n bejat ya itu urusan mereka lah degan Allah…
    2. anda kehilangan akal sehat anda, kenap membabi buta mengatakan orang wahabi????
    3. sejak akapan raja Abdullah cs jadi ulama yang memberi fatwa sehingga dicap wahabi??
    4. di setiap zaman ulama itu hampir selalu bergesekan dengan fitnah penguasa…coba baca di setiap sejarah islam..penguasa mana yang ngga bermaksiat or “bermaksiat”…kalo pun ada yang tidak itu ciuma sedikit seperti ulama yg jadi penguasa loke umar bin Abdul Aziz, dll..protes macam apa ini??? aneh lo
    5. sebagai orang islam anda tidak ada sama sekali bukti keislaman Anda..ingat bro sabda nabi: agama ini adalah nasihat…sab\habat nanya “liman”? terakhir dijawab..milik penguasa dan orang islam paca umumnya…..
    sebagai orang awam (islam umum) seharusnya Anda ini sebagi seorang Muslim berdoa kepada Allah agar Abdulla cs diberi hidayah dan diampuni dosanya dan bersabar terhadapnya sehingga Allah menggantinya dengan raja yang lebih baik lagi..bukan malah menjelekan si Abdullah itu…apa manfaatnya bro…lagi pula ente punya kekuatan apa dalam merubah kemungkaran…apa dengan blog abu slahfy ini ….cuih ini sih cuma tong sampah doang ngga ngasih apa2..sorri nih kalo tersungging…
    itu dulu deh cape de

    • dari rangkaian komentara anda, saya setuju.
      Intinya, tidak bisa disamakan ajaran salafy dengan penguasa arab saudi tersebut, jelas mereka bukan ulama.
      adapun ulama yang kita tidak melihat fatwa tentang kesalahan umaranya. hal ini dikarenakan amar maruf nahi munkar ada caranya.

      namun saudara alexander, gunakanlah kata-kata yang bagus. muslim saudara bagi muslim lainnya, bagaikan satu tubuh.
      kalau antum tidak mau diberikan kata-kata yang menyinggung antum, tentu selayaknya kita menggunakan kata-kata yang sopan dan baik.

      nasihat seperti emas dalam kain yang tertutup. jikalau kau pergunakan kain yang lembut, indah dan menarik tentu orang akan membuka kain tersebut dan menemukan emasnya.

      sekian

    • Yah itulah sikap kalian para salafy….
      Kalo sang Maharajanya yg jelas2 berdosa bercengkrama dan tunduk dgn kafir penjahat perang & nyeleneh kalian marah2 & menasehati agar jgn buka2 aib orang & malah menyuruh mendoakan kebaikan…
      Tapi ketika kalian melihat ummat2 & ulama2 dr luar sekte kalian berziarah, sholawatan, maulid nabi ,dll langsung kalian bidahkan, syirikkan, dll

      Para penjilat penguasa seperti syekh2 kalian di saudi ga da harganya di mata orang2 berakal

  74. @ Al-Kadiri
    Memfitnah Ulama???????
    Ibnu Taymiah, Ulama????
    Salafy itu Islam?????

    JAAAAUUUUHHHHH, MAN!!
    Qarnu Syaithan from Najed is not a moslem!

    • hei mas apa ustad ini kok kerjaan berantem melulu ,rak yat nya ora mikir bah bidah bah sirik ….bah kafir .orang orang kresten pada geril ya gerakan pemurtad tan seri bu umaT.elo masih aja bicara itu itu aja udah ketinggalan jaman itu sudah dibahas para malaikat sudah dari dulu …yang penting rakyat makan .ekonomi lancar kerjaan menyenang kan ,tidak ada pertikaian ,insya AllAH .INGAT GAK SEORANG MISIONARIS YANG BERHASIL MEMURTAD KAN 15000 PENDUDUK INDONESIA .BISAGAK ELO MEMUALAF KAN 15000 ORANG KRENTEN.HAYOOOO INI BARU PAHALA NYA SURGA

  75. @abu salafi
    trims
    perktaan sy bkn mksd mnjustifikasi,tp mngjak mrka berpikir

    @fulan bin fulan
    mencabut duri d dlm daging tentu sakit rsnya,tp setelah itu demam di tubuh anda akan hilang
    pembelokan sjarah sdh terlalu lama,sehingga kebenaran terasa kabur,
    ketika kebenaran mulai terungkap tentu sj ada yg tidak suka

  76. ck…ck…ck….ck….ck
    inilah orang islam, saling curiga dengan kaumnya sendiri…..wajar klo kalian ditimpa kehinaan dan kebodohan, udah tinggal dinegaramiskin dan bodoh masih merasa lebih baik dari orang lain?? sungguh islami sekali……harus ku sebut apa kalian…….

  77. apa itu salafi silahkan cari disini

    http://ainuamri.wordpress.com

  78. Blog ini hanya berminat mencari aib orang dan memfitnah orang lain. Setiap kesempatan manusia lain yang melakukan dosa dihebohkan di seluruh dunia melalui situs fitnah ini. Apa yang empunya situs ini tidak pernah melakukan dosa? Cuba sebagai eksperimen, gambar aib tuan situs diposkan di dalam situs ini dan dicaci maki pembaca lain, mahu nggak? Enak sekali mencari aib orang lain dan mencaci maki mereka. Tunggu sahaja balasan yang setimpal kepada sesiapa yang hanya tiada tujuan hidup selain berminat mencari aib orang lain dan mencaci maki mereka!

    • Zaki kebakaran jenggot, nih? He he he…. Awak sememang jenake. Wah, ternyata Wahabi masih ada juga di malaysia. Gemana kabarnya DR MAZA yang hobby memusyrikkan kaum Muslimin Malaysia? Sudah dipecat dari Jabatan Mufti Perlis ya?

  79. Kalo meihat foto2x…. bukan berarti kita memvonis bahwa raja saudi membela Barat….. & Islam tidak boleh bekerjasama dalam hal ekonomi kepada Barat…

    Bila antum tidak tau apa yang dibicarakan…hati2x mas dalam menebar fitnah… apalagi bila fitnah yang disebarkan adalah Dusta sedangkan kita tidak tau apa yang dibicarakan-nya.

    kayaknya otaknya pemilik situs ini pengen-nya seperti pemberontak, menang sendiri & tidak mau belajar agama yang benar…. semua udel (bodong)nya sendiri….

    Coba dong antum tengok masalah haji…. semua muslimin bisa melaksanakan haji dengan jiwa yang tenang & merasa nyaman di negeri yang penuh berkah ini (saudi)….

    Kayaknya antum belum pernah merasakan tinggal di arab saudi apalagi pergi haji/ umroh…..

    makanya bos … kalo belajar agama / melihat sesuatu jangan dari kulit luarnya saja….. belum tau apa2x yang dibicarakan… sudah memvonis yang bukan2x (menebar firnah yang keji seperti itu)……. buka donk mata & pendengaran antum ….. apalagi perkataan antum itu…..

    INGAT BOS…..SEMUA PERKATAAN & PERBUATAN KITA DIPERTANGGUNG JAWABKAN DI AKHERAT NANTI…OK

    • Apa ente ga tahu kalo Saudi itu tempat penyiksaan TKW kita….
      Haromain memang diberkahi….tapi apakah mazhab yg berkuasa disana pasti benar ??? Terlalu awam pikiran orang yg beranggapan begitu….Gunakanlah akal…..Sekte Salafy Wahabi yg doyan takfiriyah itu baru2 aje boz berkuasa disana….sebelum2nya yg menjadi penjaga Haromain dan Baitullah itu mazhab Aswaja yg habis2an akidahnya dibidahkan, dikafirkan dll sama pengikut paham si Muhammad ibn abd Wahab….Dan apa ente belum tahu sejarah kekerasan berdirinya sekte Wahabi yg berlindung dibalik jubah Raja dinasti bidah Saud jadi penguasa disono….N buka dong mata ente dan pelototi foto2 diatas ?? baca juga niy

      http://www.seruan-global.com/tarikh-khazanah/sejarah-wahabi-menghancurkan-peradaban-islam.html

    • @Adi.
      Saya pernah tinggal di saudi. Dan saya ngga merasa aman tuh? Yang ada malah takut diperkosa. Di sana aja saya cowo takut diperkosa cowo. Indonesia aja masih mending. Jadi, anda hanya omong kosong. Jualan anda bagi saya tidak berlaku lagi. BTW, saya masih di middle east. Saya tinggal di negara yang 100X lebih aman dari saudi.

  80. jahilnya yg punya blog ini……salafi kok di nisbatkan dengan kerajaan saudi arabia , salafi itu di nisbatkan kepada rasululloh sallallahualihiwassalam dan para sahabat bukan yg selainnya …… sudah jelas antum gak mengerti apa yg di maksud dengan manhaj salaf yg berada di atas haq…… Wallahua’lam

    • Ya ampyun mas abi abdirrahman ini…
      Emang ente ga pernah baca sejarah berdirinya sekte wahabi itu yah di Saudi dgn segala kebengalan sejarah mereka dalam mendirikan sektenya yg memberangus mazhab Aswaja yg dahulu memimpin Saudi…..
      Salafy Wahabi takkan bisa dipisahkan dgn Saudi krn disanalah cikal bakalnya sekte ini…dan modal besar yg digunakan sekte ini hingga berkuasa disana adalah perlindungan dr kebesaran Raja2 dinasti Saud diatas…dan para syekh2nya adalah rekanan erat para raja2 Saudi disana….Lihatlah begitu nistanya adegan para pemimpin Saudi dgn para kafir Laknatullah pembantai warga Muslim di Palestin ….tapi Syekh2 Wahabi Salafy disana pada diem….daripada mengeluarkan fatwa haram bagi raja2 mereka yg berhubungan mesra dgn pemimpin2 zionis & Amerika, para syekh2 Salafy lebih suka mengeluarkan fatwa haram menyatakan sikap menentang israel dgn demo dll dgn dalih mereka anggap “membuat kerusakan dimuka bumi”….kalo hal seperti itu saja dianggap kerusakan di muka bumi terus bagaimana dgn dinasti mereka yg begitu akrab & hormatnya pd negara barat pembantai muslimin diatas…..bukankah itu lebih merupakan kerusakan lagi….??
      tidak pantas seorang muslim (kalo memang raja2 saudi itu merasa muslim) menjalin hubungan mesra & menaruh hormat pada para pemimpin barat padahal disaat bersamaan saudara2 muslimnya di palestin sedang dibantai oleh mereka,,,,, Nauzubillah
      yah tidak aneh memang …. karena sbg rekanan yg akrab mereka (syekh2 wahabi & raja2 Saudi) harus saling membela & melindungi…..memang sangat jelas sekali keberadaan Sekte Salafy disana dibela & berlindung dibalik para jubah Raja2 Badui diatas …..
      Sebagaimana ente para Salafy mengidentikkan Iran dgn Syiahnya….maka sepantasnya semua orang berakalpun mengidentikkan dinasti Saud dgn Salafy Wahabiy….

    • Cape deh…Buat para Salafiyyun Baca hubungan erat Salafy Wahabi Saudi & dunia barat…..Karena ini pasti ditutupi sama ustadz2 salafy ente ( atau memang ga tau ) karena melihat indahnya jubah gamis para salafiyyun
      Kalo ente mau kritis dan membuka mata

      http://qitori.wordpress.com/2009/09/02/gerakan-salafi-wahabi-%E2%80%93-dana-arab-saudi-mengalir-deras-untuk-terorisme/

      http://ru-ru.facebook.com/topic.php?uid=110232335951&topic=11526

      http://www.facebook.com/topic.php?uid=82039187080&topic=11363

  81. agh dasar wahabi….sejarah boleh ngarang sendiri..
    salah sendiri ga percaya ma kitab ulama jd gitu deh (nyasar)
    patokan hukum islam ada 4 mas
    1.al-quran
    2.hadist
    3.qiyas
    4.ijma

  82. Ane mau kasih komentar dikit, ane sejak tahun 1983-1998 bergabung dengan kelompok wahabi dan lain2. Ternyata mereka gampang sekali mengkafirkan saudara muslimnya. Ane dan temen2 keluar barisan. Ane ude baca buku2 mereka. Mereka membanggakan Syeikh Abdul Wahab. Melihat strategi mereka, ane jadi merinding.Masya Allah. Mereka terang2an menghina Ahlussunnah Waljamaah. Dakwah mereka cuma berani di masjid perkantoran dan komplek perumahan.Ngga berani di perkampungan di Jakarta. Ustadz NH pernah menghina Rasulullah. Ustadz ZAS pernah menghina Ahlussunnah Waljamaah.Sekian dulu nanti ane sambung.

  83. Wahai pendukung wahabi banyak baca buku karangan albani yang sering mendoifkan hadits Imam Bukhori dan menyalahkan Imam Syafi’i.

    Mantan Wahabi Pembela Ahlussunnah Waljama’ah

  84. wahabi emang sukanya gitu koq.dia selalu mencerca orang yang beda paham dngn y itu bid’ah.tetapi giliran mereka dicerca balik mereka malah menuduh dengan alasan yang tak masuk akal.wahabi tidak mau dianggap sbg ahli bid’ah tapi mereka sendiri justru yang sering melakukanya.mereka hanya mengandalkan ibadah saja dengan mengabaikan tingkah laku/perbuatan.bukankah ibadah itu harus selaras dengan perbuatan?
    “banyak orang yang amalanya sia2 hanya karena perbuatanya” sering solat sering ngaji tapi sering juga nuduh orang dengan ahli bid’ah..ketahuilah dirimu sendiri baru mengenal ajaranmu

  85. @ abu salafi, artikel2 anda bagus, tapi cuman ane mau kasih saran, gimana komentar2nya suruh yang lebih terarah dan klo bisa lebih ilmiah lagi, biar gak jadi debat kusir belaka tanpa ada titik temunya sama sekali………
    klo bisa semuanya memasukkan bukti2nya dari dakwaannya kepada pihak lain, biar bisa lebih terbukti apa memang wahabi=salafi yng mengaku paling benar dan paling menjalankan syariat islam ini adalah benar ataukah itu cuman bualan belaka.

    @ all pengunjung, anda jangan kaget, emang gigilah gaya wahhabi-salafi, klo udah terpojok, yang keluar dari mulut mereka kalimat2 hikmah, ngajaknya untuk persatuan jangan saling mencaci dan mngolok2 [ihak lain, apalagi membongkar kedok ulama’2 wahhabi, mereka bakalan akan berkata ” mereka itu ulama’2 yang segala perbuatannya berdasarkan ijtihad, jika salah dapat 1 pahala dan jika benar dapat 2 pahala”.
    yang perlukita tanyakan ama mereka, apakah ketika mengkafirkan dan menbid’ah perbuatan orang yang tidak sepaham dengan mereka, seperti mengkafirkan orang sunni ketika berziarah kubur, membaca maulid, mereka tidak berpikir klo perbuatannya mereka itu bisa memecah keutuhan umat islam ???? dimana akal mereka waktu itu, mereka dengan seenaknya sendiri mengkafiran orang lain dang menyatakan bid’ah tapi giliran mereka kita anggap sesat, mereka mengelak dengan seribu alasan, bahkan yang tidak masuk akal perkara yang jelas2 haram dan dinash langsung dalam al-Qur’an dan hadits mereka katakan itu ijtihad.
    Kenapa ya…. mereka begitu tegas dan bersuara keras ketika berfatwa haram dan syirik untuk orang sunni waktu mengerjakan maulid padahal tidak ada nash yang secara jelas menyatakan haram baik dalam al-Quran atau hadits ? tapi ketika perbuatan haram yang secara jelas di nash dalam al-Qur’an dan hadits, tidak terdenganr sedikitpun fatwa dan suara mereka menolak apalagi mensyirikkan dan menbid’akan perbuatan itu ???
    apakah fatwa mereka itu hanya berlaku untuk orang2 sunni, tapi tidak berlaku untuk orang mereka sendiri apalagi keluarga AL-SA’UD ??? dimanakah suara2 ulama’2 mereka yang kita harapkan untuk berfatwa jihad di masjidil haram kepada seluruh umat islam dalam membela Palestina ??? Tapi kok yang ada justru kebalikannya yaitu fatwa bagi penduduk muslim palestina untuk keluar dari palestina dan fatwa haram berdemo untuk Palestina ???

    inikah model2 ulama’2 wahhabi – salafi ???

  86. sayyid Ahmad Zaini Dahlan menulis satu risalah berjudul “Fitnah al-Wahhabiyyah”, dengan foto2 ini semakin jelas bagi kita bahwa mereka (kaum Wahhabi/Talafi) benar2 membawa fitnah besar.

    dalm hadits shahih riwayat Imam al-Bukhari, Rasulullah bersabda bahwa dari Najd akan datang “tanduk setan”; Imam as-Shawi (shahib Hasyiyah al-Jalalain) mengatkan bahwa yang dimaksud hadits tersebut adalah orang2 Wahhabi……!!!!

    pada ke mana tuh orang talafi???? ngumpeeeettt……!!!!!
    jempol buat pemiliki situs ini…..!!!!

    • gak pa palah banyak orang yang berkomentar miring tetang dakwah salafi ya memang mereka gak tau yang sebenarnya.. yang penting dakwah salafi banyak yang menerima.. kalau pengen bukti lihat penyebaran dakwah tersebut di jawa timur..bahkan ditempat saya 10 th yang lalu 99% ahli bid’ah sekarang ahli bid’ah udah minoritas.

      • Ahli bidah apaan katamu….Bidah kan dalam pandangan kaku & sempit kalian para Wahabi ??
        Benerin dulu para raja2 kutukupret yang kalian bela2 itu….!!!

  87. Sayyid AHmad Zaini Dahlan menulis risalah berjudul “Fitnah al-Wahhabiyyah”. benar, orang2 wahhabi itu pembawa fitnah. dengan foto2 ini fitnah mereka semakin menjadi jelas, hanya orang2 yang buta matanya (semacam ibn bas) atau orang yang buta mata hatinya yg tetap mau membela ajaran “TALAFI” ini….!!!!!!!

  88. Wahhh rek ngono wae kok yo do gontok-gontokan tooooo….

  89. Assalmualikum ..
    ga usah jauh2 ke Arab sono,, buktinye kaum wahabi pada maen cewek tuh ada di indonesia, apalagi kalo lagi musim Haji dia pade kesini tuh orang2 wahabi,pada maen cewek di puncak, kalo ga percaya ente ke puncak di CIBURIAL di Vila disitu banyak .ada vila namanya vila COK*O banyak tuh wahabi disitu ada yang 1 cewek 4 wahabi .gileee… bo… parah…sumpah kagak bohong… jadi setealh Cisarua taman safari kira2 200M ada pangkalan ojek belok kiri bos..nah disitu banyak tuh.
    ha ha abis dia pada maen cewek dia sumbang dah tuh masjid wahabi……wk wk wkw wk…fakta dan data bro bukan fitnah
    kan dibilang guru kencing berdiri murid kencing lari abis awer2an abis ntuh sholat dah …najis..loh…wahabi

  90. Para kaum muslim minoritas seperti Salafy Wahabi bisa merasa berani belagu merasa benar dan mengkafirkan mazhab lain karena mereka berlindung dibalik jubah penguasa Saudi utk melanggengkan dinastinya….. Makanya tidak aneh kalo para salafiyyun mati2an membela mereka walau bukti nyata persaudaraan mereka dgn pemimpin2 barat yg dilaknat Allah & seluruh muslimin dunia….Sbg cara melanggengkan Raja2 yg telah baik hati melindungi dan memodali sekte ini hingga berkuasa di saudi maka syekh2 wahabi selalu menjadi pembela apapun yg dilakukan raja2 kesayangan mereka… Siapa yg bisa menjilat penguasa Saudi (walaupun minoritas) maka dialah yg akan berkuasa disana….

  91. Benar2 pemimpin yang bertaqwa…!!!!
    Foto2 mesra mereka dgn Dedengkot Zionis & Presiden Bush diatas benar2 mencontoh sunnah Rasul….
    Benar2 ciri seorang pengikut Salafussaleh yang bertaqwa…
    Ya Allah bangkitkanlah kelak para Raja2 Saudi diatas bersama para pengikut Salafy yang selalu membela mereka (walau apapun yg Raja2 itu lakukan)….

  92. Buat para salafiyyun dan siapapun yg sudah byk terpengaruh pikiran ala Salafy Wahabi…..
    Buat pencerahan baca artikel yg berisi fakta2 ttg siapa sebenarnya manhaj “paling suci” ini yg tersembunyi & tdk kalian ketahui (atau kalian memang tidak mau tahu)

    http://qitori.wordpress.com/2009/10/29/waspadalah-wahabi-salafy-merencanakan-mengadu-domba-sunni-syiah/
    dan ini
    http://marinaza.blogdrive.com/archive/5.html

  93. Mau tahu tarian setan dari Raja2 Nejd as salafy antek2 Zionis Amerika

    http://musadiqmarhaban.wordpress.com/2009/11/20/dance-of-the-devils/

  94. kita hrus bisa membedakan antara rejim saudi dg dakwah syikh muhammad bin abdul wahab, seorang ulama pendiri dinasti saudi. sesungguhnya da’wah yg beliau bawa adalah seperti yg di bawa oleh baginda Rasulullah yaitu membersihkan islam dari noda2 syirik , bid’ah & khurafat. dan da’wah beliau mengajak kepada Al quran & Assunnah yh shahih. dg pemahaman salafus sholeh. tetapi dg seiringnya waktu & zman yg telah berubah akhirnya menggiring rejim saudi yg sekarng kepada penyimpangan2 syariat, hal ini sesungguhnya pernah juga dialami oleh kehilafahan2 / kerajaan Islam seperti Andalusia sepanyol kehilafahan Turki Usmani di Turki. apa yg menyebabkn mrka bisa dikangkangi oleh penjajah kafir karna mereka menyeleweng dari Islam dg mengerjakan bi’ah2 yg dilarng oleh agama. dan hal ini pun terjadi juga dg rejim saudi. & kita tak usah heran karna Allah akan menjadikan musuh2 berani kepada kita karna kita menyeleweng dari ajarn yg shaih. Tetapi kita di sini harus jeli juga melihat permasalhan & dpt membedakan mna rejim saudi & mna ajaran Islam yg murni yg di da’wahakn kembali oleh syaikh Muhammad bin Abdul Wahab yg kata orng wahabi. jadi apa yg dida’wahkan oleh sysikh muhammad bin abdul wahab sesungguhnya pernah juga dida’wahkn oleh ulama2 ahlusunnah sebelum beliau. jadi kita tlah keliru menghukumi Salafi Ahlusunnah dg penyimpangan yg dilakukn rejim saudi skrng ini. jadi tlng sekali lagi antum2 harus jeli melihat permasalahn ini agar kita bisa melihat kembali ajaran Islam yg murni yg pernah dida’wahkn oleh Rasulullah SAW.

    • kalau saudi ndak dikangkangi USA, tapi sudah ngedot ame rejim USA

      Dulwahab dan pengikutnya hanyalah oknum yang ngaku-ngaku kelompok pemurni agama persis kayak Golden Ordo knight of Templar yang ngaku-ngaku pemurni agama kristen

  95. Dari lubuk hati terdalam saya ingin mengatakan :

    ” Kasihan kalian para Salafy, sementara Raja-raja Saudi kalian hidup mewah bergelimang harta dengan kerajaannya & bebas menjalin persaudaraan dengan kaum kafir Laknatullah tapi kalianlah yang harus pasang badan kena semprot celaan & hinaan muslim seluruh dunia, tapi celakanya kalian rela saja menjadi alat pembela para penguasa zalim….
    Apa kalian tidak letih harus terus menjadi tameng pembenaran kezaliman penguasa, sementara hidup kalian yang susah harus terus terhina karena terus membela Raja2 seperti mereka … apa itu semua lantaran akidah kalian yang menyatakan tidak boleh menentang penguasa yg mengaku islam walau betapapun zalimnya dia ??
    Duhai salafy ucapkanlah selamat tinggal bagi Islam, karena dalil tanpa penafsiran yang benar dalam agama kalian hanya akan menjadi alat pembelaan para penguasa zalim, sebagaimana para ulama pendahulu kalian juga menjadi alat2 para penguasa bani Umayyah Abbasiah dalam membela kezaliman Raja2 mereka … dan alasan pembelaan membabi buta kalian hanya satu, yaitu tidak boleh melawan para penguasa yg mengaku islam (walau begitu besar kezaliman mereka)….
    Saudaraku belalah para pemimpin berakidah, yang berakhlak, yang benar2 menampakkan keislaman dan membuat kita bangga menjadi pengikutnya…..Dan marilah kita berdoa semoga Allah mempercepat kehadiran sang Imam yg akan menghancurkan dinasti zalim yg terus mempermalukan Haromain dgn dan menjadi simbol keberanian dan kewibawaan Islam bagi orang2 kafir…. Bukan pemimpin2 seperti sekarang yang hanya mempermalukan islam dgn tunduk terhadap para kafir laknatullah sedangkan saudara, anak2, dan para wanita muslim palestin sedang dibantai oleh mereka….
    Pemimpin yang mencerminkan kepemimpinan Rasul yang berwibawa itulah pemimpin kita…. Bukan pemimpin2 yang lemah terhadap musuh islam yang kulit luarnya islam tetapi mempermalukan islam dari dalam yang menjadikan islam menjadi bahan ejekan ….
    ” Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil jadi
    pemimpinmu, orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan,
    (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi Kitab sebelummu, dan
    orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika
    kamu betul-betul orang-orang yang beriman.”
    (AL-MAIDAH 005:057)
    Saudaraku semua belum terlambat, selagi Allah memberikan hidayahNya dgn menampakkan bukti-bukti dalam blog ini di depan mata kalian, dan Allah masih memberi kesempatan hidup anda didunia jangan butakan mata hati kalian :
    “Dan barangsiapa di dunia ini buta (mata hatinya), maka di akhirat nanti dia akan lebih buta,dan lebih sesat lagi jalannya.” QS. Al Israa:72

    Apa yang akan kalian katakan dihadapan Nya kelak mengenai pembelaan kalian terhadap pemimpin seperti foto2 diatas sementara Allah telah memperingatkan kalian dengan bukti2 dalam blog ini….?

    Jangan sampai kita menjadi umat yang :

    “Dan mereka berkata : “Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami telah
    menaati pemimpin-pemimpin dan pembesar-pembesar kami, lalu mereka menyesatkan
    kami dari jalan (yang benar).” (AL-AHZAB 033:067)

  96. Bismillah !
    saya berpendapat tidak bisa di samakan ulama – ulama Saudi dengan amir saudi yg berma’siat siapa yang berbuat dia yang menerima balasannya !
    adapun pelaku ma’siat masih diharapkan tobat nya !
    tapi pelaku bid’ah sampai2 tidak diharapkan lagi tobatnya !!
    jalan yang lurus cuma satu Alqura’an sunnah dengan pemahaman Rasullullah dan para Sahabatnya ! yang disambung oleh para ulama kemudian orang 2 yang mengikutinya ! siapapun yang menyelisihinya maka dia telah menyimpang ! jangan kan amir saudi yang bukan ulama bahkan ulama besar sekalipun kalau dia menyelisihi maka dia telah menyimpang !
    muhasabah adalah jalan yang indah !
    anda sdah membuka aib raja saudi ! Insya Allah !
    Allah membuka aib anda juga !

    • @abu yusuf
      ane kutip :
      “adapun pelaku ma’siat masih diharapkan tobat nya !
      tapi pelaku bid’ah sampai2 tidak diharapkan lagi tobatnya !!”

      jawab :
      Menyedihkan sekali kata2 kamu hai salafier, kalian berkata pelaku bid’ah tidak diharapkan lagi tobatnya…..
      Apa kalian telah menyamakan bid’ah dgn menyembah berhala…?? Sehingga kalian anggap Allah tdk mengampuni….
      Bahkan bid’ah yg kalian anggap kpd mazhab lain adalah bid’ah yg berasal dr anggapan beragama otak kalian yg sempit & dangkal ….
      Bukankah apa yang Raja2 kalian (yg kalian anggap sbg aib yg tdk boleh dikritik) jauh lebih bejat drpd Bid’ah….
      Mana otakmu ???
      Apa hukum bagi Raja2 para pengkhianat diatas….??
      Disaat muslim palestin sedang dibantai di Gaza palestin tapi Raja2 kalian sibuk bermesraan dgn para kafir laknat penjahat perang….!!!
      Kira2 kalau Rasul ada ditengah2 kita hukum apa yg akan diterapkan bago org2 sprti raja2 kalian ??
      Apakah Rasul akan datang lalu memuji kejahilan mereka seperti yg syekh2 kalian biasa lakukan …???

  97. Eit jangan tebar Su’udzhon dong….!!
    Masa ente semua ga tahu….
    Foto2 diatas itu adalah foto2 pre wedding menjelang pernikahan sepasang sejoli (saudi dan amerika) ….
    Yah wajar aja dong sebelum nikah ya mesti foto2 pre wedding dulu biar ketahuan kalo mereka dah tunangan ….

    Kata Si Bush :
    “Saya terima nikahnya Saudi binti Salafy Wahhabi dengan mas kawinnya Seperangkat senjata militer untuk membantai warga muslim di Sa’da Yaman ”

    Gimana, Sah pernikahannya para salafier ??

  98. Nih liatin yang ga kalah “bertaqwa”nya
    Raja Saudi ama pemimpin Zionis lagi striptease sambil pegang pedang arab…

    http://musadiqmarhaban.wordpress.com/2009/11/20/dance-of-the-devils/

    • Duhai paduka raja Saudi,
      semua ini ga akan pernah berubah selama syekh2 salafy saudi selalu mengeluarkan label “HALAL” bagi kelakuan Raja-raja mereka ….

  99. Orang2 kayak Raja Saudi itu musti digantung, dipancung ….
    berani sekali mereka memperlakukan negeri Rasulullah dgn cara memalukan.””
    Hei salafy apa kalian pikir haromain dan baitullah hanya milik kelompok kalian sehingga kalian marah kalo ada orang muslim yg mencaci raja tercinta kalian …. Apa kalian tidak tahu raja2 kalian telah mempermalukan haromain & Baitullah kami tercinta….
    Tampaknya dalam bab buku2 sekte salafy ini tidak pernah ada kata mutiara seperti ” katakanlah kebenaran walaupun pahit akibatnya” atau ” Peringatkanlah raja yg zalim”…..tapi yg ada adalah ” belalah para penguasa apapun yg mereka lakukan ”
    Apa para salafy ini ga pernah belajar akan kisah nabi Musa & Ibrahim as yg berani mengatakan & memperingatkan Raja2 mereka yg telah melampaui batas walau mereka harus dibakar & dikejar2 !!
    Bukankah memperingatkan raja2 zalim adalah misi utama para nabi2 terdahulu….tampaknya kisah2 nabi terdahulu tidak menjadi teladan bagi salafiyyun…
    Apa kalian takut kepada Allah atau kalian sebenarnya takut kalau raja2 saudi kalian berhenti memodali sekte kalian ini ( walaupun dgn uang haram hasil perselingkuhan dgn negara2 zionis penjahat perang ) ??

    Syekh2 saudi penjilat penguasa berkata :
    ” hai ikhwan salafy, belajarlah kalian sebanyak-2nya, bertauhidlah sebagus2nya, ngajilah seharian, puasalah sesering2nya, dan habiskan waktu kalian utk baca kitab2 tebal si dul Wahab, hingga kalian tidak punya waktu utk mengurusi segala kezaliman para penguasa kalian,…
    pantas saja kalian buta akan keadaan dunia yg sedang terjadi (bahkan kezaliman raja2 mereka sendiri)..

    Bayangkan jika kalian seorang yg hidup di Gaza, lalu ayah, ibu, sodara, anak2 & istri kalian tewas mengenaskan akibat bom israel & pemimpin zionis diatas….
    Apakah kalian masih akan ridho kalau raja2 saudi tercinta kslisn bersikap mesra & hormat thdp pemimpin zionis yg berlumuran darah istri,anak,ayah,ibu kalian….???
    Mana otak kalian, sedemikian rendahkah solidaritas kalian kpd sodara2 muslim yg teraniaya di palestin duhai salafy ???

  100. Astagfirullah…sesungguhnya hamba berlindung kepada-Mu Ya Allah atas perbuatan dan perkataan buruk hamba.
    inikah diskusi ilmu umat Rasulullah Shalallahu alaihi’ wasallam…??? saya sebagai pencari ilmu yg masih awam saja sedih menyaksikan ini. sebaik-baik perkataan adalah Kitabullah dan sebaik-baik petunjuk adalah Muhammad Shalallahu alaihi’ wasallam. sesungguhnya dalam diri Rasulullah Shalallahu alaihi’ wasallam ada suri ketauladan yg baik .
    wahai saudaara ku semua yang dirahmati Allah Ta’ala, Insya Allah, yg mengaku umat Rasulullah Shalallahu alaihi’ wasallam…COCOkKAN…PERKATAAN-PERKATAN DAN PERBUATAN KALIAN ..!!!! apakah kalian sudah menjadikan Rasulullah Shalallahu alaihi’ wasallam
    sebagai suri tauladan bagi kalian..????? cukuplah cacian dan hujatan bahkan ada kata kafir kepada sesama saudara muslim diakhiri disini. jika memang diantara kalian memang merasa benar dan menganggap yang lainnya salah. janganlah mengedepankan nafsu. akan lebih baik DO’A KAN saudara kalian yg anda anggap salah, agar dia mendapatkan hidayah dari Allah Ta’ala.
    akhirkata sebagai saudara muslim bagi kalian..tolong HENTIKAN..CACIAN DAN HUJATAN diantara kalian. saya yakin orang yg berilmu adalah orang yang bisa menahan diri dari berbuat kemudharatan yg lebih besar.
    maafkan bila ada perkataan saya yg salah. doa’akan saya, semoga Allah Ta’ala mengampuni dosa-dosa kita dan memberikan kita Hidayah hingga kita semua bisa berkumpul di Surga-Nya kelak.aamin
    akhir kata, semoga kita semua diberikan pemahaman agama dan keluasan ilmu dari Allah Ta’ala. aamin

    • Betul… kalo begitu mari sama-sama kita berdoa semoga Allah segera mengganti Dinasti kerajaan Zalim yg skrg menguasai Haromain dgn yg lebih baik yang mampu membuat islam berwibawa dimata org kafir….
      Bukan islam yg tunduk pada zionis penjahat perang…..
      Ya Allah berilah kami kesempatan berjuang bersama imam kami Al-Muntadzar yg akan mengembalikan kehormatan negeri Rasul-Mu….
      Dan jadikanlah anak cucu kami menjadi pembela-pembelanya….
      Amiin….

    • @Risdiyanto : Alhamdulillah… akhirnya ada juga orang yg berpikiran jernih tanpa emosi… semoga semua pihak dapat menahan diri dan bersabar… marilah kita instropeksi diri kita masing.. lihatlah masih banyak kekurangan2 yg ada pada saya, dan mungkin juga pada anda, dia, dan kita semua… mungkin lebih arif jika kita semua berusaha menyibukkan diri dengan memperbaiki kekurangan2 kita.. sehingga kita tidak ada waktu lagi mencari2 kekurangan dan kesalahan orang lain… Semoga Allah meridhoi semua ikhtiar kita untuk kembali ke jalan Allah… Amin ya Allah…

  101. Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih. (QS. an-Nisa': 138)

    (Yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah. (QS. an-Nisa': 139)

    • ” Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil jadi
      pemimpinmu, orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan,
      (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi Kitab sebelummu, dan
      orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika
      kamu betul-betul orang-orang yang beriman. ”
      (AL-MAIDAH 57)

      “ Dan mereka berkata : “Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami telah
      menaati pemimpin-pemimpin dan pembesar-pembesar kami, lalu mereka menyesatkan
      kami dari jalan (yang benar). ” (AL-AHZAB 67)
      Balas

  102. Barokallohufik.

    Manah Salaf adalah manhaj yag haq.bersumber dari orang shalih ( yaitu para sahabat rasululloh ) meraka langsung melihat bagaimana rasululloh menerapkan islam dg sebenar2nya dan diikuti oleh shalafus shalih ( orang yang mengikuti mereka diantarany para imam yg 4 ).dan adapun salafy mereka yg berusaha mengikuti para salaf ( generasi awal umat ini ). Jadi terlepas dari gambar2 itu.gak ada pengarunya sedikit pun dengan Manhaj Salaf.
    MANHAJ SALAF ADALAH MANHAJ YG HAQ.KARENA RUJUKANYA SUDAH JELAS YAITU PARA SALAF.

    Ana pengin tahu dari rekan2 yang menghina SAlaf !
    ANA minta definisi antum2 tentang SALAF ITU sendiri ?
    jangan2 antum sendiri gak tahu apa itu salaf….
    yakin siapapun akan mengakaui genarasi Salaf itu…
    kacuali mereka yg menghina sunah2 nabi…

    • bodoh… salaf itu nama yang di sandarkan pada generasi awal ummat ini, generasi terbaik ummat ini.

      salaf tu TIDAK SAMA DENGAN orang yg ngaku salafy.

      Pengakuan doang. Akhlaq dan adabnya mirip orang2 yahudi.//!!!

  103. yg ngetag poto ny kyk ny lu2san SD deh……ko poto yg kyk begitu aja bsa memfonis SALAFY salah dan sesat….
    gw tanya mereka itu siapa………apakah mereka itu ULAMA salafy or mereka itu hanya pemimpin d negeri salafy…….
    amir bin waleed, apa yg ngetag tau dia itu SALAFY apa bukan?
    raja abdullah bin abdul aziz itu SALAFY atau bukan?
    jendral mentri pertahanan itu SALAFY apa bukan?
    klo benar mereka pengikut SALAFY pasti mereka tidak melakukan itu…. karena SALAFY tidak memperkenankan yg seperti d poto itu…..mereka itu manusia biasa……yg mengikuti salafy…cuma beda ny mereka pemimpin d negeri yg mayoritas SALAFY……..
    gw ga bego krna gw trus belajar n’ belajar… mencari n’ mencari…..poto kyk gtu harus ny ga bakal bsa merubah orang untuk mempelajari salafy…..
    gw tanya itu poto siapa ULAMA SALAFY bukan?
    KALIAN BERANI MENGHINA ULAMA2 SEPERTI ABDULLAH BN BAAZ,salah dia apa? yg d poto itu siapa? apa abdulah bin baaz?! trus knapa kalian menhina abdullah bin baaz?!
    makany belajar n’ belajar…………… gw sudah pernah ikut berbagai macam aliran2 dalam islam kyk SYIAH jelas bgt sesatny, org bego yg bilang syiah tu ga sesat (MEREKA MENGAKU PENGIKUT RASUL TAPI MEREKA MENGKAFIR KAN SAHABAT-munafik), NU ga ad yg bsa gw bangga in saat gw d NU(ilmu kebal,dzikir untuk kebal,bakar menyan,YASINAN yg sampai sekarang gw ga pernah liat satu hadist pun yg menjelas kan tentang YASINAN) dan org NU bukan pengikut RASUL tapi WALI SONGO,….anda ga percaya dengan kata2 saya d atas silakan anda banding kan……anda kan d beri otak sama allah……GUNAKAN OTAK ANDA ITU DENGAN BAIK……

    • Memang kebiasaan salafiyyun, bila bahas satu persoalan lari kesana kemari….
      Yang jadi masalah itu penafsiran mas….Penafsirannya salafy yg paling ikut sunnah itu klaim mereka… dan itu masalahnya….
      Kalo mengklaim semua orang jg bisa,,,….Tapi membuktikan tidak semudah itu….Kalo memang syekh2 ente pengikut Rasul pasti dia berani memperingatkan raja2 mereka sendiri dr mengambil para kafirun zionis sbg rekanan…sebagaimana Nabi Musa & Ibrahim as yg berani memperingatkan raja2 zalim mereka hingga harus dibakar & dibunuh….
      Memangnya bisa dipisahkan rezim raja saud dengan syekh wahabi….Kaga bisa sama sekali bang….
      Mereka rekanan yg akrab … dan munculnya keduanya (Dinasti Saud & Salafy Wahabi ) hingga berkuasa di Hijaz adalah hasil kerjasama yg luar biasa…dan berkat Raja2 Bajingan diatas salafy skrg jadi sekte resmi kerajaan Saudi….
      Drpd ente komentar sana sini kembali menyalahkan NU & Syiah (sebagaimana kebiasaan kalian) lebih baik ente segera teriaki telinga para pembesar negeri salafy tercinta kalian utk tidak takut memperingatkan & memfatwa haram perbuatan Raja2 begundal mereka….
      Kalau memang Syekh2 ente memang tulus berbuat untuk Allah, mereka ga perlu takut resiko apapun yg ditimbulkan apalagi dr raja2 zalim diatas sebagaimana kisah2 nabi terdahulu…..

    • gw jg pernah ikut gabung dengan sekte salafy, makanya gw tobat.
      ulamanya penjilat pantat raja semua, ustadz di indonesia cuma jualan cari keuntungan dari ceramah dan jualan buku

      melek dikit ente, mau aja dikibulin !!!

  104. wahabi/sallafy = pasukan dajjal
    sufi = pasukan imam mahdi

    • sesama ummat nabi Muhammad,himbauan saya jangan saling ejek,saling umpat,saling memaki, yang salah kitaberi nasihat,nasihat dalam kebenaran,dan dengan cara yang baik,,kalau kita salingcemo’oh seperti ini papakah kita gak malu mengaku ummatnya nabi Muhammad, ketika ngomong kebenarann tentang islam,bukankah rosululloh telah memberikan warisan kepada kita semu yaitu al Qur’an dan hadits,supaya kita tidak tersesat,klo toh ada saudara kita yang menyimpang ,kita berilah hikmah yang benar dengan cara yang baik..sekali lagi kalau kitasaling ejekseperti ini kita bisa dihancurkan olehAllah.

  105. Allahuakbar
    mampus loe wahabi …kedok loe udah ditelanjangin disini …
    Belum pernah pemerintahan di negeri Rasul bercengkrama dengan kafir pembantai muslim hingga datang dinasti kalian ….
    Ya Allah ini benar2 cobaan …

  106. BISA MUDAH KOQ BUAT SULIT…
    GITU AJA KOQ REPOT…

  107. rabb
    kuatkanlah islam dan kaum muslimin
    lunakkanlah hati kami, karena hanya Engkaulah Tuhan pemilik hati-hati ini
    rabb
    tunjukilah kami jalan lurusMu
    jadikanlah rasul Mu sebagai tuntunan kami
    rabb
    hilangkanlah fitnah di antara kami
    tuntunlah kami untuk meninggikan kalimat tauhid Mu
    rabb
    satukanlah kami dengan kalimat tauhid Mu
    rabb
    ampunilah kami…. apabila Engkau mengabaikannya maka sungguh kami sungguh dalam kerugian
    amiiiin

  108. orang wahabi ada yang punya karomah ga????

  109. allohu akbar,kenapa ulama2 timur tengah diam saja melihat adegan tersbt.apakah wahaby sudah parah aqidahnya ya,apakah wahaby gak ngerti hukum aqli wajib,mustahil,jaiz bagi alloh dan rosululloh ya.

  110. pencerahan : ente ga pernah nemuin hadits utk yasinan,,berrti ente paling hafal hadits cuman 1,eh ga 5 aja deh paling byk yg nte hafal..(yg beserta sanad dan hukum matannya ada g yg ente hafal?)

    klo nte g prnh nemuin,brrti g pernah nemuin nabi mngnjurkan Baca Qur’an…
    weleh2..

  111. Penamaan dan sistem pemerintahan Saudi sendiri bukti bid’ah yang nyata..

  112. Atas ane: Karomah kayanya ga deh, kalo korma banyak!!!

  113. bagaimana foto bisa dijadikan Hujjah oleh orang2 yg berilmu..?
    sesungguhnya Hujjah/Dalil yg Haq adalah dari Al-Qur’an dan as-Sunnah,

    Allah Berfirman :
    Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Qur’an) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya
    (Qs. an-Nisaa’ : 59 )

    Sabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam :
    ” Wajib atas kalian mendengar dan ta’at pada penguasa pada apa yg dia cintai ataupun yg dia benci, kecuali bila disuruh utk berbuat kemaksiatan. maka tidak boleh mendengar dan tdk boleh ta’at.”
    (HR. Al-Bukhari no. 2955,7144, Muslim no : 1839 at-Tirmidzi no.1707 dll)

    – jika berlainan pendapat ttg sesuatu, maka kembalikan
    Al Qur’an dan as-Sunnah sbg Dalil/Hujjah

    – kita wajib mentaati Ulil Amri dari orang Muslim selama kita tidak disuruh berbuat Maksiat kepada Allah. bila Ulil Amri berbuat maksiat, maka dia lah yg akan bertanggung jawab atas perbuatannya di Hadapan Allah kelak. tidak dibebankan kpd Umara dan rakyatnya.

    • Lah yang diatas itu bukan maksiat apa ???
      Waktu saudaranya muslimin dibantai kafir zionis dia kaga bantu … eh, malah mesra2an ama kafir zionis …. !!!
      Wahabi otaknya udah kebalik …. Turutin aja tuh Raja2 kalian tercinta secara membabi buta…. Buang jauh2 akal kalian ….
      Tinjauan sunnah menurut kalian ttg ini emang apaan ???
      Emangnya foto2 diatas sesuai sunnah Nabi …. Emang kalo Nabi ada ditengah2 kita sekarang dia bakal pelukan, hormat n mesra2an ama Pemimpin Zionis bin Laknat pembantai Umat Rasul kayak Foto2 Raja2nya orang Wahabi diatas ….. Innalillahi …… !!!

  114. makanya gak usah ngurusin hal2 yang berifat khilafiyah, bisa nimbulkan perpecahan tau, ada sedikit beda dibilang ahlul bid’ah, pelaku syirik dll
    bukan kapasitas kita untuk memvonis bid’ah atau syirik suatu kelompok atau perorangan. masing2 imam empat 4 mahzab saja tidak pernah mengatakan mahzab ini bid’ah atau mahzab itu syirik atau mahzab sana kafir.
    untuk para salafyyin berhentilah dari perbuatan anda2 yang mengatakan kelompok A bid’ah kelompok B syirik kelompok C kafir.

  115. bukti bagus
    sayang orang (kata orangnya cuma satu, karena jumlahnya sedikit) wahabi hatinya tertutup dari kebenaran.
    saya aneh sama orang wahabi mereka ngga mau baca buku selain dari kaumnya, jadi jumudnya ngga ketulungan
    islam itu rahmatan lill alamin
    tapi wahabi bikin islam jadi serem, susah diamalkan, lebih membenci umat islam dibandingkan kaum kafir
    ya Allah …pusing saya kalo mikirin wahabi

  116. Benar aku baru tahu kenyataan ini, bagaimana seorang bush dan Obama dikasih kalung emas besar gitu ditengah banyaknya umat yang kelaparan.

  117. bertaqwalah kalian semua , apakah kalian pikir raja arab saudi itu salafi? yg salafi itu bukan raja arab saudi…. tapi para ulama2 yg tinggal di saudi…. merekalah para ulama salafi…. fahimtummmmmm…..

  118. kl anda katakan : Lah yang diatas itu bukan maksiat apa ??

    bila Ulil Amri berbuat maksiat, maka dia lah yg akan bertanggung jawab atas perbuatannya di Hadapan Allah kelak. tidak dibebankan kpd Umara dan rakyatnya.

    dalam satu keluarga, kl seorang bapak berbuat maksiat, apa anak istrinya anda tuduh ikut berbuat maksiat juga..?

    ini Islam akhi bkn nashara yg memakai dosa waris dan beban dosa kpd orang lain.

    makanya akhi pahamin Hadits pakai ilmu jng pakai nafsu!

    • @rsembilan
      dalam satu keluarga, kl seorang bapak berbuat maksiat, apa anak istrinya anda tuduh ikut berbuat maksiat juga..?

      bener … si anak & istri takkan tertimpa dosa kalo sang ayah berbuat maksiat …
      Tetapi sang istri & anak memiliki kewajiban & tanggung jawab utk memperingatkan sang pembuat maksiat tsb semampu mereka …. bila tanggung jawab ini ditinggalkan maka mereka pun tertimpa dosa karena mendiamkan kemaksiatan …
      Sama saja toh dgn pemimpin Saudi … maka jadi kewajiban bagi syekh2 salafy disana memperingatkan & memprotes kelakuan memalukan Raja2 mereka … apalagi mereka memang memiliki otoritas utk memperingatkan krn mereka para ulama ….
      Bisa tidak anda tunjukkan satu saja bukti ada syekh salafy saudi yg mengeluarkan fatwa protes ama kemesraan raja mereka ama kafir zionis ???
      Yg saya tau justru kebanyakan mencari dalih pembenaran akan kelakuan ntu Emir2… Sekumpulan Syekh2 penjilat yg dgn gagah berani mencela ibadah mazhab lain namun berani memuji kemaksiatan yg dibuat pemimpin2nya sendiri …
      Yah tentu saja siapa lagi yg paling diuntungkan dgn kehadiran sekte salafy selain Raja2 saudi diatas … Makanya tu mazhab dipelihara mati2an disana ….

  119. Salam

    Wahai rakyat wahabi bertobatlah….!!!

    kalian telah di ombang ambingkan dg dalil ulama bayaran kerajaan setan ( saudi ), Dimanakah komentar ulama kalian yg tukang takfir , dapatkah mereka memberi penjelasan ttg gambar gambar ini ?

    Wahai kaum wahabi………
    Itukah yg kalian sebut dengan kerajaan yg mentauhidkan Alloh? baiklah..seumpama kamu mengkafirkan tuanmu (saudi ) lalu apakah hukuman ulama Bin Baz , Albany yg selalu mencium pantat raja/ tuan/ sesembahannya ini ?

    Bertobatlah..krn selama ini dalil ulama kalian adalah dalil pengikut penyembah kekuasaan / Toghut/ AS dan zionisnnya

    Kalo butuh debat terbuka kaum wahabi bisa kirim email
    ke ana lebih dulu : cp_trans@yahoo.com

    salam

    Salim

    • yoo mikir sing adem ayem ngibadah sing krono ALLOH ORA USAH ngrasani wong liya, MATI MLEBU NEROKO AWAK E DEWE SUWARGA YA AWAK E DEWE,WIS MANDEK, lek bener islam sejati

  120. Stop….stop…..stoppppppppppppp. Wahai kaliah semua bertobatlah (termasuk saya tentunya..he..he..). Jangan bertengkar dan malah rame sendiri? memang nya komentar2 kita di sini dibaca sama tokoh2 salafi arab saudi atau raja nya?

    Jadi sudah2 jangan ribut…..gambar2 seperti itu mah saya juga banyakkkkkk. Kita harus jeli dan teliti serta adil dalam menilai.

    Saya pastikan bahwa kelakuan raja2 atau pemimpin2 itu adalah “tidak sesuai dengan Al-Quran dan Sunnah” dan para alim ulama di arab saudi juga tidak menyetuji perilaku itu.

    Tapi tidak usah merembet ke yg lain2…cukup ini dijadikan sebagai informasi utk tidak menjadikan pemimpin di Arab saudi sebagai Imam umat Islam.

    Saya punya kawan dari arab saudi, punya komitmen dalam mengikuti ilmu2 yg diajarkan ulama2 di sana, tetapi dia mengatakan juga bahwa pemimpinnya ini tidak sesuai dengan Islam. Dan masalah kepemimpinan di arab saudi keadaannya hampir sama dengan kepemimpinan di dunia Islam yg lainnya.

    Dari pada kita saling bertengkar di sini lebih baik saling mempersiapkan diri untuk memiliki kekuatan di berbagai bidang, karena apa yg terjadi pada foto di atas disebabkan oleh kelemahan umat Islam sendiri. Mari kita belajar dan berjuang dengan keras utk mendapatkan “the Power of Islam”.

    Apakah dengan berdebat dan bertengkar di sini kita akan menjadi kuat?

    Abu salafy, terima kasih atas posting2 fotonya, tetapi sudahkan anda memverifikasi dan menvalidasinya? Kalo belum siap2 dengan pertanyaan Allah di akherat nanti..karena konsekuensi dari penyebaran foto2 seperti ini sangat berat dan beresiko tinggi dan bisa mengubah pandangan seseorang.

    Tetapi kalo sudah yakin, ya saya ucapkan terima kasih.

    Salam Ukhuwah utk Ummat Islam yg berjalan di Jalan Lurus sambil berpegang erat pada Tali Allah (al-Quran) dan Sunnah Nabi Muhammad saw.

  121. satu sisi, salafy memang udah keblenger…
    dengan angkuhnya bersikap arogan seolah surga untuk kalangan mereka saja…
    padahal kelakuan mereka ibarat anjing yang sedang menjilati pantatnya para penguasa yang mereka bangga-banggakan,,,, bani saud terlaknat,,,
    mereka berbusa-busa berteriak tentang konsep islam yang salah selain yang ada dalam kitab punya mereka. mereka tapi terdiam seribu bahasa saat orang kafir membunuh satu persatu orang Islam.. atau malah mereka telah menfatwakan halalnya darah orang Islam lain karena tidak bermanhaj seperti mereka, sehingga pantas dibunuh oleh Amerika. atau bahkan mereka (salafi terlaknat) mendukung saat irak diserang karena mereka tidak semazhab dengan arab saudi..
    Sadarlah,konsep salafi yang di gembor-gemborkan sama berbahayanya seperti apa yang dibawa penjajah kafir saat ini.
    semoga laknat allah dirikan kepada para Salafi yang punya hati dengki lagi hitam pekat wajahnya.. kehinaan akan menimpa mereka di dunia dan di akhirat kelak karena telah memutar balikkan ayat allah untuk meyebut Islam bagi orang kafir dan menyebut kafir bagi orang ISlam..

  122. ORANG KAFIR ITU ISLAM, ORANG ISLAM ITU KAFIR kenapa?
    kenapa kafir dianggap islam? karena orang kafir itu sekutu dekatnya pemimpin mereka , bani Saud (semoga laknat Allah ditimpakan kepada mereka).

    kenapa pula orang islam kafir? karena orang Islam itu jahil (bodoh) gak mau baca dan yakin pada kitab karangan anli-ahli pikir kalangan mereka (wahab, albani CS)

    Lihat saja sendiri, salafi CS merupakan sekumpulan tukang hafal kitab dan tulisan ahli pikir mereka. Mereka orang-orang terbelakang yang ngak punya moral dan etika.
    mereka itu yang harusnya disikat densus 88 karena telah menyebar teror berkedok pengkafiran.

    Salafi—oh salafi ya Allah, kenapa hati hambamu ini sangat membenci mereka? mungkin karena tatkala hamba melihat wajah mereka,hamba teringat muka bush dan obama… tidak mirip fisik tapi otak dan hatinya kurang lebih sama..

    hey kalian salafi,,,, atas nama kebencian inilah saya menganjurkan kalian untuk berhenti shalat, ngak usah lagi bayar zakat serta menjalankan rukun islam..
    kalian zinai saja orang kafir dan WTS2 sesuka hati kalian, tenggak minuman keras sesuka kalian pula…

    perumpamaan salafi dan orang-orang di dalamnya, seperti anjing babi yang suka mencuri harta makanan manusia. tapi seolah-olah mereka bermusuhan padahal tindak tanduknya sama.. haram sama-sama….

    maafkan bagi saudara2 saya yang lain (selain salafi) karena kata-kata ini terlalu kasar, saya melakukan ini karena sangat marah dan kecewa pada mereka atas fakta-fakta yang dilakukan oleh mereka dan dedengkot mereka di atas.. Allah maafkan hambamu…ana abdika wa anta Rabbi

  123. PERTANYAAN PADA WAHABI kenapa negara timur tengah yang notabe nya wahabi ndak membentuk ke kholifahan seperti waktu zaman rosul dan shohabat ??????
    falestin di biarkan begitu saja, bukankah mereka itu butuh dukungan dan senjata ?????
    walaupun saya bukan pengikut nya IKHWANUL MUSLIMIN mereka memang pantas diacungin jempol ndak kayak wahabi sukanya mencari perbedaan trus di besar2 kan, sesama muslimin malah pengen nya gontok2 an sama yahudi malah ber teman, trus ente juga mau bilang kembali ke Qur`an dan Hadits ????

    mendingan almarhum syeh hasyim asy`ari (pendiri NU) yang pernah mem fatwakan dalam jarak …. kilo meter orang muslimin wajib ( fardlu ain) untuk memerangin penjajah , hasilnya NUMBER ONE…… kalau ndak percaya coba aja ente tanya paman2 kamu ato embah2 kamu yang dulu ikut hisbullah sebelum bergabung dengan tni,!!!

    coba aja wahabi yang di timur tengah memfatwakan kayak gitu, berani ndak ????
    ah ya ndak mungkin berani, malah katanya orang2 falestin yang di suruh pergi dari negaranya (ada buktinya) dasar borokokok

    saya copy dari comentar orang lain di site yang sama

  124. Nampaknya sunnah rasul udah diinjek2 oleh orang yg suka mengklaimnya sendiri …

  125. Assalamu’alaikum,

    Pemimpin Salaf bukan mereka tetapi Rasulullah SAW,.. Lagi pula siapa yang bilang bahwa KERAJAAN SAUDI itu Pemimpin salaf??? Siapa yang mengatakan bahwa Raja Saudi itu pimpinan Salaf? Demi Allah, dalam salaf tidak ada Hirarki seperti Golongan lain yang menisbatkan si Fulan menjadi pemimpin golongan.. Kami berlandasakan Al-Qur’an dan As-Sunnah yang Shahih. bukan berdasarkan Saudi.

  126. @ akhi Ahmad zee..zee
    ana setuju dg antum : Tetapi sang istri & anak memiliki kewajiban & tanggung jawab utk memperingatkan sang pembuat maksiat tsb semampu mereka.
    namun, bila pemimpin tdk menerima nasehat kita, apakah kita mencaci-maki dan memberontak..?

    InsyaAllah ana jawab dg Dalil.
    Rasulullah Shalallahu a’laihi wasallam bersabda :
    ” Barangsiapa yg tidak menyukai sesuatu dari pemimpinya, maka hendaklah ia bersabar terhadapnya. sebab tdk lah seseorang manusia dr penguasa lalu dia mati diatasnya. melainkan dia mati dg kematian jahiliyah.
    (HR. Muslim no. 1849)

    dan kalau antum minta ana utk tunjukkan satu saja bukti ada syekh salafy saudi yg mengeluarkan fatwa protes ama kemesraan raja mereka ama kafir zionis ???

    InsyaAllah nama jawab dg Dalil.
    Rasulullah Shalallahu a’laihi wasallam bersabda :
    ” Barangsiapa yg ingin menasehati penguasa, janganlah ia menampakkannya dg terang-terangan. hendaklah ia pegang tangannya, lalu menyendiri dengannya. jika penguasa itu mau mendengar nasehat, maka itu yg terbaik.
    dan bila penguasa itu enggan ( tdk mau menerima) sungguh ia telah melaksanakan kewajiban amanah yang dibebankan kepadanya. (HR. Ibnu Abi ‘Ashim dalam As Sunnah II/507-508 bab kaifa Nashiihatur Ra’iyyah lil wulaat,
    Ahmad ( III/403-404) dan al Hakim ( III/290) dari ‘ Iyad bin Ghunm Radliallahu anhu)

    didalam keseharianpun sbg seorang Muslim kita mendpt pelajaran dari Ibadah Shalat, bila Imam salah, kita mmg hrs menasehatinya, namun tidak dg mencaci-maki apalagi dg memberontak. dan didalam Hadits diatas, bila Imam Shalat enggan menerima nasihat, apakah kesalahan nya dibebankan pula oleh jama’ah nya..?

    Wallahu a’lam
    Barakallahu fiik

  127. Saya kok jadi ragu kalo syekh2 salafy bakalan memperingatkan emir2nya … buktinya justru banyak yg bikin2 blog2 pembelaan buat kelakuan ntu raja2 dgn alasan siasat dll… banyak kok buktinya ,,, saya pikir knp saudi tak pernah berubah krn syekh2 & raja2nya memang selalu satu pikiran dlm kemesraan thdp zionis … justru thdp ibadah ulama lain mereka berani menghujat & mengkafirkan tetapi thdp kemaksiatan raja2 mereka sendiri mereka bertekuk lutut …. malahan banyak fatwa2 ntu syekh2 salafy yg mendukung existensi kekuatan zionis membantai palestina ….
    Fatwa si albani yg memerintahkan rakyat palestin angkat kaki dr tanahnya bisa menjadi bukti … fatwa yg lain haramnya demo anti israel …. fatwa haramnya & kafirnya Hizbullah yg membantu perjuangan waarga palestina …. eh, tapi malahan syekh2 yg berfatwa ga berbuat apa2 … justru fatwa2 mereka satu visi & misi dgn zionis ….
    Nauzubillah

  128. Raja Saudi aja ga rela jadi seorang wahabi … tapi syekh2 macam bin baz cs masih aja terus cium pantat ntu raja2 … Apa lantaran mereka penguasa makanya elu ga berani memperingatkan … Kalo udah disumpal ama Riyal2 raja abdullah pd ompong semua fatwanya … dasar penjilat … lihat tuh pasukan saudi yg mbantai warga muslim di sa’da yaman … bukan main kejinya … eh, ternyata justru biang keroknya mufti2 saudi .. Betul-betul penjilat … !!!

  129. na’am akh, ana juga dulu pernah bimbang dengan adanya kabar mengenai hal ini, kasus2 raja minyak dan sebagainya, namun kemudian ana sadar, bahwa suatu bilai suatu prinsip berbeda halnya dengan orang atau pengikutnya.. melihat nilai sebuah prinsip hendaknya melirik kepada yang membawanya. begitupun halnya dengan manhaj salaf, keagungan sebuah nilai dari prinsip manhaj salaf hendaknya dilihat dari yang membawanya dan nilai2 siapa yang tauladaninya, yang tidak lain adalah rosululloh dan para sahabat, tabiin, tabiut tabiin dan para ulama-ulama salaf terdahulu..dan tidak kepada mereka yang mengaku bermanhaj namun ternyata berperilaku mereka diluar dari mnhaj ini. terhadap para syeikh, ustadz , kyai sekalipun didalam prinsip islam tidak diperkenankan taqlid buta kepada mereka.kecuali mereka menyampaikan sesuatu dengan landasan yang kuat alquran, assunnah rosululloh , wallohu a’lam bishowab.

  130. WONG SAIKI LAHIRE WARAS BATINE LORO GAMPANG DI OMBANG AMBENG KE BUJUK SETAN SENG BENDINANE[orang yang beruntunghatinya yang masih berzikir kpda alloh ] HANYA ALLOH YANG TAHU [kAbeh wis diator]

  131. ASS. WAHAI SAUDARA2KU KENAPA KITA MERIBUTKAN ORANG YG BERADA DI TEMPAT LAIN YG TIDAK FAHAM DGN BAHASA KITA SEMENTARA MASIH BANYAK TUGAS UMAT YG HARUS DI BENAHI, KNP SALING MENGHUJAT, SLG MENGUTUK SAMPAI2 PARA ULAMA PUN TAK LEPAS DARI UMPATAM. KNP KITA TIDAK MEMPERKUAT BARISAN UNTUK MEMBANGKITKAN KHILAFAH ISLAMIA, BAGAIMANA KITA BISA MEMBANGKITKAN SYAREAT ISLAM SEMENTARA KITA SENDIRI TERCERAIBERAI, TERCABIK2 OLEH OMONGANKITA SENDIRI. MOHON MAAF KALAU UCAPAN SAYA ADA YG MENYINGGUNG PERASAAN. SEMOGA ALLAH MEMUDAHKAN KITA DALAM SEGALA URUSAN, SEMOGA KITA SEMUA SELALU BERADA DI JALANNYA YG LURUS. AMIN

  132. Dari zamannya Ibnu Taimiyah tanda-tanda wahabi salafi itu ya gitu-gitu azza :
    1. Maling teriak maling.
    2. Mubtadi teriak bid’ah.
    3. Orang-orang bodoh teriak bodoh.
    4. Tukang taqlid teriak taqlid.
    5. Khawarij teriak khawarij.
    6. Hizbiyah teriak hizbiyah.
    Rinciannya :
    Asal bukan jama’ahnya siapapun dan golongan manapun dia maka mereka adalah :
    Kafir, Musyrik, sesat, hizby, ahli bid’ah, penyembah kubur, pengikut hawa nafsu, ahli neraka.
    Dari cara mereka hobinya mensesat-sesatkan orang lain kayanya kok deket sama LDII ya ! sama-sama suka mengkafirkan Umat Islam yang tidak satu pemahaman.

  133. kranjingan wahabi….
    @ wish
    @ muslihyunus
    @ sedap dkk.

    kroco2 wahabi……

  134. Kalo kedok udah terbongkar di sebut ijtihad salah??emang ilmunya sehabat apa bisa menjadi mujtahid???emang wahabi ye suka ngaku2, syaikh islam lah syaikh ini n itu…prettttt!! ada juga wahabi yg jawab :: itu dosa dia, saya gak ikut2an, ada juga yg jawab : Kalo gak soleh gak usah di ikutin!! mang pada gka nyadar Ben Bass gitar tu dapat makan dari mana???ngemis ya???dia makan dari gaji dia setelah berfatwa2 kafir kepada selain wahabi..ayo silahkan jawab wahai wahabi; mana tanggapanmu dengan raj yang kau agung2kan??dedengkot yahudi??????

  135. assalamu’alayka ya akhi abusalafy.

    sedikit nasihat,
    janganlah mencela kesalahan orang..
    jika memang yang difoto itu bermaksiat, ya biar saja mereka yang menanggung dosanya.
    anta sampai sampai mengihina ulama ulama yang shalih, pintar, dan taat hanya karena kelakuan raja saudi.
    kalau difoto itu raja saudi terlihat loyal kepada budaya kafir , ya biar saja dia yang berurusan dengan Allah..
    kita sama sama berlepas diri dari dia..

    lebih baik kita koreksi diri sendiri, lihat diri kita apakah sudah lebih baik daripada dia, daripada kita mencari cari kesalahan kesalahan orang..

    bak pepatah

    kuman diseberang lautan tampak.
    namun gajah dipelupuk mata tak tampak.

    akhir kata saya mengajak diri saya sendiri dan anda untuk bertaqwa kepada Allah ‘Azza wa Jalla dan berittiba dalam Sunnah nabi kita tercinta Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam..

    wabillahi taufik wal hidayah
    wassalamu’alayka

  136. Assalamu’alaikum warahmatullah..
    astgahfirullah.
    ini fitnah.
    jika difoto itu raja saudi terlihat loyal kepada budaya kafir , ya biar saja dia yang berurusan dengan Allah,
    bukan dengan berfatwa dan memfitnah ulama2 yang jelas2 besar keilmuannya.
    siapakah anda di banding dengan ulama2 itu?
    siapakah kita ya akhi?
    apa yang antum tahu tentang wahabby?
    apa yang antum tahu tentang salafy?
    janglah berfatwa dan mnyebarkan fitnah2 ini, jangan membodohi umat ya akhi.
    bertaubatlah antum2 semua.
    sesungguhnya Allah mengetahui perbuatan kalian.

  137. Siapa bilang kabah milik umat islam se dunia! Mau haji saja harus bayar mahal, Kalo betul juga milik kita. Pasti biaya haji muraaah sekali.

    • klo mau ke ka’bah MuuuuuuRaaaaaaaaH ke probolinggo aja ada ka’bah nya punyae pak Bupati di Bentar gede dijamin sama ukurane bisa ngobati rindu klo gak punya dinar buat ke saudi

  138. Kenapa sesama muslim bertengkar hanya karena kesalahan orang lain yg kebetulan tdk sepaham dgn pemahaman anda, semua ajaran Islam pasti mengajak kpd kebaikan tpi individulah yg merusaknya mari bersatu umat Islam perang melawan kebatilan ok. ikuti sj Alquran pasti itu ajaran yg asli Islam sbenarnya

  139. Pedoman kita tuh rasulullah dan para shahabatnya, mau si amir salafi minum khamer kek, main perempuan kek, nyabu kek….itu urusan dia dengan Allah…

    pamannya rasulullah saja tidak mendapat hidayah, kita doakan aja amir salafi mendapatkan hidayah…

  140. Bismillah…
    – Fitnah itu sedang tidur (reda) dan laknat Allah terhadap orang yang membangkitkannya. (HR. Ar-Rafii).

    – Jika kamu berbicara (menyampaikan ucapan) tentang sesuatu perkara kepada suatu kaum padahal perkara itu tidak terjangkau (tidak dipahami) oleh akal pikiran mereka, niscaya akan membawa fitnah di kalangan mereka. (HR. Muslim).

  141. perbedaan salafy dengan wahabi apa sih.. ko pada ribut.. emamng kalian salafy en wahabi beda nabi ya.. ingat islam hanya satu gurunx yakni Nabi Muhammad.. selain itu sma dgn kta pengikut saja.. terima kasih silahkan di lanjutkn..

  142. saya mah ga ikut2 ahk………
    yang penting selama gue siii asik2 ajjah selama dia ga nyenggol2 gue,,wwwaaaaaatttttaaaaaaaaaa

    gkgkgkgkgkgkggkkgkg

  143. Ochan methal @>> ini bukan maslah pemahaman,ini kita bicara si saudi bahlul itu di mata dunia mewakili dua kota suci..Rajanya saja dijuluki HADAMAUL HARAMAIN ( pembantu 2 kota suci )..skrg tingkah laku mereka jauuuhmbhakan bertolak belakang dgn Syariat Islam.Dan musuh2 Allah suka dgn mereka ini,contoh jelas mereka sangat “Akrab” dengan Amerika & Zionis Israel..

  144. baru teu ye…??? br sadar ye?? ya begitulah kelakuan mrk!!!!

  145. mana nih …nahi munkarnya??nie yg pantas di kudeta

  146. walahhh,,koyo ngene toh -______________-

  147. To smua saudara muslim khususnya tok para wahabier, alangkah baiknya setelah kalian baca blog ini tuk melakukan solat istikoroh slama 7ari atau brapa pun sampai anda yakin benar, mintalah jawaban dan ptunjuknya kpada allah swt agar diberi kyakinan kepada ajaran yg ridhoi allah swt. Jika kalian sudah mendapatkan jawabannya maka terimalah dgn lapang dada dan hentikanlah perdebatan ini, apakah kalian lebih senang melihat orang lain lebih dulu masuk surga dibandingkan anda yg masih dalam keraguan?? Toh kalian smua semata2 hanya mencari ridho dan rahmatnya allah swt, maka kenapa tidak kita kembalikan saja kpdnya dgn jalan istikoroh, jika memang kalian benar2 ingin mencari rahmatnya klo tidak ya monggo masuk perangkap…. Ingat hawa nafsu cenderung utk berbuat tidak baik kecuali atas rahmat allah swt.
    Perhatian jika umat islam saling berdebat yg senang adalah 2 golongan yaitu ibliz dan golongan anti islam.
    Wallahu alam

  148. Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih. (QS. an-Nisa’: 138)

    (Yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah. (QS. an-Nisa’: 139)
    Balas

    ” Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil jadi pemimpinmu, orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi Kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika kamu betul-betul orang-orang yang beriman. ” (AL-MAIDAH 57)

    “ Dan mereka berkata : “Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami telah menaati pemimpin-pemimpin dan pembesar-pembesar kami, lalu mereka menyesatkan kami dari jalan (yang benar). ” (AL-AHZAB 67)

  149. Naudzubillah min dzaliq, Laknatullah….
    Allahumma sholli aLa Muhammad Wa AaLi Muhammad

  150. sudah lah jangan saling mengklaim bahwa diri nya itu yang paling benar….. lebih baik kita jalin hidup rukun saling berbagi ilmu satu dengan yang lain nya..1 aqidah kenapa kita saling ber musuhan …?? musuh kita nanti lg mengintai ok

  151. orang yang ber ilmu semakin banyak bukan nya menyampaikan kebenaran terkadang saling mengklaim diri nya yang paling benar….. aku mohon orang-orang yang ber iman marilah bersatu menjaga kebersamaan…..coba lihat di negara eropa yang kadang dalam benak kita di bilang negara kafir…sekarang sudah ber lomba-lomba menegak kan kalimat tauhid…..karena apa …??? manusia hanya berfikir yang dekat saja yang jauh tidak pernah di fikirkan betul tidak….WALLAHU A’ALAM

  152. Aslkm…yang salah itu bukan Muhammad bin Abdul wahab, atau salafy, Muhammad bin Abdul wahab adalah seorang ulama yang berani memberantas syirik di tanah hijaz, sedangkan salafi adalah pengikut-pengikut orang sholeh, baik itu sahabat atau tabiin, tapi yang salah itu adalah Raja beserta pangeran2 nya, yang berkerja sama dengan Amerika untuk mempertahankan kekuasaannya dengan cara apapun,, bahkan kalau kita lihat prilaku pangeran2 saudi di you tube jauh lebih parah, jadi kita harus membedakan antara salafi dan Peguasa Zalim saudi, kemudian jangan ada lagi orang atau kelompok manapun yang mendukung penguasa saudi, kalau tetap mendukung mereka itu namaya taklidul a’ma karena mereka sudah jelas melakukan perbuatan munkar, tetapi jangan pula mengkafirkannya.

    • Kang mas…. saudi itu sepenuhnya didukung lembaga ulama wahabi…. mereka semua penjilat…. semua prinsip IslM mereka buang di tong sampah demi para raja dan emir fasik itu…
      Jadi, merek harus juga bertanggung jawab atas penyimpangan kerajaan…. bahkan kerajaan itu sendiri adalh bid’ah dholalahnya Muawiyah panutannya wahabi!!!!

  153. Kenapa anda melihat islam hanya dari perorangan tugas ulama hanya menasihati raja 2nya bukan membakang bahkan menyeru untk kudeta apakah anda tidak pernah mendengar al-quran dan hadist yg mewajibkan taat pada ulil amri coba anda pedalam tentang ilmu yg bersumber dari al-quran dan hadist2 sohih dan bagaimana para sahabat memahami kedua pentunjuk itu.semoga allah memberikan pemahaman tentang islam yg benar.

  154. @ ahmad
    Kamu bicara atas nama Islam… atasnama AlQuran dan sunnah… tapi yang kamu bicarakan itu islam palsu…. islamnya bani umayyah… islam yg berpihak kepada kedzaliman dan kum dzalim…..
    Siapa bilang bahwa para raja bejat arab itu yg dimaksud dgn ulil mari?
    Nabi Muhammad Saw tidak ciutus untuk membela fir’aun, yazid, hajjaj, saddam husain, husni mubarak, zainal abidin ben ali, qaddafi, raja dola, dan anak2 onta lainnya!!!
    Islam agam keadilan…. agama yg berpihak kepada kaum tertindas!!!
    Eeeh kini malah kamu sulap menjadi agama membela fir’aun dan iblis2 arab… itu… wah celaka kamu mas!!! Bisa kena murka Allah karena kamu telah berdusta atas nama Allah dan rasul Nya!!
    Tobat tobat mas!!!

  155. siapapun yang berdebat harus berfikir, ….. bahwa yang dipilih oleh Allah menjaga dua kota suci Mekah dan Madinah yang akidahnya baik. siapakah dia? ….

    • Al Quran At-Taubah 19

      Apakah (orang-orang) yang memberi minuman orang-orang yang mengerjakan haji dan mengurus Masjidil haram kamu samakan dengan orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian serta bejihad di jalan Allah? Mereka tidak sama di sisi Allah; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada kaum yang zalim.

      Apakah hanya kerena dinasti Saud mengurus dan menjaga dua kota suci maka dipastikan mereka berakidah yang PALING BENAR?

      Ingat Allah SWT tidak akan memberi petunjuk orang yang zalim

      Salam Damai

      • akhi…mari kita bannyak-banyak intropeksi diri kita masing-masing. banyak hal yang harus kita lakukan untuk menghancurkan kebathilan dan membumikan syariat islam yang haq. taat kepada pemimpin memang harus kita lakukan namun agama dan akhlak mereka yang bertentangan dengan al-qur’an dan sunnah jangan kita jadikan contoh bahwa semua salafy seperti merekan. na’udzubillah. akhi…kalau antum merasa diri antum orang berilmu mengapa kita saling menghujat ???. mari kita bersatu memberantas kezholiman dan kemunafikan.

  156. Wow… PARTAI ISLAM PKS DUKUNG SERANGAN ZIONIS/AMERIKA ATAS SYRIA. SEMENTARA SBY MENOLAK

    http://www.rmol.co/read/2013/09/06/124601/Mahfudz-PKS-Mempertontonkan-Kenaifan-dan-Kebodohan!-

    Mahfudz PKS Mempertontonkan Kenaifan dan Kebodohan!

    Jum’at, 06 September 2013
    Laporan: Sopyani Al Hadi

    RMOL. Dengan menyatakan dukungan pada militer Amerika Serikat (AS) untuk menyerang Suriah, sebagai Ketua Komisi I DPR, Mahfudz Shiddiq benar-benar tidak memahami konsep bernegara. Di antara konsep bernegara itu adalah tidak boleh satu negara manapun menyerang negara lain.

    Serangan kepada negara lain, kata Ketua Dewan Syuro Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) 98, Syahganda Nainggolan, dibolehkan bila mendapat persetujuan dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), dan ini dinamakan sebagai UN Force. Sementara AS, untuk menyerang Suriah, sama sekali tidak melalui persetujuan PBB, dan ini artinya serangan unilateral yang illegal.

    “Sikap AS yang mendukung kudeta Jenderal Asisi atas Morsy di Mesir saja menggetarkan dunia, karena itu bentuk intervensi tidak langsung AS. Ini Mahfud mendukung intervensi atau serangan militer AS pada Suriah. Sebagai Ketua Komisi I, ia benar-benar mempertontonkan kenaifan dan kebodohan,” kata Syahganda Nainggolan kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Jumat, 6/9).

    Apalagi, hingga saat ini, lanjut Syahganda, alasan AS menyerang Suriah karena menuding Pemerintahan Assad menggunakan senjata kimia juga belum terbukti. Dan memang membuktikan penggunaan senjata kimia ini cukup sulit, sebab faktanya AS juga memasok senjata kepada pemberontak.

    Betapa tak rasionalnya serangan AS ke Suriah ini, masih kata Syahganda, capres saingan Obama yang kini jadi senator, John McCain, juga tak serius saat rapat dengar pendapat antara pemerintaha Obama dengan Senat. McCain malah asyik bermain game poker di telepon selulernya daripada mendengarkan presentasi Menteri Pertahanan AS dan Menteri Luar Negeri AS.

    “Kalau Mahfudz mendukung serangan militer AS ke Suriah, lalu dampaknya, nanti Indonesia juga diserang AS atau negara lain boleh dong. Makannya dukungan Mahfud ini benar-benar tak masuk akal,” demikian Syahganda, yang juga Dewan Pengarah Alumni ITB. [ysa]

  157. nauzubillah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 214 pengikut lainnya.